DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Cowok Keripik Jengkol Sheet 16

Sheet 16
by be_biant


Rakha sama sekali gak mo beranjak dari duduknya, apalagi mo ngeliat detik detik kepergian Emili bersama Biant yang sok mesra. Brengsek, kepalanya kerasa mo pecah! Sedang pandangan misterius Tasyapun selalu terarah ke Rakha. Busyet, Apa lagi nih, maunya? Mungkin, maksudnya ingin membuat Rakha agar jadi lebih tenang. Karna ia paling bisa mengerti kalo keadaan Rakha sekarang butuh perhatian total. Namun, berhubung Rakha terlalu cuek dan tidak sekalipun menanggapi keinginan hatinya. Tasyapun jadi berfikiran Ogah! Lebih baik dia tinggalkan saja.

“Mel, gue balik juga ya!”

“Lo balik sama siapa? Rumah lo jauh dari sini..” Melani ngelirik ke Rakha, Apa lagi maksud si Melani ini? berharap Rakha segera ambil tindakan tegas? Ogah juga! Mending ngurusin kepalanya yang masih kerasa menyut dan gak ada ampun. Rakha masih tak berniat bergerak sama sekali. Tapi untung, Arjunot dating menawarkan diri

“Sama gue aja, gue juga mo balik. Makasih atas jamuannya, Mel” Junot lebih cepat nanggep, walao dia jelas jelas tidak tau sama sekali masalah sebenernya. Bahwa Rakha ma Tasya lagi saling jaga gengsi.

Tinggal si Corrrie, makhluk abal abal ini. “Trus, gue balik ma siapa?”

“Lo kan cowok! Balik aja sendiri, masak gue yang mo nganter elo?”

“Yah!” Corrie belagak kecele “Kalian berdua ngapain kalo gue gak ada?” selidiknya pula.

“Eh, combrang! Lo pikir kita bakal mo ngapain?” Timpal Rakha dari kejauhan ditambah mata Melani gak kalah melotot.

Timpal Melani “Emang gue cewek apaan??”

“Hehe, enggak! gue cuma bercandaan, Jangan masukin ati, ya Mel? Kejantung aja!” Corrie nyengir kambing. Lalu meluncurlah dia, meninggalkan tempat.

Dan ketika terakhir Corrie yang pamit, rumah Melani jadi adem ayem. Filem udah di matiin, makanan udah abis, situasi ruang tamu udah kayak kapal pecah. Sedang Rakha masih saja uring uringan di sofa Melani, malah udah kayak mo tiduran. Saking gak nahan parahnya. Sikap Rakha terlalu santai, karna rumahnya paling beberapa meter dari sini

“Lu kerja jam berapa, Ka?” Tanya Melani sambil bersih bersih

“Empat!” jawab Rakha singkat, ia gak mo ambil pusing.

Diliatnya kejam dinding masih jam setengah tiga. “Ya udah, lo istirahat dulu aja disitu!”

“Makasih, Mel! Sory, gue gak bisa Bantu lo”

“Biarin, gue aja. Salah gue juga, pake ngundang mereka segala!”

Rakha tetep ngerasa gak enakan! Tapi masih juga tak bergerak bantuin. Dua puluh menit ditinggal, akhirnya Melani menghampiri kursi tempat Rakha berbaring. Sepertinya, semua kerjaan sudah beres. Lantai sudah disapu, piring gelas udah dicuci, kaset udah kembali pada lokasi asal, tinggal ngurusin si bayi tua ini.. pikir Melani pasti.

“Masih pusing, Ka? Gue beli in obat bentar ya?”

“Gak usah, Mel! Gue jadi ngerepotin elo, dah! Gue pulang aja..” Rakha mulai beranjak

“Bentar, Ka!” tahan Melani, dan gerak Rakha terhenti sejenak. “Ada yang mo gue omongin sama lo!”

“Soal?!”

“Tasya!”

“Tasya? emang Tasya kenapa?” Rakha mulai heran.

