DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 3 - The Accident Bagian 9

THE ACCIDENT
bagian 9
by Garykoolames

Aku duduk tersenyum, mengingat kata kataku kepada Oma

Baru kusadari bantal bantal pink yang ada di kursi sofa... dan pikiranku kembali kepada Trey
Aku berguman dan berdoa dalam hati," Trey, please come back, i miss you."

Ketika aku bersama TRey, aku merasa dia sangat cerewet, entah apa aja yang bisa keluar dari mulutnya
Sometimes it amazed me ....Dia beneran bisa bicara asal aja, seperti aku berbicara dengan orang yang tidak berpendidikan...

Aku teringat, pernah , dia lagi nonton bokep, jepang, something about Bukkake....
menampilkan mungkin puluhan orang yang sedang loco (masturbasi) , tapi meng-aim
ejakulasinya ke satu orang di tengah tengah....
Aku beneran sangat terkejut, melihat adegan seperti ini....( menurutku tidak wajar)
Aku berkomentar," Trey, is that your style or fantasy?"
Trey menjawab," ELo rasa ?"
Aku menjawab," may be , soalnya elo serius banget ngeliatnya,,,,walaupun for me sangat disgusting."
Trey dengan asalnya nyeletuk, " Ini metode baru, untuk pengobatan psoriasis, kamu mau nggak ?!"
Aku beneran sebel banget dengernya....," Kalau gitu kapan ? hurry please."
Trey dengan cueknya ," SEcepatnya, aku kumpulin aja pemulung pemulung dari tempat Jestine, gua bayarin seorang 50 ribu, masak sih mereka nggak mau? Gua bilang aja elo kemasukan setan atau diguna guna, penyembuhannya memakai peju lelaki. Masalah sepele bro !! KApan maunya bro?"

Aku dengan hati yang panas, " aku maunya model bukan pemulung."
Trey dengan cueknya sambil nonton bokep," please lah, nanti yang keluar bukan peju, malahan muntah .kalau udah gitu, jangan psoriasismu, luka bakarmu pun licin!"

and YOU never win arguing with TREy
so i just turned off the laptop....
and dia bakalan teriak teriak....
gua cuma said, " Time to sleep !" beauty sleep !"

Kalau aku balas nyeletuk, he will come up with more weird comments



Beneran aku sebel banget dengarnya!!!

That;s Trey!!!!


masih terkenang dan tersenyum akan Trey...
aku memandang foto pre-wed Rini and Donny....

aku belon benar benar menyelesaikan photo photo mereka
sebenarnya tak perlu yang di edit...
no touch up...no photoshop....

THe SMILES
THe happiness....
it;s so natural....

NOTHING CAN BEAT TRUE HAPPINESS....
the sparkling in the eyes...

aku memandang photo photo ini...
ini bukan photo untuk majalah...
mereka bukan model professional, yang tahu the right angle and the right pose

but when you see the photos, you can share their happiness,....

seperti kalau kita memotret anak-anak...
you can feel the smile, you can feel the joy....
the innocent!

tiba tiba handphoneku berbunyi....
pasti oma atau mamaku...
ternyata Jestine....
perasaan bersalah meliputi pikiranku...
apakah aku bertindak terlalu keras terhadap Jestine...
dengan tiba tiba turun dari mobilnya dan mengenderai taxi...
dalam kehidupan gay...DESPERATE...adalah sesuatu hal yang tidak asing...

aku seharusnya sedikit berempati kepadanya...
I am a DESPERATE GAY man myself....

aku mengangkat telponnya
ternyata Jestine sudah di lobby, ingin menemuiku

IT's a sign of desperation !
perasaan ku was was......

i am a man, he is a man
when two gay men meet in an apartment...
" Great SELFCONTROL is needed"
am i that Great ??? question mark?

tetapi disisi lain....sisi liar dari pikiranku...
ingin ...to play with TEMPTATIONS....
AKu termenung....
tiba tiba handphoneku berbunyi lagi....

Aku akhirnya memutuskan, untuk menerima Jestine datang ke apartemenku...

