DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



A & G Chapter 8 - 8 November 2012

A & G chapter  8


6 November  2012

by GoodFriend


Selasa, 6 November 2012
05 : 00
Noel : bangun ! mandi ! bangunin Eki juga..
Abe : kamar elu kan cuma di sebelah, kenapa elu engga bangun, terus jalan dikit ke kamar kami buat bangunin kami ?
Noel : apa gunanya teknologi kalau gitu ?
Abe : bilang aja lu males, nyuruh kami mandi duluan sementara elu bisa tidur 10 menit lagi.
Noel : yunowmisowel lil’ bro
Abe : ( -_-“)

05 : 05
Abe : bangun ! mandi !
Eki : tempat tidur elu kan di sebelah tempat tidur gw, kenapa elu ga bangunin langsung aja ?
Abe : apa gunanya teknologi kalau begitu ?
Eki : T*I ! pemalesan banget dasar, elu mandi duluan sono
Abe : elu kenapa ngebales sms gw ? tempat tidur lu kan di sebelah tempat tidur gw, lu tinggal balik ngehadep ke gw terus jawab langsung pake mulut.
elu mandi duluan ah
Eki : apa gunanya teknologi kalau gitu ?
Abe : kayanya elu ada hubungan darah sama gw sama kaka gw deh
Eki : gw sepupu kalian tolol
Abe : ah iya, gw lupa ( -_-“)
MANDIIII !!!
Eki : iye iye..
mandi bareng yu :3
Abe : please, gw gay juga pilih-pilih
Eki ::P

07 : 09
Arya : bangunnn, nikahan sepupu lu !
Abe : udah bangun dari tadi.. tumben elu ngingetin gw..
Arya : udah terlanjur bangun gw nya, bingung mau bangunin siapa, ya udah gw bangunin elu aja.
Abe : “bingung mau bangunin siapa ?”
bangunin Ines lah !
Arya : nuh, kami lagi berantem
Abe : wah, tumben kalian berantem, kenapa ?
Arya : dia ngedesak gw terus buat kerja, lu tau kan selama ini gw lagi usaha buat dapet kerjaan, dia mikirnya selama ini gw cuma santei-santei buang-buang waktu di kostan
Abe : lu udah bilang kan ke dia kalo elu lagi nyari kerja ?
Arya : udah ! tapi dia ga mau ngerti, dia maunya gw dapet kerjaan sekarang juga ! dipikirnya dapet kerja gampang apa ??
Abe : tenang woy.. pagi-pagi udah emosi, dia kan mikirin masa depan elu, masa depan kalian
Arya : iya gw tau, tapi gw cape di desak-desak terus, entar juga dapet, cuma masalah waktu
Abe : ya udah, kalian tenangin diri masing-masing dulu, Ines cuma pengen yang terbaik buat lu, walaupun caranya salah, tapi niatnya baik, elu pacarnya, elu yang paling tau sifat dia kaya gimana
Arya : iya
Abe : jadiin ini motivasi untuk lebih giat lagi nyari kerja
Arya : iya Ab.. thank you ya, gw jadi lumayan tenang abis curhat sama elu
Abe : lu mau curhat sama siapa lagi emang ?
Arya : haha I know I know, I’m stuck with you forever
Abe : yes you are, sir.

09 : 32
Erik : pagi Alexius Glen
Glen : udah mau siang Erik Rikardo
Erik : hehe iya, baru bangun nih :D
Glen : setengah sepuluh baru bangun ?
Erik : mumpung libur Glen, shift apa hari ini ?
Glen : pagi, ini lagi gawe
Erik : oh, entar sore mau nemenin gw ga ?
Glen : ke mana ?
Erik : Palasari, ada buku yang mau dicari.. kalo ga cape itu juga, gw traktir makan deh entar
Glen : boleh, jam berapa ?
Erik : abis kamu pulang kerja aja, jam setengah tigaan gimana ? aku yang ke sana
Glen : ok
Erik : sip, lanjutin kerjanya sana :D
Glen : iya

12 : 03
Yoga : siang bray
Arya : siang
Yoga : udah makan ?
Arya : belum, ga ada makanan di kostan
Yoga : haha minta anterin pacar lu lah
Arya : haha
Yoga : malah ketawa ( -_-“)
apa harus gw yang nganterin ?
Arya : boleh boleh, sini anterin gw makanan
Yoga : haha
Arya : malah ketawa ( -_-“)
Yoga : gw juga lagi ga ada makanan soalnya
Arya : ( -_-“)

15 : 45
Arya : lagi ape ?
Abe : lagi di rumah sepupu gw, nunggu mau resepsi entar jam 6an
Arya : lagi buka facebook ga ?
Abe : kaga, sinyal di rumah sepupu gw kamfredo benar ! kenapa gitu ?
Arya : ga apa-apa
Abe : geje !