“Maaf ni, sebelomnya. Tasya kemaren nembak lo ya?”

“Tau dari siapa?”

“Tasya yang bilang semuanya,.. dan asal lo tau, abis nembak lo. dia nangis seharian di kursi tempat lo tidur barusan.” Melani nunjukin daerah yang ditujunya.

Rakha gak mo menepis apapun. Ia hanya terdiam sambil memperhatikan sofanya.

“Ka, bukannya gue mo ikut campur masalah kalian berdua. Tapi gue cuma mo ngasih saran ke lo.” diam sesaat “Lo kan cowok, walo bener lo gak punya rasa cinta ama Tasya. kenapa gak pura pura aja? bikin dia seneng bentar kek, minimal sampe hari ulang tahunnya. Itung itung, itu juga masa kalian mencari kecocokan! Siapa tau, lo lebih respon ke Tasya daripada ke yang laen”

“Ke yang laen??? Maksud lo, Rishaa? Apa itu gak lebih jahat, Mel!” bantah Rakha “Kalo gue nerima dia hanya maksud nyenengi atinya, gue punya rasa apa? Meskipun dia lebih banyak ngasih apapun ke gue. Trus, Kalo Gue hanya dapetin rasa hambar, percuma!.”

“Perhatian cewek ke lo saat ini gak penting, Ka? Lo beruntung punya kesempatan dicintai sama cewek yang bener bener sayang ama lo, walo lo gak pernah mau peduli. Kalo lo masih belom percaya, Rishaa itu udah ada yang punya! Apa yang elo cari sekarang?”

“Apa yang gue cari?? Intinya, gue gak mo ngebohongi diri gue sendiri, mending gue jujur sekarang, bikin dia sakit sekarang! Dari pada gue mesti memdem rasa ini sampe sakit dan nyiksa batin! Setidaknya, gue juga manusia yang punya perasaan! Perasaan yang gak bisa di paksa!”

“Gue bukan maksa lo, Ka! Ini semua kebaekan lo, sebelom lo juga kena karmanya kalo lo masih ngotot sama ego lo sendiri!”

“Stop, Mel! Gue gak mo berdebat!” Rakha pun lebih baik pamit. Dan Melani hanya bisa mematung membiarkannya berlalu.


Dikelas, Rakha gak berhenti berhenti natap muka Tasya, kalo memang itu yang dirasanya puas! Tapi Rakha sama sekali gak bisa pura pura merhati in dia terusan, Rakha tetep gak bisa! ia malah merasakan apa yang dirasakan Tasya, sakit hati, kasihan, dan rasa yang teramat menyiksa karna penyesalan telah mengatakan hal yang salah!.

Bodohnya, kenapa hati cewek itu sensitive sekali kalo ngeliat cowok yang ditaksir, harapannya langsung melanglang buana? Sementara ia tau, mereka tak punya hak mengatakan apapun! Cowok yang bertanggung jawab itu, adalah cowok yang sudah berfikiran jernih tentang segala hal akan resikonya. Jadi, kalo cowok itu belom ngomong tentang perasaannya, artinya itu sama sekali belom siap! Bukan tidak cinta!

Bel Jam Istirahat tiba saja memekakan telinga dan menyadarkan Rakha akan lamunannya. Anak anak sibuk merapikan buku pelajaran dan bergegas ngeloyor keluar ruangan. Rakha bangkit, ia berjalan dan menyelip diantara kerumunan siswa yang hendak melewati pintu kelas.

“Tasya,..” pekik Rakha ke cewek mungil itu seraya menarik pergelangan tangannya.

Tasya mencoba berontak, tapi genggaman Rakha jauh lebih kuat, hingga usahanya tak membuatnya terlepas. Rakha sempet ngeliat ada Melani, Biant yang melihat kondisi itu, Cuma gak ngasih respon apapun. Sementara Rishaa dan rombongan udah jauh tak terhingga jaraknya. Tapi kali itu Rakha cuek sama urusan mereka, karna ia lebih fokusnya ke Tasya.

