DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 4 - Awakened Bagian 3

THE AWAKENED

bagian 3
by Garykoolames


me: maksud elo apa ?
gua udah merasakan hal hal yang tidak enak, akan muncul
jeff: i was so stupid, i dumped you for Ary
me: Ary mana?
jeff: Ary yang cakep itu
me: Hah? kok bisa mau disama elo?
Ary kan beneran cakep hahahhaa
jeff dengan muka sedih: Ary itu aslinya matre

gua entah kenapa tersenyumh
Ary emang cakep sih, tapi lebih cakepan Jestine

Jeff: elo kenapa tersenyum? pasti elo ngetawain gua yah
Me: nggak! gua senyum karena gua ikhlas elo milih Ary...
Me: eh ngomong ngomong, elo jangan ganggu ganggu jestine yah! gua udah reserved dulu
jeff tertawa: elo sadis juga yah, tapi ngak lah..gua udha tobat sekarang, sama cowok cakep
me: jadi gua nggak cakep ? hahahhaa
jeff: elo cakep..tapi kagak super cakep
me: hah?
jeff: cakep..cakep..trey memang cakep..
me: terus..elo dumped gua, for Ary..udah itu?
jeff: udah itu..Ary dumped gua for someone very rich...dan gua akhirnya terlibat narkoba...
me: narkoba yah ampun !!!!
jeff: iya
me: kok bisa?
jeff: namanya depresi...
me: jujur yah..setelah gua di dumped elo, gua depresi nggak?
jeff: depresi juga
me:narkobaan juga
jeff: ngak sih, tapi kamu jadi ratu sauna
me: AMPUN ...

Me:Ratu sauna? mampus gue
jeff: yang penting elo popular banget lah
me: popular gimana?
jeff: aduh gimana yah
jeff: heboh deh dunia binan, katanya ada cowok cakep, putih bersih,
badan oke, orangnya ramah, tidak pemilih, disuruh apa aja mau.
jeff: elo terkenal banget deh, sama yang tubang tubang aja, elo mau

jeff: ini katanya agus yah, sampe disauna itu, nama elo terkenal..
kalau misalnya di sauna ada yang sombong gitu, misalnya di colek colek,
di grepe grepe, langsung buang muka, atau marah
jeff: pada dibilangin, elo jangan sok cantik deh, muka biasa aja, sok suci,
disini ada trey yang lebih cakep dan lebih oke aja, nggak masalah
jeff: elo intinya kata agus, merusak pasaran binan disauna...
jeff: orang pada benci sama elo, cakep sexy, tapi digrepe grepe mau aja

me: intinya murahan banget yah gua
jeff: kurang lebih gitu lah hahahahaha

Tiba tiba Rini datang
Rini datang dengan muka ngak senang

Rini: rupanya ada jeff, gua pulang lagi deh
Jeff: Rini, gua udah bilangin, kalau gua dulu drug addict, and i dumped dia for Ary
Rini: baguslah, kalau elo bisa jujur
Rini: dan kalau Trey masih memilih elo, gua juga ngak bisa ngomong apa apa, karena si Trey memang bodoh
Jeff: ngak lah, tapi kalau Trey masih mau gua, gua bahagia banget
Rini: gua yang nggak bahagia, kalau dia milih elo
Jeff: Rini, gua minta maaf karena kesalahan gua dulu, tapi sekarang gua udah berubah lah
Jeff: manusia pasti berbuat kesalahan
me: Rini, kata si Jeff, aku ratu sauna, mau diperkosa siapa aja
Rini: jeff, tumben elo jujur sejujurnya
me: Rini, itu bener yah?
Rini: iya loh bener...
Rini: elo dulu memang, bilang mau sauna, tapi kagak bilang mau sauna plus plus
Rini: bilangnya sauna di gym
Rini: jadi suatu hari, gua lihat elo..dan gua ikutin..ternyata...
Me: elo tahu gua ratu sauna?
Rini: kurang lebih gitu lah..gua cuma dapat gosip dari si Agus doang
Me: ih elo jadi temen baik, kenapa kagak melarang gua ke sauna
Rini: Trey, elo rasa, elo itu suci banget, setiap mau ke sauna, bb di off, hp dimatiin, elo juga licik
Me: katanya si Jeff, aku terkenal banget di sauna, mati deh, aku udah kagak ada reputasi lagi nih
me: semua binan jakarta kali kali udah pernah mencicipi tubuhku
Jeff: jangan mikirin masa lalu, yang penting kita mau berubah
Rini: Jeff, elo sebenarnya kalau lagi baik , baik loh...entah kenapa dulu itu, lu bisa gila
Jeff: namanya pendewasaaan , hidup itu kan begitu
Rini: hahahah, tapi gua tetap kagak mau elo sama Trey, walaupun elo udah dewasa sekarang
Rini: Trey, elo kenapa bengong doang..elo ngak bisa terima yah, kalau elo dulu ratu sauna...
me: nggak juga sih...
me: anyway...jeff, sorry yah..to the point aja...
me: elo juga tahu gua ratu sauna...
me: kalau elo tetap mau jadi pacar gua ...ngak apa apa juga sih
me: tapi jujur gua, mau merasakan cowok cowok lain...
me: gua jujur kalau suruh setia susah lah sekarang, nafsu gua untuk merasakan cowok cowok lain lagi gila gila
Rini: YAH TUHAN, TREY...ISTIFAR TREY
RIni: TOBAT Trey, elo baru aja dikasih kesempatan untuk hidup kembali sama Tuhan
me: Tapi yah Rini, gua jujur aja
me: gua setiap lihat muka jestine, gua selalu membayangin kontolnya
me: gua sih sekarnag males munafik munafik
me: gua kalau nggak ml sama jestine, gua nggak puas hidup !!!

