DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



A & G Chapter 3 - 24-25 Oktober 2012

A & G chapter 3


24-25 Oktober 2012

by GoodFriend




Rabu, 24 Oktober 2012
06 : 03
Glen      : Good morning, Abe
                Have a nice day

06 : 27
Arya       : pagi, Eki, gimana si Abe ?
Eki          : pagi, bang..
                gitu lah, tadi malem aku denger dia nangis diem-diem di kasurnya
Arya       : tolong dijagain ya kakaknya.. lagi rapuh, butuh support
Eki          : siap bang !!

07 : 00
Arya       : morning gay
                siang jadi ?
Abe        : morning str8
                jadi, jam 2an ya, pulang gw kuliah
Arya       : siap !!
                gimana kabar lu ?
Abe        : baik-baik aja
Arya       : semalem nangis lagi ya ?
Abe        : kata siapa ?
Arya       : Eki :P
Abe        : sudah saya duga ( -_-“)
Arya       : kuliah jam berapa, beb ?
Abe        : jam 8,
                tadi Glen ngesms, ngucapin met pagi, tapi ga gw bales
Arya       : kenapa ga dibales ?
Abe        : should you ask ?? ( -_-“)
                kalo gw bales berarti kami masih komunikasi dong
Arya       : hhmm.. seterah mas nya aja deh
Abe        : ( -_-“)
Arya       : mandi sono.. kuliah yang bener
Abe        : iye iyee..


10 : 34
Doni       : GLEN !!

10 : 41
Glen      : sbb, kenapa ?
Doni       : bilangin sama temen kamu, jaga sikapnya !!
Glen      : siapa yang kamu maksud ?
Doni       : siapa lagi kalo bukan temen kamu yang ga punya adat !!
Glen      : Raka ?
Doni       : IYA !!
Glen      : kenapa emang dia ?
Doni       : tadi pagi dia dateng ke kampus aku, terus tiba-tiba nonjok aku !!
Glen      : Raka nonjok kamu ?
Doni       : kalo ga percaya dateng aja ke kostan aku, liat muka aku babak belur gara-gara ditonjokin dia !!
Glen      : uh, no thanks, no time for that
                aku minta maaf kalo gitu
Doni       : kamu pikir minta maaf aja cukup ?
               
10 : 56
Doni       : Glen ?

11 : 00
Doni       : GLEENNN ????

11 : 01
Glen      : wey..
Raka      : my bro
Glen      : Doni ngesms gw, dia bilang lu dateng ke kampusnya terus nonjokin dia
Raka      : dasar bencong tukang ngadu !!
Glen      : Rakaaaa !!!
Raka      : ape ? he deserves it.. jangan suruh gw minta maaf sama dia, ga akan pernah, NOT IN MY LIFE TIME !!
Glen      : gw ga akan nyuruh lu minta maaf kok
Raka      : lu pasti mau ngomelin gw ya ? iye iyee gw tau lu udah sering nyuruh gw buat jaga sikap sama emosi, tapi untuk manusia satu itu, emosi gw bener-bener ga bisa ditahan Gleeenn
Glen      : gw mau bilang makasih
Raka      : sorry ?
Glen      : terima kasih Raka Dwi Putra, for everything that you’ve done to me,
                so glad that I have you as my best dude
Raka      : owwhhh so sweeettt
                kalo elu ada di sini udah gw peluk deh
Glen      : nuh, not in my life time !!
Raka      : haha, ga kreatip lu !
Glen      : bodo amat
Raka      : gimana kabar lu ?
Glen      : sampe saat ini belum kepikiran buat bunuh diri sih
Raka      : bagus bagus
Glen      : tadi pagi gw ngesms Abe, ngucapin met pagi, tapi ga dibales ( -_-“)
Raka      : kan dia udah nyuruh lu buat jangan komunikasi sama dia
Glen      : iya, tapi gw kangen, tiap pagi kan gw selalu ngesms dia
Raka      : kalo elu emang sayang sama dia, lu hargain keputusan dia
Glen      : iye,
                tapi gw tetep pengen tau kabar dia
Raka      : gampang, kan ada gw, biar gw yang cari tau, gw kan masih bisa smsan sama dia, kalopun dia ga mau smsan sama gw juga kan masih ada si Arya, masih ada sepupunya Abe.. banyak jalan menuju Roma, kawan
Glen      : tengkyu ya Raka
Raka      : balesannya lu temenin gw maen PES !
Glen      : siapppp !! entar malem gw ke kostan lu !
Raka      : good boy !