“Ikut gue sekarang,” tangan keduanya masih perpegangan erat.

Rakha membawa Tasya kesuatu ruang disudut kelas yang gak ada penghuni. Tasya masih keliat ngambeg, gak mo noleh sedikitpun. Sikapnya wajar, Rakha bisa ngerti.

“Langsung aja ke topic! Gue mo nanya ke lo, seberapa besar rasa suka lo ke gue?”

Tasya gak nyahut. Ia nampak marah sekali dan matanya berkaca kaca.

“Kalo lo masih bimbang ama perasaan lo, lupain aja! Lo bisa kan?”

Kontan Tasya membantah “Gue gak bisa, Ka! Itu gak mudah..”

“Trus buat apa lo beberin perasaan lo sendiri ke orang laen? Elo gak malu? Setidaknya elo bisa nyimpen perasaan lo tanpa harus orang laen terlibat! Dan jangan pernah berharap pengaruh Melani bisa memecahkan masalah kita!”

“Gue gak punya cara laen, Ka! Gue sekedar curhat! Gue gak minta Melani jelasin apa apa ke lo! dan gue masih bisa ngerti, kalo elo emang gak suka sama gue. Mungkin lo udah jatoh hati sama yang laen, gue gak peduli! Niat gue Cuma ngomong ke lo itu, supaya lo tau,… terserah lo mo nanggepin apa sok gak peduli. Gue bisa terima,.. gue bisa tahan!”

“Terus, apa alesannya lo diem di depan banyak orang? Lo mo pamer, kalo kita lagi berantem?”

“Gak ada maksud laen, Ka.. Pliss,.. gue minta maaf!”

Rakha tak kuasa mandangin air mata Tasya yang mulai berlinang. Ia nangis sambil terisak isak, bahunya bergetar, Kepalanya menunduk kebawah seakan ia tak ingin wajah jelek nya terlihat di hadapan Rakha. Rakha ibah, pelan pelan tangannya menyentuh bahu Tasya, ada sedikit perlawanan. Diam sejenak, dan dicobanya kembali merangkul tubuhnya. Kali itu, Tasya gak bisa mengelak. Ia larut dalam dekapan pelukan hangat Rakha diantara ruan yang sepi. Dikelas hanya terdengar nada tangis dan luapan emosi yang kian memudar. Tenanglah Tasya, Rakha bisa merasakan kepedihan lo itu.

“Gue gak mau bikin lo nangis suatu hari nanti. Mending lo tangisin sekarang! Lo juga bisa ngerti, walo gue gak bisa jadi milik lo, tapi gue masih bisa jadi orang yang selalu siap dikala lo butuh. Gue mau kita terus berhubungan, Tasy.. apapun yang terjadi! Jangan pernah sekalipun lo ninggalin gue karna kita bukan sahabat lagi,..”

Tasya berhenti nangis, “Lo berani sumpah? Kalo elo gak akan ngecewain gue!” ia nekad natap mata Rakha dengan berani, hanya untuk meyakinkan hati, sebenernya!

“Gue janji! Dan mulai hari ini, kita berteman baik! Gue doa in, suatu saat nanti, elo bakal bisa dapetin yang lebih baek dari gue, bahkan jauh lebih baek! Sekarang Lo tau kan, gue cowok paling jahat, yang gak patut ada di benak lo,.. apalagi ada dihati lo!”

Tasya manggut dalam diam, ia masih saja tampak seperti anak kecil yang imut dan lucu. Rakha menghapus air mata diseputar pipinya, dan terus memandangi wajahnya yang masih belom berubah, Tasya masih seperti yang dulu. Seperti saat saat ia bercanda gurau sebelumnya, sebelum ia mengatakan tentang perasaannya, perasaan yang menyimpan rasa cinta dihatinya… pada Rakha.

Coba ku dengarkan alunan
Cinta yang kau nyanyikan
Teringat kembali saat melepaskan kisahmu
Dari cerita yang ku tuliskan

Baru ku sadari, tak akan lagi ingkari
Hanyalah dirimu yang mampu membuat hatiku
Mengerti akan arti sepi

Maafkan aku, harus membuatmu terluka dan menangis
Ukir kecewa dalam hatimu,..

