DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Angel Inside a Devil Smile Part 24 - 27

Part 24 - 27
by Lightldark

part 24

- Jason pov -

” oh! oh! dan tentu saja kamu justin hhe ” kataku padanya. aku dapat melihat semburat merah di wajahnya. kenapa dia?

” kamu kenapa jus? ” tanyaku padanya. kemudian aku mendekatkan wajahku padanya.

” Eh!? JAS? JAS? ” katanya sambil menjauhkan wajahku darinya

” hmmm?? sabar dulu… ihh… ” kataku sambil memegang tangannya supaya ia tidak mengganggu lagi.

hmmm???? tangannya panas. wajahnya memerah… dia juga keringatan.. jangan jangaann….!!!!!!!

…….

…….

…….

DIA SAKIT!!!! Pantesan dari tadi sifatnya aneh…. aaaa… tangannya keringatan.. bajunya juga basah. kalo dibiarin begini terus malah jadi ribet.

” BUKA BAJUMU!!! ” teriakku. otomatis dia tersentak kaget.

” Jas?? ” panggilnya bingung.

” buka baju… ” kataku lagi. mukanya langsung memerah. aaaahhh… sakitnya tambah parah…!!! harus cepat2 dibuka bajunya kalo g malah makin sakit…. aku gmw justin sakit.. (T.T) apalagi kalo dirumahku.

” …. ” dia masih terdiam. mukanya terlihat syok. aaaa.. ini anak udah sakit sok kuat lagi.. terpaksa d.

ku lepaskan tangan nya dari tangan ku dan kemudian membantunya melepas bajunya… dia tersentak kaget.

” JAS! JAS!!… ” teriaknya panik kearahku. aku tak menghiraukannya dan masih membatunya membuka bajunya.

” JAASSS!!!!! ” teriaknya lebih keras lagi tepat langsung di telingaku.

” aaawww…. iiihhh… Udah jangan rese. tar kamu tambah sakit. ” kataku padanya. hmm? kenapa dia? dia terlihaat bingung.

” …. ” dia terdiam.. saatnya beraksi..

URRRRRRRGGGHH!!!!! akhirnya!!! copot juga tu kaos… kalo g dipaksa g bakalan bisa. lagian kenapa sih make baju ngepress gitu. apa gunanya. udah malam lagi. mau dikasi liat siapa.

” hah… hah… akhirnya copot… kenapa sih make baju ngepress. ” tanyaku padanya.

” …. ” dia terdiam.

” hah… ” aku mendesah sekali dan kemudian aku beranjak dari tempat tidurku dan pergi mengambil lap untuk membersihkan keringatnya. hmm?? kenapa sih? kok dari tadi diam aja sih…

” uuu… kamu keringatan ” kataku padanya sambil mengambil lap dan mengelap keringatnya.

” …. ” dia masih diam.

” tar kamu tambah sakit lagi gimana… “ lanjutku lagi masih mengelap keringatnya

” PFFFTTTT HAHAHAHAHAHAHA ” dia tertawa keras. kenapa sih dia….

” ummmm….. jus? ” panggilku

” HAHAHAHHA… ” Dia tertawa makin keras…

” uuuu… kenapa sih ketawa? ” tanyaku.

” HAHAHAHAHAHAHAH!!!!! ” dia tidak menjawab pertanyaan ku malahan dia tertawa makin keras….

” jadi… hahahahah… kamu… haha… ngirain gua… hahah…. sakit???? ” katanya sambil tertawa2. ???? loh bukannya dia sakit ya???

” ??? ” aku melihatnya kebingungan.

” PFFFTTT!!! HAHAHAHA…!!! ” dia tertawa makin keras.

” uuu…. jangan tertawa napa??? emg kenapa sih??? bukannya kamu sakit ya? tu tanganmu panas. trus mukamu merah, malahan kamu dari tadi keringatan… ” kataku padanya.