Jestine datang membawa whisky...
aku bisa mencium bau alcohol di mulutnya
entah kenapa....the smell of alcohol....sedikit merangsangku...

Ada pikiran jahat,untuk ikut ikutan mabuk...
sehingga aku bisa berhubungan sex dengannya....dengan alasan aku mabuk
dengan alasan aku hilang kesadaran....

AKu bertanya kepada Jestine," Kamu kenapa mabuk-mabukan?
Jestine mengajaku untuk minum bersama .....
Jantungku berdetak kencang....

HAsrat untuk sex....mulai muncul dipikiranku...

THIS is not RIGHT....
aku bukan anak anak lagi, yang act on impulse...

Aku berbicara kepada Jestine, " Jestine, tommorow morning,when we r sober, we will regret this thing."
Jestine hanya tertawa, " Why should i regret this?"
JEstine, " apakah aku akan hamil? yang pasti i am not a virgin, i know well what i am doing."

Aku berkata kepada Jestine, " Sorry, kalau aku kedengaran munafik, dan memberikan alasan yang dibuat-buat. Tapi aku takut kalau Tuhan akan menghukumku, punish me really hard. I am afraid that God is testing me right now. if I fail, Trey will never be come back."

Jestine memandangku dalam," Mungkin urat maluku sudah hilang, it;s so painful to be rejected, but i dont care!"
Jestine meminum langsung dari botol," This give me courage."
Jestine memandang botol Johnny walker, " This take all my pride and shame."

Jestine lalu memegang tanganku, " Aku sudah mengalami penolakan berkali-kali, it' s not something new."
Aku berkata kepada Jestine, " Kalau hanya untuk sekedar sex, you can have any gay in this world, you are one of the greatest looking guy i ever know."
Jestine, " No one knows the truth."

Aku bertanya dalam hati, apakah mungkin seorang Jestine yang cakep, sexy, bisa mengalami penolakan, sungguh mustahil.

Jestine menimpakan badannya ke badanku," Just for one time only, kita melupakan segalanya."
Jestine memelukku, Apakah kamu tidak mau dalam sekejap menghilang dari realitas kehidupan ini?"

Aku mencium jestine, " Jestine, i want it badly, but i know after this, i will feel so bad about my self, and make me feel worse than before."
JEstine, mulai membuka bajunya.
Nafasku mulai terengah engah.
Nafsu binatangku mulai menggejolak.
Muka jestine yang halus, rambutnya yang lembut.
Badannya yang six pack.

Aku menggemgam tanganku.
Aku berdiri, " Jestine, no...I can't." Please do it, with someone else."
Jestine," It;s not so easy Deric, please. Just fuck me. Just fuck me hard."
Jantungku berdegub kencang.


Aku mendorong tubuh jestine, yang sedang menempelkan bokongnya ke kemaluanku.
Aku memegang bahunya, " Jestine, i am sorry."

Perasaanku sakit, menolaknya.
Karena aku sendiri sangat tahu arti penolakan.
Aku telah ditolak sering kali, aku tahu bertapa kecilnya hati kita ketika menghadapi penolakan.

AKu memandang Jestine, " I will bring you to sauna, or i will accompany to any club you like, until you find someone, i will be next to you, and i know it will be so easy to find a man for you, very very easy."

Jestine tiba tiba sudah membuka celananya.
Jestine memandangku, " Will it be so easy, if you have dick this small? "
Aku terkejut
sangat terkejut.....

thing that is so beautiful on the outside
nice beautiful face, tall lean six pack body....
GOD...why do you have to punish him..Jestine
WHy?
Aku langsung memeluk Jestine...
My heart feel for him....

Oh Tuhan, kenapa kau menciptakan Jestine seperti ini....
AKu merasakan seperti kita mendapat hadiah, dengan wrapping dan packaging yang sangat indah, but when we opened the box, the thing inside tidak sepadan dengan kotak packagingnya.

Aku membuka bajuku,,,,
"You look at this,,,,i know..the meaning of rejection too!"

