DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 4 - Awakened Bagian 5

THE AWAKENED

bagian 5
by Garykoolames

PSYCHIATRIC SESSION...

Dokter: Trey, ada yang ingin kamu sharing selama beberapa hari ini?
aku tertegun, tiba tiba ada perasaan malu...
ini sedikit berbeda dengan kelakuanku beberapa hari ini

Aku menghela nafas...

me: saya ke sauna ..
dokter: ceritakan apa yang kamu lakukan di sauna itu...
me: saya melakukan hubungan sexual..
dokter: sauna yang kamu maksudkan ini, ini sauna dimana? sauna umum atau sauna khusus gay?
me: sauna khusus gay..
me: apakah ada bedanya?
dokter: ada bedanya, kalau kamu memlilh untuk di sauna umum, kamu tergolong lebih risk taker dan impulsif..
me: oh...
me: dokter, saya juga ada mencari cari di toilet umum?
dokter: apakah kamu juga ada melakukan di toilet umum?
me: tidak
dokter : kenapa?
me: tidak ada kesempatan dan tidak ada yang cocok juga

dokter: apakah kamu menikmati hubungan sex yang kamu lakukan di sauna?
me: menikmati
dokter: apakah kamu memiliki perasaan bersalah sesudahnya?
me: banyak perasaan yang muncul sesudah itu...
air mata menetes ...
dokter: apakah kamu bisa mengambarkan perasaan apa saja yang muncul?
me: perasaan bersalah, perasaan hampa...
dokter: apa yang kamu maksud dengan perasaan hampa?
me: dokter, apakah sex itu salah?
dokter: salah dalam hal apa ?
me: kenapa di hati kecil saya? saya tidak bisa menghilangkan perasaan menyesal telah melakukan sex
dokter: maksud kamu bersalah, apa kah kamu merasa bersalah melakukan hubungan sex sejenis?
me: tidak, bukan begitu...
me: saya cuma merasa bersalah, saya tidak bisa mengontrol keinginan saya ....
me: tolong jujur, apakah pria normal, maksud saya straight, juga seperti pria homo?
dokter: sebagai dokter kita tidak bisa mengkelompokan, prilaku pria homo atau pria normal, masing masing pribadi, adalah unik...
dokter: mungkin ada perbedaan, dari cara mereka menangani keingan sexual mereka...

dokter: misalnya wanita lebih mementingkan emosi dari pada kepuasan sexual, hubungan sexual tanpa status, membuat mereka berpikir mereka dipergunakan atau dimanfaatkan..
berbeda dengan cara berpikir pria...
bila seorang wanita mengajak seorang pria melakukan hubungan sexual, seorang pria akan lebih impulsif, tidak berpikiran apakah mereka dianggap murahan, apakah wanita ini hanya ingin memanfaatkan tubuhnya..
mungkin saja, sang pria, merasa dia itu cakep, sehingga ada wanita yang ingin berhubungan dengannya...
dokter: perbedaan antara wanita dan pria inilah, yang memberikan dinamika yang berbeda antara prilaku pria normal dan pria homosexual...
dokter: tapi menurut saya secara general, walaupun sebenarnya diprofesi saya, mengeneralisasi tidak dianjurkan, pria kebanyakan, memiliki tantangan yang sama mengenai hasral sexualnya... baik dia normal atau homo...

me:apakah ada pria yang setia dokter?
dokter: ada ! saya tegaskan ada!
me: kenapa ada yang setia dan ada yang tidak setia?
dokter: secara science, semua ini ada hubungannya secara genetik
me: maksudnya?
dokter: mungkin, setia atau tidak, itu sudah bawaan lahir...
me: kok bisa?
dokter: kamu pernah dengan mengenai montane vole dan prairie vole...
dokter: mereka sama sama sejenis tikus, tapi yang satu prairie vole, mereka itu monogami..dan mereka berpasangan untuk mengurus
anak anak mereka
sedangkan yang satu lagi, montane vole tikus yang jenis lain, mereka berhubungan dengan banyak pasangan
selama hidupnya, dan vole jantan, tidak mengurus anak anak mereka sama sekali

me: kok bisa?
dokter: ada perbedaan di otak mereka
dokter: di tikus vole, bisa dibilang kesetiaan itu ditentukan oleh neurotransmitter, atau physiologi otak

http://brainblogger.com/2008/09/26/chea ... s-tell-us/

http://whsc.emory.edu/_pubs/em/1998summer/vole.html

sang dokter masih menjelaskan mengenai
vasopresin bla bla bla...
di prairie vole, banyak receptor untuk vasopresin dan oxytocyn...
dan
di montane vole, receptornya sangat kurang ..bla bla...

tiba tiba diotakku....

