DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 4 - Awakened bagian 13

THE AWAKENED


bagian 13
by Garykoolames


Trey P.O.V

aku masih memandang Deric...
aku bingung kenapa dia sekarang jadinya cakep...
Hmmm...apa mungkin karena krisis ekonomi...udah lama banget kagak ke Sauna, aku jadi haus cowok

Deric: kenapa sih lihatin gua terus...
Me: traktir gua ke sauna yuk...
Deric : gila loe..
Me: kalau ada gua yang temenin, elo pasti dapat mangsa
Deric lalu menoyol kepala gua ...
Deric: otak elo itu sex melulu...

deric: keuangan elo kandas banget yah? sampe ke sauna aja minta ditraktir..
Me: iya! elo mau traktir nih ceritanya...tenang aja kita hunting berdua...pasti laris manis
Deric: elo dulu nggak seperti ini loh
Me: emang dulu gua gimana?
Deric: nyebelin sih emang, tapi kagak sex maniac

Deric: apa karena elo vakum, no sex selama setahun lebih karena koma, jadinya begini?
Me: dulu gua kenapa mau pacaran sama elo kenapa yah?
Me: pasti gua pernah ngomong '
Deric: hmm..gua lupa..siapa yang ngomong, elo atau gua..tapi ada cerita..
Deric: that we love someone for no reason..
Me: hmm..itu mah gila

Deric: elo kerja sama gua deh...
Me: jadi cowok bayaran..
Deric:kagak..marketing assistatn
Me: marketing, maskudnya jual diri
Deric: marketing jual batik

Deric: elo udah siap belon lihatin memory card nya??
Me: emang kenapa?
Deric: gua soalnya laper mau makan..
duh gua laper..
Me:yuk makan...
deric: hmm boleh deh, sekalian makan , sekalian product training..
Me: siapa yang mau kerja sama elo
Deric: kerjanya part time, dan gua mau overview product di resto, gua tahu elo udah lama ngak makan diresto
Me: hmm...
Me: makan steak yah...
Deric: oke steak...
Me: Tony roma's yah...
Deric: yang penting steak..

Me: gaji gua berapa?
Deric: gaji elo, dapat makan diresto, nonton di velvet, reflexy di nano
Deric: gua kan tahu kesenangan elo...
Me: hmm 9m ngak?
Deric: itu ngak! soalnya kalau staff gua kena AIDS, sia sia gua training
akhirnya mati
Me: Doa mu itu sadis

..

akhirnya..sampe di resto...
me: janjinya kan tony romas
Deric: janji gua steak
Me: kok jadi disini?
Deric: elo jangan bawel...
Me: namanya aja ngak meyakinkan Abuba..
Deric: elo jangan bawel dulu

ternyata setelah makan..gua doyan banget..yummy ..maknyus
Me: ternyata enak yah...
Me: elo kok bisa tahu tempat ini?
Deric: soalnya dulu sebelum koma, suka banget makan disini
Me: pantesan...

Deric: ini gua mau product training..
Me: males ...
Deric: gimana bisa jualan kalau ngak tahu produk
Me: tugas gua kan cuma jualan kan???
Deric: iya...
Me: elo tenang aja deh...


Deric P.O.V

trey datang memenuhi janjinya....
Dia datang untuk bekerja padaku
Sedikit tidak percaya, kalau akhirnya dia benar benar datang..

Bekerja tanpa gaji, cukup dengan traktir makan direstoran, dan nonton

Deric: kita over view product dulu yah
Trey : udah lah, nanti go show, on the spot aja

Gua sedikit khawatir, tidak seperti Dimas yang mengerti cara pembuatan batik,
pola dan arti ...Trey tidak tahu apa apa

Trey: kita mau kemana?
Deric: kita ke Tanah Abang
Trey: Tanah abang ? yang bangungan hijau itu
Trey: yang terusannya cideng
Deric: iya
Trey: kok jualannya disana, disana kan nggak ada AC
Deric: elo mau kerja nggak?

Trey: hiks hiks, gua lulusan amerika, disuruh nyeles
Deric: lulusan amerika, tapi bisa kena tipu
Trey: gua disuruh nyeles.hiks hiks, panas panas lagi

Deric: elo bisa jual 1 produk aja udah hebat ...

