DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 4 - Awakened bagian 9

THE AWAKENED

bagian 9
by Garykoolames




 Trey P.O.V

tiba tiba Rini keluar dari kamar Deric...
matanya sembab...rambutnya kacau...
mukanya lesu...

Rini berjalan mendekati Donny..
Rini menatap Donny...

Rini: Don, aku berterima kasih atas kebaikan elo selama ini
Rini: jujur, gua bahagia pernah menjadi pacar kamu
Rini tiba tiba terisak...dia nggak bisa melanjutkan kata katanya
Rini:tapi mungkin ini saatnya kita berteman saja...
Donny: Rini, please
Donny: Rini, gua benar benar cinta kamu
Rini: Donny, aku mau berpisah baik baik
Rini: aku tidak menyalahkan kamu, semua yang terjadi memang sudah merupakan kodrat laki laki
Rini: aku tidak mungkin melawan..sifat alami seorang pria
Donny: Rini, aku memang berbuat salah
Donny meneteskan air mata: beri aku satu kesempatan sekali lagi
donny memohon: Rini, i will make it up to you
rini meletakkan telapak tangannya ke pipi donny mencoba tersenyum: don, elo pasti bakalan mendapatkan yang lebih baik dari aku
Donny: aku tidak mencari yang lebih baik, aku mencari yang aku cintai, dan mencintaiku dengan tulus
Rini: aku sebenarnya tidak mau mengeluarkan kata kata ini, tapi elo seharusnya should know better sebelum bertindak
Donny: aku minta maaf...penyesalan selalu datang terlambat
Donny: it's lame excuse, tapi aku benaran under peer pressure
Rini: seriusan it;s a very lame excuse, kalau kamu disuruh narkoba, kamu di suruh jadi teroris...will you do it ?
Rini: the real reason elo berani melakukannya, elo nggak nyangka bakalan ketahuan
Donny: i am sorry
Rini: yah udahlah, semua sudah terjadi... nasi telah menjadi bubur

Donny: Rini, aku benar benar putus asa..
Donny: apa yang harus aku lakukan supaya kamu mau kembali kepadaku?
Donny: gua beneran hopeless..
Rini: donn, elo dont worry ....gua nggak mencari pengganti ..in the mean time
Donny: itu bukan solusi
Donny: i am looking for a wife, a mother to my child...
rini sedikit marah: and i am looking for a husband, that goes to " delta"...maksud elo itu?
donny: aku jujur lebih suka elo marah begini..

 Trey P.O.V

tiba tiba...
Deric berkata: It;s the same for you Trey....
Deric: i let you go....
Deric: Gua butuh waktu menyendiri dari kamu..this relationship is too much...sangat menguras energi dan emosi
Rini: Deric, elo bilang, elo tidak akan putus hubungan dari dia
Deric: Rin, gua butuh waktu untuk menenangkan diri

tiba tiba gua ketakutan
entah kenapa i am scared...

Me: Deric, gua tadi bercanda, gua bukan benar benar mau berpisah dengan kamu
Me: i am scared
Deric: Rini, donny, boleh tidak kalau Trey sementara ini, tinggal sama kalian
Rini: gua ngak ada masalah
Me: deric, please!
gua kenapa panic....

gua tiba tiba takut...
gimana kalau benar ..kata mbok yem
kata Rini...
tidak ada orang lain yang akan mencintaku, seperti Deric mencintaiku
Aku galau dan gelisah....

deric menghampiri Donny..
aku tidak mendengar apa yang mereka diskusikan
Donny lalu berkata: Trey, elo tinggal bareng gua aja deh, like last time...
gua masih shock
Me: Nggak usah, dari pada menyusahkan kalian semua ...gua mendingan kost
Rini: trey, please!
Me: udah lah, kalian semua ada masalah masing masing
me: gua nggak perlu menyusahkan kalian lagi
Me: gua siuman lagi, bukan berniat jadi parasit....
Aku tiba tiba menangis...

Me: deric, elo tega yah
Deric: trey, elo gila yah! elo kan yang minta putus....

deric P.O.V


tiba tiba saja....
waktu berjalan sangat cepat...
sudah hampir 3 minggu.....Trey menghilang dalam kehidupanku...
hanya sekedar bbm atau whatsup

aku hanya mendapat kabar mengenainya dari Rini...
aku sangat iba terhadap kondisinya...

ketika aku mengantarkan Rini kerumah...
aku mendengar mama Rini berkata: Rini, mama kan udah bilang dari dulu, semua cowok pasti selingkuh
Tante: 75 persen selingkuh sama cewek, 24 persen selingkuh sama cowok, cuma 1 persen yang ngak selingkuh, mama rasa itupun yg 1 persen karena impoten
Rini: maksud mama apa ? maunya gimana?
tante: maksud mama, yah udah , terima aja kenyataan! dari semua laki laki yang memang dasarnya bangsat, menurut mama, si donny
yang paling tidak bangsat...

