DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 3 - The Accident Bagian 13

THE ACCIDENT
bagian 13
by Garykoolames
the D-day

it's the day...
14 february...valentine's day

antara kenyataan dan harapan....
didalam benak pikiranku...
apakah manusia itu sangat irational
apakah logika mengalahkan emosi...

Trey, sudah koma setahun lebih...
harapannya sangat rendah....

tapi aku tidak mungkin membatalkan semua ini
semua manusia membutuhkan secercah hope..harapan
walaupun itu semua cuma ilusi
dan mimpi
ilusi itu lah yang memberikan kita energi, untuk bangkit setiap pagi
bangun untuk menghadapi hidup ini
karena adanya harapan dan impian, bahwa hari ini dan esok, keadaan akan
menjadi lebih baik....

aku tiba tiba terpikir akan michael...
aku tidak menyalahkannnya...untuk menyerah...
karena kadang perasaan capek dan putus asa itu muncul....

tiba tiba
rini menelpon

Rini: boss, udah ready belon? semua udah diatur...
rini: yang penting elo ikut aja yah, kali ini EO nya mbok yem sama mami gua
kalau ada komentar atau kritik langsung ke orangnya, aku cuma dekorasi doang
Me: Rin, heboh banget yah? my god...
Me: temanya tetap pink valentine?? gay banget
Rin: nggak,,,udah beda konsep, temanya mbok yem sama mami gua yang atur...gua nggak tahu lagi
konsepnya apa
Rin: bentar lagi, elo dijemput donny, be ready
me: mbok yem masih marah nggak?
Rin: masih, tapi udah jangan dipikirin...udah dijinakkan sama mamiku
me: aku kok tiba tiba jadi ragu yah
Rin: ih elo, hari itu keras kepala , mau hari valentine, ah udah ah, ngak bisa ganti hari h lagi
Rini: lama lama gaya elo jadi kayak si trey, ngak bisa ambil keputusan, plintat plintut kayak kentut
rini: udah yah, bye, gua sibuk ....gila lamaran main main aja , bisa sesibuk ini, gua mesti pake kebaya cing,..gila tuh mbok yem

sedikit keraguan muncul
kenapa aku keras kepala
seharusnya aku mengikuti mbok yem aja.
hari valentine kali ini tidak baik menurut penanggalan jawa
tapi aku bukanlah orang yang percaya mistis mistis

semua ini adalah logika..
semua ini adalah karma....

aku memakai baju putih dan celana khaki
aku tiba tibal tersenyum
Trey sering bilang kalau aku pake baju putih celana jeans atau celana khaki, aku cakep banget

entah kenapa sejak dibilang gitu
aku jadi suka baju putih...dan celana khakis

Gambar

Donny menelpon...
Donny: bro, aku udah otw, sebentar lagi nyampe
Me: oke , aku kebawah sekarang...

sampai dimobil
Donny: bro, kamu ngak ada bawa apa apa nih?
Me: cincin sama elo orang kan
Donny: oh yah udah, kalo gitu
aku merasa aneh dengan sikap Donny

sampai ditengah jalan...
Donny: sorry bro, emang ngak apa apa, kamu ngak pake baju merah? nanti ribut lagi sama mbok yem
me: hah baju merah?
me: gua ngak tahu, mengenai baju merah....
Donny langsung menelpon Rini....
Donny: Rini, elo ngak kasih tahu deric, mengenai baju merah yah?
Rini: kan udah aku bb, coba dia check
Donny: Rini, elo kok pake bb sih, nggak ngomong langsung
Rini: gua kan sibuk
Donny: deric, elo nggak ada di bbm yah sama Rini
Rini: Oh shit Donnny, mati deh gua, rupanya bbnya nggak delivered...mampus gua
Donny: masih sempat nggak, beli baju merah?
Rini: ngak sempat, jamnya mesti pas pas banget, waktu Deric masukin cincin ke jari trey
Rini: kalau nggak diikutin jamnya, Mbok yem ngancam mau berhenti kerja, pulang kampung aja
Rini: mati deh gua....

Donny: Oh shit...gimana nih?
Rini: bentar gua telpon mama dulu, mati deh gua, pasti diomelin 

me: Donny, kenapa pake baju merah, katanya adat jawa, kok jadi adat cina?
Donny: hmm, elo tanya Rini aja deh, mengenai masalah itu
me: Bro, tenang aja lah, gua mah cuek orangnya
donny: elo jangan masukin ke hati yah, mbok yem udah tua, yah tahu lah orang tua
donny: mbok yem bilang, hari yang elo pilih itu ngak bagus, artinya perkawinan berdarah, jadinya
elo mesti pake baju merah, seolah olah elo udah berdarah darah gitu.

akhirnya kita sampai dirumah sakit
Rini menghampiri

Rini: deric, elo pake baju papaku yah
Me: papaku kan gemuk
Rini: no choice, elo jangan keras kepala yah, aku bisa marah loh

Shit dalam hati, shit...
me: kok jadi baju china...kayak mau main kungfu
Rini: aduh elo kok bawel sih, ini satu satunya baju merah yang gua bisa dapatkan., kebetulan aja, papaku diajak chinese new year party, dresscodenya chinese dress. Baju merah bukan selera bokap gua yah....

hari gua mau ngelamar
kok malahan gua jadi kayak badut

ngak sesuai dengan impian gua
Gambar

Aku melihat donny senyum senyum
akhirnya donny tidak dapat menahan ketawanya
donny: Sorry,bro gua ngak tahan lagi, but on the bright side, trey lihat elo kayak gitu pasti bangun....

