DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 3 - The Accident Bagian 5


THE ACCIDENT
bagian 5
by Garykoolames

tiap malam , aku akan mengunjungi trey, dan berbagi mengenai hari hariku..
Kadang aku menceritakan mengenai buku yang kubaca...
Lalu aku akan ngomong sendiri ke Trey, aku yakin dia bisa mendengarku...


THE FALSE POWER OF EGO
kekuatan ego yang menyesatkan...

Trey, hari ini aku baca buku new earth..
bukunya dikarang oleh eckhart tolle...

isinya mengenai ego...
menurut bukunya, ego itu artinya pikiran dan pencitraan terhadap diri kita...
atau label label yang kita buat terhadap diri kita..
bukunya bagus banget loh trey...

menurut buku ini, sering kali terjadi persepsi yang keliru terhadap diri kita sendiri..

gua lagi berpikir apa sih, persepsi yang keliru mengenai diri gua...
oh yah....
aku jujur merasa sebenarnya kalau cowok itu kagak boleh nangis...
hmm...tapi herannya aku kok bisa naksir yah ke kamu, yang super cengeng...
aku dulu merasa cowok yang cengeng itu lemah....
tapi aku baru menyadari bahwa menangis itu boleh...
Trey kamu tahu nggak, waktu kamu dinyatakan koma, semuanya nangis,
termasuk papa kamu, papa Rini, donny, papanya donny...
tapi aku nggak bisa nangis , Trey, walaupun hatiku menangis, aku heran, entah kenapa aku berusaha keras menahan air mata ini.
Sepertinya aku dari kecil, udah di ajarkan, kalau aku tidak boleh cengeng...
padahal aku pengen banget, bisa nangis, karena aku sebenarnya sedih banget...
Trey..waktu aku ngomong ini...aku berusaha untuk nangis,...tapi entah kenapa alam bawah sadarku, tetap menolak, secara tidak sadar aku berusaha menahan air mataku...


OH iya trey,
selama ini, aku merasa kalau dunia gay itu sangat mementingkan fisik..
jujur aja, Trey, ini sesuatu yang aku belon pernah curhat ke kamu.
aku dulu pernah mencoba web cam dengan cowok cowok gay, pertamanya mereka merespons dengan antusias.
tetapi begitu melihat luka bakarku, atau psoriasisku, mereka tiba tiba saja mematikan cam mereka. Setiap aku say hi, selalu no reply.
kamu tahu nggak, aku selalu berpikir , kalau tidak ada orang yang bakalan suka aku karena luka bakar dan psoriasis ku.

Trey kamu ingat nggak jawaban kamu mengenai luka bakarku..
elo tahu kagak, kalau itu the sweetest gombal, someone ever told me..
elo ngomong," Luka bakar gini unik lagi, orang mau juga nggak bisa, elo mesti bakar diri loh, baru bisa dapat luka kayak gini, dari begitu banyaknya cowok yang udah gua tidurin, baru elo seorang yang ada luka kayak gini, ih gua kayak ditidurin sama warrior gitu loh."
Gua dalam hati, sampe speechless, elo bisa bisa membandingkan gua dengan warrior....

elo bisa bisanya , nambahin." kalau kontol gede buanyak, tapi kalau luka bakar dan psoriasis, kayaknya cuma elo seorang deh. makanya unik, the one and the only one."

Trey , trey....gua kadang kadang surprised, dengan hal hal yang akan keluar dari mulut elo.

Trey, aku lagi buka websitenya oprah...
gua lagi bikin some kind of test.
and i want to do this with you....
and share jawaban gua dengan kamu..
supaya kamu lebih mengenal gua..
selama ini , aku kan rada tertutup terhadap kamu....

MY TRUE SELF

Egoku membuatku tidak tahu siapakah aku sebenarnya.
Aku berusaha menutup mataku, mengamati kata kata / pemikiran pemikiran yang bisa muncul diotakku....

1.Apakah hal(pekerjaan, keluarga, penampilan) yang aku selalu identifikasikan dengan diriku?Apa yang terjadi ketika semua itu hilang?
answer:
hmmm...trey, kamu rasa apa yah?
mengenai pekerjaan....aku selalu ingat kamu ngomong ke aku," enak banget yah jalan jalan melulu." atau elo juga suka ngomong," kamera kamu kok berat banget."
Mengenai pekerjaanku, jujur aku enjoy banget terhadap pekerjaanku.
Sebagai photographer, aku pasti lebih memperhatikan lingkunganku, setiap bepergian, aku selalu dengan cermat mengamati, hal hal yang menarik dan indah, untuk diabadikan.
Trey, aku mau curhat, kadang aku jadi sedikit sombong dalam pekerjaanku.
Apabila, aku diminta untuk meliput kota kota yang sudah terkenal, atau tidak tantangannya, misalnya daerah daerah yang sudah sangat komersil seperti singapura, atau bali, aku sedikit enggan. Egoku merasa sepertinya tidak ada tangtangan, photographer amatir juga bisa melakukannya. Tapi apabila misalnya underwater photography, atau keadaan gunung merapi ketika meletus, ataupun tsunami, dibutuhkan keberanian, dan keahlian. Jadinya kalau udah disuruh meliput new hotel, new restaurant, aku sebenarnya males banget, tapi because of the money, i do it.