Akhirnya, kita mengunjungi salah satu toko yang sudah menjadi langganan
Si ibu: Nak Deric, wah bawa anggota baru nih
si Ibu: Dimas nggak kerja lagi?
Deric: Ngak bu, makanya saya bawa penggantinya, kenalin bu..Trey
Trey: selamat siang, Ibu

Si IBu: pesanan saya, yang mega mendung dibawa ngak?
Deric: bawa bu
Trey: Ibu , ini ada yang baru bu, warna nya cerah, Mega ceria...
Gua shock, Ini anak gila atau apa

Si Ibu: hahah ada ada aja kamu..mega ceria
Trey: Ibu, ngapain Mega mendung, saya heran ..
Trey: kasih nama kok mega mendung....
Trey: mestinya kan mega ceria...
Si ibu: mega mendung itu batik khas ceribon
Trey: mendung mendung nanti hujan, udah hujan banjir, gawat
Deric: ini mau jualan atau apa sih?
Si Ibu: anggotanya ini lucu yah pak deric..
Si ibu: cakep lagi kayak orang korea

Trey: aduh ibu, beli yang ini aja deh bu, warnanya lebih ceria..
Trey: motifnya ngak pasaran lagi
Si Ibu : iya yah, yang ini memang jarang dilihat
Si ibu: Ini motif baru yah, nak deric
Trey: bu disini, model bajunya yang laku gimana?
Trey: si Deric ini, kurang inovasi, modelnya yah ampun, zaman kuda batu
Si Ibu tertawa ..
Si Ibu: iya nih, udah ibu bilangin,pola cuttingnya di ganti
Si Ibu: Memang motif batiknya , dan kualitasnya ibu akui bagus sekali
Si Ibu: tapi cuttingnya , kurang inovasi
Trey: makanya ibu, kasih ide bu

Gua dalam hati Menyesal, mempekerjakan Trey


deric P.O.V

seperti biasa..Trey itu ibaratnya global warming
cuaca yang tidak menentu...

tiba tiba ada bule yang lewat..
Trey: gila yah, bule bisa juga yah ke tanah abang..
Trey: Madam, come here ..look look
Me: elo kok inggrisnya begitu..aneh
Me: elo nggak pernah ke bangkok yah..ini gua gaya begini kursus di bangkok
Trey tiba tiba udah sok lugu..
gayanya serasa penjaga toko..

Trey: Madam...look batik..
Trey: so beautiful, Unesco
Trey: so cheap for you, madam

Si ibu dan si turis ketawa melihat gaya si Trey
Trey: batik tulis bahasa inggrisnya apa?
Trey: writing batik
Trey: painting, 6 month, hand made
Trey: go green, natural product, environmental friendly

Si bule: this beautiful motifs and patterns, do they have meanings?
Trey: Mampus..
Trey: ini apa artinya bu?
si Ibu: ini kan batik solo, nak Deric mestinya paling tahu
Deric: makanya udah gua bilang, product knowlegde, tetap aja bebal
Deric: itu motif sidomulyo, sido artinya jadi, mulyo itu mulia, artinya hope..
Trey: This is sidomuncul, meaning amazing grace and hope
SI bule: wow, a very beautiful meaning

Trey: buy! buy!
si bule dipaksa beli...sama si Trey..
sampe berjuta juta
Trey: where you from?
Bule: UK
Trey: one burberry can buy 10 batik
Trey: cmon, buy batiks...so cheap..

gua sih udah kagak mau dengar, si Trey mau ngoceh apa...
yang penting si ibu senang, omsetnya meledak..
Trey: untung, ada bule kesasar



TREY P.O.V

GIla jadi sales,capek
udah panas, keringatan
GERAH Banget...
akhirnya selesai jualan,.....
pulang dulu ke apartemen Deric
gua udah kagak tahan...
lengket banget!!!

Setelah selesai mandi..
gua lihat si Deric, malahan tertidur di sofa...
Duh, gua ngapain nih
hmmm
gua lihatin deric tidur ...hmmm...kok cakep yah....
apa semua cowok yang tidur itu kelihatan cakep....


MAMPUS...
Gua ngaceng!!!

hmm..lihat dia belon cukuran..
Cowok banget...
kok bisa yah...homo
ngak ada tampang homo..
bisa suka kontol...
hmm bingung juga...

hmm..dibangunin nggak yah...
hmm gua lihat celananya...
hmm kok menonjol hmmm

Gua makin mendekat...
aduh pengen cium...
hmmm.............
gemes...............
UH GEMES banget...

aku mengecup pipi deric...
Deric kebangun
kepalaku di toyolnya
Deric: gua cari pegawai, bukan cari istri, pake acara cium cium
Me: udah ah,nggak usah gengsi
me: siapa yang jelas jelas, waktu gua koma, nungguin gua dengan setia
Deric: dulu iya, sekarang sih udah kagak lagi..
Deric: dimana mana, manusia itu maunya punya mobil pribadi, rumah pribadi...
Deric: siapa sih yang mau...mobil umum, fasilitas umum
Me: maksud elo...
Deric: elo kan fasilitas umum..
Me: elo pikir , elo ngomong begitchu gua emosi gitchu
Me: ngak yah....
Me: fasilitas umum itu ibadah...
Me: berguna bagi masyarakat umum...
Me: dari pada sok suci, tidak terjamah....

Trey P.O.V

Trey: udah jangan bawel..mana gajiku...
Trey: makan restoran, sama nonton...
Trey:aku mau di blitz, velvet class, elo udah janji...