Mama Rini: ayo cepat, waktunya tinggal 5 menit lagi....
sesampainya aku dikamar Trey
aku shock
ini bukan aku yang bayangkan
i am thinking pink girly themed
aku mau balas dendam ke Trey seperti yang dulu dia lakukan ke kamar ku
aku langsung memanggil Rini: Kamu kan udha janji banyak boneka love, boneka teddy bear yang besar...
Rini: aduh deric, yang berkuasa mbok yem
Deric: rini, not even red roses....

Aku beneran shock
Yang aku lihat malahan
dua pohon pisang....

Rini: i tried my best, elo lihat dong love lovenya...pita pitanya
Rini lalu menunjuk pohon tebu merah( tebu wulung) yang diberi sedikit hiasan love dan boneka teddy bear kecil

dan banyak daun daunan,
padi padian.....
bahkan kembang mayang ..yang sedikit dihiasin tema valentine...

bau bau bunga sangat menyengat
bunga kenanga , bunga cempaka dan melati

ME: Rini, acara lamaran, atau acara pemanggilan arwah sih
Rini: salah elo, kenapa ngekeh mesti hari valentine

aku tiba tiba sedikit panik
ada kekhawatiran...dan perasaan malu ...
walaupun cuma ada
aku , rini, mama rini, donny dan mbok yem

aku sengaja tidak mengajak banyak orang
this very private and intimate...
it;s not real...
we are just trying to wake him up

Mbok yem...berbicara dalam bahasa jawa halus
bla bla bla Makaten ingkang dados atur kula. Mbok bilih wonten klenta klentu saha kebat kliwating atur kula ingkang mboten ndadosaken serjuning penggalih, saestu kula nyuwun lumunturing sih samudra pangaksami.

Wabilahitaufiq walhidayah, Wassalamu ‘alaykum wr.wb.
Rini: Deric sekarang giliran kamu, propose to him

perasaanku sangat terharu
aku memandang Trey yang sedang tertidur
aku memegang tangannya yang terkulai lemah...
dan berdoa dalam hati....
" Trey, please wake up...with this ring, i promise to love you with all my life, and may you accompany me through my life journey. the one and the only one that i love , the one and the only that love me...my true love. You are the one, Trey. I know it;s fate that bring us together, and it seems i am fighting fate at the moment....but i believe if God wanted to take you away from me, God had done it a long time ago, but seems God still gave us hope ,...dear Trey, will this ring, will you be my one and the only one , forever and ever?"
akhirnya aku menyelipkan cincin ke jari Trey

Aku menunggu jawaban
aku menunggu keajaiban....

sedetik, 2detik, semenit, 2 menit...waktu menjadi semakin panjang
tiba tiba aku menangis tersedu sedu..
aku merasakan kebodohan ..
apakah dengan acara lamaran bisa menyembuhkan seorang yang coma
semua manusia mengharapkan keajaiban
semua yang sakit kanker, mengharapkan miracle

aku tidak biasanya cengeng
dan menangis...
tapi hati dan dadaku sesak
aku tidak kuat untuk tidak nangis

Rini memelukku menangis tersedu
Donny juga tidak bisa menahan air matanya...

Semua memelukku termasuk mbok yem
mbok yem," sabar nak, sabar nak!"
aku akhirnya sedikit tenang....

donny menghampiriku," Deric, yuk kita pulang."
Rini mengganguk kepadaku," Deric, biar kita yang beres beres, kamu pulang saja."

sesampai di mobil..
Me: Sorry don, aku ngak bermaksud nangis sampe begitu...aku nggak pernah kayak gitu, cuma ngak tahu kenapa tiba tiba aja otomotis
sorry banget
Donn: nggak lah , biasa lagi...
Me: biasa gimana?
Donny kebingungan menjawabnya: hmmmm aku biasa lihat trey nangis...jadi yah sama aja
Me: Oh iya yah, trey kan room mate kamu di amrik...
donny: bukan room mate yah,,,house mate!
Me: hahhaa, jadi kalau dia nangis elo orang ngapain ?
Donny: hahhahaha, sebenarnya gua juga cengeng sih, tapi gua biasanya mabok mabokan
Donny: kalo trey, cuek aja langsung nangis, tapi sebenarnya sama aja, manusia pasti have pain
Donny: hahah lucunya kita kalau sedih, langsung ke pantai cuci mata, lihat orang berjemur, gua lihat toket, dia entah lihat apa
gua nggak tahu, bokong cowok kali ?
Donny: Deric, i miss trey too...please dont be so hard on yourself
donny: mbok yem , juga kangen trey in her own way...jadi please tutup sebelah mata deh, dengan gaya mereka

sesampainya aku diapartemen...
aku merenung...

perasaan manusia itu sangat irational
apakah kita mengingat apa yang kita rasakan sebelumnya

sebelumnya aku sangat berharap
so full of hope
tiba tiba saja aku sekarang kecewa dan seakan akan menyerah

dalam pikiranku ...Trey it will be easier if you go, so i can move on...
kalau terus begini..
aku nggak mungkin meninggalkanmu, karena bagaimanapun aku akan terus tetap menaruh harapan
one day you will be awake...


tiba tiba ada sms dari mbok trey...