Tuhan, apakah kamu ingin aku menghibur Jestine?
Aku sangat mengerti perasaannya.Men can be very cruel.
I know pasti ada some people yang cold heartedly, tiba tiba saja langsung pergi, begitu mengetahui
keadaan Jestine yang sebenarnya.

I know so well, karena aku sering mengalaminya.

Tuhan, Tell me what to do ???
Tuhan, aku dan jestine, we are the same.

Hatiku sakit, it;s painful, to know....the way life is.
Jestine memegang kelaminku....
Jestine sedikit kecewa," betulkan perkiraanku!, kamu sudah tidak tegang lagi?"
Jestine menyodorkan pantatnya...Just fuck me .

Aku tidak tahu harus berbuat apa.
Aku ingin menolongnya dari kekecewaan....
Should i just fuck him....

Tapi aku masih terdiam...
bingung harus melakukan apa....

Jestine, " apa pantatku juga bermasalah?"
AKu tidak bisa berkata apa apa
Jestine, " OH SHITTTTTTTTTTTTTTTTT!
Jestine, " FUCK ..I am so Stupid!"
JEstine berkata, " Trey is top, so you are bottom too!"
JEstine berteriak, " I am so stupid, pantesan kamu cuma bengong seperti patung !"

AKu terkejut.....
Tersentak !!!!!!!
AKu tiba tiba mau muntah
Aku terbatuk batuk.....

DALam hati aku berteriak, " TREY IS TOP????????"
OH trey!!!
What kind of person you are?
Trey, tell me the truth,....What kind of person you ?
Apakah selama ini, kamu hanya berpura pura ??????????

Jestine meneguk langsung dari botol minuman kerasnya
Ia terduduk di sofa...
Tatapannya lurus kosong ke dingding," Kenapa aku tidak melihat hubungannya ? gua mestinya udah tahu kalau kamu bot!"
Aku hanya terdiam....
Walaupun otakku berputar, dan berpikir, berusaha menganalisa....
Trey sangat penuh dengan misteri....
Seperti seorang bunglon...dia bisa berubah menjadi gigolo, bisa berubah menjadi top, bisa berubah menjadi bot....MISTERI...

Aku berhubungan sex dengan Trey, sudah hitungan tahun, tidak pernah sekalipun dia meminta menjadi top....
Dan bila jestine, dengan keyakinan penuh, menyatakan Trey adalah top, sudah pasti trey tidak pernah menjadi bot..
Apakah ini karena ukuran kelamin Jestine yang kecil?
Perasaanku sedikit gelisah....

Trey sangat pintar menyembunyikan perasaannya
Dia bisa berpura pura, seolah olah aku tidak memiliki luka bakar, seolah olah aku tidak memiliki psoriasis....

I NEED TO DIG THE TRUTH....

Jestine sedang mabuk, ini adalah kesempatan yang tepat, biasanya orang mabuk akan bercerita apa adanya.
Aku bertanya kepada Jestine, " Jestine, apakah kamu mencintai Trey?"
Jestine tertawa, " Kenapa kamu menanyakan itu? "
Aku bertanya kembali," Iya, aku penasaran aja, soalnya kamu yang dumped dia, tapi kamu juga yang kejar dia terus, sampe dia kecelakaan !"
Perasaan emosi mulai melanda pikiranku, aku mulai kembali menyalakan jestine, atas kecelakaaan Trey.

JEstine tertawa," Do you love money? Do you love nice car?"
AKu mulai emosi, " Maksud kamu apa ?"
Jestine menjawab, " i never love him, like i love alif, but trey is just conveniently perfect."
I WANT TO BEAT THE HELL OUT OF JESTINE
dia mengatakan kalau trey is conveniently perfect!
AKu berusaha berkata dengan nada netral," Jadi kalau kamu nggak mencintainya, kamu hanya mempergunakan trey saja."
Jestine tersenyum, " It sucks, but it;s true, and vice versa, we used each other."
EMosi gua mulai mendidih,....
AKu berkata kepadanya," elo tahu nggak? you words, can make me beat you up!"
Jestine berkata dengan santai, " if two people in the same boat, they experience the same sea, dear!!! "
AKu berkata," UDah ngak usah peribahasa, maksud kamu apa?"
Jestine," Kamu pikir, hidup Trey sangat tidak adil, karena di hatiku cuma ada ALif?"
Jestine," SAMA saja!, di hati Trey, juga cuma ada kamu!"
Aku tersentak, Jestine mengetahui kalau sebenarnya hubungan mereka berdua cuma pelarian...
jestine kembali tertawa, " Maling mengerti maling, setan mengerti setan HAHAHAHa."

