DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



A & G Chapter 5 - 30 Oktober 2012

A & G chapter 5


30 Oktober 2012

by GoodFriend


Selasa, 30 Oktober 2012
07 : 09
Erik : pagi Glen
Glen : pagi rik
Erik : dapet shift apa hari ini ?
Glen : dapet shift pagi
Erik : oh, sampe jam 2 kan ya ?
Glen : iya.
Erik : aku boleh dateng ke tempat kerja kamu ga ? sebagai pelanggan. Haha
Glen : boleh kok :D dateng aja
Erik : bener ?
Glen : iya, ajak temen yang banyak kalo bisa haha
Erik : haha bener boleh ?
Glen : iya Eriikk ( -_-“)
Erik : haha oke oke, nanti jam 9an aku ke situ ya, sekalian mau sarapan
Glen : ok

08 : 44
Abe : Aryaaaa.. (T_T)
Arya : gw udah duga lu bakal ngesms gw, pasti lagi galau kan gara-gara hari ini ulang tahunnya Glen ?
Abe : iyaaaaa.. (T_T)
Arya : galau mau ngucapin atau engga kan ?
Abe : iyaaaaa.. (T_T)
Arya : menurut lu baiknya gimana ?
Abe : menurut lu ?
Arya : yang lagi break sama dia gw apa elu ?
Abe : gw kan minta saran dari elu cuki, baiknya gw ngucapin atau engga
Arya : kalo menurut gw sih ya ucapin aja, gw yakin dia pasti lagi nunggu-nunggu ucapan dari elu
Abe : jangan mempergalau suasana deh ( -_-“)
Arya : elu minta saran kan ?
Abe : iya sihh.. menurut lu ucapin aja ?
Arya : #ngangguk
Abe : oke deh, thanks ya sayanggg :*
Arya : sama-sama beb :*
Abe : ga usah dibales, geli sendiri gw bacanya
Arya : ( -_-“)

09 : 07
Abe : met ulang tahun ya Glen, wish u all the very best, semoga makin lancar kerjaannya, makin sukses, makin melimpah berkatnya, dan dapet yang terbaik dalam segala hal.
Glen : makasih Abe, aku pikir kamu lupa ulang tahun aku :D

09 : 13
Eki : met ultah ya bang, wish u all the best, semoga cepet balikan sama Abe
Glen : amin. makasih ya Eki

09 : 45
Arya : met ultah ya Glen, gw doain yang terbaik buat elu
Glen : tengkyu ya Ya
Arya : Abe udah ngucapin ?
Glen : udah tadi :D
Arya : bagus deh
Glen : gimana kabar dia ?
Arya : baik-baik aja kok
Glen : lagi deket sama siapa dia sekarang ?
Arya : ga lagi deket sama siapa-siapa, elu ?
Glen : gw juga ga lagi deket sama siapa-siapa kok
Arya : bagus deh
Glen : jagain dia ya Ya..
Arya : siap

15 : 09
Erik : makasih ya udah ditraktir tadi :D
Glen : sama-sama
Erik : so, gimana kesan lu pertama kali ketemu gw ?
Glen : elu orangnya baik, ramah : )
Erik : haha, thanks
Glen : : )
Erik : kapan-kapan gw boleh mampir ke situ lagi ?
Glen : kapanpun
Erik : sip

15 : 30
Doni : Happy Birthday ya Glen, wish you all the best, makin ganteng, makin baik sama aku, makin sukses, pokonya makin-makin semua deh.. traktirannya dooonnggg :D
Glen : makasih

16 : 04
Arya : udah baca status Glen di facebook ?
Abe : yang “masih nunggu ucapan dari elu” ?
Arya : iye, elu udah ngucapin kan ?
Abe : udah kok tadi pagi
Arya : terus dia nunggu ucapan dari siapa lagi ?
Abe : entahlah, pacar barunya mungkin
Arya : dia belum punya pacar baru kok ( -_-“)
Abe : sok tau lu :P
Arya : tadi pagi gw konfirmasi langsung sama dia nya
Abe : kurang kerjaan
Arya : tapi lu seneng kan dengernya :P
Abe : ( -_-“)
Arya : terus kalo bukan elu, siapa dong ?
Abe : tau deh, Raka kali
Arya : masa sih si Raka belum ngucapin
Abe : jangan tanya gw

18 : 00
Abe : hei Raka
Raka : Abe, tumben ngesms
Abe : lu udah ngucapin met ulang tahun ke Glen ?
Raka : belum
Abe : tapi lu inget kan hari ini ulang tahun dia ?
Raka : inget
Abe : kok belum ngucapin ?
Raka : males
Abe : kalian lagi berantem ya ?
Raka : iya
Abe : berantem kenapa, ka ?
Raka : dia bilang gw terlalu ikut campur urusan dia, padahal kan niat gw baik Be
Abe : kok dia bisa ngomong kaya gitu ?
Raka : gara-gara sesuatu, tapi udah lah ga apa-apa, ga penting juga
Abe : gw ga bisa ikut campur masalah kalian, gw ga punya urusan apa-apa, tapi gw berharap kalian cepet baikan, ga baik lho sahabat berantem lama-lama
Raka : haha iya Be, makasih ya :D
Abe : sama-sama Raka :D
Raka : elu masih peduli sama hubungan Glen dengan gw berarti elu masih sayang sama Glen, iya kan ? hehe
Abe : haha

23 : 49
Raka : met ulang tahun.

23 : 51
Glen : makasih.

to be continued


0 comments:

Post a Comment