- Justin pov -



” uuu…. jangan tertawa napa??? emg kenapa sih??? bukannya kamu sakit ya? tu tanganmu panas. trus mukamu merah, malahan kamu dari tadi keringatan… ” katanya padaku…



” HAHAHA….. ” aku tertawa makin keras… ya well. tentu saja tanganku panas. dipegang sama kamu sih… hah…. mukaku merah? ya tentu aja karna elu udah berhasil ngebikin aku ‘ blushing ‘ terus… kalo keringetan… aih. masa sih g sadar??? kamu tu… bikin ‘ hot ‘ tau g sih…. apalagi tidur satu ranjang. tanpa bisa ngapa-ngapaen. aaargghh siksaan batin itu…



” JUSTIN!!! uuu… jangan ketawa terus.. ” teriaknya padaku

” ahahaha… sorry sorry…. welll… haha… you are so innocent… ” kataku sambil mengelus- elus pipinya.



* blush*



” uuu!!!! innocentmu!!! apanya yang innocent!!! lagian kamu lagi sakit!!! ” katanya padaku.

” ahahahhaa…. Aku sakit???? ahhaha….. sakit darimana???? “

” huh? g sakit? ” tanyanya.



aku menggeleng sekali.



” jadi….? g sakit beneran? ” tanyanya lagi

” g jas. g… ” aku meyakinkannya.



1 menit…. g ada reaksi.

5 menit… masih belum ada reaksi. tapi dia masih menatapku dengan wajahnya yang bingung.

10 menit… dia masih menatapku. namun wajahnya sekarang udah memerah..



” ummm…. anu… ki- kita ti- tidur aja y- yok.. ” katanya kemudian merebahkan badannya di kasur twin bednya. dan menarik selimutnya. saat ia melakukan hal itu samar2 aku dapat melihat wajahnya memerah. merah. merah tomat.



” hah… ” aku mendesah kemudian tersenyum melihat tingkahnya.

” haha… good night jas… ” kataku kemudian..



- author pov -



” haha… good night jas… ” kata justin.

” eh… emmm. good night. ” jawabnya.



10 menit kemudian jason sudah tertidur pulas. layak seorang anak kecil. yang bahagia… namun justin masih belum bisa tertidur. ia berbalik melihat wajah jason. wajah tanpa masalah. seperti wajah malaikat yang tak pernah ternodai apapun.



” haha… ‘ i wish we can be like this forever ‘ ” katanya sambil memeluknya dan mendekatkan bibirnya ke kening jason dan mengecupnya.

” good night my sweet angel… ” katanya kemudia



mereka berdua lalu tidur…



- Jason pov -



* TIIIITTTTT TIIIITTTT *



” uuuu…. alarm…. g tau tempat apa…. masih ngantuk lagi. lagian kan hari minggu… ” pikirku.



aku membuka mataku perlahan dan melihat sekeliling…. ummm… udah pagi.. rasanya jam 7 an…. aku kemudian merentangkan tanganku keatas..



” huh? ” ujarku.



loh? kok berat? rasanya ada yang memelukku… kemudian aku melihat ke sampingku…



” ??!!!! jus- justin??? “

” ummm????? udah pagi ya??? hooaaaaammmm ” katanya sambil menguap lebar



- writter pov -



ini masih flashback ya



part 25

- Jason pov -



” hoammm… udah pagi ya… ” katanya sambil tersenyum melihatku..
DEG!



kenapa denganku. dadaku… sakit… apa yang terjadi…



” Jas? wajahmu merah. kamu gpp kan? ” katanya lagi.

” …. ” aku terdiam..

” Jas??? ” panggilnya lagi.

” … “

” Jas??? “



* Flash back end *



” Jas… “

” Jas…. ” panggilnya lagi…

” JJAAASSSSS!!! ” teriaknya sekarang….



aku menoleh kearah suara tersebut.



” Hah…. ” aku mendesah sekali… Seperti biasa.. manusia yang 1 ini g pernah bosan- bosannya mengganggu ku.

” APA?! ” jawabku sedikit berteriak.

” Huh… dasar… padahal tadi pagi masih malu2. sekarang udah balik. ” kata mich sambil mengusap-ngusap kepalaku. entah kenapa aku merasa damai.. nyaman… padahal dulu kalo aku digituin mestinya aku marah. sekarang…. what’s wrong with me????!!!! haih…. efek ciuman tadi pagi kah???? no way…!!! g mungkin…!!!

