DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



A & G Chapter 7 - 3-4 November 2012

A & G chapter 7

3-4 November 2012

by GoodFriend



Sabtu, 3 November 2012
07 : 39
Noel : Abednego Gary !
Abe : Nathanoel David ! tumben lu ngesms gw, masih inget punya adik laki-laki rupanya..
Noel : hei hei hei, jangan gitu ah, gw sibuk gawe, mau ngapa-ngapain ga sempat, napas aja ga sempat
Abe : ngaco !
Noel : hihi
Abisnya elu gitu.. sekalinya gw ngesms elu nya malah ngambek :P
Abe : ada angin apa sampe lu tiba-tiba ngesms gw ?
Noel : minggu depan elu sama Eki kuliah nya padet ga ? si Jojo sepupu kita mau nikah di Bali, gw disuruh nyokap ngasih tau kalian, tiket udah dipesen, tinggal berangkat.
Abe : nikah juga akhirnya si abang satu itu, gw sih engga, ga tau deh si Eki, tapi paling dia bolos, hari apa berangkatnya ?
Noel : berangkat hari minggu, ambil penerbangan yang jam 10, entar balik lagi ke jakarta sabtu bareng gw.
Abe : oh, ok ok, besok dong ? kami ke jakarta naek apa ?
Noel : iye, entar gw pesenin travel deh, mau berangkat jam berapa ?
Abe : minggu subuh paling dari sini, coba lu sms Eki, tanya dia mau jam berapa..
Noel : ok ok
Abe : sip
Apa kabar lu ?
Noel : baik, lagi sibuk-sibuknya kerja, elu apa kabar ?
Abe : lumayan buruk
Noel : tell me
Abe : entar gw ceritain kalo udah ketemu,
Lagi ngapain ?
Noel : ini lagi gawe
Abe : sempet-sempetnya ngesms gw, lanjutin gawenya sono
Noel : perintah orang tua
Abe : jadi kalo nyokap ga nyuruh elu, lu ga bakal ngesms gw, gitu ?
Noel : ya ga gitu jugaaaa.. ( -_-“)
Abe : haha udah lanjutin sana kerja nya,
Noel : iye iye, gw lanjut kerja dulu, elu baek2 ya di sono, see you on Sunday, lil’ bro
Abe : okeh

08 : 01
Abe : ganteng.. :D
Arya : naon ?
Abe : besok gw mau ke Bali lhoooo... hehe
Arya : terus, gw mesti koprol nih ?
Abe : ( -__-“)
mau oleh-oleh apa ?? :D :D :D
Arya : gw mau balik dari sana lu udah ga galau lagi
Abe : yang bentuknya barang ada ga ? soalnya kalo yang itu gw ga tau jualnya di mana
Arya : ( -__-“)
dalam rangka apa ?
Abe : nikahan sepupu gw, cuma seminggu sih, sabtu juga udah balik
Arya : bagus deh, elu emang butuh refreshing
Abe : iye, semoga balik dari sana gw udah bener2 bisa ngelupain Glen
Arya : hope so, sama Eki juga ?
Abe : iye
Arya : kuliah lu ?
Abe : persetan dengan kuliah
Arya : skripsi lu ?
Abe : tolong jangan sebut-sebut kata itu dulu ya nak, gw mau refreshing dulu
Arya : haha iya deh, baek-baek elu di sono ye.. jangan lupa pulang lagi ke sini
Abe : iye, mau oleh-oleh apa jadinya ?
Arya : apa aja deh
Abe : ok ok

09 : 12
Erik : met kerja ya Glen
Glen : iya, makasih, kamu juga met kuliah
Erik : ok :D

