DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 4 - Awakened bagian 10

THE AWAKENED

bagian 10
by Garykoolames



DERIC P.O.V

ARGGHHH....
Akhirnya kuenya selesai ....

kita mencicipi kuenya...HMM LUMAYAN ENAK

Deric: rin, kita sambung lagi yuk..
Rini: hah?
Deric: pls...
Rini: ok...
kita melanjutkan membuat kue...

Rin: akhirnya apa yang kutakuti selama ini, menjadi kenyataan...
Rini: aku selalu dihantui kekhawatiran, kalau Donny, seperti ayahku, dan ternyata
ketakutan itu menjadi kenyataan...

Aku tiba tiba menjadi emosi..
membanting mangkok stainless, tempat adonan kue...

Rini: Deric!
Aku menggengam kuat kepalan tanganku...
rini: Deric!

Rini memelukku...
Rini: Deric kamu kenapa?

aku masih membisu...
aku akhirnya bisa menangis....

sangat sulit untuk bisa menangis..
tapi akhirnya aku bisa menangis juga....

perasaan lega muncul dihatiku...

Rini memelukku...
aku lalu menggengam tangannya...
Deric: Rin, elo tahu kenapa selama ini aku bisa bertahan...
Deric: karena aku yakin, tidak ada seorang baik Trey
Deric: karena aku yakin, tidak akan ada orang yang mencintaiku seperti Trey...
Deric: tapi sekarang harapan dan keyakinan itu musnah !!!
Deric: manusia bisa berubah !!!
Deric : tidak ada yang pasti !!!

Deric: Rini, selama ini aku bertahan, karena aku bersyukur karena
Tuhan telah mengirimkan seseorang yang mencintaiku dengan tulus, akan semua kekuranganku
Deric: aku bersyukur karena Tuhan, telah mengirimkan seseorang yang mengerti aku...

Deric: tiba tiba, orang itu hilang....

Deric: Rini, jawab aku, apa ada Trey kedua? apakah akan ada oranglain yang lebih baik dari Trey

Deric: gua capek banget!!!
Deric: gua capek dengan percintaan..gua capek banget

Deric: kenapa gua ngak dilahirkan normal, supaya gua bisa mendapat masalah yang lebih real,
seperti membesarkan anak, memikirkan biaya sekolah anak....dan lain sebagainya
Deric: bullshit banget, kalau gua gila gara gara masalah percintaan!!!

Deric: gua nggak ngerti dengan manusia lain
Deric: apa mereka ada mencari yang namanya cinta?
Deric: apa mereka mengingkan seseorang yang sayang mereka ?
Deric: apa seorang laki laki itu sebenarnya membutuhkan kasih sayang?
Deric: apa sih yang dicari manusia???
deric: apa gua terlalu berlebihan???

tiba tiba papa rini keluar kamar...

Deric: om, maafkan kalau saya lancang ! om apa yang om cari dalam hidup ini? kenapa om berselingkuh? apa om kurang puas dengan semua ini
PApa Rini: kamu jangan kurang ajar yah
Mama Rini: Pa, jangan diladenin, orang kalau patah hati memang gila, harap dimengerti
Rini: Papa, jangan emosi, si Deric udah gila !
Deric: om, saya seriusan, om kan laki laki normal. Saya mau tahu, apa saya yang gila, atau apa ?
apa saya emang kelainan ?
Deric: jujur saja, saya keinginanya cuma cari satu orang yang sayang saya, saya sayang orang itu, dan membangun suatu hubungan.
Deric: kalau saya emang nggak normal, punya pemikiran kayak begitu ...tolong dikasih tahu
Deric: biar saya tahu, kalau saya itu memang salah !

Papa Rini: hmmmmmmmmm
Papa rini: ini udah kodrat manusia,....
Papa Rini: kamu ngomong begini, karena kamu belum memilikinya
Papa Rini: nanti kalau kamu sudah memilikinya, kamu pasti kurang puas !!!

Papa Rini: kamu jangan munafik, jujur ! waktu kamu masih bahagia, dengan Trey, apa kamu puas dengannya ? apa kamu tidak ada keinginan untuk mencari yang lebih baik...

Aku terdiam !!!!