16 : 01
Arya : hei Raka
Raka : yo Arya
Arya : kenal yang namanya Erik Rikardo ga ?
Raka : itu cowo yang beberapa hari lalu smsan sama Glen, kenapa ?
Arya : dia nge-tag nama Glen di statusnya
Raka : gimana emang statusnya ?
Arya : “@Palasari with Alexius Glen, nyari buku Manajemen Akuntansi”
jangan-jangan itu cowo yang waktu itu kami liat jalan bareng Glen
Raka : tau deh, iya kali, Abe udah baca ?
Arya : belum, dia lagi di Bali, sepupunya married
Raka : oh, baguslah, padahal gw udah ngelarang dia buat ngesms Glen lagi
Arya : oh iya ?
Raka : iya, mangkanya gw berantem sama Glen, gara-gara gw ngesms si Erik ini buat engga ngehubungin Glen lagi
Arya : #tepuktangan
Raka : kalo elu di posisi gw dan Abe di posisi Glen, apa yang bakal elu lakuin ?
Arya : hal yang sama dengan yang elu lakuin
Raka : :D
Arya : masih belum baikan ?
Raka : belum, kami udah ga pernah kontekan lagi, sabodo amat lah
Arya : kangen ga ?
Raka : sama siapa ?
Arya : sama Glen lah..
Raka : dude, I’m straight
Arya : so am I, tapi gw bakal kangen kalo engga smsan sama Abe, dia sahabat gw, dan Glen sahabat elu, kurang lebih gw bisa tau gimana perasaan elu ke Glen
Raka : well, yes, actually I do
Arya : kannn.. kenapa engga baikan aja sih ? (-_-)a
Raka : gw nunggu dia yang minta maaf duluan
Arya : dan dia nunggu elu minta maaf duluan
Raka : kenapa gw yang harus minta maaf duluan ?? bukan gw yang salah !!
Arya : Raka, buddy, dalam persahabatan permintaan maaf ga selalu harus datang dari pihak yang salah (sering kali datangnya dari pihak yang paling waras)
Raka : hahahaha
Arya : :D lu pikirin lagi baik-baik deh, mana yang lebih penting, ego lu, atau persahabatan lu dengan Glen
Raka : tumben lu bijak Ya
Arya : efek udah lulus kuliah
Raka : haha, thank you sarannya ya Ya.. bakal gw pikirin baik-baik
Arya : good boy
Raka : haha

19 : 08
Abe : tebak gw lagi makan apa ?
Arya : ape ?
Abe : kepiting asam manis, makanan favorit elu :3
Arya : arghh harusnya elu ngajak gw !!
Abe : iri ga ? iri ga ?
Arya : nak, jangan cari perkara sama laki-laki yang sedang berantem sama perempuannya
Abe : :P belum baikan ?
Arya : belum
Abe : udah ngomong ?
Arya : kami belum ngobrol, belum teleponan, belum smsan seharian ini
Abe : #tepuktangan
Arya : hei hei hei

20 : 34
Erik : makasih ya Glen udah ditemenin nyari buku
Glen : sama-sama, makasih juga buat traktiran makan malemnya
Erik : gantian, selama ini kan elu yang nraktir gw
Glen : hehe.. ya udah, met isitrahat ya
Erik : elu juga met istirahat
Glen : ok

