DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



A & G Chapter 4 - 28 Oktober 2012

A & G chapter4


28 Oktober 2012

by GoodFriend



Minggu, 28 Oktober 2012
06 : 09
Erik : met pagi
met beraktivitas

09 : 45
Abe : kangen kamu (T_T)
Arya : aku juga #kiss
Abe : ga usah macem-macem deh, pengennya sih itu gw kirim ke Glen, tapi karna ga bisa ya gw kirim ke elu aja
Arya : udah gw duga
jangan cengeng, elu yang bikin keputusan ini lho
Abe : iye gw tau.. ( -_-“)
Arya : sms aja kalo kangen
Abe : NO !
Arya : terserah mas nya deh
Abe : btw, sms yang barusan hapus !! entar kalo dibaca Ines bisa salah paham dia
Arya : lu pikir yang bales sms itu siape ?
Ines tau
Hahahahahaha
Abe : seriusann ?? sori ya nessss.. itu buat Glen. :P
Arya : iya, dia tau kok, pas pertama baca dia udah langsung tau kalo itu sms buat Glen
Abe : Arrgghh I love your girlfriend so much dehhhh
Arya : hey hey hey ( -_-“)
Abe : :3

11 : 34
Erik : makan siang pak

11 : 36
Glen : iya
Erik : gimana kerja nya hari ini ?
Glen : cape
Erik : pasti lah, mana ada kerja yang ga cape
Glen : : )
Erik : lagi istirahat ?
Glen : iya
Erik : kerja sampe jam berapa ?
Glen : jam 2
Erik : mau ga ketemuan ?

11 : 43
Erik : Glen ?
Glen : sori baru bales, ga bisa hari ini kayanya, cape, maaf ya
Erik : oh, ok, ga apa-apa, next time harus mau, ya : )
Glen : diusahakan : )
Erik : haha iya iya.. ga maksa kok..

12 : 00
Glen : jangan lupa makan, Abednego Gary : )

14 : 00
Glen : Bray, di mana ?
Raka : kostan ane tercinta
Glen : sama Giselle ?
Raka : all by myself
Glen : butuh temen ? gw ke situ yaa
Raka : ada juga elu yang lagi butuh temen, sini, bawa sesajen jangan lupa, cemilan gw abis
Glen : ehehe yunowmisowel dehhh.. oke oke, gw meluncur sekarang
Raka : hati-hati di jalan ya sayang #kiss
Glen : T*I !!

15 : 03
Raka : lu Erik ?
Erik : iya, ini siapa ?
Raka : gw temennya Glen, gw minta mulai sekarang lu ga usah ngehubungin Glen lagi, dia belum putus sama pacarnya
Erik : maksudnya ?
Rak : pokonya ga usah sms dia lagi, ga usah ketemu sama dia lagi, Glen udah punya pacar !!

18 : 07
Glen : thank you ya bos, udah mau nemenin gw maen
Raka : anytime buddy

19 : 00
Erik : hei, Glen
Glen : hei, Erik
Erik : gw mau minta maaf kalo gw udah ganggu elu
Glen : kok tiba-tiba ngomong gitu ?
Erik : tadi sore temen lu ngesms gw, dia nyuruh gw jangan deket-deket lu lagi
Glen : temen gw yang mana ?
Erik : dia ga nyebutin nama, ini nomernya {dianjurkan no. telpon lewat PM krn banyak laporan penyalahgunaan}

19 : 05
Glen : iya itu temen gw, dia ngomongnya kaya gimana ?
Erik : intinya dia ngelarang gw ngehubungin elu lagi, maaf sekali lagi
Glen : ga apa-apa kok, justru gw yang mau minta maaf karna temen gw udah kurang ajar ke elu
Erik : engga, emang gw yang ga tau diri pake ngajak lu pedekate segala
Glen : lu lagi ngajak gw pedekate ?
Erik : haha udah lupain aja, gw ga akan ngehubungin lu lagi kok, makasih ya udah mau nemenin ngobrol beberapa hari ini
Glen : jangan gitu, gw seneng kok ngobrol sama lu, jangan ditanggepin omongan temen gw
Erik : iya : )
Glen : lu masih boleh kok ngesms gw lagi :D
Erik : iya, makasih : )

19 : 30
Glen : elu ngesms Erik ?
Raka : yup
Glen : dapet nomer dia dari mana ?
Raka : gw liat di phonebook hp lu diem-diem tadi pas elu ke kostan gw
Glen : ga sopan !! terus kenapa lu ngesms kaya gitu ke dia ?
Raka : kan udah gw bilang gw bakal mastiin elu ga ketemu cowo lain selama sebulan masa break kalian
Glen : tapi bukan gitu caranya, kasian Erik, dia ga tau apa-apa
Raka : gw cuma peringatin dia buat ga deket-deket sama elu
Glen : kenapa jadi elu yang ngatur siapa yang boleh dan siapa yang ga boleh deket-deket sama gw ?
Raka : gw cuma nolongin elu doang
Glen : makasih, tapi gw ga suka hidup gw diatur-atur orang lain !!
Raka : gw ga ngatur hidup lu, gw cuma bantuin elu supaya elu ga jadian sama cowo lain sebelum satu bulan, jadi elu bisa balikan sama Abe
Glen : gw yang mutusin mau jadian sama orang lain atau mau balikan sama Abe, bukan elu !!!
Raka : kok elu nyolot gitu sih ngomongnya ?
Glen : gw ga suka elu terlalu nyampurin kehidupan gw, gw masih bisa ngatur hidup gw sndiri
Raka : iye gw tau, gw cuma mau mastiin elu ga ngambil keputusan yang salah
Glen : emang hidup lu udah bener ?
Raka : apa maksud lu ????
Glen : hidup lu lebih berantakan dari hidup gw !!
Raka : kok jadi bawa-bawa hidup gw sih ?
Glen : whatever lah, gw pengen lu minta maaf sama Erik, terus mulai sekarang ga usah ikut campur urusan gw lagi !!!
Raka : SORRY KALO SELAMA INI GW TERLALU IKUT CAMPUR URUSAN LU !!


to be continued



0 comments:

Post a Comment