DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 3 - The Accident Bagian 6


THE ACCIDENT
bagian 6
by Garykoolames

Dear Trey,
beberapa hari ini, aku sedikit emosional.
i am so proud to be your boyfriend.
aku terus terang amazed, that you are so kind, that you have given alot towards others.
i wish you know, how many people love you, how many people pray for you.

trey, kamu meninggalkan heartprints toward many people, heartprints of kindness, heartprints of compassion and love.
Trey, aku sedikit emotional, selama ini aku merasa i am a better person than you are, i know, i should not say that, but i judge you wrongly, trey yang cengeng, trey yang lemah, But i am wrong, tanpa kamu sadari trey, kamu telah berbuat banyak, kontribusimu terhadap sesama sangat menakjubkan.

kamu telah membuka mataku Trey, apakah kontribusiku terhadap orang orang sekitarku?
Aku membayangkan kematianku, mungkin hanya sedikit yang menangisi kepergianku.
Why? selama hidupku i didnt contribute....
Benar kata peribahasa..Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan nama.
Ketika kita mati bukan harta kekayaan kita, atau kehebatan kita yang diingat orang, tapi adalah jasa jasa dan kebaikan kita, atau pun sebaliknya kejahat kejahatan kita.
Para pemulung di pabrik, mereka sangat mencintai kamu Trey,
Kamu selalu tersenyum kepada mereka.
Kamu membawa baju baju bekas kamu kepada mereka, membawa makanan.
Menurut mereka, bukan uang dan makanan kamu yang mereka harapkan, tapi kebaikan dan perhatian kamu.
Para pemulung cerita kalau kamu lucu, suka nitip minta dicariin majalah bekas, pantesan kata Rini, kamu udah lama tidak beli majalah lagi.


Trey, tadi guru favoritmu, ibu Nina Lumondong datang menjenguk.
Suasana sangat mengharukan.
Kebetulan semua ada disini Trey, rini, mamamu, dan mama Rini pada saat itu.
Kamu tahu kan Ibu Nina?
Wali kelas kamu waktu kelas 5 SD
Ibu Nina bercerita mengenai kebaikan kamu, kalau selama ini kamu setiap bulan selalu mengirimkan uang kepadanya, karena ibu Nina terkena stroke.
ibu Nina menangis tersedu sedu, karena kebaikan kamu, masih bisa mengingat jasa seorang guru, walaupun ibu nina hanya seorang guru SD.
Akhirnya terkuaklah sebuah cerita...
Aku sangat emosional mendengar cerita ini.

Saat mendengar ibu Nina mengalami stroke, kamu langsung mencari tahu, dan pergi mengunjunginya.
Ibu Nina tinggal di daerah Kali deres, yang rawan banjir.
Trey, kamu lalu mengambil inisiatif, untuk mengontrakkan Ibu Nina, didaerah lain, yang aman banjir.
Ibu Nina juga bingung kenapa, kamu bisa sebaik itu.
Rini juga bingung kenapa kamu bisa sayang kali ke Ibu Nina..
Akhirnya kamu curhat ke Rini....
Waktu kamu kelas 5 SD, rini pernah sakit usus buntu, dan tidak ada malaikat pelindungmu.
Ada beberapa anak kelas 6 SD, yang membully kamu.
Kamu dikata katain Bencong , dan rambut kamu ditempelin sama permen karet..
Kamu menangis...
Lalu Ibu Nina melihatmu, dan membersihkan permen karet dirambutmu dengan minyak telon...
Ibu Nina menasehatimu," Maafkanlan mereka, yang penting kamu nanti kalau udah dewasa, jadi orang hebat, jadi presiden, jadi kamu bisa membuktikan ke mereka, kehebatan kamu. Ingat yah!"
"Kamu nanti udah besar, jadi orang berhasil, jadi atasan mereka, kan hebat."

ternyata Ibu Nina sendiri tidak mengingat kejadian ini.
Semua tersedu sedu, setelah Rini menceritakan kenapa kamu sayang banget kepada Ibu Nina.
Air mataku menetes saat melihat kejadian ini.
Aku sekarang gampang sekali terharu, Trey.

Mamamu, Mama Rini , rini dan Ibu Nina saling berpelukan.
Trey, aku tapi paling salut dengan Mamanya Rini, dalam masalah uang, beliau sangat royal.
Aku melihat dia menyelipkan segepok amplop, ke dalam tas Ibu Nina.

Trey, tiba tiba saja, aku merasa so stupid.
Tiba tiba aku teringat kejadian waktu, kita berpisah untuk pertama kalinya.
Saat itu aku dalam kemarahan yang sangat besar.