TREY P.O.V

Duh minggu ini sial banget....
kok cari laki susah banget yah !!!!!

di manjam kagak jelas, kok banyak lonte semua
Di Grindr....jauh jauh ..yang tipe gua

Ke sauna...aduh..kok gua bosan !!!!
isep isep...pegang pegang..selesai muncrat..GOOD BYE!
(alasan doang ..bosan, sebenarnya nggak laku hiks hiks )

kemarin malam...4 jam kayak orang gila...disauna
keliling sana sini...udah kayak ngeronda sauna...
mencari yang cocok ! mampus !
pulang dengan tangan kosong !
nggak ada yang cocok!!!
( bukan nggak ada yang cocok, yang cocok kegua banyak, tapi akunya
nggak cocok ke mereka)

HONG SUI nya udah nggak beres nih sauna !

aku kan cakep ...
kok bisa nggak laku yah !!!
ukuran kontol..lumayan....
duh ...AMPUN Deh

gua curhat ke JEff....
Me: Jeff, kok cari laki susah yah sekarang...
Me: yang cakep, yang mengetarkan jiwa
Jeff: ngaca boss! elo bukan abg lagi...udah tua yah !

Me: elo kenapa sih kagak mau sama gua ?
Jeff: heheh gua takut..begitu ingatan elo kembali mengenai gua, elo bunuh diri
me: emangnya elo parah banget...
Jeff: namanya laki laki,....yah begitu lah
Jeff: si deric itu jujur baek banget loh
me: kok elo bisa belain dia
Jeff: gua kan udah tobat...manusia baru
me: elo nggak sayang lagi sama gua yah ?
JEff: sayang ..gua sayang sama elo
Jeff: tapi kayak narkoba...kasusnya sama
Jeff: gua masih sayang nggak sama nyabu,hati kecil masih rindu nyabu..hehehe
Jeff: tapi gua sadar, kalau gua nyabu lagi, hidup gua hancur
Me: emang gua separah sabu sabu
Jeff: hahahaha....perumpamaan doang

Me: Rini, kok benci banget yah sama elo
Jeff: jujur gua dulu parah ! parah separahnya
Jeff: tapi sekarang udah tobat..bat
Jeff: kayak yang gua bilang, manusia baru
me: terus kalau udah tobat, kenapa elo tidak mau sama gua
Jeff: hahahaha...gua mau cari pacar yang baek baek
jeff: gua takut juga lihat elo, ratu sauna ! liar banget

gua sakit hati loh, dibilang liar!!!
me: ah elo, elo bilang gua liar, karena gua nggak munafik!
me: dari pada elo ketemu cowok sok alim, dibelakangnya liar gimana
me: mendingan gua apa adanya
me: lagian gua ke sauna, mencari cinta
jeff: mencari cinta atau mencari nafsu, katanya nggak munafik
me: hmmm...
me: nafsu sih
me: ih gua parah yah....

TREY P.O.V

dapat bbm dari Rini...
mau ketemuan...
katanya URGENT...

palingan..lagi emosional mikirin Donny...
gua bbm Donny : istrimu emosional tuh..lagi mikirin elo .. mau ketemuan, pasti mau nangis nangisan
gua bbm lagi: ini kesempatan emas... elo cepat datang ketempat gua..kalau elo mau ..istrimu lagi hehe


donny bbm: Rini kagak mau ketemu gua lagi
Gua bbm balik: dia ini pasti lagi rindu banget....makanya mau curhat
elo nanti tiba tiba datang, pura pura nangis..minta pengampunan

Donny akhirnya call gua: trey, elo mabok yah...Rini nggak suka acara cengeng cengeng gituan
Me: elo tenang aja...nanti waktu dia datang..
Me: elo ngomong kedia, hari itu ke delta, karena pengaruh temen temen...
Me: elo bilang...kata mereka ini kesempatan terakhir, sebelum nanti menikah..karena kalau udah
menikah ..udah nggak boleh lagi..intinya pengaruh buruk
Donny: elo yakin ?
Me: yakin lah...kan mendingan elo ngelakuinnya sekarang, sebelum nikah..daripada nanti
elo cari lonte sesudah nikah...

Tiba tiba...
bbm...udah di ping ping ping
rupanya Rini udah nyampe...

