DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



A & G Chapter 2 - 22-23 Oktober 2012

A & G chapter 2

22-23 Oktober 2012
by GoodFriend




Senin, 22 Oktober 2012
06 : 15
Abe        : bangun, kerja
Glen      : iya, kamu juga, kuliah
Abe        : iya, mandi dulu
Glen      : mandi yang bersih, sarapan jangan lupa
Abe        : iya, kamu juga

10 : 30
Abe        : kerja yang bener, mata jangan jelalatan
Glen      : ( -_-“)
                kuliah yang bener, jangan smsan
Abe        : lagi istirahat yeeee
Glen      : udah pulang ?
Abe        : belum, entar nyambung lagi jam 12
Glen      : terus sampe jam 12 mau ngapain ?
Abe        : ini lagi nungguin Eki kelar ngampus, abis ini rencananya mau nemenin dia nyari kado ultah buat cewenya
Glen      : ke mana ?
Abe        : rencananya kalo ga ke BIP ke Ciwalk
Glen      : ke BIP aja, entar pulangnya mampir ke sini, sekalian makan siang
Abe        : Eki kan ga suka pizza ( -_-“)
Glen      : di sini kan ga cuma jual pizza ( -_-“)
Abe        : iya deh, entar aku tanya dulu ke dia
Glen      : ok
Abe        : gimana hari ini ? lancar ?
Glen      : lancar, ada pelanggan yang ngeliatin aku terus, naksir kayanya
haha
Abe        : cowo ?
Glen      : #ngangguk
Abe        : ganteng ?
Glen      : #ngangguk
Abe        : masih di situ ?
Glen      : #ngangguk
Abe        : suruh dia jangan pulang dulu, aku dateng bawa samurai
Glen      : sadis bener ( -_-“)
                Aku ga inget pernah pacaran sama ninja
Abe        : abis berani-beraninya dia ngeliatin kamu, belum tau dia siapa Abednego Gary !
Glen      : siapa emang ?
Abe        : pacarnya Alexius Glen
                :P
Glen      : :D
Abe        : seneng ?
Glen      : seneng :D
                susah ya, jadi pacarnya orang ganteng, banyak yang naksir.
Haha
Abe        : siapa yang ganteng ?
Glen      : aku :P
Abe        : kata siapa ?
Glen      : kata Mama aku
haha
Abe        : bilangin sama Mama kamu, jangan bilang siapa-siapa
Glen      : ( -___-“)
                entar ga ada yang tau dong kalo aku ganteng
Abe        : itu tujuannya
Glen      : biar ga ada saingan ya, mas ?
                :P
Abe        : tuh tau
Glen      : hahahaha
                udah berangkat ?
Abe        : ini baru jalan
Glen      : ke mana jadinya ?
Abe        : BIP, Eki mau katanya makan di PH
Glen      : bagus bagus,
                ditunggu yaaaa
Abe        : kami nyari kadonya dulu, baru ke situ
Glen      : ok ok
Abe        : lanjutin lagi sana kerjanya, entar lanjut kalo kami udah nyampe di situ
Glen      : ok, aku lanjut kerja dulu, bilangin ke Eki hati-hati bawa motornya
Abe        : iya, bilangin sama cowo yg dari tadi ngeliatin kamu,
WATCH YOUR BACK !!
Glen      : haha, udah pulang dia
                udah ya, lanjut kerja dulu, lagi rame nih
                Love u
Abe        : u too

11 : 30
Glen      : hati-hati di jalan, semangat kuliah nya :D
Abe        : ok, makasih makan siang gratisnya,
                kamu juga semangat kerjanya
Glen      : ok. pulang jam berapa ?
Abe        : jam 3
Glen      : aku jemput ya ?
Abe        : ga cape ? istirahat aja gih
Glen      : ga kok, ya ?
Abe        : ya kalo ga cape sih sok-sok aja
Glen      : ok, jam 3 aku tunggu di parkiran kaya biasa
Abe        : ok ok
Glen      : aku lanjut kerja dulu
                love u
Abe        : u too


