DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



A & G Chapter 6 - 1 November 2012

A & G chapter2

1 November 2012

by GoodFriend


Kamis, 1 November 2012
07 : 33
Arya : pagi gay
Abe : pagi cowo normal
Arya : udah baca status facebook Glen ?
Abe : yang “November Wish : bisa cepet balikan sama Abednego Gary” ?
Arya : yoyoy, so sweet ya
Abe : basi
Arya : padahal seneng tuhhh
Abe : grrrr !!
Arya : November Wish lu apa ?
Abe : bisa cepet beresin skripSHIT
Arya : cuma itu ?
Abe : cuma itu.
Arya : benerrr ??
Abe : cari kerja sono lu, daripada ngerecokin hidup gw, lu mau kita kaya Glen sama Raka ?
Arya : kenapa mereka ?
Abe : lu ga tau kalo mereka lagi berantem ?
Arya : wah, gara-gara apa ?
Abe : katanya sih gara-gara Glen ga suka Raka terlalu ikut campur urusan dia
Arya : tau dari mana lu ?
Abe : kemaren gw ngesms Raka
Arya : dalam rangka apa lu ngesms dia ? tumben bener
Abe : cuma nanya dia udah ngucapin ultah ke Glen atau belum
Arya : perhatian banget deh bang :3
Abe : STFU !
Arya : pagi-pagi ga boleh ngomong kasar
Abe : elu sih emang pantes dikasarin
Arya : haha.. kuliah jam berapa lu hari ini ?
Abe : libur
Arya : kebetulan, temenin gw ke ciwalk yu
Abe : ngapain ?
Arya : cari kado ultah buat kaka gw, gw traktir makan siang deh
Abe : asik, jam berapa ?
Arya : jam 10an, gimana ?
Abe : jemput gw ke rumah ya :D
Arya : apa sih yang engga buat kamu :*
Abe : :P

08 : 01
Erik : pagi Glen
Glen : pagi Erik
Erik : ada acara apa hari ini ?
Glen : tidur :P
Erik : ga kerja ?
Glen : libur :D
Erik : wah asik dong
Glen : iya :D

08 : 15
Erik : jalan yu : )

08 : 19
Glen : ke mana ?
Erik : ke mana aja, suntuk di rumah, tapi kalo ga mau ga apa-apa, ga maksa kok 
Glen : mau kok
Erik : serius ? tapi kalo terpaksa sih ga usah, beneran ga apa-apa kok
Glen : beneran mau kok, aku juga suntuk di kostan
Erik : asik :D
Glen : mau ke mana ?
Erik : nonton yu.. udah lama ga nonton
Glen : boleh, di mana ?
Erik : Ciwalk ?
Glen : oke, jam berapa ?
Erik : jam 10an ?
Glen : sip, ketemuan di sana ya
Erik : ok ok

15 : 08
Abe : thank you ya udah dianter sampe rumah, thank you juga traktiran makan siangnya
Arya : maaf ya Ab, gara-gara nemenin gw elu jadi liat sesuatu yang ga enak
Abe : apa sih Ar ( -_-“)
Arya : lu ga apa-apa kan ?
Abe : gw ga apa-apa, nyantei aja, gw malah seneng, berarti dia ngikutin saran gw buat nyoba sama yang lain
Arya : lu bener ga apa-apa ?
Abe : iya Cerillio Daniel Aryadeus
Arya : ya udah, thanks ya, udah ditemenin beli kado
Abe : ok ok

15 : 45
Arya : Raka ?
Raka : Iya Ya
Arya : Glen udah punya cowo baru, ya ? jawab jujur
Raka : setau gw sih engga, kenapa gitu ?
Arya : tadi pas gw jalan sama Abe ke ciwalk kami ketemu sama dia, lagi jalan sama cowo
Raka : oh iya ? wah gw ga tau apa-apa Ya, gw udah lama ga kontek-kontekan sama dia lagi, Abe gimana ?
Arya : dia bilang sih ga apa-apa, tapi gw tau sebenernya dia sedih, lu beneran ga tau ?
Raka : beneran, kami kan lagi berantem, gw ga mau ikut campur urusan dia lagi sekarang
Arya : wew, sampe segitunya Ka
Raka : iya Ya, gw tersinggung banget sama kata-kata dia
Arya : dia lagi galau gara-gara break sama Abe, wajar kalo omongannya pedes, jangan diambil hati
Raka : iya gw ngerti, tapi tetep aja gw ga suka sama kata-katanya
Arya : ya sudahlah, itu urusan kalian berdua, gw sih cuma bisa berharap masalahnya cepet beres
Raka : iya, makasih ya Ya
Arya : yoo..

17 : 00
Abe : selamat ya
Glen : selamat apa ?

17 : 10
Glen : selamat apa Abe ?

17 : 15
Glen : Abe ?

19 : 00
Glen : apa maksud status facebook kamu Be ?

19 : 34
Arya : “selamat, akhirnya kamu dapet yang lebih baik dari aku : )”
Seriously, dude ? mesti ya lu bikin status facebook kaya gitu ?
Abe : : )
Arya : elu kalo lagi galau jadi alay ya ? :3
Abe : fu*k you
Arya : hahaha

22 : 35
Erik : met tidur Glen, have a nice dream, makasih udah ditemenin nonton

to be continued


0 comments:

Post a Comment