” G usah dekat2 lo. lagian ngapaen lo kesini kalo cuman buat ganggu orang. sana lagi. 10 meter dariku. syuh syuh… ” kataku padanya sambil memegang tangannya yang mengusap2 kepalaku.

” weee….. y elah. lo kra anjing apa diusir2 gitu. haish… gw datang mau nanya ke elu sesuatu.. ” katanya lagi.

” ……. apa?…. ” jawabku malas.

” itu… lo kenal anak baru itu g? ” tanyanya sambil menunjuk kearah anak yang duduk di tempat dudukku biasanya. yaitu sebelahku. tempat duduk kelasku itu 1 1. bukan 1 meja 2 orang. mirip tempat duduk kelas international gitu. mencegah orang nyontek la intinya.

” g.. ” jawabku singkat. well. aku juga g bohong kan. lagian dia cuman mirip ama ‘ justin ‘ kok. mirip bukan berarti dia justin. lagian tadi pas aku liatin trus manggil nama justin gitu dia juga g nyaut. malahan dia bingung lagi.

” tapi kok tadi lo terkejut pas dia duduk di bangku mu? ” katanya lagi.

” kaget. ” jawabku singkat. ya……. kaget…….



bdw aku belum tau namanya siapa… pengen tau juga sih… soalnya mukanya mirip gitu.. tapi gmgkn juga kalo namanya justin. muka udah sama. kalo nama sama juga. kebetulan yang mengerikan.



” emmm… emang….. namanya… si- siapa? ” tanyaku pada mich sambil mengambil botol minumku dan meminumnya..

” siapa ya… hmmm…. j…. justin kalo g salah… ” katanya…

” UHUK!! UHUK! UHUK!!!.. “

” eh? eh? lo kenapa jas? kenapa sih?? ” katanya padaku. sambil mengusap2 punggungku

” Uhuk.. aku.. gpp.. uhuk… ” kataku sambil melihat kearah tempat duduk ‘ justin ‘. ia daritadi dikelilingi oleh sekumpulan anak2 kelasku yang memborbardirnya dengan segala macam pertanyaan yang g penting



DEG!



ia sedang melihatku… sesekali ia menjawab pertanyaan teman2. namun ia tidak menolehkan pandangannya dariku. matanya dan mataku bertemu.. otomatis aku segera mengalihkan pandanganku dan menatap kedepan…



* KRING!! * bel istirahat berbunyi.



” hah… ” aku mendesah sekali. capek.

” lo kenapa sih jas?? ” tanyanya. anak2 masih berkumpul di tempat duduk justin dan membobardirnya beberapa pertanyaan. namun masih terasa kalo justin masih memandangku..

” …. ” aku diam. males menjawab pertanyaannya.

” c’mon jas. bukannya lo udah janji y. bakalan kasih aku kesempatan buat gw. ” katanya padaku. WHAT THE HELL? itu kan lo sendiri yang yang jawab bukan gua. lagian ngapaen sih ngomongin hal yang g penting sekarang. gw lagi g mood tau g sih.

” udah lo sana. syuh syuh. guru udah mau datang. ” kataku padanya.

” huuu… ditanya malah ngusir. ” katanya sambil berjalan pergi dari tempat dudukku. haha… aku tersenyum sedikit melihat tingkahnya.



pelajaran dimulai.. dann.. tentu saja aku sama sekali gbs konsen… aku terus menerus melamun.. memainkan jariku.. sampai akhirnya…



” halaman 125…. yang baca….. Jason ” kata pak eko . sontak aku berdiri dan mengambil bukuku…. baca yang mana???? aku bingung… yang mana????? aku menggaruk kepalaku sekali. teman sekelasku tertawa…. samar2 aku mendengar suara ” rasain tu ” ato g ” mampoz “..



” ayo dibaca ” kata pak eko lagi. aduhh… aku gtw…. mau baca yang mana…

” pssstttt…. ” aku menoleh ke bangku sebelahku. kearah suara tersebut….



DEG!



justin???