22 : 01
Abe        : hati-hati di jalan ya Ge

22 : 57
Glen      : nyampee !!
Abe        : cuci kaki, gosok gigi, tidur !
Glen      : iya mah :P
Abe        : “mah” ( -__-“)
Glen      : hehe
                kamu juga tidur, besok kuliah pagi kan ?
Abe        : iya, bentar lagi, ini lagi bantuin Eki nerjemahin tugas bahasa inggris nya
Glen      : ok, jangan malem-malem tidurnya
                aku tidur duluan ya
                love u cuttie :D
Abe        : panggilan baru lagi ? haha
                u too hottie :P
Glen      : hahaha


Selasa, 23 Oktober 2012
06 : 06
Abe        : pagi Ge,
                mandi, kerja
Glen      : hari ini aku off, Be
Abe        : oh iya tah ?
                 istirahat aja di kostan kalo gitu
Glen      : mau ke tempat Raka rencananya
Abe        : mau ngapain ?
Glen      : maen PES, ngebales kekalahan aku kemaren :D
Abe        : ( -__-“) jam berapa ?
Glen      : jam 10an
Abe        : baeklah kalo begitu
                salam buat Raka,
                aku mandi dulu yoo
Glen      : ok ok

10 : 56
Abe        : di mana ?
Glen      : di tempat Raka,
                kamu ?
Abe        : lagi di PVJ, berdiri di belakang kamu sama Doni !!!!

11 : 42
Glen      : kamu di mana ???? angkat telepon aku dong

11 : 44
Glen      : Abeeee

11 : 50
Glen      : Be, angkat dong, aku mau ngejelasin yang tadi

11 : 55
Glen      : Be ?? gimana caranya aku ngejelasin kalo kamu ga mau ngomong sama aku ??

12 : 10
Glen      : Abednego Gary, angkat telepon aku !!

12 : 19
Glen      : Abe, tadi tuh Doni ngajak ketemuan, dia lagi ada masalah sama cowo nya, cuma curhat biasa doang, ga lebih, udah ga ada apa-apa lagi di antara kami, toh kami sama-sama udah punya cowo baru, aku ga bilang sama kamu karna aku takut kamu mikir macem-macem, please Be, jangan marah kaya gini dong, angkat telepon aku !

12 : 30
Abe        : Ar.. (T_T)
Arya       : iy Ab ?
Abe        : lagi ngapain ?
Arya       : lagi nemenin Ines belanja, kenapa ?
Abe        : oh ga apa-apa, entar aja gw sms lagi kalo lu udah balik
Arya       : ada apaan Ab ??
Abe        : mau curhat, tapi entar aja
Arya       : ada apaan ???
Abe        : entar aja
Arya       : sekarang !!!
lu udah pasang emoticon mewek gitu pasti ada apa-apa !!
Abe        : tadi gw liat Glen jalan sama mantannya (T_T)
Arya       : lu di mana sekarang ???
Abe        : The Cost BIP
Arya       : gw juga lagi di BIP, tunggu, gw ke situ sekarang !!

13 : 13
Glen      : ka..
Raka      : ape bray ?
Glen      : lagi di mana lu ?
Raka      : kostan, kenape ?
Glen      : sibuk ga, gw pengen curhat.
Raka      : kaga, curhat apaan ?
Glen      : tadi Abe ngeliat gw jalan sama Doni ( -_-“)
Raka      : lu masih berhubungan sama si kampret satu itu ????
Glen      : kemaren dia ngesms gw, ngajak ketemuan, pengen curhat katanya tentang cowo baru nya
Raka      : dan elu mau ??
Glen      : gitu-gitu juga kan dia mantan gw ka
Raka      : bajingan brengsek yang ngeduain elu di belakang sama cowo lain gitu ga pantes lu anggap mantan !!
Glen      : iya gw tau yang dia lakuin ke gw salah, tapi udah lah, udah gw lupain juga kok
Raka      : terus Abe gimana ?
Glen      : pas dia liat gw lagi jalan berdua sama Doni dia langsung pergi, gw coba kejar tapi ga kekejar, udah gw coba telepon tapi ga diangkat, sms juga ga dibales. Gw pusing ka, tadi gw samperin ke rumah nya juga dia ga ada
Raka      : wajar kalo dia marah, gw juga pasti bakal marah kalo liat Giselle jalan sama mantannya
Glen      : gw harus gimana ya ka buat minta maaf ke dia..
Raka      : lu coba jelasin ke dia lewat sms, biarpun ga dibales tapi yang penting dibaca, terus lu tunggu dulu sampe emosinya turun, baru lu coba hubungin lagi
Glen      : udah gw jelasin lewat sms kok
Raka      : ya udah, tunggu aja kalo gitu
Glen      : iya deh..
thanks ya bray
Raka      : saran gw, jangan pernah ketemu sama si monyet doni lagi !!
Glen      : iye iyee