Tapi jujur, sepertinya aku tidak boleh berpikir seperti itu.
kalau aku sampe kehilangan pekerjaan ini, hmm aku bakalan sedikit kecewa yah, karena this is something that i enjoy doing.

nextnya, mengenai penampilan.
yang seperti aku pernah curhat ke kamu, kalau masalah penampilan aku udah pasti minder.
Aku selalu mikir, kalau aku secara fisik tidak ada luka bakar, dan penyakit kulit, pasti aku tidak banyak mengalami rejection.
Tapi setelah aku pikirkan lebih mendalam, there's something about love and fate.
cinta tidak ada hubungannya dengan fisik...
Trey, elo paling suka kan ngomong begini, " CAntik itu bukan jaminan , buktinya pangeran charles tetap aja memilih camila yang jelek, daripada princess Diana."

when you find your true love, penampilan, kehebatan, dan kekayaan tidak lagi menjadi penting...you love that person, as the way he is....

2.Bagaimana orang memandang kamu?Apa yang kamu lakukan supaya orang memandang kamu dengan persepsi atau image tersebut?
answer:
Hmm gua tidak begitu yakin sih pandangan orang terhadap aku, karena sebenarnya gua itu kan a loner. TApi sepertinya orang menganggap gua ini penyendiri, cool, adventurous, and tough.
Apa yang gua lakukan sampe orang berpikir begitu...
hmm....soalnya dari dulu aku kecil, gara gara luka bakarku, banyak banget yang kasihan atau gimana gitu, jadinya aku berusaha kelihatan tough, aku kagak suka dikasihanin.
Kalau kesan suka menyendiri, itu sebenarnya karena aku minder aja.



3.Pikirkan hal hal yang membuat kamu merasa lebih rendah atau lebih baik dari orang lain!
Hal hal ini adalah buah pikiran ego, seolah olah menentukan posisimu dimasyarakat.
Kenali dan sadarilah hal ini, untuk mengenal dirimu yang sebenarnya?

answer:luka bakar, psoriasis, gay, ini membuat aku merasa sangat rendah dimata masyarkat.
Terutama masalah gay, bukan aku tidak bisa menerima aku gay. Aku mengkhawatirkan perasaan orang tua dan keluarga. Aku kadang bisa takut kalau digunjingkan, anak si ini, rupanya gay loh.
Kalau mengenai luka bakar dan psoriasis, aku cuma minder aja, soalnya kayaknya sebagai gay, kalau mau mencari pasangan hidup, keadaan fisik seperti ini menjadi kendala.
I glad i found you , Trey.


hal yang membuat aku merasa lebih baik dari orang lain, kenyataan aku lulus dengan summa cum laude GPA 4.0+ dan aku telah pergi hampir keberbagai tempat didunia ini, aku kadang merasa seolah olah lebih pinter dan berpengetahuan dari orang lain.
Tapi aku sadar kok, kalau jadi manusia tidak boleh sombong. diatas gunung tinggi, ada banyak gunung yang lebih tinggi.

4.Apa kah kamu merasa selalu tidak dihormati?kapan kamu terakhir kalinya diperlakukan buruk ? dan kenapa?

Hmm...trey. pertanyaan ini sedikit menggangu perasaanku saat ini.
memang selama ini, aku tidak mendapat perlakuan buruk dari masyarakat.Tapi ada kekhawatiran jikalau aku ketahuan sebagai homo, aku akan di hina dan direndahkan. Mungkin tidak frontal didepanku, tapi ada kekhawatiran kalau aku akan dicibir dibelakang, di ejek dan hal hal seperti itu.

tapi ironisnya, walaupun aku takut ketahuan sebagai homo dihadapan orang normal.
aku lebih sering mendapat perlakuan buruk dari cowok cowok gay.
gua selalu ingat, kata kata yang sangat menyakitkan from someone," gua udah mau dating sama elo yang penyakit kulit, minta dibeliin pulsa aja ngak mau, dasar pelit." that comment really hurted me....and masalah ini, hanya gua pernah ceritain ke elo trey.

5.Pilihan hidup apa yang kamu rasa pilihan paling tulus dan murni, sesuai dengan jati diri dan keinginanmu yang sebenarnya?
Dan sebaliknya, pilihan hidup apa yang membuatmu menjadi bukan jadi dirimu yang sesungguhnya, merubahmu menjadi suatu sosok yang " diinginkan" oleh ego dan harapan masyarakat?

pilihan hidup ku yang paling jujur dan murni, adalah ketika aku memutuskan untuk pacaran dengan kamu trey. Menerima bahwa aku pantas untuk mencintai dan dicintai. Memutuskan bahwa dalam kehidupan gay, ada yang namanya cinta sejati.