” ini baca yang ini ” katanya sambil menunjuk kearah bukunya. dan menunjukannya padaku..

” oh.. emmm.. ya….. ” kemudian aku membaca bagian buku tersebut. dan duduk.

” thx. ” ucapku padanya.

” sama-sama… ” katanya padaku sambil tersenyum. menampilkan giginya yang rata. aku membalas senyumnya dan kembali menatap kedepan.



” emmm…. ” aku menoleh kearahnya dan menatapnya.

” namaku justin. ” katanya padaku.

” jason ” jawabku singkat sambil tersenyum padanya. ia terkejut.



dia tidak lagi berbicara. ah biarlah.. lagian bukan salahnya gmw mengobrol dengan orang aneh. paling teman sekelas tadi udah ngomong tentang siapa yang gblh di gaulin n siapa yang harus digaulin. it’s my life… it’s okay…



tiba2 justin berbicara.



” emm anu… mungkin ini agak aneh… tapi…. lo mirip temenku pas kecil… kita. pernah bertemu g? ” katanya padaku. sedikit berbisik karna pak eko sedang berkoak- koak di depan.



hmmm…. aku memandangnya sekali. terlihat ia sangat berharap.. mungkin ya… ia beneran justin.. tapi….



” ah… emmm… g…. kita belum pernah bertemu… ” kataku sambil tersenyum padanya…. aku gmw mengalami kejadian yang sama lagi. dulu aku pernah berharap sama kamu. tapi…….



- writter pov -



flashbacknya ku bagi2 aja… supaya g bosan…. n supaya reader jadi lebih penasaran


part 26

- jason pov -

” ah… emmm… g…. kita belum pernah bertemu… ” kataku sambil tersenyum padanya.

” ah emmm… benarkah??? tapi namamu jason kan? kenapa namamu bisa sama dengan nama temanku.. trus kok bisa wajahmu mirip. bahkan…. senyumanmu… ” katanya lagi.

” kebetulan ” jawabku singkat. dia hanya melihatku. kebingungan. entah apa yang dipikirkan.

tidak ada lagi yang kita bicarakan lagi. kemudian aku memandang ke depan. memperhatikan pak eko yang berkoak2. entah apalah yang dikatakannya. x-y+z bla bla bla, matematika… haish. pelajaran yang mengerikan. membosankan. tah apa aja.. perasaan tar kalo udah dewasa pn g bakalan make x y z gitu kok. tambah2 kurang2 gitu aja udah cukup lah. ngapaen juga ditambah x,y,z lagi. cih.

aku memandang ke arah mich. penasaran apa yang dilakukannya..

ia… sedang melihatku… cih… tah apa aja. g bosan apa liat aku terus.. haish… ooopss… sepertinya ia menyadari bahwa aku melihatnya… ia melambaikan tangannya… ya ampun…. di kelas… saat pelajaran… jarak g sampe 5 meter… dengan pedenya melambaikan tangan…. ckckck…. aku langsung memandang kedepan. males meladeni orang bodoh seperti mich. kemudian aku memasang headsead. dan mendengarkan lagu..

3 menit aku mendengarkan lagu. seseorang melemparku dengan kertas….



abaikan… abaikan aja jas….



3 menit kemudian…. seseorang melempariku kertas lagi… grrr….. amarahku memuncak.



” SIAPA SIH!!! ” teriakku keras… sontak teman2 sekelas melihatku.

” JASON! DIAM! ” teriak pak eko dari depan kelas..

” uuh… M- maaf pak… ” aku terdiam



kemudian pelajaran berlangsung tanpa ada gangguan… aku yang sedang bete. tentu saja memasang headseadku dan mendengarkan musik. terserah apa kata dunia… yang penting gua enjoy. happy. just being my self. not other.

Yang kupikirkan saat ini adalah,

Don’t lose who you are in the blur of the stars!
Seeing is deceiving, dreaming is believing,
It’s okay not to be okay.
Sometimes it’s hard to follow your heart.
Tears don’t mean you’re losing, everybody’s bruising,
Just be true to who you are!