Mbok yem: non , jangan didengerin !
mbok yem: ini mama edan emang, mana ada sih orang tua, suruh anaknya ngengawinin bangsat...
mbok yem: dimana mana , nasehat orang tua, supaya impian anaknya setinggi langit..
Mbok yem: nyonya ini, malahan kebalikan, anaknya disuruh bercita cita merosok kedalam lumpur

tante: cita cita dan menghayal itu beda...
tante: ngak usah jauh jauh deh, lihat aja bapakmu
Rini tiba tiba menangis: mama kalau masih sakit hati sama papa, jangan dibawa bawa ke Rini dong
Tante: aduh Rini, mama ngak mungkin menyakiti kamu karena perbuatan papamu
tante: mama malahan mau menyelamatkan kamu dari, impian impian semu, mengenai laki laki
tante: yem, kamu kan tahu
tante: kita jangan berharap kepada Manusia, karena manusia bisa membuat kita kecewa, bisa berkhianat, berharaplah kepada Tuhan, yang menciptakan kita, dimana semuanya indah menurut kehendakNya.
Rini: kalau memang jangan berharap kepada manusia, yah udah cocok banget, Rini memang tidak mau kawin, mau sendiri aja.
hidup lebih tenang, dan damai,


Tante dan mbok yem kebingungan.
Mbok yem: Non, jangan lah hidup sendiri, manusia itu diciptakan untuk berpasangan.
Mbok yem: mungkin saja, nak donny itu khilaf, namanya manusia. Tidak ada manusia yang tidak khilaf
tante: maksud mama yah itu, semua laki laki pasti khilaf, supaya nggak sakit hati, mendingan menerima kodrat.
Rini: NO WAY !
Rini: kalau laki laki boleh khilaf, perempuan juga boleh khilaf.
Rini: you know what! aku rasa aku harus menjadi perempuan jalang ! merubah kodrat, bukan cuma laki laki aja yang bisa jalang
MBok yem: non, istigfar ! apa yang keluar dari mulut itu merupakan doa !
Rini: aku sudak muak !
tante: Rini, kamu dulu kan sudah pernah melakukan hal ini, untuk membuat sakit hati papamu!
Tante : kamu apa lupa? kejadian Trey duel dengan suami orang yang kamu dekatin itu !
Rini tiba tiba menangis...
Tante: mama cuma mau mengingatkan saja, balas dendam tidak menyelesaikan masalah , malah menambah masalah

DERIC P.O.V

aku menengahi perbincangan mereka...
Me: rini masih bingung, harus bertindak gimana
Me: namanya masalah hati, dan perasaan, tidak segampang membalikkan tangan

tiba tiba saja...arah panah..tertuju kepadaku

Mama Rini: tante, mendingan blak blakan ke kamu yah deric
Mama Rini: tante, tidak setuju dengan tindakan kamu
Mama Rini: seharusnya kamu mengalah, si Trey kan baru bangkit dari koma dan hilang ingatan
pantas dong,kalau kelakuannya aneh

Rini membela ku: masalahnya si Trey, yang tidak mau ke Deric, bukan sebaliknya
Mbok yem: kalau nak deric, lebih berusaha pasti bisa
Mbok yem: kalau masalah hati, tidak ada hubungan dengan ingatan
mbok yem: kalau udah dari sononya cinta, selamanya cinta

Mukaku memerah, ingin aku membanting meja...

Rini memandangku
Rini menarikku: udah lah, udah malam, mau tidur, deric nginap bareng aku
Mama Rini : intinya jangan suruh mama, memilih antara deric atau trey..
Mama Rini: dua duanya anak homo kesayangan mama

Mama Rini memeluk kita berdua: sweet dream, tidur yang nyenyak!

sesampainya dikamar...

Rini: gua pusing banget ..inilah kehidupan gua dirumah ini
Deric: apa gua menyerah terlalu cepat?
Rini: beri trey waktu ..
Deric: gimana keadaanya sekarang?
Rini: trey, udah mulai kerja kembali
Rini: diposisi paling bawah...
Rini: untungnya dia dulu baik banget, kebawahan
Rini: mereka jadinya tulus mau ngajarin dia satu persatu

rini: baca tuh bbm nya hehee
Aku lalu membaca bbm Trey...

* Iya semua pada baek banget, ngetraining aku. rupanya ada maunya.
Selama gua koma, mereka terpaksa keluar kota, entertain sampe malem malem,
emang ada maunya.

