DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 4 - Awakened Bagian 4

THE AWAKENED

bagian 4
by Garykoolames


Masih diruangan dokter...
AKu sebenernya dilema, apakah masalah Trey ini sebaiknya dibahas sendirian..antara dia dan dokter
atau dibahas denganku dan orang tua Trey...

melihat Trey meneteskan air mata..
aku menggengam tanganya
dia membalas genggamanku....


Psikiater: Trey, kamu tahu kleptomania?
Trey hanya menggangukan kepalanya...

Psikitater: Trey, kalau menurut kamu, penderita kleptomania, mesti ditanganin, atau dibiarkan saja?
Trey menjawab pelan: ditanganin dan dirawat
Psikiater: kenapa mereka mesti ditanganin?
Trey menjawab: they might need help....

Psikiaterr: seperti halnya orang yang terkenal Obssesive compulsive disorder atau kleptomania, sering mereka tidak
menyadari masalah yang mereka alami, atau mereka tahu mereka memiliki kelainan, tapi tidak tahu kemana mencari bantuan.
Psikiater: Ada yang ingin kamu katakan Trey?
Trey: Tidak ada...

Psikiater: sementara ini sampai disini dulu, nanti kita adakan assessment yang lebih mendalam

Karena oleh orang tua Trey, apartemen Trey sudah disewakan...
Trey disuruh tinggal di apartemenku
Trey disuruh tinggal ditempat yang telah dia lupakan
Kalau dia tetap tinggal dirumah orang tuanya, itu tidak membantu mengembalikan ingatannya


selama di mobil...Trey cuma diam

Me: Trey, kamu kok diam?
me: kamu itu orangnya bawel loh
trey: aku cuma merasa, aku mungkin gila sex
me: kenapa bisa bilang gitu?
trey: aku sekarang deg degan
Me: deg degan kenapa?
trey: aku udah membayangkan have sex dengan kamu
me: hahhahaha...
trey: kenapa ketawa?
me: lucu aja.
trey: elo jujur, ada terpikir have sex dengan aku kagak?
me: di pikiranku, aku rindu banget sama kamu, dan aku pengen peluk kamu...
me: tapi sekarang kamu ngomongin sex gituan , aku nggak sabar pengen cepat cepat sampe ke apartemen...

trey: deric,kamu rasa aku orang yang gila sex?
me: belon tahu, nanti sampe diapartemen, baru ketahuan ...

tidak terasa....
akhirnya kita sampai juga ditujuan....

Trey berjalan mengikuti...
Setelah aku membuka pintu apartemen..
dan dia melihat sekeliling...

Aku bertanya: kamu ada ingat ini semua nggak?
Trey: ngak ada...
Me: Aku mandi dulu yah, mau bareng ngak?
trey: males ngesex dikamar mandi, belon biasa, enakan di tempat tidur aja
Aku lalu mandi...
selesai aku mandi...
Trey sudah berbaring ditempat tidur...
Trey: cepatlah....lama kali!!!
Me: Trey,sabarlah
Trey: elo ngapain pake baju segala...telanjang gih
me: Trey !
me: elo biasa aja lagi ! bikin ilfil tahu

Hati ku ngak tahan, ingin menciumnya
aku langsung memeluknya dan mencium pipinya
Perasaan rindu dan kangen, yang sangat mendalam
seperti termuntah dari dalam diriku
Aku memeluknya sangat erat, seakan tidak bisa terpisahkan lagi
Trey: Oiiiii, ngak bisa nafas oi...
tangan Trey tiba tiba sudah diselangkanganku...
Dia membuka bajuku.....
Aku menciumi lehernya
me: Trey i love you so much

Jari jemari Trey, menyentuh luka luka bakar di tubuhku...
tiba tiba...
Trey: Deric...
Me: kenapa Trey?
Trey: Deric, dada gua sesak banget...
Trey: dada gua sakit...
Me: kenapa?
Trey; Gua tiba tiba mau menangis gila gilaan
Me: Trey, kamu kenapa?
Trey: gua juga nggak tahu?
Trey: gua tiba tiba mau nangis