(Jessie J – Who You R )


*KRINGGG* Bel istirahat berbunyi.



- Michael Pov -



akhirnya!!! BEL ISTIRAHAT!!! bisa ngapelin Angelku. kukuku…. aku beranjak dari tempat dudukku dan pergi ke tempat duduknya..



” JA-SON!! ” teriakku setelah sampai di tempat duduknya karena ia memakai headsead.



ia memandangku sekali dengan tatapan biasanya… dan kemudian kembali menikmati musiknya. aaaahhh.. g asik. perasaan dia tambah cuek aja.. haish… masa gitu sih ama calon pacar… hahaha…. I will take your heart My sweet angel…



” Jas.. jas.. jassssss….. aaayyyooooo keee kaaantttiiinnn. ” rengekku sambil menggoyang-goyangkan bahunya. dia melihatku sekali dan mendesah…

” ahh.. please mich… don’t be so childi- ” kata2nya terhenti.. ekspresinya kaget. sepertinya ia baru saja mengucapkan sesuatu yang terlarang. matanya berkaca… kenapa dia???

” uu.. ah… emm… maaf… gw gmw diganggu. lo ke kantin aja dulu. ” katanya padaku. aku terdiam.. melihat ekspresinya. baru kali ini dia seperti itu..

” lo kenapa jas??? ” tanyaku.. aku gmw dia sedih. rasanya dadaku sakit perih melihatnya sedih.

” emm… gw.. gpp kok… ” katanya sambil menatapku. tatapan matanya sedih..

” hah… ” aku mendesah sekali. kenapa ia gmw cerita.

” ywda…. lo nenangin diri aja dulu… gw mau ke kantin sebentar. ” lanjutku lagi. biarlah dia nenangin diri.

” thx mich… ” katanya sambil tersenyum manis padaku…
DEG!



aku merasakan wajahku memerah… senyumannya kali ini bener2 senyuman yang sangat tulus. sangat hangat, bukan senyuman sinisnya.



” oke. ” kataku sambil mengelus2 kepalanya… dan beranjak pergi ke kantin.



- Jason pov -



” thx mich ” kataku padanya sambil tersenyum.

” oke… ” katanya sambil mengelus2 kepalaku… ia tumben sangat perhatian… dan… sangat baik…



aku mengingat kembali percakapan tadi dengan mich…



” don’t be so childish ” kalimat itu terus tergiang di pikiranku.



please…. leave me alone….



don’t make me remember…



coz….



that’s your word. justin…



* flash back *



” Jassss…. ” panggilnya.

” hah?? apa justin? ” tanyaku sambil melahap makanan kesukaanku

” hah… makannya pelan2 aja… tu kan mulutnya belepotan… ” katanya sambil mengambil tissue dan mengelap pipiku dan bibirku yang belepotan nasi. aku yang digitukan hanya bisa diam.



DEG! aku dapat merasakan wajahku memanas.



” umm… thx… ” kataku setelah ia selesai.

” haha… that’s why jas ” don’t be so childish ” kaya orang g pernah makan selama 3 tahun aja “ katanya sambil tersenyum padaku.



* Flash back end *



” HAAAAHHH… ” aku mendesah sekali..



tiba2 tanpa sadar seseorang menepuk pundakku… aku menoleh…

DEG!

Justin??!



” you know…. Kamu tau… ” katanya….

” Kalo kamu mendesah sekali…. kamu kehilangan 1 tahun dari hidupmu loh… ” katanya…

” oh… ” cuman itu yang bisa kuucapkan. aku masih terpana.. kenapa anak sepertinya mau ngobrol denganku.. lagian tadi udah basa-basi… ngapaen lagi ia ngobrol denganku. anak aneh yang dibenci semua orang.



” ummm…. ” lanjutnya…



apa lagi yang mau dibicarakannya..



” can i be your friend… ” katanya padaku sambil menundukkan wajahnya sedikit….



DEG!



well. this is new…. ini hal baru. biasanya orang jadi temen itu. ngobrol2 terus jreng… jadilah seorang teman… kalo ini…. apa2an ini… ” can i be your friend? ” ia terlalu sopan ya? sampai mau temenan aja harus make izin orang dulu. well. mungkin ia salah ngomong. ato g aku salah denger…



” Ha? ” tanyaku heran.