12 : 09
Yoga : ini Cerillio D Arya bukan ?
Arya : iya, ini siapa ?
Yoga : kenalin, nama gw Yoga, gw temen Facebooknya Abe
Arya : oh, ada apa ya ?
Yoga : gw mau kenalan sama elu, boleh kan ?
Arya : kenalan doang sih boleh
Yoga : makasih, anak mana ?
Arya : sama-sama, tapi sebelumnya ada yang mau gw lurusin, daripada entar elu salah paham, gw cowo normal, gw bukan gay
Yoga : wah, maaf ya, gw pikir elu sama kaya gw, soalnya elu ada di friend list nya Abe, sori, sori banget
Arya : ga apa-apa. nyantei aja : )
Yoga : gw pengen temenan doang sama elu, itu juga kalo elu ga keberatan temenan sama cowo gay
Arya : ga keberatan kok, Abe gay, dan dia sahabat baik gw, nyantei aja sama gw mah
Yoga : sip sip, tinggal di mana bray ?
Arya : gw ngekost di daerah Cihampelas
Yoga : masih kuliah ?
Arya : baru aja lulus
Yoga : oh, selamat ya, sibuk apa sekarang ?
Arya : makasih : ) lagi sibuk nyari-nyari kerja aja, elu ?
Yoga : gw masih kuliah, semester akhir
Arya : oh, tinggal di mana emang ?
Yoga : gw ngekost di daerah Tamansari
Arya : gw bisa nebak deh lu kuliah di mana haha
Yoga : haha..
lu udah punya cewe ?
Arya : kebetulan udah, haha, kenapa ? mau daftar ?
Yoga : tadinya sih mau daftar, tapi berhubung elu straight dan udah punya cewe, ga jadi deh haha
Arya : haha, maaf ya
Yoga : kenapa jadi elu yang minta maaf ( -_-“)
Arya : haha
Yoga : :D

13 : 00
Abe : Noel udah ngesms elu ?
Eki : udah
Abe : terus ? ada kuliah ga lu minggu depan ?
Eki : ada sih, tapi gw mau bolos, haha
Abe : udah gw duga, buruan pulang, packing
Eki : bentar lagi gw pulang
Abe : ok

13 : 15
Erik : siang, udah makan ?
Glen : siang juga, ini lagi makan, kamu ?
Erik : belum, ini lagi kuliah
Glen : malah smsan ( -_-“) belajar sana yang rajin
Erik : iye iye :P
Glen : haha

14 : 45
Glen : kamu mau ke Bali ?

14 : 57
Glen : Abe mau ke Bali, Ya ?
Arya : tau dari mana ?
Glen : gw baca status dia di facebook
Arya : oh, iya
Glen : kapan ?
Arya : besok subuh dia berangkat ke Jakarta
Glen : mau ngapain ?
Arya : ngejauhin diri dari elu
Glen : serius ?
Arya : becanda. sepupunya mau married
Glen : elu bikin gw jantungan aja
Arya : tapi itu juga bener kok
Glen : kok gitu ?
Arya : dia mau mulai ngikhlasin elu sama cowo baru elu
Glen : cowo baru gw yang mana ?
Arya : yang kemaren kami liat lagi jalan sama elu di Ciwalk
Glen : kemaren kalian ke Ciwalk ???
Arya : iye, dan kami liat elu jalan sama cowo
Glen : itu temen gw Ya ! temen doang ! pantesan kemaren Abe ngesms ngucapin selamat ke gw, itu cuma salah paham doang
Arya : wah wah wah

15 : 23
Glen : Abe, kemaren kamu liat aku jalan sama cowo di Ciwalk ? itu bukan siapa-siapa aku, Be, cuma temen doang.

15 : 27
Abe : elu bilang ke Glen kalo kemaren kita liat dia jalan sama cowo di Ciwalk ?
Arya : iye, dan itu bukan cowo dia rupanya, cuma temen doang (kata dia sih)
Abe : terserah deh
Arya : seneng ga ? :3
Abe : seneng, besok gw mau ke Bali :D
Arya : ( -_-“)

16 : 01
Glen : beneran mau ke Bali ya ? besok ? hati-hati di jalan ya :D
Abe : makasih

18 : 02
Erik : jangan lupa makan malem

18 : 23
Yoga : malem bray
Arya : malem
Yoga : lagi ngapain ?
Arya : engga lagi mikirin elu sih yang pasti
Yoga : ahaha iya lah, itu sih gw juga tau
Arya : haha lagi makan malem bareng cewe gw, elu ?
Yoga : lagi ngeliatin foto-foto elu di facebook
Arya : aishh stalker !!
Yoga : biarin :P ga bisa ngeliat yang asli, liatin fotonya aja
Arya : lu liatin sampe puas deh sono, mumpung masih gratis, nanti-nanti mah gw pungutin biaya
Yoga : wew, ganteng-ganteng mata duitan
Arya : biarin haha
Yoga : haha ya udah, met makan malem deh :D
Arya : iya, elu juga met stalking. Haha
Yoga : haha

