DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 3 - The Accident Bagian 12

THE ACCIDENT
bagian 12
by Garykoolames

 marrying Trey
i know, he is the one..
i come with a purpose, and i come with a vision

and yes he is the one
i hope he will wake up very soon
there are many things ahead of us
but be here, live this moment , here and now

Me: yes, i will marry Trey, i will propose to him properly
Mata Rini berkaca kaca....
aku sedikit ragu dalam hati..bagaimana kalau Trey tidak bangun....

besok aku harus kembali ke Solo
bekerja, menyelesaikan tugas tugasku
i am getting married next week
tiba tiba semangatku berbeda...
aku tiba tiba seperti pria yang sangat dewasa
yang harus menghadapi dunia yang baru

Me: Rini, elo mesti help me find a ring to propose
Rini: Oh my God so romantic.....
Rini: entah kapan giliran gua? apa gua mesti koma juga?
Donny: hahhaha, mau dipropose juga yah??
Me: hahah...tunggu giliran yah, hahhaha..this week is mine hahahhaa
Rini: elo mau cincin yang gimana?
Me: simple single band, platinum ring...simple yet strong
Rini: ngak ada diamondnya hahah?
me: ngak deh, simple aja, platinum ring
rini: mau digrafir ngak?
Me: unconditional love...
Me: That's is....i will love him no matter what....just unconditional love
Rini: OMG, so romantic, elo nikah siri sama aku aja lah
Donny: kalau aku wedding ringnya , berkarat karat loh hahaha yakin cuma pilih grafiran aja hahaha

besoknya aku sudah kembali ke Solo
Rini mengirimkan melalui bbm gambar cincin yang telah dipesannya
6mm platinum wedding band....
Gambar

so simple, exactly as i want it...

tiba tiba Donny menelpon

Donny: Bro, elo yakin mau pake cincin platinum?
me: kenapa don?
Donny: Duh, bro. no offense yah, tapi cincin kayak stainless stell gitu, harganya udah seperti wedding ring emas plus berlian.
me: mahal banget yah?
Donny: Duh bro, yang jual cincin platinum udah menjelajah jakarta, cuma ada di tiffany, itu pun 0.950 platinum.
me: berapaan?
Donny: udah bisa ikut tur eropa 7 hari deh, harganya
Donny: si Rini, kagka tahu, gua call elo, tapi bro, seriusan, not worth it , mendingan elo kasih cincin dukun aja, harga selangit gitu yang pake batu batu itu.
me: emangnya Tessy hahahhaa
me: terserah deh, yang silver aja deh kalau gitu
Tiba tiba Rini telah merebut telponnya

Rini: eh elo udah jadi juragan batik yah, jangan pelit !
Rini : aku kalau jadi Trey, dikasih cincin silver harga 15 rebu, aku ngak bakalan sadar yah
me: terserah deh hahahahahah, money is not a problem
Rini: iya!
Donny: oh bro, not worth it....
Donny: si Trey, mendingan elo kasih mentahnya aja kali, dia bangun hahaha

Aku cuma tertawa terbahak bahak
terhibur melihat kelakuan mereka berdua
me: Intinya gua terserah elo orang, mau cincin plastik, mau cincin batu, gua ikut aja
me: kalau trey kagak suka, gua bilangnya elo orang yang pilih

selama berapa hari ini...
telpon dan bb gua kagak pernah sesibuk ini....

Rini dan mamanya sibuk memastikan...
the colour of flower
warna baju....

it's been so long....
Trey has been in coma for so long...
a negative thought popped in my head...

bagaimana kalau pada saat aku propose ke Trey
yang terjadi malahan Trey menghembuskan nafas terakhirnya
dia cuma menunggu untuk meninggal hanya, untuk mendengar dia diproposed

Negative thinking yang sangat tidak beralasan
dan sangat menggangu....