22 : 08
Robin : hey :D
Abe : hey :D
Robin : udah nyampe rumah ?
Abe : udah dari setengah jam yang lalu, elu ?
Robin : baru aja :D
Abe : what a day, cape banget haha
Robin : yup, istirahat sana
Abe : iya, ini mau siap-siap tidur, elu juga sana
Robin : iya, thank you for today, seneng banget bisa ngobrol sama elu
Abe : sama-sama, gw juga seneng :D
Robin : di Bali masih lama, kan ?
Abe : masih sampe hari sabtu kok
Robin : kalo gw ngajak elu jalan keliling Bali, mau ga ?
Abe : my pleasure :D
Robin : oke, nanti gw kabar-kabarin lagi deh
Abe : sip :D
Robin : oke, met istirahat ya, Abe
Abe : you too, Robin :D

Rabu, 7 November 2012
07 : 01
Robin : morning
Abe : morning
Robin : gimana tidurnya ?
Abe : kadang telentang, kadang tengkurep
Robin : haha, maksud gw gimana tidurnya ? nyenyak ga ?
Abe : oh, haha, nyenyak banget ! setelah kemaren seharian sibuk mondar mandir sana sini ngurusin nikahannya bang Jojo, elu ?
Robin : nyenyak juga : )
Abe : ga kerja ?
Robin : ini bentar lagi mau berangkat ke cafe, udah sarapan ?
Abe : belum, baru juga bangun :P
Robin : ya udah sarapan sana
Abe : iya bentar lagi, masih pengen baring
Robin : entar siang ada acara ga ?
Abe : engga ada sih, kenapa ?
Robin : gw mau nraktir elu makan di cafe kaka gw, mau ga ?
Abe : kalo ditraktir sih jelas ga akan nolak :D
Robin : haha, gw jemput ke rumah Jojo ya, jam 11, gimana ?
Abe : ok
Robin : sip, gw berangkat dulu ke cafe ya, entar sambung lagi
Abe : ok, met kerja Robin, see you later
Robin : ya

08 : 03
Abe : so I met this guy..
Arya : it always begins with “I met this guy”.
tell me..
Abe : namanya Robin, 24 tahun, temen SMA nya sepupu gw, kenalan di nikahan sepupu gw kemaren, di sini bantuin usaha cafe punya kakanya, ganteng, baik, lucu, and he’s gay.
Arya : lu suka ?
Abe : suka :D
kami ngobrol banyak hal kemaren, gw sih ngerasa cocok sama dia, dan kayanya dia juga gitu
Arya : hhmm.. bagus deh kalo emang cocok, tapi saran gw, jangan terlalu cepet ngambil keputusan, kenalin dulu dia baik-baik
Abe : iya lah, kenal juga baru sehari.. belum mikir sejauh itu gw nya juga, tapi yaa let see lah, seengganya ada yang bisa bikin gw ngelupain Glen sebentar
Arya : good for you then
Abe : hehe
Arya : eh, Ab.. lu tau temen facebook lu yang namanya Vincentius Yoga ga ?
Abe : gw tau punya temen facebook dengan nama itu, tapi ga terlalu kenal
Arya : pernah ngobrol ?
Abe : cuma lewat chat facebook doang, itupun cuma sekali pas pertama kali jadi friend doang, ketemu juga belum pernah, kenapa ?
Arya : beberapa hari yang lalu dia ngesms gw, ngajak kenalan
Abe : tau nomer lu dari mana ?
Arya : kan gw nyantumin nomer hape gw di facebook :D
Abe : #tepuktangan
terus ?
Arya : ya dia nanya boleh kenalan ga, gw bilang boleh, terus gw tegasin ke dia kalo gw straight, katanya ga apa-apa, cuma pengen temenan doang, katanya sih dia suka sama gw, tapi begitu tau gw straight dan udah punya cewe ya dia mundur
Abe : ganggu ga ?
Arya : engga sih, sms-sms dari dia juga ga ada yang aneh-aneh kok
Abe : kalo udah mulai ganggu kasih tau gw, entar gw yang ngomong sama dia
Arya : nyantei aja Ab, dari sms-smsnya sih kayanya dia orang baik-baik, cuma pengen temenan doang kok
Abe : hati-hati aja, jangan sampe gara-gara smsan sama dia elu jadi ikut-ikutan suka cowo :P
Arya : Abednego Gary, kalo gay bisa menular lewat sms, kali gw udah ketularan dari dulu gara-gara smsan sama elu
Abe : haha
Arya : haha
Abe : sama Ines gimana ?
Arya : masih berantem, dan masih belum kontekan
Abe : elu ga ada niat buat ngehubungin dia duluan ?
Arya : engga, biar dia introspeksi diri dulu lah
Abe : elu juga introspeksi diri, bukan dia aja
Arya : iye
Abe : jadi beberapa hari ini handphone lu sepi dong ? cuma ada sms dari gw doang ya ? haha
Arya : gw smsan sama Yoga juga yeee
Abe : ( -_-“)