JEstine berkata, " Elo mungkin merasa gua ini evil, tapi itu semua it;s up to you! i dont care!
JEstine menambahkan, " and one more thing, Trey is not stupid! he always knows what to do !"

Jestine menghela nafas, " Do you know, who are you going to love? Love is so random! can you control your heart? bisa ngak kamu bicara kepada diri kamu, ngomong i choose to love this person, dan tiba tiba saja perasaan cinta itu muncul. Dan sebaliknya, kamu memutuskan untuk unlove a person, dan perasaan cinta itu langsung pudar !"

JEstine mulai menangis," Dibalik semua ketidak sempurnaan ALif, dan dibalik semua kesempurnaan Trey, walaupun aku memilih Trey, hatiku tetap memilih Alif."

I can not JUDGE, you can not JUDGE someone, Until you know the TRUTH...

aku kembali bertanya, " Coba kamu ceritakan sebenarnya hubungan kamu dengan Alif dan Trey gimana sih? Gua penasaran"
Jestine memulai ceritanya........

Our love is build through same Pain

AKu melihat mata jestine yang berkaca kaca
Dia bertanya," kenapa hidup bisa sangat tragis? aku bertanya kenapa hidup bisa tragis?"

....
" Aku kenal dengan Alif, mulai dia dari puber. Mungkin elo tidak tahu mengenai Alif....
sama seperti gua yang ada masalah micropenis...ALif dilahirkan dengan XXY syndrome....
Maksudnya XXY, kalau cowok normal dia cuma memiliki chromosome XY, dan kalau cewek normal
cuma memiliki chomosome XX, sedangkan ALif memiliki kelebihan satu chromosome X.
Mempersingkat cerita, kita ditreatment di dokter yang sama,seorang Endcrinologis, atau ahli hormon.
Disaat itu kebanyakan semua pasiennya rata rata yang diabetes, karena hormon insulin, atau pasien lain dengan masalah kelenjar tiroid.
Hanya aku dan Alif yang memiliki masalah hormonal dengan perkembangan sex.
Di saat itu kita masih sangat muda, Aku hanya beda 4 tahun dari ALif.
AKu berumur 16 tahun, dia berumur 12 tahun.
HAnya kita berdua orang muda diantara pasien pasien lain yang berumur diatas 50 tahun.
KEcuali Emma, iya Ema, dia juga masih muda, dia terkena diabetes type 1.

Penyakit yang berhubungan dengan hormon, harus dilakukan secara berjangka, seperti misalnya
penyakit diabetes, harus tetap disuntik dengan insulin, tidak bisa sekali pergi ke dokter makan obat, langsung sembuh, semua itu harus dilakukan secara jangka panjang dan continue.

Dari awal perasaan cinta itu sudah muncul, tapi kita mengkamuflasekan sebagai kasih sayang abang-adik, yang mengalami penderitaan yang sama.
Tidak ada bicara mengenai cinta.
Tidak ada bicara sex.
hanya sebagai teman baik.
Yang bicara mengenai kehidupan sehari hari
Saling menguatkan menghadapi kekurangan ini.

AKu merasa Jestine terlalu bertele tele," Sorry kalau aku potong, kenapa kamu tidak pacaran dengan Alif saja, kenapa mesti dengan Trey?"

Jestine menghela nafas, lalu meneguk lagi minuman kerasnnya," deric, you know life is not simple like that! gua bisa aja nanya lagi ke elo, kenapa hari itu elo orang berdua putus, walaupun elo orang berdua masih mencintai sama lain."