Trey: deric gua pengen teriak teriak nih....
deric: duh gimana?
Trey: gua juga nggak tahu nih
Deric: ampun lah...yah udah lah...dikamar mandi aja..biar kagak kedengaran tetangga
Trey akhirnya berjalan kekamar mandi berteriak teriak...sampe akhirnya dia tenang...

trey lalu berbaring didadaku...
Trey: deric, gua kena penyakit apa lagi yah?
deric: gua juga bingung...
Trey: deric, gua jadi pengen nih
deric: pengen apa?
trey: pengen ngesex
me: nanti teriak teriak lagi...
trey: yah udahlah, gua cari jestine aja

Trey P.O.V...

Psychiatric session...
my first psychiatric session...

jantungku berdebar...
dokternya pasti akan banyak bertanya...

aku menunggu diruangan dokter...
banyak buku buku..

on the wall ...LONG TERM MEMORY ~ REMEMBER TO REPEAT

tiba tiba dokternya sudah datang
dokternya mempersilahkan aku untuk duduk...

dokter : hi Trey
me: iya dokter..
dokter: ada yang mau diceritain atau disharing mengenai memori kamu?
me: hmm
me: aku cuma mau protes nih dokter
dokter: protes gimana?
me: aku buktinya kagak ngesex sama deric,kan dokter bilang aku gila sex
dokter: emang saya sudah vonis Trey gila sex yah?
me: kurang lebih begitu
dokter: kan saya bilang mau diassest lebih lanjut...
dokter: kalau boleh tahu ? sebenarnya Trey ada keinginan untuk sex dengan deric tidak?
me: hmm ada sih
me: tapi tidak jadi...
dokter: apa yang menyebabkan tidak jadi...
me: dokter, aku kan menyentuh bekas luka bakar deric, tiba tiba aku menjadi emosional
me: padahal di otak saya, saya sama sekali tidak mengenal deric...
me: saya beneran terkejut tiba tiba saya jadi emosional
dokter: apa yang kamu rasakan waktu menyentuhnya?
me: saya bingung sendiri, ada perasaan lega..
me: ada perasaan bahagia...
me: ada perasaan, akhirnya saya bisa menyentuh luka itu lagi...
dokter: Apa yang kamu tahu mengenai luka bakar Deric
me: katanya sih, Deric mengalami luka bakar itu, karena menyelamatin aku
me: apakah karena itu aku menjadi emosional

Sex OH Sex....

Deric sedang ke solo...
Rini menemani orang tuanya check up ke Singapore....
Aku berada di GI
tiba tiba aku sudah mengelilingi semua toilet...
Jantungku berdebar keras
Sesuatu yang baru kuketahui mengenai diriku...
( aku ratu sauna + miss toilet )

aku duduk di starbucks...
berpikir....
berpikir keras....
WHAT I am looking for ?
aku buka IPAD ku...
ku buka gambar gambar kontol....
kontol...
bentuknya kurang lebih sama...
Gambar

gambar kontol monyet
juga gua lihat....

Gambar

dalam hati
kenapa gua mesti nyontek nyontek ke toilet..
Something wrong
what is so special about DICK???

gua termenung....
tiba tiba ada cowok.. mendekatiku...
OH MY GOD...
mati deh gua, gua kagak ingat siapa orang ini...
siapa lagi nih orang....
soalnya banyak orang yang menyapaku, tapi aku sama sekali tidak mengingatnya

orang tidak dikenal: sendiri?
me: iya
me: kenapa?
jantung berdetak keras...
makin dilihat makin cakep....
tinggi, putih, manis
apakah dia melihatku mengitari toilet dari basement sampe ke lantai paling atas...
cowoknya sih cakep sekali...
orang tidak dikenal: Bapak sudah punya kartu kredit bla bla
Orang tidak dikenal: lagi promo loh pak, bebas iuran tahunan
gua tiba tiba nyeletuk secara spontan : kontol lah memang
orang tidak dikenal terkejut, dan langsung melarikan diri....

to be continued




0 comments:

Post a Comment