inilah aku si montane vole...Gambar
berhubungan sex dengan banyak pasangan..
si jantan tidak ngurus anak....bisanya bikin anak dengan banyak betina..
kadang kadang yang betina, anaknya lahir pun langsung ditinggal


dan inilah DERIC si Prairie mole
cowok setia, yang berpasangan seumur hidup...
orang tua teladan yang sama sama membesarkan anaknya
memproteksi keluarganya....
Gambar


kenapa dilahirkan sangat berbeda???
JURANG PERBEDAAN!!!

si Bejat dan si SETia..

mudah mudahan...
i can change...
i want to change !!!

hiks hiks...

it's been a tiring day with the psychiatric session...

aku menelpon Rini...
rini: halo trey
me: kamu dimana?
rini: aku masih kerja
me: ahh..kerja..
rini: kamu dimana?
me: aku baru selesai theraphy..
rini: yah udah, kamu pulang dulu....
me: ok...


aku bosan..
dont know what to do...
dan tiba tiba....aku sudah berada disauna...

aku mengelilingi maze, and dark room...
dicolek sana sini...
ada gairah sendiri yang aku rasakan..
semangat yang membara...

aku merasakan atmosfer birahi yang tinggi...
i am amazed....
aku bisa merasakan tipe tipe manusia yang datang di sauna...
aku bisa merasakan kalau aku sangat mengerti keadaan disauna..
betul...kalau aku memang ratu sauna...

aku bisa merasakan bila
ada yang pelanggan tetap, addicted to sauna..
ingin merasakan tubuh tubuh baru..
aku menyebutnya ...."predator barang baru "
selalu datang setiap minggunya...untuk merasakan sensasi yang baru...
aku mengamati tipe ini...
kita bisa melihat, dia mengindahkan cowok yang cukup keren, karena
dia telah merasakan cowok tersebut..
mereka tidak asal colek, mereka tidak berada di dark room,
karena mereka ingin melihat dan mengenal mangsa mereka...
someone new....

ada tipe lain "cowok kesepian mencari cinta"....i call them lonely man with good intention
datang kesauna, mencari teman...
aku kadang kasihan kepada mereka..
mencari sesuatu ditempat yang salah....
biasanya tipe ini, berusaha untuk memulai komunikasi...
mencoba mengenal pasangannya...
aku kasihan kepada tipe begini,
karena yang datang ke sauna, sering tidak ingin ketahuan data datanya..
nama, tingga dimana...??? oh
kita sangat secretive disauna...
sayangku..yang datang disini bukan untuk ngobrol
tapi untuk melampiaskan nafsu.....
SO SAD to see them heart broken...karena mereka ketemunya sama " PREDATOR BARANG BARU"
kalau ketemu bertemu tipe yang sama..and be opened, and be brave to take the chance...
mereka bisa go further to a more meaningfull relationship...
tapi kalau tidak...yah...

berubah menjadi tipe ...
" kapan pangeranku datang lagi?"
ini tipe yang dulu pernah bertemu seseorang yang dia anggap sangat cocoknya
pernah mengalami romantisme sauna
bukan sekedar celup dua celup..
tapi something kinda sweet...holding hand around sauna
peluk pelukan...
tapi tidak berani menanyakan nomor telpon atau bb...
akhirnya yah gini, selalu datang ke sauna...mencari si pria idaman...
Ini terjadi kalau " si pencari cinta" bertemu sesama " pencari cinta "
but too shy and too afraid....
OH DONT BE SHY
cepat tanya phone numbernya !!!
especially if you guys feel the connection..

ada yang tipe....
" i might get lucky tonight"
ini tipe yang disebut " minority"..
tipe tipe chubby...tipe tipe mature...
selera orang sangat berbeda...
ada yang suka yang tua...ada yang suka gendut...
and you never know ?????
i have seen it with my own eyes..
cowok cakep super cakep 6 packs abs...memilih tubang
cowok super cute memilih pemain sumo...
I call this ANOMALY...
tapi ternyata ..anomaly ini sering terjadi....
and my advise!!!!
Grab your lottery prize !!!!!
ngak setiap hari bisa menang lotre...

tapi dasar bodoh..manusia tidak bisa puas.,.
mereka mikir bisa tiap hari menang lotre..DODOL


ada yang tipe new bie...
ini biasanya abg..
atau orang luar kota,.,..
dimana tidak ada sauna gay....
kondisi lingkungan gay yang sangat secretive...
and...Depends ketemu siapa?
entah itu predator...
entah itu pencari cinta...
semuanya seperti gambling.....

lucu kalau lihat newbie ketemu newbie
kelihatan gugup dan takut takut...
OH GOD...
disini bukan ahli nujum
dari pandangan mata...bisa tahu...suka atau tidak suka...
colek aja!!!!
kalau udah cocok...LANJUT hahahhaa

to be continued




0 comments:

Post a Comment