MAAFKAN!... by CROSSBOTTOM


Rakha kaget bukan kepalang ketika ngeliat si Rishaa menghampirinya pagi pagi buta. Terpaksa, obrolannya sama Corrie yang gak penting itu dihentikannya. Ini toh demi si cantik, bagi hatinya Rakha. Gak tau deh, masih 50-50 sama rasa suka ke Rishaa dibanding Biant. Kontan si Corrie melongo karna di abaikan.

“Ada apa, Rish? Tumben!” gelabrak Rakha salting.

“Tasya kemana ya, koq gak liat dia?” Rishaa memutar pandangan. “Gak masuk, ya!”

“Iya yah,” Rakha nyadar “biasanya jam segini udah nongol. Gak biasanya telat, ni anak!”

Rishaa masih nampak gelisah gak karuan.

“Emang kenapa sih, pagi pagi nyari in Tasya? Mo bayar duit kas, ya!” tebak si Corrie sok tau.

“Enggak!” bantah Rishaa “Gue cuma mo balikin bindernya.. entar kalo ada yang liat dia. Tolong bilangin aja pesan gue tadi.”

“Nitip ke gue aja, Rish!” Rakha menawarkan diri

“Gak usah, ini urusan Cewek!” Rishaa lalu buru buru kabur.

Urusan cewek? Pasti isi bindernya gak jauh jauh tentang ini itu soal primbon.

“Huu,.. dasar cewek! Mo ketemu Rakha aja pake acara malu malu dan basa basi gitu!”

“Diem lo combrang! Sok tau banget!”

“Elunya, sih! Udah dikasih sinyal, tapi pura pura gak nangkep! Ikan duyung, tuh!”

“Bodo’…”

Rakha gak ngeh sama maksud Corrie barusan tentang sinyal. Tapi, sewaktu Rakha nyoba ngelirik ke Rishaa, tiba tiba Rishaa gak mo natap balik kayak biasanya. Yah, mungkin saja dia lagi ketiban datang bulannya. Maklum lah, perasaan cewek siapa yang tau!

Dan seharian ini, muka Tasya gak kelewat selintas pun dimata Rakha. Gak masuk? Sakit apaan? perasaan kemaren sehat wal‘afiat. Meski emang gak dipungkiri kalo Tasya lagi dirundung masalah. Biarin lah, paling dia lagi butuh kesegaran waktu!

Hari tanpa Tasya terlewati satu, dua hari. Dan hari ketiganya, baru deh. Batang idungnya nampak jelas, paling gede malah! Hehe, just kidding Tasya,.. entar lo ngambeg, trus gak masuk lagi, dan gak ada lagi deh cerita lo disini..

Demi memperbaiki keturunan, eh kumat lagi,.. garis kurung dulu. Tuh kan, kalo lagi ngelantur pikirannya,.. efeknya tulisan gue jadi jelek gene! garis tutup kurung degh! demi memperbaiki kesalahan. Rakha mencoba ngedekitin Tasya pas jam keluar maen. Dia kaget sih awalnya, tapi langsung seneng ketika Rakha ngajakin dia makan ciang, apalagi denger kalo Rakha yang traktir. Wuih, senengnya dia kayak anak balita abis dikasih maenan ama permen gula gula. Busyet dah, nyerocooos terus kayak bemo alias ringtone brisiknya sama… bener bener gak malu ni anak!

“Lo kemaren napa gak masuk, Tasy?!”

“Izin, kerumah eyang.. ke dusun gue..”

“Enak lo ya, belom liburan udah dikasih libur! Musim apaan disono?”

“Duren, rambutan, duku, cempedak!” terus aja, seluruh nama buah dimasukin

“Mau doong!,, buat gue ada gak?” Rakha keliat ngiler, udah lama gak makan buah!

