DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 4 - Awakened Bagian 8

THE AWAKENED

bagian 8
by Garykoolames


Trey P.O.V

rini: Trey, aku rasa aku bakalan putus dengan Donny..
rini: aku berusaha berpikir dewasa, berpikir bijaksana, tapi hati ini terlalu sakit..
me: apakah ada laki laki yang setia?
rini: mungkin tidak ada ...
rini: tapi apa mungkin aku tetap meneruskan hubungan ini, bila hatiku sakit..sakit sekali...
me: aku juga bakalan putus dengan deric..
Rini: Trey, aku sebenarnya aku pengen teriak, mendengar ini
Rini: Trey, aku sebenarnya aku pengen memukul kamu...
Rini: Trey, deric is your true love..
Rini: tapi trey, aku tidak ada tenaga lagi..
Rini: trey, kamu sudah dewasa..
Rini: trey, kamu bukan anak anak lagi...

Rini: hidup adalah pilihan..
Rini:seperti halnya Donny, apa yang dipilihnya, apa yang dilakukannya, adalah hidupnya..
Rini: dan kamu jugaTrey, apa yang kamu cari dalam hidup ini?
rini: apa yang kamu inginkan dalam hidup ini??apakah tujuan hidup mu ini

Rini: kamu tidak bisa memiliki semuanya...
rini: kamu tidak bisa memiliki hubungan yang penuh cinta, bila kamu masih gila gilan, memilih ke sauna...
Rini:itu tidak mungkin Trey....
Rin: hidup adalah pilihan Trey...
rini: mana mungkin kamu bisa memiliki tubuh yang sehat jasmani dan rohani, bila kamu misalnya memilih
untuk merokok, narkoba, makan sembarangan...
Rini: begitu juga halnya donny, dia telah memilih, untuk kenikmatan sesaat...
rini: dia harus memilih, kalau dia berkomitmen.
...untuk hubungan yang berujung pada perkawinan, dia harusnya sudah mengerti..
Rini: aku cuma berharap kamu sadar
rini: sadar dalam arti, kamu mendapatkan kembali ingatan kamu...
rini: jangan kamu salah melangkah...dan saat kamu memiliki ingatanmu kembali, semua ini telah terlambat...

Deric P.O.V

aku masuk kedalam kamar..
ingin menyuruh mereka makan...

me: trey, rini, makan yuk..sedikit aja..atau mau makan dikamar?
Rini: Trey told me...i am sorry Deric..
aku melihat Rini menangis dengan pasrah...
menangis dengan perasaan iba, terhadapku...

Aku masih bingung, apa yang dibilang Trey ke Rini..
Rini merangkul pundakku...
Rini: kenapa ini harus terjadi ?
Rini: Deric, i am sorry...
Rini: Deric, i am sorry, our life has to go through all the pain...

Rini: please dont give up on Trey..
Me: will you not give up on Deric?
Rini: tapi Trey, he is losing his memory...
Rini: we can make up some excuse...
Rini: beritahu aku, alasan apa yang harus aku gunakan, untuk menerima perbuatan donny?
me: i need you not to give up...
me: how come i not give up on Trey, if you dont show me the same...
me: i need your strength..that we will overcome this...
me: Rin, dont give up Donny, supaya i dont give up on Trey..

Trey, tiba tiba ngedumel....: jangan bawa bawa aku deh...
gua tiba tiba emosi...
gua juga nggak ngerti kenapa gua tiba tiba emosi....
gua melepaskan tangan Rini...
lalu aku meninju hidung Trey
sampai berdarah...

Deric
P.O.V

sigh...
Penyesalan datang kemudian...
tidak seharusnya...bagaimanapun...
aku tidak boleh memukul Trey...

But I snap...
tiba tiba aku tidak bisa mengontrol emosiku....

Aku bisa mendengar Trey berteriak teriak.
Bising sekali...
ribut...
“ Aku tidak terima diperlakukan seperti ini, orang tua aku saja
tidak pernah sekasar ini.”
aku mendengar Rini, memerintah Donny, untuk menenangkan Trey.


Aku bisa mendengar suara langkah Rini, menuju kekamarku...
Rini membawakan segelas air...dan menyuruhku minum
kita berdua hanya diam...
dalam lamunan masing masing...
Air mata mengalir dipipi Rini...
bergulir seperti bola kristal....
tidak berhenti....

