DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 4 - Awakened Bagian 1

THE AWAKENED
bagian 1
by Garykoolames

SEASON 4: AWAKENED...

3 minggu sesudah siuman


Me: dimana jeff?
Rini: kenapa sih jeff melulu????
me: jeff kan pacar gua ...
Rini: bukan, jeff bukan pacar elo lagi..udah gue bilangin dia tuh cowok brengsek
Rini: pacar elo itu DERIC..gua eja yah D-E-R-i-C

Me: ih no way...ih najis gua punya pacar kayak dia...


sebelumnya....

me: Rini, i am so happy....
Rini: happy...kenapa ?
me: elo bayangin deh, my story is better snow white and sleeping beauty combined...
Rini: apa hebatnya cerita elo?
me: elo jangan iri yah...tapi...
me: gua siuman, langsung ada 4 pangeran...
Rini: 4 pangeran, ndas mu lah
me: bayangin aja, ada my love si jeff, ada si cakep jestine, ada si kaya..jatmiko, dan ada si nggak jelas si deric...
Rini: for information, elo dengerin nih baik baik!!!
Rini: Jeff..itu cowok brengsek, narkobaan, banyak hutang, dan udah break your heart
Rini: Jestine...itu cowok yang bikin elo coma
Rini: Jatmiko, iya dia kaya, tapi dia itu suami orang, gila luh yah
Rini: and...Deric....that;s is your true love....elo ngak percaya gua yah??

........
moment berdua dengan deric untuk pertama kalinya setelah siuman.....

Me: hi..
Deric: hi...
Me: kata Rini, kamu true lovenya aku, bener nggak sih? sorry aku bener bener nggak ingat!
Deric: hmmm....true love...
me: hmm elo kok ragu..? bukan yah
Deric: i know i love you always
me: coba kamu ceritain, gimana awalnya kita bisa ketemuan? was is love at the first sight?
me: your first sight of course hahahaha....not mine
deric: hmm....please deh....far from it...
me: hmm...gua expected it to be romantic, ih sepertinya kagak yah
me: coba ceritain kita gimana ketemuan pertama kali...
deric: hmmmm
me: kenapa elo lupa yah?
deric: hmmm waktu pertama kali ketemu itu, elo itu gigolo...
me: FUCK YOU, elo udah gila yah?
deric: that;s the truth....what do u expect? lagi pesta topeng, terus sepatu kaca elo ketinggalan
me: FUCK YOU, elo lah gigolo....
me : FUCK YOU


.........
me: get out of my room...
me: elo lah gigolo murahan..kalau ngomong pake otak !!!!

DERIC P.O.V

Akhirnya Rini mengunjungiku
Rini: Deric, elo ngomong apa ke si Trey?
Deric: gua ngomongin yang sebenarnya ...gua jujur, kagak mau ruined his memory by telling lies
Rini: beneran yah? waktu elo orang ketemuan si Trey, itu gigolo
Deric: hmm...it;s the truth
Rini: aduh, gua ampun deh, melihat kehidupan homo, si Trey pake acara menyamar jadi gigolo lagi

Rini akhirnya masuk ke kamar.....
Aku menunggu disudut...

Rini: Trey, elo kok sewot sih,jujur elo bukan tipe yang alim alim banget, elo kan liar juga
Trey: yah oloh, Rin, seliar liarnya gua, gua nggak sampe menjual tubuh deh. Kebanyakan juga gratis,
ngak pake acara bayar bayar segala.
Trey: elo yakin itu pacar gua ?
Rini: iya, gua sumpah! ih elo !
Trey: tuh anak, kagak ada romantisnya sama sekali, jauh deh ..jauh banget..dibandingkan yang lain
Rini: udah sana baikan, biar elo bisa mengingat cinta mu itu...

Akhirnya aku menghampiri Trey...
Me: HI Trey..
Trey: elo ada bawa hadiah apa ? yang lain ada bawa buah, ada bawa bunga. Si jatmiko malahan bawa boneka...
Rini: Trey, elo mendingan coma lagi deh !
Me: sorry trey, gua kagak tahu elo sekarang banci banget, suka bunga , suka boneka, soalnya sebelum elo hilang ingatan, elo kagak ngondek
Trey: yah udah, kalau gua emang gigolo, gua minta uang aja deh...
Rini: please lah, elo orang udah berpisah begitu lama, so many tears, so many heartache, kok sekarang berdua kayak anak anak sih
Me: gua males aja, kalau harus dibanding bandingkan, emang gua apa ?

Tiba tiba Jeff datang....
Trey: Jeff sayang, kok lama banget sih datangnya?
Jeff: iya sayang, soalnya macet...
Rini: ngapain elo datang kemari ?
Rini: Trey, elo pilih salah satu..gua yang keluar dari kamar ini, atau si jeff yang keluar...
Trey lalu menunjuk diriku: kenapa kagak si jelek itu yang disuruh keluar...
Rini: Trey, i am not joking, pilih salah satu...gua yang keluar dari kamar ini, atau jeff!
Trey kebingungan..
Trey: Rini, aku kangen banget sama si jeff...
Rini: yah udah, i am out of here...




Trey: aduh iya iya, jeff sayang, elo tunggu aku yah diluar , sampe si Rini pulang 

Rini: Trey please. gua mohon, jangan berteman lagi sama si Jeff.
Trey: Rini, please juga, gua mohon, elo jangan bikin gua jadi Siti Nurbaya, kawin paksa sama Datuk Maringgi
Trey sambil menunjuk diriku

Sialan banget ....