rini tiba tiba memukul kepalaku
Rini: Trey, elo kalau mau murahan, boleh aja, tapi dalam hati aja
Rini: ini memalukan banget
Rini: jangan gara gara jadi tahu dulunya ratu sauna, langsung menggila
jadi ratu Gila sex
me: Rini, jestine cakep nggak? jujur jangan munafik

Rini: iya jestine cakep, tapi walaupun cakep, gua nggak gila mau ngentot sama dia..ih gua kok tiba tiba emosi yah
ngomong sama elo

Jeff: tapi aku jujur yah, dengar gosip anunya jestine kecil loh
Rini: oh itu aku kagak ikutan yah
Me: ih elo banci sirik, mentang mentang orang cakep , dibilangin anunya kecil
me: anu elo juga biasa aja yah, elo pikir kontol elo gede
Jeff: sama lah standard, elo juga ukuran standard hahahaha

Rini: OH TUHAN
Rini: aku kagka mau kemari, ngomongin kontol yah, dan gua kagak mau tahu ukuran kontol kalian
Rini: Trey, elo jangan gini deh, liar banget...

Trey: semua homo sama, kalau lihat cowok cakep, ngak bisa menahan nafsu birahi
Trey: jeff aja, ngelihat si Ary saja, bisa meninggalin gua
JEff: itu kan dulu, belon dewasa dan belon mengerti tujuan hidup
Rini: elo gila yah Trey....

DERIC P.O.V

Tiba tiba aku dapat telpon dari Rini, kalau Trey terjatuh....
pas kebetulan aku memang On the way ke rumah sakit..

sampai disana...
Rini lagi berantem sama Trey....

Rini: Trey elo gila yah?
Rini: deric, elo keluar deh yah..aku mau bicara private dengan Trey
aku keluar tapi aku mencuri dengar percakapan mereka
Rini: Trey, elo kan belon bisa jalan...
Trey: aku udah bisa jalan...tapi belon lancar aja
Rini: akhirnya elo jatuh dan kepalanya mesti dijahit....
Trey: ini salah elo orang...
Rini: elo kenapa sih kejar kejar Jestine...
Trey; iya gua penasaran....
Trey:gua mau pegang, bener ngak sih? kontolnya kecil
Rini: jadi elo kejar kejaran sama si Jestine, karena elo mau pegang kontolnya

aku tertawa terbahak bahak
Rini: elo ngomong apa sama si Jestine
Trey: aku bilang, aku belon bercinta selama setahun
Trey: aku pengen mengisap kontolnya
Rini: pantesan si jestine lari ketakutan
Trey: aku jujur yah sama kamu Rini, lihat gelagat Jestine, kayaknya benar kontolnya kecil
Trey: mana ada cowok lari lari, kontolnya mau diisep
RINI: trey elo udah kagak tertolong lagi deh
Rini: kepala elo luka sampe mesti dijahit, yang dibahas tetap kontol jestine