Deric: elo tentuin aja, mau nonton dimana
Trey: central park aja

Akhirnya kita jalan ke central park..
Trey: gua mau makan yang mahal yah
Deric: yah udah tenang aja

Tiba tiba..kok jadi makan indomie...
Deric: gua mau mengembalikin ingatan elo
Deric: ini makanan kesukaan elo...
Deric: cabenya 6..
Trey : seriusan

Yah oloh...gua kepedesan..
Bibir gua sampe DOWER

Trey: seriusan..gua suka makan ini
Deric: hahahhaha
Deric: nggak gua kerjain...hahaha habisnya elo bawel
Trey: ih elo tega yah...
Trey: sampe keringatan...

Deric: elo kan biasa keringatan!
Trey: biasa keringatan gimana? gua biasa di AC
Deric: masak sih kagak ingat habitat sendiri
Trey: habitat apaan?
Deric: disauna kan keringatan
Trey: ih elo yah...homo sirik

Trey: tapi gua seriusan sebel sama elo
deric: kalau sebel yah udah, kagak usah nonton lagi
deric: kita pulang aja
Trey: pinter ngancem yah sekarang !

dari tomang, langsung ke central park....
sesampai di central park bingung mau nonton apa
Trey: kita nonton habibie dan ainun aja yah
Deric: kenapa? elo mau romantis romantisan sama gua ...
Deric: hmm ..nanti malam kalau mau make love sama gua, bayar yah ! bayar yah !

Trey: udah batal batal...

Trey: bentar, gua telpon si Rini, film apa yang bagus?

Akhirnya gua ngecall si Rini..
Trey: Rin, gua lagi mau nonton sama si deric, film apa nih yang bagus?
Rin: film apa yah?
Rin: kata Donny, disuruh nonton film MAMA
Trey: ceritanya mengenai apa?
Rin: ini ngomong sama donny..
Trey: elo orang udah balikan yah !!! suit suit..
Rin: kagak..tadi mamanya Donny kan kurang sehat, nggak enak lah, kalau ngak dilihat
Trey: elo ini bisa aja..kangen sama donny, pake pake alasan mama sakit
Trey: munafik loe
Donny : Trey, film mama itu ceritanya sedih
Donny: elo rasa si Deric mau nonton, film sedih sedih
Gua dalam hati, biar tahu rasa, dikasih nonton film perempuan

Trey: ceritanya apa ? kok sedih
Donny: ceritanya yah begitu hubungan mama dengan anaknya yang terpisah gitu, sedih banget deh ceritanya
tiba tiba telpon gua udah sudah terhubung kembali dgn Rini
Rini: yang penting ingat beli tissue yang banyak..pasti nangis
Trey: yah udah..nonton itu ada deh
Trey: udah dulu, gua mau antri

Trey: Deric, kita nonton mama aja
Deric: film apaan ? Mama?
Trey: biar elo bisa menghargain mama elo...!!!
Deric: dasar selera perempuan...
Deric: film action dong...
Trey: ah bawel, nonton aja bawel

Akhirnya setelah nonton
Yah TUHAN
rupanya film setan...
Deric: duh elo jangan teriak teriak deh..gila .
Trey: gua mau tutup mata aja
Trey: nanti kalau setannya udah kagak ada , bilangin
Duh gua takut banget....
Mau nggak mau, Deric gua pegang

Gua bbm Rini:Kurang ajar yah ! film sedih ..sedih apaan? gua jantungan setan
Deric: elo cari kesempatan yah..mau pegang pegang gua
Trey: gua kan cuma pegang tangan, bukan pegang kontol
Deric: ih penakut banget
Deric: inikan pilihan elo
Trey: deric, aduh...
Trey: gua nggak takut gimana..cuma takut terkejut
Deric: yah udah tutup mata aja
Trey: tapi gua penasaran juga...

akhirnya gua menggengam tangan Deric...
hmmmm
jantung gua berdebar
sekaligus takut

Gua bbm Donny: monyet!
Donny: kesempatan dong, pura pura takut, sambil memeluk deric, suit suit



to be continued




next chapter



7 comments:

james said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Good story

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

lanjut lanjut lanjuuutt... :D

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

HAHHAHAA
gue udah nton mama
pas nton biasa aja, ga serem banget
setelah nonton bawaanya mau teriak histeris
wkwkkkk
ih Trey nyebelin banget ya..
pengen gue cemplungin ke got
lanjut dong... penasaran ama kelanjutannya
author yang kece.. lanjut ya.. hahaha
btw ne season terakhir kan?

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Lanjutin donk, udah 7bulan nih sejak komen terakhir :(

Unknown said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

lanjut donk, banyak yg menggantung

Unknown said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

semangat kak gary lanjutinnya

Unknown said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Lanjutannya donk
Udah 2018 ini

Post a Comment