12 : 03
Abe        : gw ngerubah status kami di facebook dari ”in relationship” jadi “single”
Arya       : hope that’s the best for both of you
Abe        : yup

13 : 12
Raka      : uhh.. dude..
Glen      : ape ?
Raka      : udah liat facebook ?
Glen      : belum, kenapa ?
Raka      : anda baru saja berubah status menjadi “single”
Glen      : serius ?
Raka      : check it yourself

13 : 15
Glen      : well, let what should happen, happen
Raka      : u ok ?
Glen      : yup, thanks for asking
Raka      : kasih tau gw kalo lu udah mulai kepikiran buat bunuh diri
Glen      : ok

14 : 45
Raka      : hey Abe
Abe        : hey Raka
Raka      : apa kabar ?
Abe        : Glen pasti nyuruh kamu nanyain kabar aku ya ?
Raka      : is it that obvious ?
Abe        : yup
Raka      : hehe
                Abis dia kangen banget sama kamu
Abe        : aku baik2 aja kok
Raka      : bagus deh.. hehe..
                Tenang aja Be, sebulan ini aku bakal jagain dia biar ga ketemu cowo lain..
Abe        : haha.. jangan gitu.. aku sengaja break supaya dia bisa kenalan sama yang lain
Raka      : whatev you say, buddy,
                I’ll still keep him for you
                Hehe
Abe        : J

18 : 00
Abe        : thanks buat kuping, kamar, makan siang, dan terutama buat bahu nya, you’re the best lah pokonyaaa
Arya       : anytime, buddy, hati-hati di jalan yaa
Abe        : ok

22 : 00
Glen      : good night, Abe,
                Sleep tight, love you

22 : 05
Erik         : ini Glen bukan ?




Kamis, 25 Oktober 2012
07 : 06
Erik     : ini Glen bukan ?
Glen   : iya, ini siapa, ya ?
Erik     : kenalin, nama gw Erik, gw temen lu di facebook, yang nama FB nya Erik Rikardo, tau ga ?
Glen   : iya, gw pernah liat nama itu di friend list, ada apa ya ?
Erik     : engga, gw cuma mau kenalan doang sama elu, boleh ga ?
Glen   : boleh kok :)
Erik     : hehe, makasih ya,
             Glen tinggal di mana ?
Glen   : bandung
Erik     : bandung nya di daerah mana ? gw juga di bandung
Glen   : dago
Erik     : oh, gw di daerah antapani, lumayan jauh ya
Glen   : iya
Erik     : kuliah atau udah kerja Glen ?
Glen   : kerja
Erik     : oh iya ? umur berapa emang ?
Glen   : 22
Erik     : sama dong, tapi gw masih kuliah, semester 7 sekarang

10 : 23
Erik     : hei, jangan lupa makan siang ya :)
Glen   : iya

13 : 34
Erik     : hei. Lagi apa ?
Glen   : baru pulang gawe
Erik     : emang elu kerja apa ?
Glen   : gw waiter di salah satu tempat makan fast food di daerah dago
Erik     : ohh.. kenapa ga lanjut kuliah ?
Glen   : lagi nabung buat ngelanjutin
Erik     : hebat ya, kuliah pake uang sendiri
Glen   : ya begitulah
Erik     : di bandung tinggal sama siapa ?
Glen   :  tinggal sendiri, keluarga di Jakarta
Erik     : oh, orang jakarta toh
Glen   : iya

18 : 08
Erik     : hei, udah makan ?
Glen   : ini lagi makan
Erik     : sama siapa ?
Glen   : sendiri
Erik     : gw liat pemberitahuan di FB, baru abis putus ya ?
Glen   : engga putus, cuma break sementara
Erik     : kok bisa gitu ?
Glen   : iya, gara-gara something
Erik     : ohh

22 : 09
Erik     : good night,
have a nice dream


to be continued



2 comments:

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

huah!!! That's simple storyline XD tp keren

Dazz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

@Anonymous

emang swiiipp ceritanya

Post a Comment