DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Angel Inside a Devil Smile Part 28 - 29

Part 28 - 29
by Lightldark

part 28

Jason Pov -





kenapa ini bisa terjadi….



aku melihat kedepan ruangan aula ini… anak kelas 1, 2, dan anak kelas 3 yang belum tampil sedang tertawa… beberapa dari mereka bahkan bersiul.



” Heiii… CANTIKK!!! ” teriaknya padaku. sontak wajahku langsung memanas.



” Hah… ” aku mendesah sekali…



KENAPA AKU MENYETUJUI HAL INI!!!!!!!!!!!



Here i am…. di depan seluruh Murid Sekolahku.. Sedang memakai dress putih dan wig hitam panjang… serta beberapa polesan make up.



Ya…. I am Officially a woman now….



* Flash Back *



” EHEM!!!! ” teriak ketua kelas ku lagi dari depan… untuk mendiamkan kita… ” Sekarang kalian masukan nama kelompok kalian ke dalam kotak ini ” teriaknya lagi.



aku mengisi nama ku , nama justin. dan nama Michael ke dalamnya… Sebenarnya agak ragu sih nulis nama mich… tadi namanya mau kuhapus. tapi g tega… masa pas aku mau nulis dia menatapku dengan ‘ puppy dog eye’s ” nya. aku berjalan kedepan dan memasukan kertas yang berisi nama kelompok itu kedalamnya.



” This better be good ” batinku. semoga saja ini bukan pilihan yang salah… karna udah memasukan nama ke-2 orang ini.. kemudian aku berbalik untuk duduk di mejaku. yang of course. tentu saja sudah rame karena ada michael dan justin yang sedang berada ngumpul disana



” Okay…. jadi udah fix ya… g boleh ganti2 lagi ya… ” kata ketua kelasku.

” jadi…. kita ditugaskan sama bu nur buat Tampil saat sekolah kita ulang tahun yang ke 52 entar… ” katanya. ” kalian boleh tampil unjuk diri terserah mau ngapain… mau pentas apa… ” lanjutnya lagi.



” …..!!!!!!??? ” what the hell!!!! tampil???? What am i suppose to do… Apa yang harus gua lakukan…. biasanya pas gua ditunjuk tunjuk buat tampil gini aku bakalan punya 1001 alasan buat ngehindar dulu aja pas diajak buat tampil pas smp gua langsung bilang ” oooh Sorry, gua ke singapore waktu itu ” padahal aku cuman ngedekem dalam kamar dan pura2 sakit supaya ortuku g nanya…. ahh… biarlah.. gpp. seperti biasa.. mari kita mencari alasan… hehe



” oh… And bdw… Ini masuk nilai loh… kalo g tampil. kalian g bakalan lulus… ” lanjutnya lagi. aku yang mendengarnya sontak langsung down… kakiku lemas… untung aku lagi duduk.. kalo g…. haish…. aku bakalan jatuh kepala terantuk and pingsan. (lebai)



Aku memegang kepalaku dan terduduk lemas ” hah… ” aku mendesah sekali… pusing memikirkan apa yang bakalan kupentaskan.. aku… I have zero talent in anything.. aku tidak mempunyai bakat di bidang apapun.. dan itu termaksud musik dan acting….



” ummm…. soo..??? ” tiba2 justin berbicara.

” Ha??? So apanya?? ” tanya mich…

” Kita bakalan tampilin apa? ” tanyanya lagi sambil melihatku dan michael secara bersamaan.



suddenly aku merasa. ini merupakan hal yang buruk karena gua harus bareng mereka berdua untuk kegiatan ini… i mean.. yeah… mereka itu keren. dan michael bisa gitar… dan kalo misalnya justin bisa nyanyi.. udah perfect lah mereka…. dan aku bakalan jadi kaya topeng monyet yang cuman lewat doank.



” Ummm… lo bisa apa? ” tanya mich ke justin.

