DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 4 - Awakened bagian 11

THE AWAKENED


bagian 11
by Garykoolames


Trey P.O.V

Aku di jemput paksa oleh Rini...
HIKS HIKS

Trey: ini pemaksaan !
Rini: jadi elo nggak mau bantuin gua?
Trey: mau, tapi nggak kayak gini..hiks hiks
Trey: gua takut

Rini: elo diam aja...yang ngomong nanti gua ! semuanya gua yang jawab
Trey: kejam..hidup memang kejam
Rini: kalau nggak elo siapa lagi?
Trey: Deric aja
Rini: mana mungkin Deric, kalau deric ngak masuk akal
Trey: cerita yang sejujurnya aja lah...elo bela belain donny..tapi gua jadi korban
Trey: deric aja kenapa sih?
Trey: kan gua koma, waktu dulu gua koma, elo orang tiba tiba muncul getaran
Rini: eh dodol, waktu elo koma, si deric tiap malam pegangin tangan elo..
gua juga pegangin tangan elo, kasih krim malam ke elo..getaran dari mana..gua sama deric
lebih cocok, getaran ke elo.

Trey: kok udah nyampe sih?
Trey: kok ngak macet...
Trey: padahal gua berdoa ada banjir, atau apa, mobil kontainer terbalik
Trey: kok tumben lancar banget

Rini: elo tega kalau mama donny? stroke ..jantungan terus mati
Rini: elo tega?
Rini: kalau elo tega, elo yang ngomong
Rini: deal?
Rini: elo yang ngomong, ke mamanya alasan sebenarnya gua putus sama Donny
Rini: elo berani nggak?

Trey: udah deh..bagusan gua mati aja
rini: kalau itu elo tenang aja..elo masih sering ke sauna kan? bentar lagi kena kok
Trey: elo yah...udah mau gua bantuin
Trey: masih nyumpahin orang

rini: udah turun dari mobil
Trey: udah Rin, kok aku sih ?
rini: elo jangan banyak bawel deh
rini: gua jujur masih marah sama elo, karena sering kesauna
Rini: kalau gua nggak butuh elo, gua juga masih musuhan sama elo

akhirnya sampai dirumah
ada mama dan papa donny
donny juga ada
kita duduk di ruang tamu
suasana tegang mencekam

yang pasti gua nggak berani lihat muka mereka
pas donny membukakan pintu pagar, aku marah banget ke dia: Elo yah, kenapa sih kegatelan , jadinya runyam


Mama Donny: Rini, mama mau nanya , sebenarnya kamu sama donny ada kejadian apa?
Rini: tante, mungkin belon jodoh aja kali yah
Mama Donny: kok sekarang jadi tante, bukan mama lagi, manggilnya
Rini: sama aja tante...
Mama Donny: sebenarnya ada masalah apa? Mama sedih sekali dan kecewa
Mama Donny: Mama dan Papa udah terlanjur sayang banget sama Rini
Mama : Rini tahu kan ?
Mata Rini mulai berkaca kaca, tapi Rini dapat menahan emosinya: Iya tante, Rini juga sayang sama tante, tapi kalau masalah hati, susah ditebak tante.
MAma Donny: Emang Rini, udah ketemu yang baru ?
Rini: iya tante, makanya Rini mau ngomong baik baik sama Om dan tante
Rini: rini mutusin Donny, karena Rini sebenarnya mencintai Trey
Mama Donny: Kok bisa ? bukannya Trey itu gay?
Mama Donny: Trey, kamu yakin bisa mencintai Rini?
Aku cuma diam aja
Mama Donny: Trey?
PApa Donny: Trey, kamu yakin bisa mencintai Rini?
Me: Insya ALLah, bisa, Amin. titik
Papa Donny: Trey, nanti kalau kamu suka cowok lagi gimana?
Me: resiko si Rini, aduh om, trey juga nggak ngerti
Papa Donny: Rini, kamu yakin ? Treynya saja masih nggak yakin, apa tidak lebih baik kamu memilih
Donny yang laki laki tulen?
Rini: om, susah yah, masalah hati, perasaan saya saat ini ke Trey.
Mama Donny: trey, dulu kamu yang jodoh jodohin si Rini, ke si Donny, kok sekarang kamu nikung si Donny ?
aku sih udah nangis aja, ngga tahu mau ngomong apa