13 : 34
Raka      : heh kampret, ngapain lu masih ngajak Glen ketemuan ??
Doni       : ini siapa ?
Raka      : ga usah sok-SOK ga tau, emang ada bErApA bAnyAk tEmEnnya Glen yANg manggil lu kampret ??
Doni       : Raka, ya ?
Raka      : iye monyet !!
Doni       : aku cuma pengen curhat doang sama Glen, ga boleh ?
Raka      : lu ga punya tEmEn lain gItU yANg bisa lu ajakin curhat ?
Doni       : gw maunya sama Glen, masalah ?
Raka      : masalah lahhh !!! Glen udAh punya cowo baru, lu ga usAh ganggu-GANGGU hIdup dia lAgI !!
Doni       : Glen nya aja nyantei, kenapa malah lu yang sewot ???
Raka      : anj*ng lu !! gara-GARA elu Glen sama pacarnya berantem !! kalo nAnti gw sampe denger lu ngajak Glen ketemuan lAgI, lu urusan sama gw !!!
Doni       : terserah..

16 : 00
Abe        : thanks ya Ar, udah mau denger curhat gw, bilangin ke Ines gw minta maaf udah nyulik pacarnya seharian. haha
Arya       : anytime gay.. kata Ines ga apa-apa, gantinya traktir dia makan, haha
                sekarang lu istirahat aja, dinginin dulu tuh kepala, entar malem lu coba ngomong baik-baik sama Glen
Abe        : iya, sip

16 : 15
Arya       : Raka ?
Raka      : Arya, gw baru mau ngsms lu..
udah denger masalah Glen sama Abe ?
Arya       : udah, tadi Abe baru abis curhat ke gw
Raka      : si Glen juga, gimana Abe ?
Arya       : tadi sih pas curhat dia masih marah-marah.. gw suruh dia istirahat dinginin kepala dulu, udah gitu baru coba ngomong baik-baik sama Glen,
                Ngapain sih si Glen jalan sama mantannya ?
Raka      : itu dia, mantannya yang ganjen itu yang ngajak ketemuan duluan, bilangnya sih mau curhat tentang masalah sama cowo baru nya lah.. tapi paling itu cuma akal-akalan dia doang, dia pengen balikan sama Glen kayanya.. si Glen nya lagi bego, mau-maunya aja diajak ketemuan si monyet kampret itu
Arya       : haha.. benci banget kayanya lu sama tuh anak.. emang mereka putus gara-gara apa ?
Raka      : gara-gara si bencong kampret itu selingkuh di belakang Glen !!
Arya       : wah, iya ?
Raka      : iya, tadinya si Glen mau maafin dia, tapi gw yang maksa dia buat putus, soalnya itu bukan pertama kalinya dia selingkuh.. udah sering gw liat dia jalan sama banyak cowo, tapi gw ga enak aja sama Glen, mangkanya selama ini gw diem aja. Ehh ga taunya Glen sendiri kan yang liat, baguslah
Arya       : hahaha..
Raka      : iya, haha
                Btw, makasih lu udah ngasih pengertian ke Abe
Arya       : iya, gw juga kenal Glen, gw tau dia ga bakal macem-macem, mangkanya gw belain
Raka      : bagus bagus ahaha
Arya       : iya, kita doain aja semoga masalah mereka cepet beres
Raka      : amin
                Eh. Btw, baru abis wisuda katanya ya ? congrats bray
Arya       : iya, thanks brader
Raka      : yoo