22 : 09
Erik : met tidur Glen
Glen : sama-sama Rik

Minggu, 4 November 2012
03 : 04
Abe : gw berangkat ya bray
Arya : okeh, hati-hati di jalan ya, nak
Abe : tumben lu masih hidup subuh gini ?
Arya : gw ga tidur nungguin elu berangkat :D
Abe : gombal banget, paling juga lu baru bangun
Arya : yunowmisowel banget deh
Abe : ya udah tidur lagi sono, entar gw sms lagi kalo udah nyampe Bali
Arya : oke oke, salam buat om, tante, sama bang Noel ya
Abe : ok

05 : 34
Noel : udah sampe mana ?
Abe : masih di tol
Noel : telepon gw kalo udah mau deket-deket bandara
Abe : ok

06 : 00
Glen : hati-hati di jalan ya Be

06 : 32
Erik : pagi Glen
Glen : pagi
Erik : shift apa hari ini ?
Glen : pagi
Erik : aku sarapan di situ lagi ya
Glen : ok, dateng aja

12 : 09
Abe : BALIIII !!!
Arya : Cihampelas ( -_-“)
Abe : ( -_-“)
Arya : baru nyampe ?
Abe : iye, sekarang lagi otw ke rumah sepupu gw
Arya : #tepuktangan
Abe : lagi ngapain lu ?
Arya : lagi beres-beres, bentar lagi mau jemput Ines, udah gitu ke rumah
Abe : rumah siapa ?
Arya : rumah Bapa di surga..
rumah gw lah !
Abe : ngapain lu pulang ke rumah bawa Ines ? mau lamaran ?
Arya : ngaco ! kerja aja belum dapet,
mau makan malem, ngerayain ultahnya kaka gw
Abe : oh iya gw lupa, hehe, sampein ucapan met ulang tahun gw buat ka Hilda.
Arya : oke oke..
gw berangkat dulu, have fun ya lu di sana
Abe : ok

14 : 03
Erik : makasih lagi ya traktirannya, jangan sering-sering, entar elu bangkrut
Glen : haha, nyantei aja, makasih juga udah mau mampir lagi
Erik : bakal lebih sering mampir lagi kayanya, boleh kan ?
Glen : boleh boleh :D
Erik : asiikkk :D
Glen : haha

18 : 03
Yoga : sore
Arya : sore
Yoga : sedang apa, di mana, dengan siapa, semalam berbuat apa ?
Arya : sedang duduk manis, di ruang makan rumah orang tua gw, dengan keluarga dan pacar, semalam ga sengaja kentut diem-diem pas lagi di lift mall
Yoga : wow, ada acara apa ?
Arya : ulang tahun kaka gw
Yoga : met ulang taun ya kakanya Arya :D
Arya : kata kakanya Arya makasih
Yoga : haha, have fun ya
Arya : ok

18 : 09
Erik : makan malem pak
Glen : sudah mas
Erik : bagus bagus : )

20 : 03
Arya : lagi ngapain gay ?
Abe : lagi jalan-jalan keliling Ubud bareng Noel, Eki, sepupu gw sama calon istrinya, elu ?
Arya : lagi nyantei di depan tivi bokap gw
Abe : udah makan malemnya ?
Arya : udah, baru aja beres, sekarang Ines lagi bantuin calon mertuanya cuci piring
Abe : dan elu asik-asikan nonton tivi ?
Arya : yup
Abe : bukannya ngebantuin
Arya : dude, honey, cuci piring itu kerjaannya cewe
Abe : heh, di rumah gw biasanya bantuin nyokap gw cuci piring kampret !
Arya : truth has spoken.
Abe : ( -_-“)
Arya : kapan sih acara nikahannya ?
Abe : lusa, besok gw mau fitting baju
Arya : pake jas kan ?
Abe : menurut lu ?
Arya : siapa tau elu pake gaun, nurutin naluri lu
Abe : kamfredo !
Arya : kidding beb :*

21 : 45
Erik : met tidur ya Glen, have a nice dream
Glen : you too
to be continued
next chapter

0 comments:

Post a Comment