Aku berpikir...pada saat itu aku pasti gila.
Kemana logikaku pada saat itu?
padahal aku merasa aku seseorang yang sangat logis, dan tidak emosional dalam mengambil
keputusan.

PAdahal waktu aku melihat ekspresi wajahmu, air matamu yang mengalir.
Aku seharusnya yakin bahwa kamu mencintaiku.
Tapi saat itu aku berpikir terlalu cepat...
Kamu adalah seorang pelacur....
aku mengambil kesimpulan impulsif, mana mungkin ada orang yang benar benar mencintaiku...

kalau dipikir pikir i am so stupid...
kamu membawa mobil BMW
speak fluent english
tinggal di apartemen mewah..apa mungkin kamu gigolo?
masalahnya bukan kamu gigolo, tapi aku terbakar api cemburu...


Dear Trey, aku bara saja membaca bahwa

Human emotion yang paling dasar sebenarnya terdiri dari: FEAR and LOVE / Ketakutan dan
Cinta...
Dan kemarahan adalah manifestasi yang muncul dari ketakutan kita.
dan ketakutan yang sering muncul adalah ketakutan kehilangan cinta dari orang yang kita sayangin, atau ketakutan akan penolakan.

ketika aku kehilangan kamu untuk pertama kalinya, dalam hidupku.
disitulah aku berusaha untuk mengerti apa sih sebenarnya kemarahan dalam hidupku.
Apa yang sebenarnya mencengkram emosiku, apa sebenarnya ketakutan yang mendasar.

Karena dibalik kemarahan, adalah sebuah perasaan yang tersakiti, suatu perasaan bisa sangat tersakiti, hanya terjadi bilamana ada perasaan CInta didalamnya.

right beneath the anger, is the layer of hurt.
and beneath the deep hurt, is LOVE.

Katanya ...kalau suatu saat kita merasakan suatu kemarahan yang menyesakan dada, yang mengambil alih pikiran dan jiwa kita.....bernafaslah dengan pelan...
tutup lah mata anda.....
hentikan pikiran anda....
and bukalah hati anda untuk perasaan sakit itu....

Trey, terlalu banyak perasaan sakit dihatiku...
perasaan marah, kenapa ini semua terjadi padaku....
perasaan marah, kenapa aku telah menyia nyiakan waktu selama 2 tahun...dengan kemarahanku..

Aku berusaha mengingat kejadian antara kita dan jeff, kenapa aku bisa semarah itu..
apakah inti dasar kemarahan itu...
Trey, kamu tahu nggak? perasaan sakit yang mendalam itu...adalah aku ingin dicintai dengan tulus...
cinta yang sebenarnya...
selama ini, aku mendambakan seseorang yang tidak menilai luka bakarku, tidak menilai keadaan fisikku....
tadi disaat itu..aku Marah...aku merasa kamu hanya seorang gigolo yang mengelabuiku..
Apakah kamu tahu sakitnya perasaanku saat itu...karena sesungguhnya aku telah mencintaimu pada saat itu...mencintaimu dengan sepenuh perasaanku...

IYANLA VAZANT QUOTES:
Anda bisa menerima dan menolak berbagai hal yang orang lakukan terhadap kamu. Tapi sampai, anda belum menyembuhkan luka batin yang terjadi dimasa lampau, anda akan terus berdarah. Anda bisa menutup luka itu, memplester luka itu, dengan hal lain seperti, makanan, alkohol, obat-obatan, dengan pekerjaan, atau dengan rokok dan sex, tapi akhirnya darah itu akan muncul keluar juga kepermukaan perban penutup luka anda, dan akhirnya akan menodai hidup anda.

Anda harus memiliki keberanian dan kekuatan untuk membuka luka anda, masukkan tangan anda kedalam luka itu, lalu menarik keluar sumber kesakitan, duri yang tertinggal dari dalam luka itu, yang selama ini menahan hidup anda, tarik keluar masa lalu anda, memori memori anda, dan berdamailan dengan hal hal itu semua.


sakit itu akan membekas dalam hati anda, dan selalu mengikuti anda, bila anda tidak menarik duri dalam luka itu, karena selamanya luka itu tidak akan pernah sembuh.

Begitulah pengalamanku , sebelum aku memaafkan Trey.
Yang telah berselingkuh....
Kemarahan itu membuatku berpikir tidak ada cinta yang tulus, dan aku tidak pantas untuk dicintai, karena semua kekurangan fisiku.

Kamu melakukan kesalahan-kesalahan yang parah.( Pada suatu titik, kita semua pernah melakukan kesalahan itu). Memelihara kemarahaan itu berarti membiarkan masa lalu mengatur kehidupan masa kita sekarang …holding on to the rage allowing the past to define your present.