” gw bisa nyanyi.. keyboard… dll.. ” katanya.



great… now what… my greatest fear become a reality. hah….. dia bisa semuanya… now i am not needed.. aku sekarang g akan diperlukan lagi d… cuman bisa menghambat aja…



” kalo lo jas?? ” tanya justin.

” gw…. gbs apa2… ” jawabku… aku menundukan kepalaku malu.. pasti saat ini mereka memandang rendah aku… karna sekarang aku cuman jadi beban buat mereka.



” hmm… kalo gitu kita drama aja…. “



aku langsung memandang mereka. mereka memandangiku sambil tersenyum…



” it’s okay jas… bukan berarti setiap orang harus bisa segala hal. ” kata mich kepadaku.

” ya…. setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan… ” lanjut justin..



thx god…. mereka teman2 yang baik…. mungkin kali ini aku dapat membuka diriku kepada mereka…





” thx… ” kataku sambil tersenyum manis dan entah kenapa muka mereka berdua langsung memerah..

” hmm??? ” kalian kenapa?? ” tanyaku.



- michael pov -





” hmm??? ” kalian kenapa?? ” tanyanya.

” gpp kok ” jawabku..

” iya… gpp ” jawab justin kemudian..



Omg… My angel…. why are you so cute…. senyumannya…. everything…. aku menyukai setiap inchi darinya..



” jadi.. kita jadi dramanya? ” tanya justin

” umm… ya… ” jawab jason.

” oke.. tapi temanya apa? ” tanyaku.

” action ” kata jason.

” g ah… action make apa… mending kita drama biasa aja… ” jawab justin.

” how about…. ROMANCE ” kataku. well… Romance with my angel is what i need..

” kita mau romance apaan…. adegan romancenya gimana… “ kata jason

” ya…. gpp…. kita romance biasa aja… buat lucu2 an… kan jarang tu… haha… ” ujarku

” tapi… gpp apa romance cowok ama cowok. di sekolah.. ” kata justin.

” hmm…. how about…. kita dandani 1 dari kita jadi cewek… ” kataku kemudian.

” siapa? jangan aku ” tanya jason.

” welll kan ga mungkin aku kan… secara fisik aku g cocok jadi cewek. mana ada cewek yang badannya atletis gitu.. .” jawabku.

” umm… kalo gitu bukan aku juga…. secara fisik aku juga g cocok.. mana ada cewek yang tinggi dan berotot gitu ” kata justin..



sontak kita berdua langsung memandang ke arah jason. ia otomatis langsung melihat kita dan bergidik ngeri.



” kamu akan menjadi cewek tercantik yang gua liat jas… ” kataku. sambil tersenyum

” NOOOOO!!!! ” teriaknya.





” EHEMM!!!! KITA LAGI DI KELAS… ” teriak ketua kelas ku dari depan..



- jason pov -



” this is wrong!!! ” teriakku keras…. sampai-sampai mungkin terdengar ke luar rumah michael

” nah.. ini… coba yang ini…. ” kata michael sambil memberiku baju cewek berwarna biru dengan rok panjang berwarna hitam.

” Pfffttt… hahaha… ” justin ketawa sangat keras.



*BUK* aku memukul kepala justin keras…
” ketawa sekali lagi lo bakalan mati.. ” ancamku ke dia.

” pfft… haha… iya.. iya.. ” katanya sambil sedikit menahan tawanya.

” udah udah… lu sekarang coba tu baju.. ” kata mich sambil menyodorkan bajunya kepadaku..

” uuuu…. Lagian darimana sih lo dapetin ini baju2 cewek….. ” kataku padanya.

” ya beli laaah… masa nyolong.. ” jawab michael.



aku masuk ke dalam kamar mandi rumahnya dan berganti pakaian… uuuhh.. dari mana sih dia dapetin baju kaya gini… ada wignya lagi… kok bisa2 nya dia beli barang2 kaya gini… ckckck…. ya udah. cepet pakai trus keluar pulang tidur.



