DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 4 - Awakened Bagian 2

THE AWAKENED

bagian 2
by Garykoolames



TREY P.O.V

BAD SLUTTTTTTTTTTTTTTTTTT
duh pagi pagi..gua kok udah slutty thought....
AMPUN AMPUN

gua tadi mikir...gua udah coma setahun
tandanya belon dikeluarin udah setahun
nanti kalau muncrat..ampun ...seember kali yah...

bersihinnya bisa bisa pake kain pel....
Aduh kalau setahun...PEJUnya udah basi kali yah...
udah fermentasi...YUCKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK


hiks hiks..yang bikin complicated...
gua kok kagak begitu sexually attracted ke jeff yah...not attracted at all
Duh ..kayaknya seperti homo..yang katanya itu genetik...
keLONTEan itu sepertinya genetik juga deh...

gua masih ingat soalnya ML sama si jeff gimana..
bentuk kentinya juga gua ingat..yah begitulah..biasa biasa aja
NOTHING SPECIAl...
gua pengen yang BARU !!! duh ampun....

yang bikin penasaran nih ...si JEstine sama si Deric...

kalau JATMIKO...bisa dibunuh Rini gua, godain suami orang, tapi jangan jugalah KARMA
bisa bisa gua bukan cuma dikutuk coma, langsung lumpuh sama kusta gua !

Hmm kalau ngesex sama si jestine
duh bergetar nih gua
sampe konak sendiri ....
cakep banget...
gua lagi bayangin gua pasti sibuk ciumin mukanya doang.....
gila yah...Tuhan kok bisa menciptakan manusia secakep itu ???
KApan yah gua ada harapan bisa ml sama si JESTINE???

Gua mau ngomong ah sama mereka, mungkin caranya untuk mengembalikan ingatan gua
gua mesti ML sama mereka....
sekalian bisa alasan, gua kagak perlu ml sama si jeff, gua kan udah ingat dia...
males, buang buang waktu.....

Kalau si Deric...hmmm
BAD BOy...
hmm..pasti gimana gitu..kan ketahuan dari gaya gayanya
luka bakarnya ..
cuek cueknya dia....
HE WILL Be BAD BOY!!!
BAD BOY IN BED...hmmm yummmyyyyyyyyyyyyyy
ih gilaaaaaa fantasi gua
LIAR BANGET


Eh tiba tiba di Telivisi, menyiarkan mengenai bupati ACENG
duh, kayaknya gua sejenis sama ACENG
kalau lonte memang lonte...
ampun deh......

tapi kayaknya gua lonte yang baik hati deh...
biarpun gua lonte, gua kagak akan menyakitin hati orang...
gila nih si Aceng...mainya nggak CANTIK...
mau jadi lonte,...tapi mainnya kasar...kagak diplomasi

mestinya ada yah ..sekolah kepribadian lonte....
masak sih..udah pake anak orang, bilangnya beli barang kan bisa dikembaliin..
duh kagak diplomasi sekali tuh orang...
tapi sama kayak si ACENG..gua juga pengen yang baru baru nih
ampun deh....



duh nanti mesti CT scan otak gua lagi deh....
gua kok sekarang merasa gua lonte yah ...
AMPUN AMPUN

OH MY GOD.....
Gua beneran GIGOLO
its true...

makanya otak gua bisa mikirnya lonte melulu

gua merasa bersalah banget...
Deric ngak mungkin bohong ...kalau gua itu dulu gigolo...
bagaimanapun..persaingan ketat..
mana mungkin...dia sengaja bohong, bikin gua hate him so much...

sekarang gua jadi PENASARAN banget..
gua kemasukan setan apa yah..
dulu bisa jadi gigolo ....

pasti masalah ekonomi deh...
duh gua dulu dibayar berapa yah....
gua jadi gigolonya gimana yah?

mangkal dijalan jalan ??
atau ada germonya ?
gimana yah??

sekarang gua udah sadar diri..gua itu udah sebenarnya GANJEN DAN GATAL..
jadi gigolo bukan hal yang mustahil...

duh kok aku tiba tiba ...
jadi ada perasaan ke Deric yah...
dia udah luka bakar..karena nyelamatin aku..
dia juga mau pacaran sama lonte...
hiks hiks hiks...
duh gua jadi sedih...
gua serasa peran antagonis di sinetron sinetron itu loh....
Mischa di cinta fitri hiks hiks
atau leila sagita...ih kok jadi tante tante
hmm.....

DERIC P.O.V

udah seminggu semenjak Mbok Yem bilang, luka bakar yang didada gua, karena gua
menyelamatin dia...kelakuan Trey jadi aneh...
tapi hari ini..puncaknya....Kelakuan jadi i don't know how to mention it..(speechless)