Fitnah memang lebih kejam dari pada pembunuhan
apalagi jadi yang terdakwa

Mama Donny: kamu kok tega sih? tante sayang juga sama trey, sayang sama Rini, kalian semua
udah tante anggap anak sendiri, tapi kok tega sih
MAma Donny: apalagi si Donny nggak ada kesalahan apa apa
Mama Donny:kalian berdua, menggangap seperti membalikkan tangan...
Mama Donny: tante jujur, sakit hati dan kecewa sekali, kalian khianatin seperti ini
Mama Donny: Trey, kamu kok tega sih?
AKu: Tante mendingan bunuh aku aja deh

Mama Donny: apa kalian tidak memikirkan perasaan Donny?
Donny: Mama, Papa, donny minta maaf ini semua kesalahan Donny
Rini menghardik Donny: Donny!
Mama donny: pasti ada yang tidak beres, setahu tante..rini selalu bertindak dewasa
Rini : Donny...don;t
Papa Donny: Donny, kamu mendingan jujur !
Donny: Rini memutuskan aku, karena aku ketahuan dia ketempat yang tidak semestinya
Papa: tempat tidak semestinya apa? narkoba ?
Donny: bukan tempat mesum
Rini: stop it Don
Mama Donny: kamu pergi sama siapa ? cepat bilang ke mama!
Rini langsung menyambar mulut Donny dan mencengkram pipinya...
Rini: Don, jangan ..Don, if you still love me ever...dont say it
MAMa Donny semakin penasaran
Mama Donny: kalau kamu masih anggap, mama sebagai ibu yang ngelahirin kamu, kamu bilang sejujurnya
Rini memandang Donny: Don, jangan ! please dont
Mama Donny membentak : Donny , siapa !
Papa Donny menarik lengan Donny: kamu kesana dengan siapa ?
Papa Donny tiba tiba menampar Donny: Dengan siapa?
DOnny terkejut: om irwan !

aku terkejut...aku baru tahu cerita ini
semua terdiam....
Om irwan, ampun deh
baru aja ...acara cucunya 1 bulanan, kok udah begini yah...

Rini: Don, stop it , no more names!

Mama Donny: mama mau labrak itu si Irwan!
Mama Donny: kok keponakan sendiri di bawa ketempat begituan !
MAma Donny: mama udah ada feeling ada something wrong, waktu acara 1 bulanan cucunya, mama dan papa tidak diundang....
MAma Donny: Mama mau marah kedia

Rini: Mama jangan !
Mama Donny: dia penyebab, semuanya jadi begini
Rini tiba tiba menyembah Mama Donny sambil menangis: Mama, jangan , Rini mohon jangan
MAma Rini: kamu kenapa bela belain si Irwan? walaupun dia saudara sendiri, kalau salah tetap harus ditegor, lihat semuanya runyam begini
Rini sambil menangis dan berlutut dikaki Mama Donny: Mama, biarkan mereka bahagia
Rini: Biarkan mereka, berpikir mereka memiliki ayah yang baik, dan suami yang baik
Rini: Mama, Rini mohon
Mama Donny ikutan berlutut memeluk Rini
Rini: Rini dari keluarga broken home, sedih banget rasanya, ketika mengetahui ayah kita brengsek
Rini: Tante Linda, orangnya baik banget, kasihan kalau dia tahu kenyataan ini
Rini: kasihan juga sama si Irma dan si Mega,...Mama...Rini mohon biarkan mereka bahagia ...


Rini menangis dan menangis
sampe sesak nafas
Papa Donny: Donny, kamu laki laki macam apa ? nggak ada pendirian, udah tahu salah, masih pergi ketempat begituan
Papa Donny : papa nggak pernah membesarkan anak seperti itu
Rini: Papa, Mama, Rini minta maaf
Mama Donny sambil menangis: Mama yang minta maaf, kok bisa bisanya melahirkan anak seperti itu



Trey P.O.V

Gay apps like grindr..scruff..growl..manhunt..
are the best inventions ever...
Makes life easier...

you wont believe this...
Gua lagi di GI
di lantai dasar...
on the way to kinokuniya...
akhirnya Notebook gua... berbunyi...

rupanya grindr...
ada 1 message..di grindr..
cuma HI
cuma beberapa feet away...
gua deg deg an

profile pic nya cakep banget...
super duper cakep...

gua balas di grindr...
ini ppnya asli ?
dibalas lagi....
englis pls...

gua dalam hati...
apa bener secakep ini...

is it your real profile picture?

dibales lagi..why? anything wrong?
gua bales lagi...way to YUMMY :)
sambil lihat kanan kiri ...

akhirnya gua ke gong cha...
sekalian mau ke atm...

dia balas lagi: you look lot more better in real life than your profile pic
gua lihat sekeliling...
sampai akhirnya...