- Justin Pov -



” HAHAHAHAH ” aku tertawa begitu keras….

” hahaha… udah udah. haha… jangan ketawa terus….a ahahahah ” kata mich.

” tapi… tapi…. Lu.. hahaha.. harusnya… haha.. liat ekspresinya dia… “

” PFFTTT… jangan ingetin aku… aHAHAHAH “



aku dan michael tertawa keras….. omg… sudah lama sekali aku g ketawa segini kerassnya… hahahaha…. tiba2.. pintu kamar mandi terbuka… dan jason keluar.



DEG!



Dia….. Jason….. ia…… OMG…. !!! IA CANTIK!!!!



” …. A.. Apa…… Ka… Kalian jangan liatin aku kaya gitu.. ” katanya… sambil menurunkan wajahnya…

OMG!!! CUTE TO THE MAX!!!! ia sangat cantik.. dan imut… aku memang tau wajahnya itu imut. dan cantik.. tapi penampilannya kali ini.. sangat cantik. sangat natural… bahkan sekarang. dia gbs dibilang cowok lagi… apalagi wignya bener2 membuatnya terlihat cantik.



” …. ” aku dan michael melihatnya.. mungkin terpana akan ‘ kecantikannya ‘

” APA?!!! G USAH LIAT2.. KALO MAU KETAWA KETAWA AJA!!! ” kali ini dia membentakku dan michael

” E… emm… g kok…. jas… wow….. you are so beautifull. ” kata michael masih tetap melihatnya

” Beautifull matamu!!! gw cowok ya… !! ” katanya.

” iya. jas… kalo lo ikut miss universe pasti menang… hahahaha ” kataku becanda…



* blush * aku melihat wajahnya memerah.



” e.. AH.. DIEM LO… AKU PERGI…. SEKARANG.. ” katanya sambil melangkah keluar kamar michael dan berjalan ke luar. menggunakan pakaian perempuan.. ckckckc… apa dia g sadar ya….



BLAM!!!! suara pintu keras ditutup



aku dan michael masih melongo.. omg… kenapa ada cowok secantik dia…. udah cantik imut.. cute lagi…. tiba2 ada orang yang mengetok pintu kamar michael.



” misi den… anu.. itu temennya kapan datangnya? kok ada cewek cakep banget… ” kata bibi michael.

” ah… iya…. ahhahaa… itu… temenku bi.. haha. cantik kan.. hahaha ” jawab michael…



Aku yang mendengar hal itu sontak tertawa….



- Jason Pov -



stupid stupid. stupid….. kenapa aku harus menyetujui drama ini…. lagian romance!! boy x boy… ya.. aku udah pernah ciuman dengan mich. but. this is diffrent.. i mean romance mean kiss right??? mana ada romance yang g ada kissnya… lagian ini di depan sekolah.. seluruh orang bakalan ngeliat…



saat aku berjalan tiba2 ada cowok yang bersiul… ” hei cewek… main ama kita yok ” katanya.

” hmm???? aku bukan ce… ” kata2ku terhenti saat aku menyadari bahwa aku sedang berjalan keluar rumah michael dengan baju cewek…

” WAAAA!!!! ” teriakku keras sambil berlari masuk lagi kedalam rumah michael..



” welcome back beautiful ” kata michael n justin bersamaan…

” Uuu…. HUH!!! ” aku langsung berlari masuk ke kamar mandi dan bergegas berganti pakaian…

” haha… sabar ya jas… ayo sekarang latihan drama kita… ” kata justin.





HUH!!! Dasar sial!!!!!

” g lucu… ” kataku kesal…

” cup cup cup… want a kiss? ” kata michael.. yang membuatku otomatis menatapnya tajam.