Deric P.O.V

tiba tiba Donny datang...
Donny: Deric, kenapa ngak masuk?
Aku akhirnya masuk mengikuti donny
Donny: Trey, kenapa lagi Trey? buat ulah apa lagi sayang?
Trey: kesandung doang
Rini: katanya udah kagak munafik

karena melihat aku ada,Trey mencubit tangan Rini
rini: Trey udah jadi siluman cicak sekarang..
donny: kayak cicak gimana?
Rini menyanyi : ada seekor nyamuk, hap langsung ditangkap
aku tertawa
tapi donny kebingungan

Trey: Deric kamu ketawa apa ? apa yang lucu?
aku membuat tanganku, seperti mulut cicak besar, lalu didepan kemaluan donny, aku menyanyi: HAP, langsung ditangkap
Rini tertawa terbahak bahak: Deric, elo nguping yah

Trey: udah ah mampus lah sana, aku kan gigolo, plus ratu sauna...
Trey: ceritanya tadi aku terjatuh, karena ngejar ngejar kontol si jestine
Donny: YO OLOH
Donny: gua speechless.....
donny lalu memandang Deric...
donny: kasih deh deric...kasih kamu punya deric...
rini menyanyi:Hap, langsung ditangkap hahahhahaha

donny lalu menjewer telinga Trey: elo jangan yang aneh aneh deh
Trey: bukan gitu ceritanya, ih kalian sadis banget
Trey: gua penasaran aja, soalnya ada yang bilang anunya Jestine kecil
Donny: aduh trey, elo kan bisa pura pura, kencing disampingnya, atau apa gitu?
Donny: cara elo yang kali ini vulgar banget, gila !!!
Me: gua juga takut nih( sambil menutup kemaluan gua dengan tangan)
Trey: kagak nafsu gua sama elo
Donny: HAp , langsung ditangkap ( sambil donny juga menutup kemaluannya)

Sepertinya di pihak rumah sakit, ada yang mengetahui kejadian Trey
mengejar mengejar jestine, sampai Trey terjatuh
Banyak staff rumah sakit yang ketakutan, terutama yang cowok cowok

Akhirnya pihak rumah sakit, memutuskan supaya
Trey sudah bisa untuk dipulangkan
Trey sangat kesenangan....
ORang tua Trey juga bahagia...

walaupun kebahagian itu, tidak lama
karena dari pihak rumah sakit, menasehati orang tua Trey, untuk mengecheck mentalitas
Trey lebih dalam
karena ada kemungkinan, Trey seorang nymphomaniac atau hypersexual

Aku prihatin terhadap orang tua Trey, mereka pasti sangat malu punya anak seperti Trey...

Dokter psikiater: Trey kamu mesti terbuka ke orang tua kamu dan orang terdekat kamu
Dokter psikiater: Trey, kamu jangan menyalahkan diri kamu
Dokter psikiater: bisa saja waktu kecelakaan, ada bagian diotak kamu yang terpukul, sehingga kamu menjadi satyriasis, atau hypersex

Dokter psikiater: kamu mesti jujur dan terbuka, apa kamu merasa kamu seorang hypersex?
Trey cuma duduk terdiam, mukanya merah karena malu

Dokter tiba tiba menanyaiku: Deric, kamu yang benar benar mengetahui keadaan sexualitas, Trey sebelum kecelakaan ini,
apakah Trey orang yang tidak bisa menahan nafsu sexualnya? saya mau tahu apakah dia hypersex post trauma, atau sebelum trauma juga udah hypersex?

Me: tidak dokter, sebelum kecelakaan , dia biasa biasa aja
Dokter: Trey, waktu kamu kejar kejar JEstine, apakah benar ingin mengoralnya?
Trey: Jestine..bocor...memang, muka cakep, mulut bocor !
PApa Trey: Trey tidak apa apa, kamu bukan anak yang begitu, ini bisa saja karena kecelakaan, kamu jadi begini
Dokter: apakah kamu benar tidak bisa mengendalikan nafsu sexualmu?
Trey :dokter kalau saya tidak bisa mengendalikan nafsu sexual saya, sekarang saya udah ngentot sama dokter

Gua shockkkkk
Me: ttrey elo gila yah, ada bokap dan nyokap elo, ngomongnya kagak ada sopan santun
Trey: dokternya lebih gila, masak gua dibilang hypersex....
Trey meneteskan air mata
pertama kalinya semenjak dia sadar, dia meneteskan air mata

to be continued






0 comments:

Post a Comment