09 : 12
Erik : hey
Glen : hey
Erik : lagi galau ya ?
Glen : kata siapa ?
Erik : kata status elu di facebook
Glen : yang mana ?
Erik : “antara ego dan persahabatan”
Glen : oh, yang itu.. haha..
Erik : cerita dong.. siapa tau gw bisa bantu
Glen : lagi ada masalah sama temen
Erik : masalah apa ?
Glen : cuma lagi berantem aja kok
Erik : temen deket ?
Glen : sahabat dari kecil
Erik : yang waktu itu ngesms gw ya ?
Glen : iya
Erik : semoga cepet beres masalahnya ya
Glen : iya, makasih
Erik : udah makan ?
Glen : udah, elu ?
Erik : ini lagi makan
Glen : met makan ya
Erik : iya

09 : 30
Glen : hey Abe, gimana acara nikahannya ?

09 : 35
Glen : Abe, aku tau kita ga boleh komunikasi sebelum satu bulan, aku cuma pengen curhat, aku janji ga akan ngebahas tentang hubungan kita, tapi bales sms aku dong

09 : 40
Glen : Abe ?

09 : 42
Abe : kenapa ?
Glen : tentang Raka, kamu tau ga kalo kami berantem ?
Abe : tau
Glen : tau dari mana ?
Abe : dari Raka
Glen : kalian sering smsan ?
Abe : iya
Glen : ngomongin apa aja ?
Abe : kamu mau curhat apa ?
Glen : aku bingung mesti gimana sama dia
Abe : baikan
Glen : aku pengen baikan sama dia, tapi bingung gimana caranya
Abe : minta maaf
Glen : aku nunggu dia minta maaf duluan
Abe : karna kamu terlalu egois untuk minta maaf duluan
Glen : iya
Abe : masalah kalian ga akan beres sebelum kalian ngebuang ego masing-masing dan saling minta maaf
Glen : kamu tau aku kan.. aku terlalu gengsi untuk ngebuang ego aku
Abe : kamu tinggal pilih, mana yang lebih penting, ego kamu, atau Raka
Glen : Raka
Abe : kalo kamu udah milih, tau kan apa yang mesti dilakukan selanjutnya ?
Glen : iya
Abe : bagus deh
Glen : makasih ya, udah mau denger curhat aku
Abe : iya
Glen : :D
Abe : gimana kemaren ? dapet bukunya ?
Glen : buku apa ?
Abe : manajemen akuntansi
Glen : kamu baca facebook aku ? kan udah aku bilang itu cuma temen doang
Abe : lebih juga ga apa-apa
Glen : aku maunya sama kamu
Abe : pake kesempatan yang udah aku kasih, Glen
Glen : kamu udah dapet yang baru ya ?

09 : 55
Abe : iya

10 : 00
Glen : Abe angkat telepon aku

10 : 02
Glen : Abe !

10 : 03
Abe : udah selesai kan curhatnya ? ngapain nelepon ?
Glen : kamu beneran udah punya yang baru ?
Abe : masih pedekate
Glen : kamu beneran udah ga mau sama aku ?
Abe : aku nyoba sama orang lain, siapa tau ada yang lebih baik dari kamu, itu tujuan kita break kan ?
Glen : kamu bercanda kan Be ?

10 : 09
Glen : Abe ???