” hahaha… me too… want a kiss from me?? ” kata justin kemudian sambil memonyongkan bibirnya dan mendekat padaku. sontak aku langsung menjauh dari nya… sudah cukup buruk dia memiliki wajah seperti justin.. jangan sampai ia menciumku.. bisa mati aku..





* flash back *





” ayo donk jassss… tidurrr…. ” teriak justin dari seberang ranjang yang merasa terganggu karena aku terus meloncat2 di ranjangku.

” uuu… gamau. gamau… aku pengen main…!!! ” teriakku g kalah keras..

” aduh… don’t be so childish jas…. ini udah malem… papa mamamu udah tidur semua… ” katanya…

” g mau. g mau… ayo donk kamu juga maen…. ” kataku sambil loncat ke bagiannya yang membuatnya sedikit bergoyang..

” JAS!! STOP IT…. ” teriaknya. yang sontak membuatku terdiam..

” uuu… ” erangku sambil menatapnya. aku syok mendengar nya membentakku. mataku sekarang berkaca2 ingin menangis…

” hah….. makanya jangan bandel… sini2… “

” uuu… ” aku masih takut padanya dan masih menatapnya dengan mata berkaca2.

” hah…. there.. there…. aku janji g akan bentak kamu lagi…. ” lanjutnya lagi

akhirnya aku mendekat padanya…. dan duduk disampingnya. ia mengelus kepalaku sekilas dan kemudian melingkarkan tangannya ke padaku.. dan memelukku erat….





DEG!





awalnya aku sedikit memberontak. namun lama2 aku terbiasa. aromanya… kehangatannya… aku diam. menikmati pelukan ini.. berharap hal ini akan terus terjadi…. untuk waktu yang sangat lama… aku menghirup kembali aromanya…. mengingatnya….





” jas… ” katanya.

” … ? ” aku tidak menjawab namun aku menengadah melihatnya. karena ia sekarang sedang memelukku.

” kalo aku pergi kamu bakalan gimana… ” katanya..

Aku melepaskan pelukannya menatapnya.

” eh? maksudnya ” tanyaku.

” eh… ah… emm… enggak… ” jawabnya..





* end flashback *





” aaaahahaha… jangan menjauhhh…. ” kata justin sambil mengejarku…

” stop!!! jangan kesini…. michael!!!! BANTU AKU!!! ” teriakku sambil masih berlari menghindarinya…

” hahaha!!!!! ” ia cuman bisa tertawa riang…. sialan… don’t you say you love me??!!!! seharusnya kamu bakalan ngebantu orang yang kamu suka. bukannya membuatnya sengsara… shit!!

” hah… haah…. hah…. stop… ” kataku sambil membungkuk dan memegang lututku.. aku kecapean.

” akhirnya ketangkap juga princess…. hahaha… ” katanya sambil memelukku supaya aku g kemana2 lagi…





DEG!!





A…. Aroma ini…… ini kan…. aroma justin….. aku masih mengingat aromanya… bahkan kehangatannya… kehangatannya sama….. aku terdiam dalam pelukannya… sambil mendongak menatapnya heran… jangan jangan… ia….





- Michael Pov -





DEG!





” Eh.. udah. udah… stop… jangan peluk peluk lagi… udah cukup maen2nya… yok kita mulai dramanya… ” kataku kemudian… sebenarnya aku cuman gmw melihat mereka berpelukan lebih lama lagi.. hatiku miris melihatnya.. namun mereka berdua tidak bergeming dari tempatnya.. malahan kelihatannya justin memeluk jason lebih erat… sedangkan angelku ini cuman bisa terdiam dan menatap justin heran. kenapa dia….





” HELLOOOOO???!!!! EARTH TO JUSTTTIIINNN!!!!!!!! ” teriakku padanya… aku gmw terjadi apa2 sama angelku ini.

sontak justin langsung melepaskan pelukannya ” ha? oh… iya… oke…. haha.. ” katanya gugup… kenapa dia… sedangkan angelku sekarang dalam keadaan aneh sedang terdiam terpaku. sedang memikirkan sesuatu yang sangat penting.