OMG........
yumm yummy...
hampir keselek gua minum gong cha gua...

dia menyapa: hi
me: hi..my name is trey
si cowok: just call me pong Vi
namanya aneh...dalam hati...

me: would you like anything to drink?
pong: okay...
gua beliin lagi satu winter melon tea.

aduh cakepnya...
rupanya dia orang thailand...

bla bla bla..bla bla bla...
akhirnya gua sudah dibawa ke kamarnya
dia tinggal di kempinski

rupanya namanya pong vichien

not going to waste any time....

dia membuka celana jeans....
kakinya berotot...
nice leg...nice thigh...
dia membuka kaos nya
OMG....
and gua bisa melihat tonjolan penisnya dibalik briefnya

aku pun mulai membuka bajuku...
sambil duduk diatas tempat tidur...
dia belum membuka celana dalamnya...
aku pun tidak membuka celana dalamku....

dia menarik tanganku..untuk tidur disampingnya...
dia lalu menjilati putingku
lalu menjilati leherku
sambil menindihku...
dan menggesekan kemaluannya ke kemaluanku...

aku membalikkan posisi
sehingga aku diatasnya
aku meraba dadanya yang berotot...
perutnya yang six packs....

dia berbisik ditelingaku: what makes you happy?
aku berbisik kembali: what makes you happy ?
ukuran penisnya sih standar lah...
tapi yang bikin lumer...
mukanya yang cakep
dan badanya yang super duper gym body

tiba tiba batang kemaluannya...
sudah berada didalam anusku...
aku mengerang kesakitan..: Oh God...

dia menciumku...
kemaluannya masih didalamku...
tapi dia tidak menyorong nyorongkan kemaluannya...
dia menimpaku...
tangannya meremas tanganku...
mulutnya melumat bibirku....


melihat diriku mulai relax...
dia mulai mengenjotku...
secara reflek...
tanpa sadar...
aku sudah nungging...
aku sudah jongkok diatas dia....

sampai akhirnya
dia mengeluarkan kemaluannya dari pantatku...
dan mengesek gesekan kemaluannya ke kemaluanku...
dia merintih: i am coming....
aku sambil terengah engah: wait..wait for me...
sampai akhirnya kita klimaks bersama ....
karena aku berada dibawah...dan dia menindihku,...
aku berlumuran sperma...

aku tidak ingat, kalau pernah make love
sampai keringatan seperti ini....

Pong lalu mengambil secarik tissue, dan mulai melapku
lalu dia menarikku kedalam kekamar mandi...
membersihkan sisa sisa sperma
sampai akhirnya ....kita mandi bersama

dia lalu hanya melingkarkan handuk ditubuhnya
sedangkan aku sudah memakai celana dalamku
dia tersenyum memandangku
me: it was so great ..did you enjoy it ?
Pong tersenyum: of course dear...
aku lalu mulai bermain main dengan perut six packnya
badanya yang putih mulus...
buu bulu halus diperutnya....

dia menciumku..
aku membalas menciumnya....

aku bingung..
apa aku harus pulang..
atau aku harus menginap...

aklu bertanya: should i stay here or go home now?
pong: please stay here...
akhirnya kita bercumbu , sampai akhirnya kita tertidur...

dan dipagi hari..
kita bercinta lagi....

jam 9 pagi...
pong: i need to check out now...
pong: i am going to airport...
me: let me take you
pong: dont worry, i already odered hotel taxi to the airport

aku kok tiba tiba sedih...
me: can i have your contact number or email...
pong: dear trey..dont make it complicated...
pong : it was fun, it was nice, i enjoyed it..
pong: leave it like that....

me: oh...
dengan kecewa...
me: i thought there is something special between us
pong: sorry if i break your heart...
pong: for me, it was just a " one night stand"
me: sorry,...but it was so nice..i really enjoy it
pong : me...too
pong: if i come to indonesia, i will msg you in grindr...
pong : dont worry


just like that...
pikirku dalam hati....

gua udah falling in love ..
and then he is gone.......
hiks hiks.......
it was one of the best sex ever....
and he was gone............

kapan lagi yah?
bisa ml kayak difilm film bokep gitu ...
hiks hiks...
so fun so enjoyable....