Promised myself not to ever think like that again...
Keep on my positive thinking....
it will be beautiful
everyone has been very excited with the news

Suddenly .....
Rini menelpon menangis...
Rini: Deric! aku rasa kamu jangan propose ke Trey
me: kenapa Rin?
Rini: Mbok Yem, mimpi waktu kamu proposed, Si Trey pakai baju warna putih, bau bunga melati, mukanya pucat sekali...
Rini: Aku takut dan trauma, Deric, takutnya waktu kamu dia proposed , dia malahan will leave us forever
Me: Rin, aku tidak percaya takhayul
Rini: Please Deric, for me.
Me: Rini, gimana kalau dia malahan sadar?
Rini: Deric, gimana kalau dia jadinya mati?
Deric: Rini, have faith, and be positive!
Rini: Mbok yem, bilang bagusan jangan ! jangan acara lamar lamaran, takutnya batinnya dia kagak kuat, malahan terkejut , jadi langsung mati

ruangan terasa dingin...
Trey memakai tuxedo putih ...mukanya kelihatan pucat...
aku melihat hiasan mawar putih disudut ruangan dan diatas meja ruangan kamar sakit
aku melihat rini, donny, mama rini dan mbok yem
semua berpakain putih...
mbok yem berpakaian kebaya putih, dia menatapku dengan muka kecewa dan tatapan marah
seolah bertanya ...kenapa aku tetap memaksa....

aku mendengar alunan lagu...yang sangat familiar
tapi aku tidak tahu lagu apa yang dipilih...
aku sudah menyiapkan cincin digenggamanku

aku berjalan sangat lambat
kaki ini terasa berat
aku mengepalkan tanganku, dengan sangat kuat, aku merasakan cincin ditanganku menekan telapak tanganku...

Rini Donny tersenyum..
mata Rini berkaca kaca....

aku terus memandang mesin EKG jantung... dan heartbeatnya



tiba tiba....
aku hanya dapat mendengarkan lagu .......
keringat membasahi tubuhku
aku mau teriak tapi tidak bisa
aku mau berlari tapi aku seperti patung....aku seperti terkena stroke, aku tidak bisa mengerakkan
tubuhku......

Trey tetap diam...
aku memandang garis lurus.-------------------------
garis lurus _____________
di mesin EKG
tidak ada lagi detak jantung....
waktu telah berhenti berputar.....


Aku menyerah....
It;s time to let go.....
Aku memejamkan mata...
berharap...aku telah tiada.....

nafasku sesak
dadaku terasa berat...
aku berusaha menggerakkan tanganku , dan kakiku
tapi tidak ada kekuatan
tanganku seperti terikat....
kakiku seperti batu beton...

sesuatu yang sangat besar dan berat menekan dadaku
aku seperti tercekik....

setelah berusaha keras
aku akhirnya terbangun....

aku lalu meminum segelas air
dan aku langsung membuka laptop
mencari tahu apa yang terjadi padaku

ternyata aku terkena Sleep paralysis
http://en.wikipedia.org/wiki/Sleep_paralysis

hmm ini yang ternyata...dibilang orang orang tua
diduduki genderuwo...
hmm..ternyata phenomena ini juga ada di western society
mereka menyebutnya "OLD HAG syndrome"
http://nell-rose.hubpages.com/hub/Sleep-Paralysis-Is-it-a-Normal-Phenomenon-or-a-Psychic-Event

aku lalu membaca lebih lanjut
ternyata aku memang kecapekan dan aku sedikit mengalami tekanan
ditambah lagi aku tidur terlentang ...(supine position)

ketika pagi tiba...
aku menelpon Rini

Me: Rini aku semalam, terkena sleep paralysis
Rini: apaan tuh sleep paralysis?
Me: aku juga kurang tahu bahasa indonesianya
Me: diduduki genduruwo yah ?
Rini: Oh ketindih yah?
me: iya
Rini: elo tidur dimana ? tempatnya kotor kali?
me: maksudnya kotor apa?
Rini: kotor dalam hal hal gaib gitu loh
me: iya, aku juga mimpi Trey meninggal, sama kayak mbok yem
me: aku kok jadi sedikit ragu yah, aku soalnya baru pertama kalinya ketindih
Rini: oh kalau masalah itu, mbok yem udah cari orang pintar
Rini: katanya kalau mimpi meninggal, artinya panjang umur
me: aku kok ragu yah , mimpinya sangat nyata
Rini: elo mau di tampar sama mbok yem?
Rini: mbok yem sudah habis duit, buat persembahan yang dillempar ke kawah gunung bromo
Rini: intinya semua yang hal mistis sudah diatur sama mbok yem
Rini: bunga tujuh warna, ayam hitam
Rini: tumpeng nasi kuning
Rini: kalau elo mau sampe batal, elo sendiri yang ngomong ke mbok yem

 to be continued




0 comments:

Post a Comment