” jas? kamu kenapa? ” tanyaku padanya.

” eh.. ah… g… ayo mulai!! ” katanya

” kamu gpp kan? ” tanyaku lagi

” eh? iya… gpp donk.. ayo kita mulai…. ” katanya semangat… well ini aneh… 30 menit yang lalu ia marah2 denganku dan justin karena ia gmw didandani cewek. sekarang ia bersemangat… pasti ada yang salah…

” ywda… ” gumamku singkat.



- writter pov -



Akhirnya sore itu dihabiskan untuk melakukan beberapa drama…. drama sore itu tentu saja berlangsung kacau.. karna baru hari pertama. mereka sangat bingung mau memainkan drama apa….



” aku mau beauty and the beast ” kata jason.

“ aku maunya romeo and juliet… ” kata michael.

” gimana kalo snow white and the 7 dwarf aja .. ” kata justin…



Dan sore itu dihabiskan untuk diskusi peran… dan diskusi tema…. yang pada akhirnya dijatuhkan pada romeo and Juliet





selama 2 minggu mereka terus mempersiapkan pentas seni ini… mereka terus berlatih… keakraban mereka bertambah…



hingga akhirnya tibalah waktu pentas….



- justin pov. -



” udah siap? ” tanyaku pada jason yang sudah didandani ala cewek dan sekarang sedang memakai dress nya…

” ya…. ” jawabnya singkat..



* end flashback *


---


Part 29

- Justin Pov -



” Ohhh!! Julliet…. keluar lah dari jendela kamarmu dan lihatlah diriku… ” teriakku. sebenarnya aku sangat malu tapi berhubung lagi pentas plus aku harus menunjukkan kelaki2an ku dihadapannya… g mungkin kan…



Tiba2 keluarlah sesosok manusia yang nyaris sempurna… sedang memakai gaun hitam yang membuatnya kelihatan elegan… beberapa polesan make up yang membuatnya kelihatan sangat cantik.. beberapa orang yang menonton drama kami bersiul…. mengakui kecantikannya…. sayang… mereka tak tau… manusia sempurna di depan mereka itu adalah seorang laki2…. haha… aku sedikit tersenyum…. ya…. Jason…. orang yang telah memikat hatiku..



” A… Apa… y… Yang… k… kamu… la… kukan. di- sana… r— omeee…oo… “

” ….. ” aku terdiam… mencerna apa yang ia katakan..

” lo gbs acting?? ” tanyaku padanya tanpa suara. dan ia hanya menjawab dengan mengangguk.

” hah…. ” aku mendesah… this is gonna be a loooonngggg day….



let’s just add some comedy….. pikirku akhirnya..



” oh.. julliet… kamu kenapa?? kena pengaruh azis klah??? jadinya gagap begitu… ” teriakku. yang sontak membuat semua orang di aula tersebut tertawa….. dan tentu saja jason menatapku heran… namun sedetik kemudian ia berterimakasih padaku.



” ah….. eh… amm… ti.. tidak….. aku lagi sakit flu…… makanya jangan ganggu aku…. ” katanya sambil masuk lagi kedalam backstage panggung tersebut yang tentu saja membuatku heran…. sejak kapan ada adegan beginian di kisah romeo and juliet.!!





” WHAT THE HECK! ” teriakku keras. yang tentu saja membuat seisi aula terdiam… sedetik kemudian semuanya tertawa…



beberapa berkomentar

” kasian ya…. romeonya ditinggal… “

” julietnya kecantikan sih… wkwkwk… “

” siapa sih julietnya.. kok aku baru tau ada anak secantik itu di sekolah kita… “



” sial ” bisikku..



tiba2… si michael datang dan berkata… ” oh!! Romeo!! tinggalkan dia.. ia tak mau bertemu denganmu… ” katanya dengan nada yang menyebalkan.. yang membuatku entah kenapa ingin memukulnya..