' I am sorry'..ucapku kepada Rini
' I understand'..jawab Rini kepada ku
' I can undestand ..but I need to tell you, what you did is wrong.
aku cuma mengganguk..” I know , sorry!”
Rini: Udah ngak apa apa
Me: I am tired...
rini: me too...

me: I am dissapointed...
rini: me too...

me: I am so sad...
Aku bisa merasakan kepedihan yang dirasakan Rini..: iya”

me: why??
rini: I dunno deric...gua juga berusaha mengerti ..kenapa ini harus terjadi

me: I am giving up...
Rini: ikhlas kan aja

Rini: I am kinda giving it up too...

Rini: hidup ini..
Rini: tantangan ini...

Me: aku selalu berpikir, dalam hidup ini..we have to give our best..
me: kita harus selalu berpikir positif
me: mempertahankan arti cinta dan makna kehidupan...
me: tapi aku mulai mempertanyakan keyakinan ku...

Rini: Deric, gua mesti gimana?
Rini menyandarkan kepalanya di bahuku...


Deric: apa yang kamu takutkan ?
Rini: aku takut kalau Donny, tidak setia., dan aku tidak bisa menerima ketidaksetiaan itu, kalau nanti kita menikah
Rini: aku takut perceraian....

Deric:aku takut kalau cinta bertepuk sebelah tangan...
Deric: aku sebenarnya ingin mencintai Trey dengan tulus, tanpa pamrih..
tapi sepertinya hal itu terlalu sulit...
apakah kodrat manusia,...ingin something in return...

Rini: aku mungkin tidak peduli dengan perasaanku
rini: aku mungkin telah kebas dan mati rasa...
Rini: tapi aku tidak mau ...keluarga yang berantakan...
Rini: aku mau keluarga yang utuh, demi anak anak...
Rini: aku adalah korban dari keluarga yang kurang harmonis...


Me: Rini, I am giving up
Rini: aku berharap ...i wish u r not giving up
Me: Why?
Rini: one of us..should make it...elo berdua sudah melalui berbagai rintangan
Rini: aku berharap love is stronger than everything else

Me: bukan gua jadi musuh atau gimana?putus hubungan sama sekali..bukan begitu
Me: I will always be there for Trey...
Me: mungkin hubungannya jadi seperti hubungan mu dengan Trey
Me: best friend...brothers??
Rini: may be it;s the best...
Rini: Me and Donny...dia bisa jadi my brother gua...

Trey P.o.V
Trey: Gila tuh anak, gila KDRT
Trey: gua seumur umur kagak pernah di tonjok sampe hidung gua berdarah
Donny: elo kagak ditonjok, tapi disodomi
donny: Trey elo tahu kagak, gua lagi stress banget..elo kok nambahin persoalan deh
Trey: yang penting gua kagak terima
Donny: you will regret this you know
Donny: waktu elo mendapatkan kembali memori kamu, gua yakin, elo pasti menyesal
Donny: Trey, elo mendingan help gua ..gua kagak bisa kehilangan Rini
Trey: DL
Donny : DL apaan?
Trey: derita loe
donny: elo amnesia kok bisa tahu DL dl segala
Trey: intinya, elo kok bisa bisanya berhubungan dengan Perek
Trey: udah itu bodohnya, sampe ketahuan lagi …
Trey: waktu Rini tahu, elo lagi ngapain ?
Trey: I hope dia nggak kagak lihat elo lagi ngentot
Trey: kalau dia lihat elo lagi ngentot...udah deh...HOPELESS
Trey: TRAUMA seumur hidup

Donny: gua jujur nggak heran kalau elo sampe digampar sama si Deric
Donny: elo ngomong nggak ada positif positifnya sekarang
trey: gua kan realitas aja
Trey: kalau elo misalnya lihat si Rini ngentot sama gigolo, elo trauma nggak?
Trey : elo bayanging si Rini, sambil teriak teriak AHH AHH..
Donny: aduh kayaknya gua bakalan ngegampar elo lagi deh
Donny: biar kembali ingatan elo...

Trey: udah deh, mendingan bahas derita elo
Trey: gua sih kagak merasa ada harapan lagi
Trey: kok bisa ketahuan sih?
Trey: elo emangnya kemana?
Donny: ke delta
Trey: sendiri???
donny: nope
Trey: dengan siapa?
Donny: elo nggak usah tahu deh
Trey: OMG
Trey: siapa???
Donny: elo kan mulutnya bocor, jangan deh
Trey: kenapa?
Donny: semua udah pada berkeluarga, bahkan udah ada yang punya cucu
Trey: OMG
Trey: Rini ada kepergok mereka juga nggak?
Donny: dimaki maki sama Rini malahan, semua pada ketakutan
Trey: MAMPUS deh

to be continued



0 comments:

Post a Comment