Me: Don, udah dulu...bojomu udah nyampe...
Me: elo cepat yah!...jangan lama lama....

akhirnya Rini datang...
tapi kok mukanya nggak sedih
Jalan jalannya kencang...
mukanya ketat

Rini: Trey, gua mau ngomong seriusan sama elo !
Gua kenapa kok rada keder yah
Me: iya Rin...masalah Donny yah?
Rini: masalah donny apaan? masalah donny udah selesai..beres!
Me: beres gimana?
Rini: udah jangan banyak bacot...
Rini: gua mau ngomongin elo...
Rini: gua minta elo mau berubah !
Me: Aduh rini, elo jangan paksa gua mencintai Deric.
Rini: Gua kagak minta elo balik ke Deric...
Rini: gua minta elo, please lah, jaga kelakuanmu itu..
Rini: jaga kontol mu itu
Me: maksud kamu apa ?
Rini: aduh kamu jangan sok lugu deh, elo masih sering ke sauna kan
Me: sesekali
Rini: elo mikir dong ! elo kan udah dewasa !
Rini: gua kagka peduli elo mau kena AIDS, mau kena syphilis..itu urusan elo
Rini: yang gua pikirin, kalau elo sampe kena AIDS, yang susah juga gua sama deric...
Me: Aduh si JEff, ini bocor !! pantesan elo melarang gua balik ke si JEff..tukang ngadu yang enggak
enggak
Rini:Trey...aduh trey please lah...
Rini sampe teriak !!!
Rini: elo tahu nggak? waktu elo koma, gua sama deric itu menderita banget...
Rini mulai menangis
Rini:kita lihatin kamu...diam kayak patung...
Rini: elo mau lihat kita berdua menderita...mengalami neraka ini kedua kalinya, kalau elo kena AIDS..
Rini: elo mikir dong ! elo kan udah dewasa !
Rini: elo mau ngentot sama siapa aja gua gngak peduli!
Rini: yang gua peduliin kalau elo udah kena AIDS...

Rini: nanti yang susah ujung ujungnya pasti DERIC
Rini: elo kadang nggak punya otak..nggak ada perasaan

gua cuma diam...
tiba tiba...DOnny udah ping ping
gua bbm donny...jangan datang lagi...cancel cancel
tapi bbm gua nggak deliver

Rini ngamuk: elo !!! gua ngomong didengerin kagak sih? sibuk sama bbm nya
Rini: elo kagak takut AIDS yah

Donny tiba tiba udah datang!
Me: Donny datang
Rini: elo ngapain suruh dia datang !
Me: nggak tahu..dia datang sendiri
Rini : bagus loh..biar dua dua sekalian gua ceramahin ! soalnya dua duanya nggak punya otak

Donny datang..langsung memeluk Rini: Maafin gua ! gua khilaf
Rini: apa apaan elo
Donny: gua hari itu cuma sekali itu aja, kata mereka. itu yang terakhir kali sebelum nikah...kalau udah nikah nggak boleh lagi...elo ngerti kan ? itu pengaruh temen temen

Rini : ngerti banget !!! pengaruh temen temen..pengaruh siapa? pengaruh si Trey yah !
Rini: bagus sih. elo ketahuan !!! elo coba tes HIV, jangan jangan elo udah kejangkitan AIDS
Rini: emang bagus sih, elo ngelakuinnya sebelum nikah, gua jadi ada pilihan...pilihan untuk say NO to you
Rini: kalau udah nikah, gua emang lebih mampus, udah pasti ketularan AIDS dari elo
Rini: jadi untuk itu, gua say THANK YOU SO MUCH...elo ketularan AIDS sebelum kawin sama gua

Rini: dan gua bilangin yah Donn...walaupun gua kagak mau sama elo lagi..kalau elo kena AIDS, elo jangan khawatir, gua pasti ngejaga elo...ngejaga elo sampe mampus
Trey elo juga sama, gua pasti ngejaga elo...emang kita sial,..mesti ngejaga orang AIDS

Rini: cuma elo sadar dong...nikmatnya sama orang lain, sampahnya sama gua dan Deric...
Rini: Don, elo ingat kan menderitanya dulu , kita melihat Trey...capeknya ngurusin Trey
Rini: Don, gua minta elo ingatin Trey, kalau dia kena AIDS, bukan cuma dia yang menderita.. kita juga
sama ...

Rini: elo orang jangan pikir elo orang hebat, lagi sial, kalian berdua satu bangsal dirumah sakit, kena AIDS
Donny: ADuh doanya jelek banget
Rini: gua ngomong realitas yah !

Rini: permintaan gua cuma satu, untuk kalian berdua..
Rini: kalau kalian beneran kena AIDS, kalian bunuh diri aja, soalnya dari pada nyusahin orang..mendingan mati

Rini: soalnya kalian berdua sial banget, kontol kalian itu nggak bisa dijaga soalnya

Rini: udah! cukup sekian dan terima kasih...
Rini lalu pergi sambil membanting pintu..

Donny: gila sial banget !!! apaan itu tadi ?

to be continued





0 comments:

Post a Comment