Rini: Trey, gua beneran kagak bercanda
Trey: Elo kenapa sih, anti banget sama si JEff?

Rini langsung menelpon Agus
Rini: Agus, elo udah dimana sih?
Agus: Aku udah on the way
Rini: kok lama banget? Si Trey makin menggila sama si Jeff...
Rini: gua mau elo jelasin sama si Trey
Agus: Rini, gua sebenarnya kagak mau mencampurin urusan rumah tangga orang
Rini: WHAT ? yah udah agus, kalau kagak mau bantu yah udah, kamu kagak usah datang aja
AGus: aku udah on the way

mata Rini berkaca kaca
Aku menghampirinya :Rin, sorry ...it;s my fault, gau seharusnya act more matured
Rini: Deric, gau frustasi, gua kagak mau si Trey, broken hearted again...
Trey: Rin, elo kenapa? sini dong...
Rini: Trey, do u believe me and trust me as your best friend?
Trey: rini, iya lah...

Trey tiba tiba acting....
Trey: Deric sayang , sini sayang
ih menyebalkan...yah udahlah...gua ikutin aja
Me: iya trey sayang....
Trey: Rini udah elo jangan sedih lagi, lihat tuh, kita udah saling menyayangi
Aku lalu mengelus tangan trey
Trey berbisik pelan: Ngapain pegang pegang ? ini acting yah, acting...

Trey P.O.V

jujur dari semua cowok yang ada...
yang bikin penasaran, udah pasti jestine
aduh tuh cowok cakep banget...
kok bisa yah, ada cowok secakep itu....
perasaan jadi seger kalau lihat dia...

Jeff, hmmmmm
i know i love him....
tapi kenapa yah? dia kagak secakep jestine...
hmmm
aduh ampun..
mau jadi cowok setia susah banget yah...
aduh gimana nih?
kalau gua udah memilih jeff...hmm tidak ada harapan lagi
untuk jestine....
aduh kapan lagi, bisa icip icip cowok cakep hiks hiks

Deric, nahhh
aduh...my true love ?
true love from hell....
kagak romantis...
tampang oke sih....tapi jauh lah dibandingan jestine
financial, juga biasa aja...
katanya kerjanya nyeles baju batik ke tanah abang...

gimana sih caranya ..gua biar ada harapan dengan jestine...
atau gua pura pura aja yah....

biarin aja...dibikin pertempuran berdarah..
mumpung ada kesempatan...

jestine: trey, kamu ngak ingat aku sama sekali yah?
me: aku bingung nih jestine, aku merasakan getaran yang gimana gitu
me: tapi aku bingung, karena memori yang terpendam, atau karena kamu cakep...
me: tapi jestine, aku kok nyaman banget yah, kalau kamu ada....

deric sambil batuk batuk: gombal hahahhahaha....hilang ingatan, tiba tiba jago gombal
me: herannya , gua kok kagak bisa yah, ngegombal ke elo
jestine hanya tertawa: hahaha
me: gua boleh nggak, private moment sama jestine aja, gua mau mengembalikan memori gua
deric: of course !!!!! kalau nggak gara gara Rini, gua juga males lihat tingkah elo

DERIC P.O.V

there were many times, i wanted to give up
Trey berubah menjadi diva...
merasa dia cakep, merasa dia kurus banget...

Trey: Rini, gila loh rin, gua bener bener kurus, ngak sia sia loh coma
Trey: no body fat...
Rini: elo pikir bagus kayak anorexia gini!

Trey: nanti tinggal ke gym, udah perfect body!!!

Tapi Trey is trey....

karena terlalu lama, koma, dia harus menjalani rehabilitasi
untuk berjalan, ia sedikit kesusahan
ia banyak kehilangan masa ototnya...

dan lucunya dia hanya mau latihan jalan sama gua
karena dia jaim banget, ke jestine bahkan jeff...
Soalnya kalau latihan jalan, dia sering mengumpat...

Trey: sorry yah deric, dari semua, cuma elo yang udah tahu aslinya gua
Trey: jadi gua ngak usah pura pura lagi
Trey suka kesel, suka ngomel kalau disuruh latihan jalan...

and one day...
waktu latihan jalan...
Trey terjatuh, dan dia menarik bajuku,....
dan dia melihat luka bakar di badanku...
but seperti masa lalu, Trey pura pura tidak melihatnya....
Trey hanya mengomel: Ih elo gimana sih ? pegang yang bener dong !!!!!!
dia pura pura tidak melihatnya....
membuatku terharu...
trey pura pura konsentrasi kenapa dia jatuh...
walaupun dari raut wajahnya aku tahu, dia melihat luka bakarku....



BUT BUT...this incident led to the biggest LIE of all
conversation of Rini and Trey
Trey: Rini, badannya si Deric, kenapa sih, ada luka bakar gitu
Mbok yem: itu luka bakarnya, karena menyelamatin kamu, makanya kamu jangan kasar kasar
Trey: yang bener ? seriusan ?
Rini: hah? ehhh....iyaa
Trey: kok bisa?
Rini: tanya ke Mbok yem aja lah.....
Mbok yem: udah jangan dibahas, nanti kedengaran Deric, yang penting nak trey, mesti lebih sopan ke nak Deric
lebih romantis...


from that moment...
suasana sedikit canggung

to be continued




0 comments:

Post a Comment