“Kerumah aja, oh ya.. sisa duren yang udah dipermentasi juga banyak. Di mix sama sambel oke tuh!”

“Wuiiih, laper gua,.. pengen makan nasi aja deh”

“Gak bisa, doong. Kan elo udah janji pengen neraktir gue??”

“Ya udah, kita makan nya sedikit aja dulu..”

“Iiih,.. amit amit. Lu kikir apa pelit sih!”

“Gue cakep!”

“Siapa bilang!”

“Barusan lo bilang!”

“Gak ada pilihannya,.. ngarang lo!”

“Barang gue?”

“Gak nyambung! Males ngobrol sama lo,..”

Trus Rakha ngebiarin Tasya lagi ngedongeng tentang dusunnya yang banyak binatang monyetnya. “Sinting!,.. emang gue sebangsa apaan???” Tasya protes sambil ngejer Rakha sampe warung andalan sekolah.

Perilaku keduanya lagi lagi bikin seantero sekolah iri campur dengki. Cara pandang mereka rada gak suka kalo ngeliat suasana Rakha lagi bahagia bahagianya. Karna itu bukan pemandangan biasa, jadi mereka rada risih dan tersaingi. Tak bisa jadi kayak Tasya yang bebas suka ria berteman sama cowok inceran.

Keadaan ngantri di warung emang hal yang paling dibenci Rakha. Itulah alesannya kenapa dia jarang ada di situ. Mending tereak pesenan kita dipinggir pagar sekolah, minta ambilin sama si tukang empek empek gerobak yang secara peraturan sekolah, gerobaknya gak boleh masuk halaman. Bayar cash, dan cabut,.. bisa makan di dalem bungkusan plastic sambil jalan jalan. Praktis, kan?!

Tasya ternyata sependapat, “Ayook! Jajan empek empek aja, enggak kenyang kenyang amat kan?”

Gak perlu nunggu lama lama bersaing sama pelanggan laen, si tukang paling ahli ngadepin musuh utamanya, bahkan gak perlu dipesen, si tukang mas mas nya udah bisa nebak selera makan kita yang mana aja,.. padahal banyak item sama banyak customers, loh! tinggi banget IQ si tukang gerobak! Ngitung jumlahnya aja masih pake cara manual,. kalah deh, Servicenya supermarket yang suka manyun kalo kebanjiran pelanggan.

“Duduk sini aja, Tasy.. gue kepengen banget bisa duduk di pinggir kolam ikan ini!”

“Empaang!” Tasya ngeralat “Mahal amat selera lo, kolam ikan! Sekolah unggulan laen mana ada halaman sekolahnya empang kayak gini. Cuma kita yang ada!”

“Iya yah! Liat di air Lumpur ini, ada teratainya lagi. Cantik yah!”

“Makasih…” Tasya ke semsem

Kontan si Rakha mandangin pipi Tasya yang memerah “Eh, eling mbak!” kata Rakha sambil nguncangin tubuh Tasya yang lembek!

Rakha keliat menikmati abis duduk di bebatuan raksasa bareng Tasya di pinggir empang sekolah. Si Tasya gak berenti ngunyah empek empeknya sambil lagi lagi bercerita tentang desanya yang memakan waktu lima jam dari sini. Gimana gak semangat, isi kisahnya ada cowok yang ditaksirnya! Trus, penghuni sekolah yang laen masih ngumpet ngumpet ngeliat romansa itu, mereka pasti lagi rumpi degh, capcuz neggg! (Pake niru gaya sisi yang gak pantes)

Biar dikata, empang berair Lumpur. Ini tempat paling bersejarah bagi anak sekolah yang lagi tepat berulang tahun. Ritual biasanya wajib di jeburin ke situ! Ini empang sudah banyak memakan korban dari awal sekolah ini dimulai malah. Siapapun, kecuali Guru!

“Ngomong ngomong, lu udah nembak Rishaa belom?” Alih Tasya tiba tiba

“Nembak? Siapa yang suka sama dia?”

“Lo mo bilang suka ama gue ya? Gombal!”