19 : 02
Abe        : hei

19 : 05
Glen      : ABE !! hei..
                udah baca sms aku kan ? sori, Be, sori aku ga bilang sama kamu aku ketemu sama Doni, tapi beneran ga ada apa-apa di antara kami.. beneran.
Abe        : iya, aku percaya kok
Glen      : jadi kamu mau maafin aku ?
Abe        : iya
Glen      : udah ga marah ?
Abe        : ada yang mau aku omongin sama kamu
Glen      : aku telepon ya
Abe        : jangan !! aku ga bisa ngomong langsung..
                lewat sms aja..
Glen      : mau ngomongin apa ?

19 : 25
Abe        : kita..
                break dulu aja ya

19 : 29
Glen      : angkat telepon aku Be !!
Abe        : aku ga bisa ngomong langsung sama kamu
Glen      : kenapa ??? kenapa minta break ??? kamu masih marah ya ??
                Abe ???
Abe        : Aku ngerasa ga pantes buat kamu.. aku ga mau ngerepotin kamu sama sifat aku yang masih kekanak-kanakan, yang cemburuan kaya gini.. kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku
Glen      : kamu ngomong apa sih ??? aku suka kamu yang kaya gini.. aku ga pernah ngerasa keberatan dengan semua sifat kamu
               
19 : 34
Glen      : please Abe, angkat telepon aku
Abe        : aku ga mau ngomong langsung
Glen      : apa yang mesti aku lakuin biar kamu ngerubah keputusan kamu ?
Abe        : ga ada
Glen      : aku ga mau putus, Abednego Gary !
Abe        : kita ga putus, kita cuma.. istirahat sebentar..
                kita pacaran udah 5 tahun, selama 5 tahun pikiran kita cuma fokus ke satu sama lain, padahal mungkin di luar sana ada yang lebih cocok buat kita.. aku mau kamu gunain kesempatan break ini untuk cari yang lain, yang lebih baik, kalo ternyata memang ada yang lebih baik buat kamu di luar sana, aku relain kamu dengan ikhlas..
                tapi kalo nanti kita ketemu lagi, dan saat itu kita berdua masih sama-sama sendiri,
                berarti kita memang jodoh..
Glen      : kalo ternyata kamu yang dapet yang lebih baik dari aku ?
Abe        : biar waktu yang jawab
Glen      : ini udah keputusan final kamu ?
Abe        : iya
Glen      : kamu bener-bener ga mau ngasih aku kesempatan ?
Abe        : aku ngasih kamu kesempatan buat cari yang lebih baik dari aku
Glen      : aku maunya sama kamu, aku ga mau yang lain
Abe        : karna kamu belum pernah punya kesempatan buat kenal yang lain, kamu terlalu terpaku sama aku
Glen      : Abee..
Abe        : aku udah ga marah sama kamu soal Doni.. justru karna hal ini aku jadi bisa introspeksi diri.. aku ngelakuin ini karna aku sayang sama kamu.. aku ingin yang terbaik buat kamu
Glen      : aku tau kalo kamu udah bikin keputusan final kaya gini aku ga bisa ngelakuin apa-apa buat ngerubah keputusan kamu
Abe        : J
Glen      : tapi aku tetep boleh smsan sama kamu, telepon kamu, ketemu sama kamu, ke rumah kamu, jalan bareng kamu kan ?
Abe        : gimana caranya kamu mau cari yang baru kalo kamu tetep berhubungan sama aku ?
Glen      : kamu mau kita bener-bener putus komunikasi ?
Abe        : hanya sementara
Glen      : berapa lama ?
Abe        : sebulan ?
Glen      : kalo setelah lewat sebulan aku ga ketemu yang lebih baik dari kamu kita balikan ?
Abe        : iya
Glen      : ok, aku ikutin kemauan kamu, tapi inget kata-kata aku,
                pada akhirnya nanti aku bakal tetep sama kamu
Abe        : J
Glen      : I love you, Abednego Gary
Abe        : sampai ketemu bulan depan, Glen
               