Aku datang ketempatnya Trey..
seperti biasa aku membawakan bubur, karena dia masih belum bisa memakan makanan yang terlalu keras...pencernaannya masih belum normal

tiba tiba Trey berbicara dengan sangat manja...
Trey: Deric...dulu aku panggilnya gimana? mas Deric, abang deric, atau yayang deric?
gua sampe shocked...
Me: deric aja...
Trey semakin manja: kok kagak romantis sih? yayank aja yah ...
me: elo kenapa sih? rada hang yah?
me: yayank sini dulu dong...duduk dekat sini...
lalu trey dengan jari jarinya...meraba raba bulu di lenganku...
trey: ih sexy yah bulu bulunya..yayank ada turunan pakistan yah?
me: elo kenapa sih? bikin gua khawatir....mana buku catatan yang diatas meja?
trey: buku catatan apa?
me: buku catatan, hari ini elo udah makan obat apa aja? gua mau tahu, ini gara gara obat, atau something new?
trey:something new apa?
me: iya, elo bikin merinding...
trey: katanya gau dulu gigolo....
gua langsung terkejut...
me: and???
trey: yah gua mencoba mengingat masa lalu...gigolo kan begitu?
me: elo honestly bukan gigolo yang begitu?
trey udah kelihatan sebel...
trey: abang, abang mau diapain bang? mau disep kontolnya, atau hand job aja bang?
trey: kalau isep murah kok bang, goban doang, kena gigi potong goceng, jembut kecabut potong ceban...murah meriah bang

me: elo kelainan yah?
me: elo kenapa sih?
trey: elo kan yang bilang, kita waktu ketemuan, guanya itu profesi gigolo

gua berusaha sabar...
tapi kayaknya susah mau sabar...

Me: Trey gini deh...kalau misalnya...aku ngomong begini..eh kontolku besar loh, kalau gua sodok pantal elo, bisa orgasme ....elo nafsu nggak?
Trey dengan sifat keras kepalanya menjawab: nafsu lah...malahan penasaran pengen lihat, kontol elo sebesar apa?
me: trey..gua cuma mau regain your memory...it's not something untuk dibuat bercandaan
trey: oke, jadi waktu ketemu gua itu gigolo, jadi kenapa elo bisa jatuh cinta sama gua ?
aku teringat cerita yang love someone for no reason
aku lupa itu cerita dari gua atau dari dia...
hmmm.......tapi kalau gua bilang, i love him for no reason...si trey,makin menjadi kayaknya
Trey: kok jawab gitu aja lama banget sih..
me: ada kecocokan, ngomong bisa klop...
trey: itu aja?
me:elo orangnya sebenarnya baik...
trey: ngak ada lagi?
me: misalnya?
trey: kecakepan gua???
me: please ...elo sejak kapan jadi narsis?
trey: aduh untuk mencintai seorang gigolo, dan dada elo sampe cacat gara gara, udah pasti something more deh, nggak mungkin cuma ..komunikasi lancar, sama baik hati doang...
me: elo mau gua ngomong apa??
me: apa perlu gua asal jawab,such as your sex is fantastic, your asshole is superb, jawaban itu yang bikin elo puas...
Trey: ihhhhhhhhhhhhhhh............NAJIS

TREY P.o.V
Pernahkah dalam hidupmu
Otak dan hati tidak sejalan

Otakku mengatakan kalau aku mencintai Jeff
He is the one i love
Aku sayang kepadanya

tapi HAtiku tidak ada gregetnya ke Jeff
HAMBAR
OH NO....it;s the word...HAMBAR

dia masih cakep
dia masih charming
dia masih nice

tapi HAmbAR

ibaratnya sup....Jeff cuma sup apa yah? sup kaldu biasa...kuah indomie doang ..nggak semangat
kalau jestine...soup yang paling keren presentasinya..sup apa yah? sup keren deh...
kalau deric...hum sup tom yam...ada asem + extra pedas..yang kalau hujan dingin dingin, makannya bisa sambil ingusan...


Ngak heran yah...
kalau manusia bisa selingkuh
atau nikah siri...

rupanya bisa yah..tiba tiba no feeling....
bahaya juga nih...
kalau pacar pacar gua tiba tiba no feeling...

Jeff as always, setiap hari datang....
just like before..so romantic
and...
kebetulan..cuma kita berdua..tanpa ada siapa siapa
No RINi yang benci banget ke jeff..
NO deric..yang rada cemburu..kalau aku berdua dengan jeff...

Jeff: Gimana Trey, udah merasa makin sehat kagak?
Jeff: Trey, tidurnya nyenyak ngak?
Me: Jeff, kenapa Rini benci banget sama kamu?
me: elo mendingan jujur deh, may be one day, my memories may come back..
Muka jeff berubah...sedikit pucat...bercampur terkejut...
jeff: the truth will hurt you
jeff: and everything will never be the same again if you know the truth
jeff: gua sih berharap dan mohon, ke kamu, supaya kamu jangan mengungkap masa lalu
jeff: ini seperti Tuhan memberikan kesempatan kedua untuk menata hidup gua
jeff: trey, please
jeff: i want to live a better life
me: oh no...gua jadi makin penasaran...
jeff: rini, belon cerita?
me: Rini, ngak cerita, dia mau kamu yang cerita sendiri detailnya, tapi in summary i know u r a jerk
jeff: I know, Rini juga udah ngomong ke aku, if i am a real man, i will u tell the truth
me: udah cerita lah...
me: sekarang lagi ada 4 cowok..yang kayaknya naksir gua..
me: makin elo kagak mau cerita, gua makin bete, kesempatan kamu makin kecil ...
jeff: aku sih udah ikhlaskalau kamu untuk dapat yang terbaik...
jeff: kamu sadar dari koma, cowok yang pertama elo cari aja, gua, gua udah bangga banget...and so happy
jeff: but jujur, i am not the right one for you
jeff: tapi kalau kamu tetap memilih aku, i will make it up for you
jeff: i will make you happy for the rest of my life
jeff: i need you more than i need you me
me: elo kok jadi aneh sih?
me: elo need gua kenapa?
jeff: iya, i want a brand new start, dulu i had everything,karir,pacar yang baik, semuanya...
jeff: tapi karena manusia tidak pernah puas..I blow it

to be continued





0 comments:

Post a Comment