1.Beberapa ahli psikologis percaya bahwa amarah adalah reaksi yang muncul, untuk membantu kita melindungi perasaan kita dari penderitaan yang muncul karena kehilangan dan kekecewaan.
Lihatlah kedalam diri sendiri, hal hal yang membuat kamu kesal atau marah. Apakah sumber kemarahanmu?


Sigh.(menghela nafas)
Dear Trey, saat ini sumber kemarahanku sangat banyak.
Untuk pertama kalinya, aku seakan marah kepada Tuhan, untuk pertama kalinya, aku menemukan cinta sejati, tetapi kenapa semua itu harus direbut dariku.
Kenapa kamu harus koma?

Kenapa semua cobaan ini harus terjadi kepadaku?
Aku selama ini percaya Tuhan tidak memberikan cobaan lebih berat dari pada kemampuan kita.
Tapi at the moment, I am exhausted.
Aku sadar koma lebih baik daripada kematian, tapi jujur kadang aku capek.

2.Menganalisa ketakutan yang baru saja disebutkan, perhatikanlah bahwa inti dari kemarahan, adalah sebenarnya rasa takut. Mungkin saja kita takut pasangan kita bakalan tidak mencintai kita lagi….Apakah ketakutan yang sebenarnya ada di hatimu?

Ketakutanku yang terdalam adalah kehilangan kamu Trey.
Suatu rahasia yang terdalam dihatiku, bahwa aku sebenarnya ingin sekali dicintai dan mencintai.
Aku takut kalau aku sampai kehilanganmu, aku tidak akan menemukan lagi orang yang mencintaiku secara tulus.
Dalam kehidupan gay, yang sangat semu dan fisikal, aku merasakan kemungkinanku untuk mendapatkan cinta sejati sangat kecil…
Trey, aku malu untuk mengakui…that I am romantic at hearts…that I need to loved and to be loved…
Aku takut kelihatan lemah…..

3.Menganalisa lagi perasaan kemarahan itu, dengan lembut masuk lebih dalam, rasakan apakah ada perasaan kehilangan dan kesedihan…Apakah ada rasa kekecewaan dan kesedihan, akibat perasaan kehilangan ..atau sesuatu keinginan yang tak bisa tercapai,yang telah menyebabkan perasaan kecewa dan luka batin.?

Trey, sebelum kamu koma, aku seperti diberikan second chance /kesempatan kedua for true love.
Trey, kamu mungkin tidak tahu sebelum kamu, aku banyak mendapatkan penolakan, yang membuatku percaya cinta sejati tanpa memperhatikan fisik itu mustahil.
Lalu kamu muncul, menumbuhkan perasaan percaya diriku, memancarkan energi cintamu.
Aku merasa hidupku seakan berarti.
Apakah aku tidak pantas marah, karena aku bakalan kehilangan semua itu?
Where to find a true love? Tell me ! I need a meaningful life!

4. Bilamana tidak ada ketakutan dan kekecewaan, tidak akan ada kemarahan. Bentuk keberanian apa yang bisa mengalahkan kemarahanmu? Kemana kamu bisa pergi untuk merasakan kepedihan yang ada dihatimu?

Dear Trey, mungkin aku harus pasrah.
Mungkin aku harus menyerah.
Aku tahu tidak ada yang kekal didunia ini, semua pasti akan berakhir.
Aku juga diberi tahu,kalau sumber penderitaan adalah keinginan.
Apalagi bila keinginan itu tidak tercapai…keinginan itu akan menimbulkan kekecewaan.

Apakah artinya hidup ini?
Kalau aku hidup tanpa keinginan
Aku tahu kalau sesuatu saat semua makhluk hidup akan mati, tapi bukankah ini terlalu cepat?
Bisakah aku diberi sedikit lebih banyak waktu, untuk merasakan kebahagiaan ini…

Semua ini memang tidak kekal…
Kebahagiaan dan kesedihan, ibarat roda pedati yang berputar….
Bahkan cinta itu sendiri…ibarat roda pedati, putaran kesedihan dan kebahagiaan…

Trey, aku tidak tahu …
Kemana aku harus bisa pergi, menceritakan perasaan kesedihan yang sebenarnya..
Hanya kamu yang tahu, hanya kamu yang aku percayai, untuk mengetahui isi hatiku yang terdalam

5. Oprah Winfrey said.” that forgiveness is giving up the hope that things will turn out other than they did and accepting that events occurred as they occurred.
Memaafkan adalah menerina kenyataan bahwa kenyataan terjadi tidak sesuai dengan harapan, dan membuang harapan akan sesuatu itu akan berbeda dari kenyataan , dan menerima kenyataan bahwa hal yang terjadi , telah terjadi seperti realitas. Hal hal apa yang belum bisa kamu terima pada saat ini?

