DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 4 - Awakened Bagian 6

THE AWAKENED

bagian 6
by Garykoolames


kayaknya aku hari ini bakalan pulang empty handed...
terlalu banyak predator....

aku ngak sampe hati juga
mengecewakan " si pencari cinta"
kasihan kalau mereka merasa semua laki laki cuma mencari
nafsu birahi...

New bie...ahhhh
males ngajarin ngajarin anak baru...

and.
aku iseng....
aku mencoba....kemampuan ahli nujumku...
aku yakin ini pasti..." tipe menunggu pangeranku ...dimana engkau?"

aku menyapanya : hi
si penunggu pangeran: hi
aku bertanya: kamu pasti berharap bertemu someone special that you have met before....
si penunggu pangeran terkejut : kok kamu bisa tahu ?
aku cuma tertawa: aku kan ahli nujum hahaha
si penunggu pangeran, kelihatan penasaran: yang bener?
aku menjawab: bener ...
aku bertanya lagi: apa yang menyebabkan kamu menunggu pangeranmu? coba ceritakan
si penunggu pangeran menjawab: the most sweet and romantic man ever, dia hanya memelukku, mencium pipiku, dan mengelus rambutku......
aku menjawab: that;s very sweet...very sweet....
aku bertanya : apa ciri cirinya...one day..if i meet him..i can tell him about you
si penunggu pangeran: dia memiliki luka bakar ditubuhnya....

aku terkejut...
aku tiba tiba ingin menangis...
apakah itu Deric....
kenapa aku ingin menangis...
aku kecewa kalau Deric pergi ke sauna...
aku kecewa,...dia memeluk seseorang dan mencium orang itu....
aku sakit hati.....
aku tidak tahu kenapa...
Aku sedih.....

Deric P.O.V

aku baru saja pulang dari Solo...
banyak tekanan yang kudapatkan...
model yang kurang jalan...
perputaran uang, yang sedikit mandek...

Dan tiba tiba saja....
bukanya ketenangan yang aku dapatkan
saat aku tiba diapartemenku..
my sanctuary...
bukan kemesraan yang ku dapatkan dari Trey..

Trey: kamu suka ke sauna yah?
me: maksudnya?
Trey: ada cowok yang menunggu kamu dengan setia di sauna?
me: kamu ngaco yah?
Dalam hatiku, apa efek dari kecelakaan adalah Trey bisa berhalusinasi...
membayangkan sesuatu yang tidak nyata...
me: Trey, what are you talking about?
trey: elo ada kesauna nggak?
me: Never
trey : jujur !
me: iya
Trey: sumpah!
me: iya...
me: are you stupid? udah gila yah?
me: elo pikir, gua kagak minder dengan luka bakar gua
me: elo pikir, gua nggak rendah diri, dengan luka bakar dan psoriasis gua...
me: do you think people pick me up, if i go to sauna???
me: think logic!

me: elo kesauna yah?
trey kebingungan: ehhh...
me: did you have sex at the sauna? honestly?
trey: kinda...
me: apa kinda ?
me: berapa kali elo kesauna, selama gua ke solo
Trey: ehh..jujur ?
me: elo jujur aja
Trey: elo bakalan marah nggak?
me: just answer me
trey: 3 kali...
me: OH MY GOD ..Fuck you...
aku sangat kecewa...
me: gua sabar banget, not having sex with you
me: gua sabar banget, menunggu sampe kamu mengingat aku
me: tapi elo have sex dengan orang tak dikenal di sauna
me: elo anggap apa gua ?

trey: gua kan addicted to sex, psikiaternya udah bilang
me: and itu elo jadikan alasan
trey: i am scared deric...
trey: deric, pls...gua takut...
deric: you have all the reason to be afraid...because i will never see you again
deric: i want you to get out from my apartment

aku berusaha menenangkan diri
aku melihat Trey menangis...
Aku melihat Trey kebingungan ...
aku menghela nafas dalam kemarahan...

ini semua seperti dejavu...
ini semua seperti baru saja terjadi
Aku mengusir Trey,karena aku tahu dia berselingkuh dengan jeff

i can not do the same mistake twice...
lagian dalam doaku ..aku sudah berjanji that i will love Trey unconditionally
dalam hatiku...biarlah
biarlah ini menjadi cinta yang bertepuk sebelah tangan...
intinya...Trey sudah sadar..
intinya ..he is alive...

aku menghampiri Trey..
me: Trey, aku minta maaf, aku emosi...
Trey: i am sorry, aku yang salah...
trey: kamu udah luka bakar menyelematin aku, tapi aku tetap aja tidak tahu
berterima kasih...
me: trey...it;s not true..luka bakar ini bukan karena kamu
trey: ah..mana mungkin mbok yem bohong..
me: it;s the truth, luka bakar ini bukan karena kamu..
trey: kalau gitu.. i am free, gua kagak ada hutang budi apa apa sama kamu..
me: you are always free...
me:if you want to leave me ..trey.. go and leave me...
me: it;s the best way this way..you forget about me...
me: tidak ada memori masa lalu, yang mengikat kita berdua...
trey: how about you ?
me: i treasure the memory of us...
trey: it wont be so easy for you ...
me: biarkan lah ini seperti ini...
me: if you are mine, you will come back to me...

trey: i think i am leaving you..
trey: i dont love you deric..
trey: i am a slut....
trey: tapi jujur ...i dont know why...it;s so painful...
trey: aku bingung sendiri... i have no memory of you
but leaving you...it;s so painful....

trey menangis tersedu tersedu...
trey: i dont know what to do ?
trey: my brain tell me to be free...aku mau jadi slut tanpa ada perasaan bersalah
trey: i want sex and freedom
trey: but my heart...
trey: but my heart is so painful...
trey: kalau aku tidak mencintaimu, kenapa aku sedih sekali?

TREY P.O.V

Melihat Deric menangis,
hatiku sedih sekali...
That Man...
wajahnya yang keras...
tatapan matanya yang tajam...
tapi dibalik semua itu, ada sebuah kelembutan hati...

Deric memelukku: i am sorry...
aku memegang mukanya: deric, gua minta maaf...
aku harus pergi dari tempat ini...
aku harus meninggalkan deric...
Me: deric, hatiku sakit sekali...
me: aku ngak ngerti...
me: aku ...aku..i want to run away....

deric: i let you free...
deric: trey, i love you unconditionally
deric: i love you tanpa harapan...
deric: just like a mother love his baby...
deric: that;s what i learn when you are in coma....
deric: i love you ...even you can not speak...
deric: i love you..even you do nothing...and stay still all the time...

deric: now if you want to go...
deric: i will still love you

me: good bye deric...
aku mau menelpon rini...
tiba tiba Rini sudah menelpon duluan...
dan Rini histeris....

to be continued







0 comments:

Post a Comment