“Enggak! Gue juga gak bilang gitu!”

Diam sejenak, sambil menunggu Tasya menghirup cukanya.

“Rishaa itu cantik lo, Ka! Gue saranin lo segera nembak sebelom digaet orang!”

“Gak perlu ngejer separah itu, deh! Toh kalo emang dia cintanya sama gue, dia gak bakal nerima cowok laen selaen gue!”

“Jangan sok kepedean, deh eloo.. lo tuh masih banyak kurangnya. Cewek mana mau betah betah nunggu lo lama lama gak karuan, mending cari cowok laen aja!”

“Ada cewek yang mo nunggu cinta gue!”

“Siapa?!”

“Elo, Tasy,.. nyatanya sampe sekarang lo belom bisa dapet cowok!”

“Sinting! Elo nyari cewek ibarat beli gorengan, yah! Emang nyari cowok itu, gampang!”

Rakha tersenyum gak jelas. Dan kisah kedua remaja itu ditutup oleh nyaring bel tanda jam istirahat selesai. Gak kerasa banget ngobrol di luar, taunya waktu kerasa singkat aja!

Hari berikutnya, dikala Rakha ngerasa bete duduk bareng Corrie, ia pun dengan senang nya bersiap siap hendak mengungsi ke tempat biasa. Bawa bigbos, dan tak lupa,… pena! Ia lalu berjalan dengan gagahnya, serta merasa yakin bahwa tak ada satu anak pun yang akan menghalangi kemauannya. Bangku Rishaa semakin mendekat. Sayangnya, Erica sama sekali belom berinisiatif pindah, seperti awalnya ia membiarkan Rakha menempati posisinya. Padahal ia tau maksud kedatangan Rakha kali ini.

“Permisi, ca!”

“Ngapain? Mo duduk sini,.. gak boleh lagi!” terang Erica judes, gak normal sedia kala. “Sekarang Rishaa udah ada yang punya, jadi peran gue disini buat jagain dia dari gombalan cowok laen! Elo sih gak pernah ada pendirian! Sana sana, pergi!”

Asli, liat tingkah Erica ngusir Rakha kayak orang yang najis banget.

“Bener, Shaa,..” Rakha meyakinkan ke Rishaa.

Rishaa manggut dengan gaya terpaksa dan gak ada semangatnya, seperti bukan Rishaa yang dikenal Rakha.

“Siapa pacar lo sekarang?”

“Mohad!” tereak Erica, bikin jelas ditelinga Rakha.

Enggak! Gak mungkin Rishaa tiba tiba nerima Mohad jadi pacarnya kalo bukan ada sebab laen! Rakha tau, perasaan Rishaa gak mudah dipaksa. Dia punya pendirian yang lebih besar dari Rakha. Yang didengarnya pagi ini, semua mustahil.. Rakha masih belom bisa nerima kenyataan kalo Rishaa sudah sah jadi milik yang laen! Bener bener pukulan terberat! bahkan lebih celaka lagi, kalo ternyata cowok yang beruntung itu adalah Mohad. Saingannya!

EXTRAAAAAAAAAAAAAAAA,…..

Tap! Tap! Tap!,.. jelang siang itu, di jam istirahat.. saat semua orang sibuk dengan waktu mereka masing masing. Tanpa ada yang peduli kalo dikesempatan itu, Tasya terus terusan berlari.. ia memasuki setiap ruangan sekolah satu persatu. Memastikan dengan mata telanjangnya bahwa setiap sudut tempat memang tidak nampak sosok remaja lima belas tahunan yang banyak dikenal orang dengan sebutan cowok keripik jengkol di jejaring!

“Lo liat Rakha, gak!” Tanya Tasya hampir di setiap orang lewat

“Enggak!” selalu itu jawaban pastinya. Ataw gak, ng geleng kepala.