” Ummm….c- can i b- be your friend ? ” katanya lagi..



what the hell… g… this is not justin yang aku kenal… this must be somebody else… with a same looks and same name… ini pasti orang lain yang punya muka yang sama dan nama yang sama.



” Hahahahaha…. aku gtw. kamu itu kesopanan ato kerasukan apa… sampai jadi teman pun make izin. ” kataku sambil tertawa keras… dia cuman bisa tertunduk malu.

” but…. okay…. i will be your friend… ” kataku sambil tersenyum padanya….



- Justin pov -



” but…. okay…. i will be your friend… ” katanya sambil tersenyum.



DEG!.



that smile!! it’s him.. itu jason…. i know it’s you… aku tau itu kamu….



kalo kamu bener2 lupa denganku… aku bakalan ingetin kamu… dengan segala cara….



coz…



I Love you so much..


part 27

- Jason pov -

dari tadi aku menatap Justin yang sedang duduk di sampingku… wajahnya terlihat sangat tampan… dan tentu saja. miripdengan ‘ justin ‘ di masa kecilku…





” you look like him but you are not him ” gumamku sambil melihatnya

” hmm ? ” dia berbalik melihatku. aku cuman bisa tersenyum melihatnya…

” ha??? kenapa sih senyum senyum. ” tanyanya kepadaku.

” EHEM!!! ” teriak ketua kelas ku dari depan.. yang otomatis mendiamkan seluruh kelas yang dari tadi ribut.

” jadi…. ini ada tugas kelompok dari bu nur.. “





SHIT!!! TUGAS KELOMPOK!!! OMG…. i hate this.. well of course secara gua kan anak yang dibenci.. dan merupakan anak aneh… ckckck…





” kita disuruh buat tugas kelompok 2 – 3 orang. ” katanya

OMG! 2-3 Orang lagi… mana ada orang yang mau… haish… pada akhirnya gua kerja sendiri lagi…

” Hah… ” aku mendesah sekali…





pusing…. ya…. kenapa sih dunia ini g individual aja… biar lebih enak. g stress… g ada halangan. apalagi bagi orang yang anti social macam aku… pasti hidup bakalan otomatis lebih bahagia…

” Hah… ” aku mendesah lagi.





Tiba tiba Justin memanggil ku..

” jas ” panggilnya..

” hmm?? ” jawabku…

” emm…. e… lo… udah punya kelompok belum.. ” katanya…





aku melihatnya dengan tatapan tidak percaya…. welll… aku sangat berterima kasih kalo misalnya ada orang yang mau sekelompok ama aku… tapi ya…. ini… justin… anak baru…. yang udah populer…. dari tadi aja pas istirahat banyak orang yang datang ngajakin dia kenalan… trus ngajakin masuk klub… bla bla bla….. mau ber kelompok ama aku…. anak aneh… yang udah di kategorikan sebagai.. ” cupu ” di skola.





” eh.. g.. be- “

” udah… lo kelompok ama gua… ” kata seseorang dari jauh…





aku berbalik kearah suara tersebut dan tentu saja…. Michael…





” hah… ” aku mendesah sekali… dan kemudian berbalik badan menghadap justin.

” abaikan orang itu… g gw belom punya kelompok.. ” kataku padanya.

” ha? oh… emm… ya… ” katanya sambil menatapku dan menatap michael



” …… ” dia diam. aku diam.



” …… ” aku menunggu.



” ….. ” aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh!!!! lama banget sih!!!! grrr…. g jadi ngomong apa….





” so??? ” tanyaku padanya.

” ha??? maksudnya.. ” tanyanya padaku.

” ummm, nothing ” kataku… malas dan berbalik menatap ke depan…





yah…. i thought dia bakalan ask buat aku bareng dia 1 grup tapi…. ya.. it’s okay… someone like me… orang seperti aku… gmgkn dapetin grup… might as well accept my fate… sepertinya aku harus menerima kenyataan bahwa gw g dibutuhkan..