*broken hearted* so so broken hearted...
waiting for something like this ever happened again !!!


Deric..P.O.V
untuk melupakan Trey...
aku sekarang banyak keluar kota...
untuk mencari jalur distribusi...
dan menambah langganan....

Terus terang yang namanya sales..
bukan pekerjaan yang mudah
aku beruntung aku memiliki Dimas yang memang very skillful
aura mukanya ..menyenangkan...
dengan sabar, dia bisa melayani dan berbincang..ngolor ngidul dengan pemilik toko
sampai akhirnya pemilik toko mau membantu untuk membantu memasarkan batik kami...

Kali ini perjalanan kami sampai di Batam
karena banyak turis di Singapura yang datang ke Batam
prospek baju batik sebagai souvenir sangat menjanjikan

selesai bekerja...
aku membawa dimas, untuk mencoba makanan khas Batam
gong gong, bentuknya seperti siput..
Gambar
besoknya kita mungkin akan ke tanjung pinang,

Ayah Dimas telah bekerja kepada nenekku, sudah puluhan tahun.
Dimas baru saja tamat kuliah ilmu komunikasi...

tiba tiba dimalam hari .....
ketika aku sudah tertidur...
Dimas tiba tiba memelukku...
sambil memegang kemaluanku...

Aku memarahinya: Dimas , kamu apa- apaan ?
Dimas: Maaf pak, maaf, saya khilaf.
Aku menyuruhnya untuk menjauh: jangan ganggu saya lagi

tidak lama
Aku mendengar suara senggugukan...Dimas ternyata menangis...
Aku bertanya: Dimas kamu kenapa?
Dimas: saya mau pulang ke solo pak
Aku: Dimas, yang masalah tadi saya, saya nggak akan ungkat lagi, sana kamu tidur dan lupakan
kejadian tadi.
Dimas:saya takut di pecat, keluarga saya butuh uang pak.
Aku: Dimas, saya sudah janji, masalah tadi tidak akan saya perbesar.
Tapi Dimas masih menangis....( mengingatkanku kepada Trey)

Aku akhirnya memanggil Dimas..
Aku: Dimas Sini kamu
Dimas tetap diam...
Aku akhirnya yang menghampiri Dimas, ditempat tidurnya
kita memang memilih kamar yang twin bed.
Aku memeluknya untuk menenangkannya...
Dia tidur memakai celana boxer dan sarung...

Dimas membalas pelukanku...masih sambil menangis...
tanganku meraba punggungnya
Dimas sangat kurus...

aku bertanya: Dimas kamu suka laki laki yah?
Dimas: iya pak
aku bertanya lagi: kamu kok nekat ?
Dimas: banyak selintingan kalau bapak suka cowok juga
aku: tapi kamu terlalu nekat...
aku: itu kan selintingan
aku: kalau saya normal. kamu gimana coba?
Dimas: maaf kan saya pak, saya udah lama jatuh cinta sama bapak
aku: dimas kamu umur berapa?
Dimas: tahun ini 21 pak

aku: dimas kamu masih muda
aku: pilihlah jalan yang benar...
Dimas memandangku, dengan matanya yang besar...
hidungnya mancung...
alis matanya tebal....

ada sedikit jerawat dipipinya
tapi overall dia cukup cakep dan manis....
Aku tiba tiba memeluknya lebih erat...
tanganku mengelus ngelus punggungnya

air mata masih mengalir ....

Aku bertanya: Dimas kamu bisa suka cewek ?
Dimas: saya ada pacar sih pak, tapi saya entah kenapa, tiap malam selalu terbayang muka bapak melulu
Dimas: saya sudah mau gila pak

It;s sad..
tapi aku harus menghilangkan perasaannya kepadaku
in a very cruel way...