Tasya benar benar jadi manusia yang super panic, ia amat sangat mengenal siapa Rakha. Kalo sedang marah, si jengkol itu mana pernah sampe hilang dari radarnya. Mustahil, Area sekolah ini kecil. Mana mungkin Rakha bisa lolos dari tempat persembunyiannya. Ia gak mungkin ada di lemari pribadi Pak Najmi, atau lagi ngumpet di dasar empang sekolah. Ia juga gak mungkin minggat dari sekolah dan balik tiba tiba, tanpa ada kejelasan ataw bukti ataw izin dari gurunya. Pasti! Ia pasti masih ada disekitar sekolah ini. Itu menurut kata hatinya Tasya.

“Corrie, lo liat Rakha gak?”

“Loh, biasanya ama elu!”

“Rakha ilang, tolong cari dia!”

“Iya, entar gue cari,..” Corrie rada serba salah, karna banyak kerjaan yang musti dilakukannya selain nyari orang yang udah gede kayak si Rakha. “Udah berapa lama tinggal disekolah ini, masih aja nyasar??” pikir Corrie bete!

“Sekaraaang!” tereak Tasya gak sabaran

Dicari ulangnya lagi sepenjuru sekolah dari ruang ke ruang. Meski memang ada beberapa ruang yang Tasya sendiri gak berani nge check. Yaitu ruang kepala sekolah, sama toilet pria yang baunya bukan maen. Gak mungkin juga Rakha tahan lama lama disana?? Tapi gak ada salahnya kalo dicoba dulu!

“Biant! Rakha ngilang!”

“Apa! Gue cari sekarang!” refleks si Biant ninggalin kesibukannya diruang osis. Dan langsung inisiatif berangkat, tanpa konfirmasi lainnya.

Tasya dan Biant langsung terpencar, mencari sosok cowok innocent itu, dimana kah gerangan?? Tasya benci, Rakha sudah kayak hantu yang telah bersembunyi dalam kuburnya.. sekarang pun tasya masih sibuk mencari dimana kuburannya itu!

Masih diseputaran toilet, ada sebuah sumur yang berdiameter 1m. Ada beton yang menjulang keatas dengan ketinggian dari tanah satu meteran. Ada sosok pria sedang duduk lesehan dibaliknya, kaki satunya berselonjoran didasar tanah kering, ia tampak melamun sambil memandangi ilalang ilalang yang menari karna tertiup angina di hadapan matanya.

Itu Rakha! Yah, Rakha yang mirip orang kerasukan! Meski Tasya tau bagaimana perasaannya sekarang, sedih, luka, nestapa, perih, sakit, patah hati, bahkan patah jantung rasanya, ketika mendengar orang yang kita sayangi telah berpaling. Tapi Tasya masih menyimpan rasa bangga ketika cowok yang dicarinya masih dalam keadaan utuh dan bernyawa. Walo jiwanya masih dipertanyakan, entah kemana??

Tak tega rasanya, ngeliat Rakha bersembunyi di tempat yang gak mungkin diketaui orang. Tasya tau Rakha paling hobi menyendiri, tapi enggak gini juga kaleee??? Bak orang yang lagi jatuh bangkrut. Stress berkepanjangan mikirin hutang…

Perlahan lahan, Tasya memberanikan diri mendekati sahabatnya. Perasaan sakit hati masih membayangi Tasya sebagai cewek yang berhati lemah dan sensitive. Apakah rasa ini dirasa sama oleh seorang Rakha??

Mengapa kau bersedih
Saat cinta pergi
Biarlah saja, bila semua harus terjadi
Hidup bukan sampai disini
Waktu terus berjalan
Yakinlah ada bahagia
Yang akan kau rasa dalam hidupmu

Dan tersenyumlah sayang
Lepas semua pedih di hati
Karena cinta masih ada
Dan slalu ada
Oh percayalah

Kadang cinta tak berhati
Sering menyakiti
Tapi cinta yang sejati
Meski tlah pergi
Kan datang lagi

Jangan kau tutup hatimu
Raihlah bahagia hidupmu
Karna cinta pasti ada
Dan slalu ada
Oh percayalah

Tersenyumlah by Tere




to be continued




0 comments:

Post a Comment