20 : 02
Abe        : Ar..
Arya       : Hey, Ab..
gimana, udah ngomong sama Glen ?
Abe        : udah, baru aja
Arya       : terus ?
Abe        : kami break
Arya       : hah ?? kenapa ??
Abe        : gw yang mutusin buat break sementara..
Arya       : kenapa ?? lu masih marah sama dia ?? lu tau kan dia ga salah ?? mantannya yang ngehubungin dia duluan, gw udah konfirmasi sama Raka kok
Abe        : iya, gw tau, gw udah ga marah kok, gw cuma sadar bahwa gw terlalu kekanak-kanakan, terlalu cemburuan, gw ngerasa ga cocok buat dia yang begitu dewasa dan sabar ngehadepin gw selama ini, gw kasian sama dia, dia bisa dapet yang lebih baik dari gw, yang sama-sama dewasa dan pengertian
Arya       : kadang-kadang gw ga ngerti sama cara pikir lu..
                terus dianya gimana ?
Abe        : dia nelepon gw, ngotot minta ngomong langsung, tapi ga gw angkat, gw takut ketahuan kalo gw lagi nangis pas ngesms gitu ke dia
Arya       : kalo elu nya juga sakit, kenapa elu bikin keputusan kaya gitu ?
Abe        : karna gw sayang sama dia, gw mau dia dapet kebahagiaan yang maksimal, bahkan walaupun itu bukan sama gw
Arya       : this is why I love being your best friend
Abe        : thanks
Arya       : lu di mana sekarang ?
Abe        : di rumah
Arya       : butuh bahu ?
Abe        : ada Eki kok, simpen bahu lu buat besok siang, gw mau ke kostan lu boleh ?
Arya       : lu suruh gw ke rumah lu sekarang pun bakal gw lakuin
Abe        : udah malem gini, kaya kostan lu deket aja sama rumah gw..
                besok siang aja, boleh kan ?
Arya       : buat elu apa sih yang engga, Abednego Gary sayanggggg..
Abe        : gw aduin Ines nih elu godain gw
Arya       : orang sms yang barusan dia yang ngetik kok
                :P
Abe        : ggrrr !!! lagi sama Ines ?
Arya       : yoyoy coy
Abe        : beuhh.. ya sudahlah, besok siang lanjut lagi, gw mau tidur dulu, hari ini terlalu banyak drama yang harus gw hadepin
Arya       : ok ok, gud nite, buddy, sleep tight
Abe        : yoo..
               
20 : 03
Glen      : bray
Raka      : Mamen
Glen      : gw break sama Abe
Raka      : sorry ?
Glen      : gw, Alexius Glen, baru aja beberapa menit yang lalu break sama Abednego Gary
Raka      : DONI BRENGSEK !! GW HAJAR DIA BESOK !!
Glen      : bukan salah Doni.. Abe yang minta break.. dia bilang dia mau ngasih gw kesempatan buat nyari yang lain, yang lebih baik dari dia.. dia bilang dia terlalu kekanakan dan terlalu cemburuan, dia ga mau ngerepotin gw dengan sifat-sifat dia yang kaya gitu
Raka      : nyesel kan lu sekarang udah nyia-nyiain orang sebaik Abe buat bajingan brengsek kaya Doni ?
Glen      : iya..
Raka      : berapa lama breaknya ?
Glen      : satu bulan, kalo dalam satu bulan itu gw dapet yang lebih baik, dia bakal ngerelain gw, tapi kalo lewat sebulan kami berdua masih sama-sama sendiri, kami balikan
Raka      : gw yang bakal mastiin elu ga ketemu cowo lain dalam sebulan ini
Glen      : caranya ?
Raka      : kalo ada cowo yang ngedeketin elu, gw bilang aja gw cowo elu, dan kalo mereka masih ngotot, gw hajar satu-satu !!
Glen      : this is why we’re best friends
Raka      : prepare yourself, buddy, you’re gonna get a very extremely agressive boyfriend this month
Glen      : haha..
                Thanks, buddy
Raka      : anytime



to be continued







0 comments:

Post a Comment