Hal yang aku benar benar belum bisa terima pada saat ini adalah kenapa kamu belum sadar sadar Trey.
Trey, kamu kan tahu, makin lama kamu dalam keadaan koma, kemungkinan kamu untuk sadar menjadi kecil.
Trey, kamu tahu tidak, kalau aku banyak menyalahkan diri sendiri.aku menyesal kalau aku pernah bilang tidak ada cinta gay yang selamanya.

I wish I said that there are everlasting gay love.
Sekarang ini, aku takut kamu tidak mau bangun, karena kamu tidak yakin akan mendapatkan cinta sejati yang selamanya.
Trey, sekarang aku bilangin, I love you forever and ever,please wake up.


6. Jelaskan kenapa kamu tidak bisa menerima kejadian ini! Hal hal buruk apa yang terjadi kejadian ini.


Dear Trey, Gila, kejadian ini membuatku hampir setengah gila.
Membuatku bertanya …WHY?
WHY?
Kenapa aku menyia-nyiakan waktu ku dulu?
Kalau aku tahu, waktu kita sesingkat ini, perlakuanku dulu akan sangat berubah.

Trey, kamu tahu tidak kalau semua kehilangan kamu
Semua merasa tidak diberi kesempatan.
Kejadian buruk yang muncul karena kamu trey, adalah aku jadi banyak menyalahkan diriku sendiri, banyak penyesalan yang terjadi akan tindakanku di masa lampau.

7. Hal positif apa yang muncul dari kejadian “ yang tidak bisa diterima ini”?
Dear Trey, sebenarnya aku pengen bohong dengan mengatakan tidak ada kejadian positif yang muncul dari kejadian ini.
Tapi sesungguhnya banyak kejadian positif yang muncul dari hal ini Trey.
• Kamu tahu tidak? Kalau aku sekarang dekat banget dengan mama dan papa kamu.
Bahkan perasahabatanku dengan Rini dan Donny , dan keluarga mereka, juga semakin dekat dan akrab.
• Trey, tanpa kejadian ini, I will never know, that you are such a lovely person, being loved by everyone.
• Kejadian ini, juga memberikanku keyakinan akan cinta kita trey. Trey, kalau kamu sadar, I will marry you. We will live happly ever after, I will love you forever. I promise!


8. Dengan bisa melihat hal hal positif dari kejadian kejadian yang “ buruk dan sulit untuk diterima”, kita bisa perlahan mulai memaafkan dan menerima kenyataan yang terjadi, ada hikmahnya. Perlahan kita bisa melepaskan perasaan marah itu, kamu mulai bisa mengontrol kemarahan itu, bukan sebaliknya kemarahan mengontrol kamu.

Dear Trey, I learn my lesson.
Trey, kalau kamu bangun, we can be happy.
Papa dan Mama kamu, udah bisa menerima hubungan kita berdua.
Papa dan Mama kamu mulai menyayangi aku.
Bayangkan bertapa bahagianya kita nanti, jikalau kamu sudah sadar, we can create a happy family.

Trey, please wake up.
Bayangkan lah, suatu hubungan gay , yang bisa diterima keluarga .
Bayangkanlah Rini, donny, dan keluarga mereka, selalu mendukung kita.
Trey, please wake up.
WE can fix the future, we can make a better world for both of us.
kejadian ini banyak hikmahnya Trey...
aku sadar, kalau waktu itu sangat singkat
banyak pelajaran yang kudapat dari kejadian kamu koma ini, Trey
so please wake up !!!

to be continued






7 comments:

Adit said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

admin... Tumben udah lama ga update. Aku nungguin banget cerita ini, cerita yg lain juga sih. Kayak the wedding gitu udah lama ga update min?
Ditunggu ya updatennya. Semangat untuk admin and untuk semua penulisnya :))

Dazz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

@Adit

maap maap
waktunya banyak kesita ma kerjaan
alasan klasik ya
juga penulis sendiri byk yg blom update

Adit said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

biarpun sibuk sama kerjaan tp adminnya masih tetep ngeluangin waktu buat ngepost. Tetep semangat ya min, sampein juga salamku sama para penulis supaya makin semangat nulisnya :))

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

beautiful word's..
4 jempol u gary (yg 2 minjem jempol bf gw hehehee..)

^lanjut terus yaa
tiap minggu gw pantau nii blog'a :)

Dazz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

@Adit

Hehe
Thx ya

Dazz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

@Anonymous

kok cuma jempolnya yang dipinjemin???
hehehe

Unknown said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Kayaknya cerita pernah di alami sipenulis deh.

Post a Comment