Trey, kamu tahu tidak, waktu kita putus dulu, aku banyak mengambil tugas ke daerah daerah berbahaya seperti burundi, irak, mongolia, dan sebagainya. Aku ingin berubah menjadi seseorang yang tough, yang bisa hidup tanpa adanya cinta. Tapi itu seperti membohongi diri sendiri, aku sebenarnya kesepian, dan selalu merindukanmu. Egoku ingin menghukumu, tapi sesungguhnya itu adalah pilihan bodoh, yang membuat kita berdua menderita, dan menyia nyiakan waktu yang ada.


6. Tuliskan pilihan pilihan yang kamu hadapin saat ini, apa opsi yang didasari egomu dan apa yang sebenarnya pilihan hatimu?

saat ini trey, aku dihadapin dengan dua pilihan, kadang aku berpikiran egois, untuk meninggalkan kamu, kadang egoku berkata, kamu belum tentu bisa sadar, kadang egoku berkata, elo juga belon tentu setia terhadapku, bilamana kejadian ini yang menimpa diriku.
Tapi hatiku berkata lain, hatiku berkata kalau aku tidak mungkin berpaling ke lain hati.
Hatiku berkata, aku bisa saja move on dan meninggalkanmu, tapi apakah ada cowok lain yang bisa mencintaiku seperti kamu mencintai aku. Apa kah mungkin aku menemukan cowok lain, yang aku cintai seperti, aku mencintai kamu.


7. Banyak ego muncul karena ketakutan - karena tidak cukup baik, tidak sesuai dengan ekspetasi orang lain.Berapa banyak hubunganmu dilandasi pemikiran akan pemikiran orang lain terhadapmu?
Mulai dengan memikirkan orang yang paling dekat denganmu.


Trey, elo tahu nggak, i was so stupid to really think that you were a gigolo.
Tapi hal ini membuatku berpikir dalam, saat itu dulu, aku sebenarnya bahagia dengan kamu, dan jujur aku sebenarnya dari dulu udah mencintai kamu.
Tapi aku berpikiran, apa pantas aku mencintai seorang gigolo.
Saat itu walaupun, aku bahagia, egoku mengatakan kalau hubungan kita ini tidak sepadan.
Kamu pasti cuma mencintaiku secara material.
Walaupun aku bisa merasakan cintamu yang tulus, egoku mencegahku untuk bisa menerimamu sepenuhnya.
AKu mungkin selfish, tapi aku merasa apa aku tidak bisa mendapatkan cowok yang lebih baik profesinya, at least bukan seorang gigolo.
I am ashamed of myself really.....karena sejujurnya kalau elo benar benar seorang gigolo, akan sangat sulit untuk menerimamu, dan mencintaimu sepenuhnya.
Maafkan aku trey, cintaku ternyata tidak benar benar tulus.
cintaku bukan tidak bersyarat, aku ternyata bisa mencintaimu sekarang, karena kamu ternyata sebenarnya bukan seorang gigolo.

Trey, setelah aku mengetahui kamu bukan seorang gigolo, walaupun didalam hati, aku mencintaimu dan menginginkan cinta yang abadi, yang tidak akan pupus dimakan waktu.
aku takut kehilanganmu.
Aku berkata kepadamu, bahwa cinta antara dua insan gay itu seperti pelangi, cinta kita sangat rentan akan perubahan, tapi sejujurnya dari lubuk hatiku yang terdalam , aku juga menginginkan cinta sejati. Tapi aku terlalu takut untuk berharap terlalu tinggi.
Aku takut untuk mengapai cita cita setinggi langit....aku terlalu takut untuk bermimpi
Aku seolah olah berkata demikian, supaya kamu tidak kecewa, tapi sebenarnya dibalik itu, merupakan proteksi diriku semata.

8.Role/peran apa yang anda mainkan saat ini?peran apa yang ada berikan kepada orang lain?
Apa yang terjadi bila anda semakin sadar akan peran ini, dan membuatnya lebih tidak signifikan?
.
Trey, sekarang aku berada disampingmu. hatiku ingin berteriak bahwa aku tidak akan meninggalkanmu, tapi aku tidak bisa berteriak, dan berjanji kepadamu, kalau aku tidak akan meninggalkanmu, karena ada kekhawatiran kalau aku tidak benar benar menepati janjiku.

Trey, aku sekarang berada disampingmu, sebagai seorang pacar yang setia, mendampingi pacarnya yang sedang koma. Kadang aku sangsi, kadang aku bingung, apakah itu benar benar keinginan hatiku.
Atau aku berusaha menjadi seorang yang sok setia, atau berusaha menjadi sosok romantis, yang membuktikan adanya cinta sejati dengan berada disampingmu setiap hari, berbicara kepada mu setiap hari, bertahan dan percaya bahwa kamu suatu hari akan sadar.
Jujur aku tidak mengerti.
Disatu sisi, aku memang mencintaimu Trey.
Tapi aku tidak mungkin berbohong kepadamu, perkataan orang orang bahwa aku pacar yang setia, pacar yang baik, dengan menunggu dan menjagamu setiap hari, melambungkan egoku.
Apakah aku bener benar tulus menjaga mu? atau ingin menunjukkan ke orang orang, aku ini orang yang baik dan setia?
Aku masih bingung trey.


to be continued





0 comments:

Post a Comment