10 : 12
Glen : Abe udah punya pacar baru ya ?
Arya : kata siapa ?
Glen : kata dia, tadi kami smsan, terus dia bilang lagi pedekate sama orang
Arya : Puji Tuhan dia pedekatenya masih sama orang
Glen : serius Arya !
Arya : kayanya sih iya
Glen : kaya gimana orangnya ? udah berapa lama ? udah pernah jalan bareng ? tinggal di mana dia ?
Arya : kurang tau kalo itu sih
Glen : bener ga tau ? atau ga mau ngasih tau ?
Arya : Glen, kasih kesempatan Abe untuk kenal orang lain dulu, dia juga kan ngasih elu kesempatan yang sama, toh kalo emang kalian jodoh, entar juga dia baliknya sama elu


10 : 32
Arya : dodol, elu ngasih tau Glen elu lagi deket sama orang lain ?
Abe : iya, dia nanya ke elu ?
Arya : iye
Abe : haha sori, tadi gw kelepasan
Arya : ( -_-“)
Abe : nanya apa aja dia ?
Arya : dia nanya elu lagi deket sama orang, gw jawab iya, terus dia nanya orangnya kaya gimana, udah berapa lama, dan lain lain dan lain lain
Abe : terus lu jawab apa ?
Arya : gw jawab aja kaga tau
Abe : haha.. bagus

10 : 45
Robin : on the way to pick you up
Abe : I’m ready

12 : 32
Erik : siang
Glen : siang
Erik : udah makan siang ?
Glen : belum, elu ?
Erik : belum juga, makan sana
Glen : lu ada acara ga ? jalan yu, gw traktir makan
Erik : serius ? tumben elu yang ngajak duluan, ada angin apa ?
Glen : ga boleh ?
Erik : haha boleh dong.. mau ke mana ?
Glen : ke mana aja lah, terserah elu, mau ketemuan di mana ?
Erik : asik, elu lagi di mana sekarang ?
Glen : lagi di kostan
Erik : ketemuan di depan tempat kerja lu aja gimana ?
Glen : ok gw berangkat sekarang
Erik : ok, gw juga berangkat

15 : 31
Abe : makasih ya udah diajak makan di cafe elu
Robin : sama-sama :D gw yang harusnya makasih
Abe : kapan-kapan boleh ga gw makan di situ lagi ?
Robin : anytime
Abe : asik. Hehe
Robin : iya, hehe, ya udah istirahat sana, ngantuk kan tadi katanya ?
Abe : iya, hehe, gw istirahat duluan ya, met ngelanjutin kerja Robin
Robin : ok, met istirahat Abe

17 : 45
Raka : Abe udah punya pacar baru ?
Arya : kata siapa ?
Raka : gw baca status facebooknya Glen
Arya : gimana emang statusnya dia ?
Raka : “kalau memang berpisah adalah yang terbaik, semoga kamu bahagia dengan dia”
Arya : wow.. alay..
Raka : iya, dia emang alay kalo lagi galau, beneran udah ada yang baru ?
Arya : engga kok, cuma temen doang, itu juga baru kenal kemaren di nikahan sepupunya Abe
Raka : oh, haha.. kirain beneran, lebay banget si Glen
Arya : sahabat lu bukan ?
Raka : hhmm..
Arya : haha..

19 : 00
Erik : makasih ya hari ini, walaupun kayanya kamu lagi bete, tapi makasih udah ngajak jalan sama udah nraktir
Glen : iya

19 : 08
Robin : malam
Abe : malam
Robin : udah bangun toh, kirain masih tidur
Abe : haha, udah dari sejam yang lalu
Robin : udah makan ?
Abe : udah, elu ?
Robin : ini lagi istirahat sambil makan
Abe : selamat makan
Robin : makasih
Abe : :D
Robin : besok elu ada acara apa ?
Abe : rencananya sih mau ke Kuta sama sepupu sama kaka gw, kenapa ?
Robin : wah, tadinya gw mau ngajakin elu ke Kuta juga
Abe : ikut aja, sekalian jadi tour guide kami :D
Robin : boleh ?
Abe : sangat boleh !
Robin : haha, jam berapa ?
Abe : lu ke sini aja jam 8an, nanti kita pergi pake mobil bang Jojo
Robin : ok, see you tomorrow then
Abe : ok

21 : 59
Erik : met tidur Glen, semoga besok udah ceria lagi :D
Glen : iya

22 : 08
Robin : good night, Abednego
Abe : too, Robin

to be continued

next chapter

1 comments:

Fares said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Gak ngerti sam ceritanya. Ngerti sih, tapi aku belum terbiasa dengan cerita tidak ada narasinya.

Post a Comment