BUK!!! aku memukul lengannya.
” AWWW!!.. ” ia meringis kesakitan… sambil menatapku tajam.

” oh.. sorry… tybalt… aku tak sengaja.. ” kataku padanya sambil tersenyum semanis mungkin



ia masih tetap menatapku..



” What are you doing??? ini g sama sama drama kita… ” katanya tanpa suara sambil menatapku tajam..

” well… i guess we have to improvise… ” balasku.



kita terdiam sekitar sedetik sambil memandang 1 sama lain. kemudian ia mendesah.



” as you wish… ” katanya kemudian. yang kemudian kubalas sambil tersenyum.



BUK!!!!! ia memukul lenganku jg..



” oopss… sorry…. aku jg g sengaja menjatuhkan tanganku ke lenganmu… g sakit kan? ” katanya.

” grr… ” aku berusaha menahan sakitku… dan kemudian tersenyum..

” oh tidak apa2… ” kataku akhirnya.. aku memberi michael isyarat untuk menghentikan hal ini dan lanjut ke setting berikutnya karena waktu terus berjalan..

” oh look at the time!!! gotta go… ” kata michael sambil menunjuk tangannya dan berlari ke backstage panggung… WHAT THE HECK??? Ini jaman kapan??? emang ada jam tangan gitu??? settingnya di medieval kan????

” eh??? ah… emm…. ” aku memerlukan waktu sedetik untuk mencerna semua yang sedang terjadi…. sampai tiba2 narator berbicara…



” Akhirnya… hari sudah malam… dan mereka pun tidur…. “



this is soooo absurd!!! omg… bahkan tidak ada kata2 yang tepat untuk menandakan ke anehan yang terjadi sekarang…… what the heck is with this play… ini sama sekali bukan romeo and juliet… ckckck… oh my god…. bahkan aku baru tau.. di play… di drama… ada yang namanya udah malam tidur… padahal biasanya ada skip time… dan kalo pun ada… itu jg g usah di bicarain ya…. omg..



” SO. skip time… ” teriak narator itu. Siapa sih yang jadi narator… so unprofesional….



dan drama pun berlangsung dengan segala ke ” absurb ” an yang sangat amat tidak masuk akal… dan tentu saja dengan tawa penonton.. gtw kenapa bahkan jason pun ikut2an.. masa lagi di tengah tengah kencan drama gitu tiba2 dia ngomong gini… ” romeo… aku pengen martabak telor… beliin ” katanya… yang otomatis kujawab dengan… ” WHAT THE HECK??? ” teriakku dan tiba2 michael datang dan lewat.. ” jreng” katanya kemudian pergi… ” …. “



so the drama is absurb… and fill with laugh but yang paling absub adalah endingnya…



” Romeo!!!!! Jangan minum itu… itu ada racunnya… ” teriak jason kepadaku..

” oh juliet…. ingatlah. ini…. aku akan tetap mencintaimu… meskipun kita tidak dapat bersama… ” kataku sambil mengambil botol dan kemudian meminumnya… ummm… rasa apel… manis…

” AAARGHHH… ” teriakku pura2 karena of course aku sedang berakting. dan aku pura2 mati.

” ck.. bodoh.. udah dibilang juga ada racunnya… ” kata michael yang sedang berperan jadi tybald

” oh… romeo…. jangan tinggalkan aku……. kamu bahkan tidak menyisakan 1 tetes pun racun untukku supaya aku bisa menemanimu… ” katanya.

” tapi….. di mulutmu pasti ada sedikit sisa racun untukku… ” lanjutnya

” dengan ci-cium-an.. terakhir ini… ” katanya gugup



aku membuka mataku… dan melihatnya… DEG!…. wajahnya sangat dekat dengan wajahku…. mukanya kelihatan sangat serius…. sedetik lagi… bibirnya akan menempel di bibirku…. sedetik lagi…. aku menutup mataku



1 detik….