" Nak Derik, ini mbok yem. Nyonya sama non Rini, tidak tahu kalau mbok yem smsan sama nak derik. Nak Derik, boleh percaya atau
tidak percaya dengan saran mbok yem, tapi kalau nak deric, memang sayang sama Trey, dan mau mencoba, silahkan dilakukan, tidak ada unsur paksaan. Ambil selembar kertas putih, tusuk jari nak derik dengan jarum, lalu tuliskan nama Trey, lalu kertas itu dibakar, setelah kertasnya dibakar, terbangkan abunya, dan panjatkan doa yang tulus. Doa yang tidak egois, doa akan cinta yang tulus, mbok yem yakin, nak derik ngerti maksud mbok. sms ini jangan dibalas. wasallam mbok yem.

aku dalam hati..aduh apa lagi sih ini
aku jadi teringat apa yang dilakukan mamaku...
untuk menyembuhkan penyakit ku, makan ini makan itu...
ritual ini ritual ini
hal hal yang tidak masuk logika...

kenapa aku mesti menghadapi hal hal unscientific seperti ini...

tapi ketika dimalam hari...
should i do it or not??
ngak ada ruginya mencoba....

tiba tiba Rini menelpon
rini: sorry deric, sorry banget
rini: aku jujur minta maaf banget ke kamu, mama juga minta maaf...
rini: bukan maksudnya jadi bikin kamu sedih begini
deric: minta maaf kenapa ? malahan gua thanks banget, elo orang udah banyak menolong gua selama ini
rini: this circus show, stupid ceremony...
deric: kelihatannya emang stupid and silly, but we both know, why?
deric: we need hope, we need distraction !
rini: deric, is it wrong of me, if i am starting to let go...
deric: maksudnya??
rini: it;s the time....
rini: apakah trey tetap bertahan, karena kita???
deric: aku masih belon sanggub untuk let go Rini.....
Rini: i am sorry, gua nggak sanggub untuk melihat elo menderita...dan apakah hidup kayak Trey bisa dibilang bahagia??
aku terdiam......
deric: are you losing faith?
Rini: bukan gitu maksudku,...aku cuma berpikir, kalau memang yang terbaik untuk Trey pergi, kita harus relakan
itu maksudku.....
tiba tiba aku mematikan handphoneku
dan mentidak aktifkan semuanya bb, hp, android

aku jujur kecewa dengan perkataan Rini
aku membutuhkan sebuah benteng pertahanan
tapi benteng itu sekarang telah hancur

now i am alone....

aku mencari jarum....
tapi aku tidak dapat menemukannya
akhirnya aku memutuskan untuk mengiris jariku dengan pisau....
jariku terasa sakit dan pedih
darah merah segar mulai mengalir dari jariku...

aku lalu menuliskan nama trey di secarik kertas
aku menambahkan i love you unconditionally.....

lalu aku membakar kertas itu, aku membiarkan kertas itu terbakar diatas telapak tanganku
bau darah yang terbakar, memberikan bau anyir yang aneh....
aku meremas kertas hitam yang terbakar,...
ku gempal dan kuremas remas.,......

lalu aku membuka sliding door, menuju balkon ....
aku menghadap ke angkasa raya...

dear trey, dear God.
berikan yang terbaik untuk Trey...
bila dia harus berada disisimu Tuhan, let it be...
bila dia harus bangun, dan menjadi milik orang lain, aku juga ikhlas...
berikanlah yang terbaik...
yang penting dia bahagia...
Tuhan, lihatlah kami, aku tidak bahagia, Trey juga tidak bahagia
Biarkanlah aku saja yang menderita
Tapi jangan buat kita berdua sama sama menderita....
kulemparkan abu kertas itu.....
sangat susah.,...
karena ternyata tanganku basah.....

besoknya
aku kembali mengunjungi trey
dan disampingnya aku berkata...
" Trey i love you, i believe in what ever you do, and i support whatever you do...
if you want to go, just go, and you want to come back, but dont want to be mine, it;s fine too...
you are not mine....you own you own life, and decide for your own life...!

THE END



3 comments:

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

akhirnya end juga.. Hehe jangan kelamaan post yang negeri di balik awan ya minz.

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Kog gantung yaaa?....padahal aku pengen liattrey senyum...

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

season 4

aduh jam berapa ini? lol

Post a Comment