” hah.. ” aku mendesah lagi… kinda regret it… menyesal udah nolak ajakan nya mich… pd akhirnya gw ngerjain sendiri lagi d… aku tersenyum sedikit…. setidaknya dalam keadaan seperti ini harus tersenyum.

” haha… ” kata justin sambil menepuk pundakku kiriku.

” hah?? “

” keknya lo itu seneng banget ya mendesah…. ” katanya

” …. ” aku cuman bisa terdiam dan melihatnya.

” then…. mau 1 grup g sama aku? ” katanya sambil tersenyum padaku.





tiba2 michael datang dan menepuk pundakku yang satunya lagi.





” hei… ” katanya…





omg! pengganggu datang….





” maaf.. dia udah di booking. ” katanya sama justin.

” ha? ” ujarku pelan.

” tapi tadi dia bilang dia gamau ama lu ” kata justin ke michael.

” Pokoknya gw udah booking dia… ” kata michael ke justin.

” HA??!!! Sejak kapan lo maen booking booking segala..!! ” kataku ke michael..

” sejak tadi pagi… ” katanya enteng sambil tersenyum nakal padaku yang otomatis membuat pipiku memerah.





- Justin Pov -



aku gmw… aku g akan melepaskan kesempatanku buat bareng ama dia…. g mungkin cuman dengan alasan g masuk akal seperti ‘ BOOKING ‘ what the hell is that!!!



” Tak ada bukti.. jadi g ada yang namanya booking-booking an.. ” kataku pada orang yang namanya michael.

” yang penting gua maunya ama dia… ” katanya sambil merangkulkan tangannya pada jason. dan menariknya ke dadanya. WHAT THE HELL!!! g ada orang yang boleh lakuin itu sama dia kecuali aku!!! tapi sadar diri… sadar… g mungkin aku langsung begitu ama dia…. harus pelan2… kali ini toleransi dulu..

” tapi… “

” hah… ” tiba2 jason mendesah



ia melepaskan rangkulan michael dan berbalik menghadapku.



” jangan dengerin manusia yang 1 ini… dia emg sering ngawur. ” katanya padaku sambil tersenyum manis padaku.

” ha? ” kataku heran.

” kita 1 kelompok aja… aku g kenal kok sama dia… jadi biarin aja… ” lanjutnya lagi.

” eh jas….? ” kata michael padanya.. namun jason tidak menghiraukan panggilannya dan tetap berbicara padaku.





” abaikan aja y just… ” katanya padaku.

” eh? ah… ok.. ” kataku akhirnya.

” jadi… tugas kita tentang apa aj? “ tanyanya padaku..



” jaaaasssss… ” teriak michael ke telinganya jason.



” kita kerjainnya dimana? ” tanya jason lagi kepadaku.

” ha? eh.. di… ” aku tak bisa konsentrasi menjawab pertanyaannya karena si michael ribut terus.



” JASSS!!!! ” teriaknya makin keras..



” di rumahku ato rumahmu.. ” tanya jason lagi.

” eh… di… “



” jassss… ” katanya kini memelas.. sambil memegang2 tangan jason dan menggoyangkannya… sumpah… g cocok banget imagenya ini anak. badannya udah kekar gitu.. atletis. meskipun g terlalu berotot.. tapi tetap aja… orang besar ngerengek ama orang yang kecil mirip jason…. g cocok banget…



” hah…. ” ia mendesah sekali dan berbalik menghadap michael..



” lo…. mau ikut kelompok gua… ? ” tanyanya ke michael..

” MAU LA!!! “…. ckckc… afraid so….. pasti la dia mau… emg kenapa sih ni anak mau sama ‘ jason ‘ ku . ckckc…



” ywda…. kebetulan max 3 orang kan ” katanya pada mich.



NOOO!!!!!! Aku membutuhkan waktu ber dua ama si jason… gmw diganggu orang lain. aku perlu tau. jason yang ini bener2 sama g sama jason ku…



” YES!!! ” teriak mich



sedangkan aku mendesah dan berkata….



” Noooo… “





END of Part 27


to be continued


0 comments:

Post a Comment