5 detik….

30 detik….



aku membuka mataku… dan melihat apa yang terjadi.. seharusnya sekarang aku sudah diciumnya.. zzz…. ternyata… si michael menahannya dan menariknya.



” sudah sudah… tak ada gunanya mati hanya karena cecunguk itu… ” katanya sambil menunjuk padaku… ia sadar bahwa aku sedang melihatnya dan menariknya pergi… ia tersenyum bahagia..



tiba2 aku berdiri… dan menarik jason kembali padaku…. mendekapnya di dadaku



” wooooow ” teriak salah seorang penonton



” wait!!! jangan matikan aku secepat itu…. kemaren racunnya sudah kuganti dengan sirup… jadi aku g mati… ” kataku… ohmygod… i shouldn’t do this… aku seharusnya g buat ini… seharusnya aku mati sekarang….

” ha? eh?? ” kata michael terheran2…

” ohh… juliet…. aku akan selalu mencintai mu. selalu menyayangimu… maukah kamu menjadi orang yang akan selalu menjadi bagian dalam hidupku… ” kataku padanya.



jason masih menatapku.. terheran2… dan akhirnya ia menjawab ” ya… aku mau “

” kalau begitu… biarkan… ciuman ini sebagai sumpah untuk janji suci kita… ” kataku sambil mendekatkan bibirku ke bibirnya…



BUK!!!! michael memukul kepalaku..



” Lo kalo mati mati aja… g usah make acara hidup hidup segala… ” teriaknya padaku… yang otomatis membuat seisi orang tertawa.

” udah udah ” kata jason menenangkan.

” eh…!! gw mana mau mati!!! seenaknya aja bikin orang mati…. gua masih mau ya dapatin ciuman dari jullietku tercinta… habis itu baru gw mati bahagia… ” kataku padanya.. yang sontak membuat wajah jason memerah…

” eh??? ” katanya.

” hmph… nothing… ooohhh.. julliet….. mari kita lanjutkan sumpah suci kita… ” kataku padanya. sebelum michael sempat melakukan apa2 lagi



aku mendekatkan bibirku ke bibirnya… dan kemudian menciumnya lembut…. yang membuat seisi aula ribut…



” with this… we are couple… ” kataku padanya sambil tersenyum tulus….
” NOOOO!!!! ” Teriak michael padaku dan menerjangku. ia memukulku. darah segar mengalir dari ujung bibirku…. aku berbalik memukulnya.



” wooooww…. ” para penonton ribut…

” this just get better and better… ” kata salah seorang penonton….

” yeah… dari adegan percintaan jadi adegan peperangan.. keren…. “



beberapa menit adegan pukul2an itu terjadi… sampai akhirnya tiba2 julliet menusukkan belati ke dadanya… yang tentu saja pura2….



” wow…. putrinya mati.. .” kata salah seorang penonton..

” actingnya bagus ya… “



kami berdua menghentikan adegan pukul2an tersebut….

” what are you doing ” kata michael padanya.

” jgn bertengkar.. UHUK.. ” katanya dengan suara batuk yang sangat monoton… == you have zero tallent in acting jason…

” iya… apa yang kamu lakukan… ” kataku padanya.

” i love you both…. please… it hurt me so much just to see the ones i love fight… ” katanya…. yang sontak membuat wajahku dan wajah michael memerah…. entah kenapa ucapan itu terdengar sangat tulus… bukan seperti acting biasa…



dan seperti film2 atau drama2 percintaan biasa…. itu merupakan kalimat terakhir yang diucapkan sang julliet…. yang diakhiri dengan teriakan ” NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!!! ” yang panjang dari michael.. sepertinya ia menghayati banget ya perannya…. ckckck…



para penonton berdiri dan tertawa….



Dan drama pun berakhir saat itu juga… so ABSURB !!!!


to be continued



0 comments:

Post a Comment