Aku: Dimas kamu tahu kan, jadi homo dilarang agama.
Dimas: tahu pak, dosa besar...
Aku: Dimas, menjadi homo itu tidak gampang, banyak penderitaan...
Tiba tiba aku sangat sedih
memikirkan penderitaan yang aku alami
aku memeluk Dimas lebih erat
Pipiku berada dikeningnya...
Aku:Dimas, kamu jangan memilih jalan ini...
Aku: ada alasan , kenapa menjadi homo dilarang agama...

Aku tidak ingin, Dimas mengalami apa yang aku alami
pengharapan akan cinta...yang sia sia...

Aku tidak mengerti apa yang dibenakku
Memeluk Dimas, menenangkanku....
Aku seperti melindunginya....
perasaan yang kita rasakan, sangat memeluk seseorang
adalah sangat nyaman.....

aku tiba tiba membelai kepala dimas...
Aku: Dimas kamu berjanji yah, kamu tidak boleh jadi homo...
Dimas menganggukan kepalanya

Akhirnya Dimas pun tertidur...
Setelah melihatnya tertidur..kukecup bibirnya..
kucium pipinya

dan aku kembali ketempat tidurku
menangis,....
memikirkan Trey...
dan bersedih...
kenapa Dimas, harus melalui semua ini...

cinta yang bertepuk sebelah tangan


Deric P.O.V

Aku lagi mempelajari laporan keuangan dan laporan penjualan...
Tiba tiba Dimas datang, meminta waktu untuk berbicara...
Dari raut wajahnya,aku bisa merasakan sesuatu yang tidak beres...

Aku mempersilahkan Dimas untuk duduk
Deric: Iya Dimas, kenapa?
Dimas: Pak, saya mau mengundurkan diri...

tiba tiba kemarahan merasuki diriku
tapi aku dapat menahan luapan emosi ini
aku merasa terkhianati

Aku dalam proses training
untuk menjadikannya seorang manager..
semua kerja keras ini , akhirnya sia sia..

Deric : Kalau boleh saya tahu, ada masalah apa, sehingga kamu mengundurkan diri?
Dimas: tidak ada masalah apa apa Pak, cumanya saya kurang nyaman
Deric: yang bikin tidak nyaman siapa? kalau saya bisa tahu.

Dimas memandangku dengan dalam
Dimas: mungkin perasaan saya sendiri
Deric: apa kamu sudah mendapatkan kerjaan yang lebih baik, kalau memang sudah, silakan saja, cumanya saya minta
tenggang waktu 1 bulan minimal.
Dimas: belum pak, saya belum ada melamar ke tempat lain

Deric: kalau masalahnya cuma diperasaan kamu, yah kamu saya minta untuk profesional.
Deric: kalau kamu mau tempat ini masih terbuka untuk kamu.

Dimas: Bagaimana pun, saya sudah mau mengundurkan diri, saya mungkin terlalu lancang untuk menanyakan hal ini...
Deric: iya ada apa?
Dimas: apa mungkin ada kemungkinan, saya bisa mendampingi bapak, secara lebih.
Deric: jawabannya adalah tidak akan, saya rasa kamu tidak perlu memberikan saya tenggang waktu 1 bulan, kamu boleh
memberikan surat pengunduran kamu sekarang.

Dimas: apa saya salah pak?
Deric: kamu harap pakai pikiran kamu !
Deric: coba posisinya dibalik, kamu sebagai saya, tiba tiba seorang pegawainya menyatakan cintanya, dan meminta suatu hubungan lebih, dan bila hubungan itu tidak disetujui, dia meminta untuk berhenti
Deric: ini perusahaan untuk bekerja...
Deric: ini bukan perusahaan yang abal-abal

Dimas: baiklah kalau begitu pak...
Dimas: saya sudah didekati oleh PT.Surya Parang
( Surya parang adalah perusahaan kompetitor)

Deric: silakan saja...

Darahku mendidih...
Kenapa semua tiba tiba berlaku tidak adil terhadapku...
mulai dari Trey...dan sekarang
bahkan seorang Dimas, pun berani mengancamku....

Apa yang terjadi....

Apa aku telah berbuat kesalahan?
Apa aku harus berpura pura menyatakan cinta kepada Dimas, mengexploitasinya tubuhnya
memperbudaknya....

Apakah alam, dan dunia, menuntut manusia yang tidak manusiawi dan tidak berhati nurani...

to be continued






0 comments:

Post a Comment