Jestine benar, hidup bukanlah sebuah garis lurus...dengan arah yang jelas

aku lalu bertanya," Apakah alif mencintaimu?"
Jestine menjawab," Aku yakin dia sangat mencintaiku."
Aku lalu bertanya," apakah kamu mencintai alif?"
jestine menjawab," I love him with all my heart."
Aku bingung," Kenapa kamu membuat semua ini sangat complicated, kenapa kamu tidak pacaran dengan alif saja? why Trey?"
Jestine mulai kesal," can we have fun? or do you know anyfriends to have fun?

Aku juga mulai kesal," answer me!"
jestine menjawab," It's not me but Alif, tapi i know and understand why he made that decision!

AKu mulai ngak sabar, " tell me !"
jestine mengeluh," makanya dont cut my story!"
Jestine bertanya, " pernahkah kamu merasakan if you are not good enough! the one you love is better off with someelse, seseorang yang lebih sempurna, lebih baik."
Aku menjawab," hmm....aku juga bisa minder, but..!
h b
Jestine: " but ..apa?"
Aku berusaha berpikir keras, apa yang ada didalam perasaanku, sulit untuk mengungkapkannya....
Aku menjawab," aku bisa minder, tapi aku terlalu egois, untuk memberikan orang yang kucintai kepada orang yang lebih baik dariku."
"Lagi pula, kalau seseorang udah mencintai kita, mereka pasti mencintai kita apa adanya."

Jestine menghela nafas," aku berharap kalau alif bisa berpikir seperti itu, tapi semuanya adalah masa lalu. Alif udah ngak ada."

Aku mengambil kesimpulan, " Jadi Alif, menyuruh kamu pacaran dengan Trey, tapi dia tahu kan kalau trey tidak mencintai kamu."
Jestine menjawab," Alif bukan orang bodoh, semua telah dianalisa. Apakah kamu yakin kalau cinta bisa selamanya? cinta bukan garansi, tapi alif pinter melihat dan menganalisa orang. Dia tahu kalau Trey, ngak akan menyakiti orang lain, elo tahu kan he is an angel."

Aku sedikit kesal ke jestine, " Dan kamu tetap memilih menjadi pacar trey, dan kamu tidak memperdulikan perasaan alif dan trey."
Jestine dengan raut muka menyesal," Aku memang tidak peduli dengan perasaan Trey, aku menjadi pacar Trey, awalnya untuk membuat Alif cemburu, dan bisa merasa kehilanganku. Rencanaku, alif akan cemburu dengan Trey, dan akhirnya karena tidak tahan, akan memintaku putus dengan Trey, dan menjadi alif akhirnya menjadi pacarku." Tapi alif dan Trey, bukan orang biasa, aku juga bingung dengan keputusan mereka."

Aku sedikit kesal dengan jestine yang tidak memperdulikan sedikitpun perasaan Trey.

Aku dengan nada ketus, " Apa kamu rasa Trey, ngak ada perasaan sedikit pun dengan kamu, kamu pikir dia asal aja mau jadi pacar orang, tanpa perasaan."

Jestine tersenyum," aku awalnya merasa berdosa, mempermainkan perasaan hati seorang yang sangat baik seperti Trey, tapi akhirnya aku juga tahu, kalau dia tidak mencintaiku. Sering kali dimalam hari, dia mengigau memanggil manggil namamu. Deric, Deric."

"Aku membalasnya , aku pura pura tidur, padahal aku tahu dia belon tidur, aku lalu memanggil manggil nama Alif, tapi Trey cuek saja, cuma mengelus ngelus badanku.and then i know, that we never love each other !"


to be continued




2 comments:

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

gantung??

kau menggantungkan cerita ini...
kau diamkan aku tanpa sebab maunya apa ku harus bagai mana??

pantes aja lamee. ah namanya juga gery ko lama

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

ga tau deh
antara mau tonjok Jestine atau ceburin dia ke got
dilema

Post a Comment