Aku ngak ngerti apa maksud bbmnya.
aku lalu bertanya kepada Rini
rini: iya , semua koleganya Trey, kan udah berkeluarga, elo bayangin dong, mesti keluar kota,
entertain tamu, mana ada waktu untuk keluarga.
Rini: selama ada Trey, kan dia jadi tumbalnya.

Deric: makanya dia nggak butuh dan ingat aku lagi, soalnya dia lagi sibuk berkarir.
Aku kecewa dalam hati...

Rini: sabar Deric...
Deric: benar kan, dia tidak peduli aku....
Rini bingung harus berkata apa ....

DERIC POV

aku berusaha tidur...
tapi hatiku tidak tenang

pikiran berkecamuk...
apa yang dilakukan trey sekarang...
apa dia sedang bersenang senang di sauna...

yang penting dia pasti bersenang senang.....

Rini: Deric, tidur gih? aku perhatiin elo dari tadi bolak balik badan...
Deric: sorry, kalau aku mengganggu..sorry banget
Deric: gua bener bener tidak bisa tidur...
Rini: Gua juga nggak bisa tidur juga sih sebenarnya
Deric: gua kesel..gua capek...
Deric:yang paling parah dari semuanya, gua tidak bisa mengontrol emosi dan perasaan gua...
Deric: kalau boleh kasar dan kejam, kenapa Trey tidak mati aja...
Rini: Deric, jangan bilang begitu
Rini: seperti aku dengan donny, mungkin saja kita belum berjodoh...
Deric: kamu sebenarnya masih ada kesempatan, Donny masih mencintai kamu...
Deric: Donny masih menelpon kamu, mencari kamu
Deric: kamu bandingkan dengan Trey, harus aku selalu yang memulai ngebbm dia...itu pun dijawab sekata kata

Rini: Deric, kamu jangan begitu, gua udah ngomong ke si Trey...
Rini: menurut Trey, dia nggak mau menyakitin kamu, kasih kasih harapan ke kamu
Rini: tapi elo jangan putus asa, ini kan karena memorinya belum kembali
Deric: Rini, kamu beneran mengharapkan aku menungguin sampai memori Trey kembali...
Deric: gimana kalau memorinya tidak kembali?
Rini:harapan gua sih, always happy ending, elo orang bisa kembali bersama
Deric: harapan gua juga, happy ending, kita berempat bisa berkumpul kembali...Aku, kamu, trey, donny
Rini hanya terdiam...
Rini: udah tidur...

Kita berdua masing masing berusaha tidur...
tapi aku tidak bisa tidur...

Aku membangungkan Rini: Rini
Rini: iya
Deric: kamu belum tidur juga?
Rini: belum
Deric: aku kayaknya pulang deh, kasian ngegangguin tidur elo
Rini: hmm..aku kayaknya butuh obat tidur..
Deric: apa sih yang elo pikirkan?
Rini: kenapa Donny mesti begitu? kenapa Trey belum kembali ingatannya?

Deric: elo besok kagak kerja
Rini: gua udah mengundurkan diri
Deric: Kok gua nggak tahu?
Rini: gua memang belum ceritain kesiapa siapa
deric: emang boleh tiba tiba begitu
Rini: enggak sih, gua tetap datang tiap hari, serah terima dan sebagainya, tapi boss gua tahu, kalau gua masih kacau
Rini: apa yang gua bantu, gua bantu sih, soalnya boss gua baek banget...

Deric: elo nggak seharusnya berhenti, banyak ngelamun, makin kacau
Deric: mendingan cari kesibukan
Rini: tapi gua kagak optimal dikantor...

Deric: gua pulang aja deh yah
Rini: terserah
Rini: gua mau bikin kue
Deric: jam 2 pagi, bikin kue
Rini: iya cari kesibukan...
Deric: jam 2 pagi?
Rini: iya
Deric: nggak salah
Rini: nggak...

Tiba tiba kita sudah didapur....
kling klong keributan didapur...
bunyi mixer....

Mbok yem datang membawa gagang sapu: Aduh nak Deric, hampir saya pukul pake gagang sapu, saya pikir maling
Mama Rini: elo orang ngapain sih malam malam?
Rini: lagi bikin kue
Mama Rini: gila yah
Rini: ngak bisa tidur
Mama Rini: ngak bisa tidur, nonton tv ,baca buku...bukannya bikin kue..
Mama Rini: Deric, elo ngapain juga ?
Deric: bantuin Rini, saya gini gini pinter buat kue loh tante
Mbok yem: kenapa sih kalian gilanya, nggak dibulan puasa aja
Mbok yem: biar sekalian udah ada makanan untuk sahur...

to be continued


2 comments:

Unknown said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

admiinn...
kapan sih klanjutan cerita na lg?? :'(

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Lanjutin doooong

Post a Comment