DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Angel Inside a Devil Smile Part 16-18

Part 16 - 18
by Lightldark 

Part 16

- jason pov -

Aku masih dapat mengingat raut muka setannya yang kutonton tadi.. Putih. Matanya hitam semua. Dengan mulut di buka kek ikan. Trus bajunya putih semua. Turun dari tangga lagi. Tuhan. Aku takut..

” Udah g takut lagi? ” Tanya mich padaku..

” Masih takut…. Jgn pergi. ” Kataku padanya dengan nada berbisik dan kemudian menggemgam tangannya erat. Aku dapat melihat wajahnya memerah sedikit.

” Hmm? Ya.. ” Katanya padaku.

Selama 5 menit kita terdiam. Aku masih menggigil ketakutan. Tak berani bergerak. Karena takut.

” Kamu itu aneh. ” Katanya padaku tiba-tiba. What!!!! What the @#*: Aku gmw di bilang aneh sama dia. Raja dari segala makhluk aneh sedunia. Aaaaaah…

Aku menatapnya tajam… Setajam mungkin. Namun rasanya gagal. Karena dia tersenyum melihatku.

” Welll. I mean…. Kamu itu di cap sebagai anak cuek. Anak yang g bisa bersosialisasi. And jarang ngungkapin kalimat kepada semua orang. ” Katanya.

Well. Ya. Of course. Karena aku udh gmw percaya sama orang. Aku udh pernah dikhianatin sama sahabatku sendiri. Jelas saja..

” Tapi. Kamu pas di sini. Sangat tidak sesuai dengan imagemu. Teriak2 pas naek motor. Kena ke jailanmu sendiri. Dan sebagainya. Well… I mean. You are so cuteee!!! ” Lanjutnya.

Omg! Cute???? Aku dapat merasakan pipiku memerah. Wajahku memanas. Apakah. Ini tandanya? Aku suka ama dia???

” Hmm? Kenapa jas? Mukamu merah tu… ” Katanya padaku sambil mendekatkan wajahnya..

” Eh?? Ehm… Iya… ” Jawabku sambil tersenyum aneh.

” Eh jas…. Gw mau ngomong ni. ” Katanya padaku. Sambil menatapku tajam. Matanya sangat indah menurutku. Dengan bibir tipis. Rambut pendek dan hidung mancung. I mean yeah. He is so handsome. Tapi… Cerewet.

” Emmm…. ” Terlihat dia sedang berpikir keras namun bingung. What is this mood???? Apakah. Dia akan ngomong. ” Jas i love you ” gitu? What should i doo…

” Hmm??? ” Tanyaku.

” Awas loh ada hantu di sampingmu. ” Lanjutnya.

” Eh???? ” Kataku. What the @*#/ kukira bakalan ada confession like i love you. And yeah i love you too. Trus apalah apalah. Cih.. Tapi ya emg juga sih. Gmgkn seorang mich yang dikenal baek supel ama semua orang bisa suka ama aku yang aneh cuek. Dan terlebih lagi aku seorang COWOK!!!

” Ah.. Oh emm… Ya. ” Jawabku sedikit kecewa. What’s wrong with me??? Kenapa aku bisa kecewa???? Apakah aku sekarang belok? Menyukainya??? Well. Aku g akan lagi nganggep semua ucapannya itu serius. Dia maunya cuman maen2.

” Jangan ngambek donk.. Ayo tidur gih. ” Katanya padaku..

” Ya.. ” Kemudian aku menurutinya. Tidur di kasurnya… Kasurnya terasa empuk. Meskipun agak sedikit sempit tapi masih dapat di toleransi lah. Aku tidur di sebelah kiri. Dan dia tidur di sebelah kanan. Kita saling membelakangi.

” Jas.. ” Panggilnya.

” Hmm? ” Jawabku.

” I love you. ” Katanya… Aku berbalik menatapnya. Dan memberikan tatapan aneh. Apakah dia becanda? Y pasti dia becanda. Palingan cuman becanda. Love kakak adik seperti itu. Kan biasa.

” Ya. I love you too. Tidur gih. G usah ganggu aku. ” Kataku sewot. Kemudian membelakanginya lagi. Dan tak mempedulikannya lagi. Samar2 aku mendengarkan suara yes. Ha? Aneh banget sih. Ckck

-writter pov-

This is all about jason part. Hha… Jadi cerita singkatnya jason g percaya kalo mich bener2 suka ama dia. Dikiranya cuman love kakak adik. Tak taunya cinta beneran. Nah si michael pikirnya beda. Dia udh confess gitu ama jason trus jasonnya bilang ‘ ya i love you too ‘ . Dia kiranya itu beneran. Maaf ya. Jadi kaya sinetron. Haha..



 ------------------

Part 17

- michael pov -

Semenjak kejadian nginap beberapa minggu yang lalu. Angelku udah makin terbuka….. Biasanya yang dia balas hanya sekedar ” ya. Hmm.. Pa? ” Gitu. Udah diganti jadi. ” Iya kenapa mich? Ato hmm??? ” Meskipun yah. Cuek2nya gitu masih ada.. daaaannnn. Pas kemaren kemaren aku confess ama dia gitu. Ternyata di terima.. N dia balasnya ” i love you too ” juga malah… Aaaaaaahhhh… Tapi kenapa sih dia g nunjukin rasa sayangnya.. Mana dia cuek aja tu kalo pas gua ngasi perhatian. Pas kemaren ya contohnya.

” Jaasssss….. Makan yuk ” kataku padanya.

” G ah. Males.. ” Jawabnya singkat.

” ayo donk jas. Tar kamu sakit loh. ” Kataku lagi.

” Biarin. Biar mati sekalian. ” Jawabnya ketus.

” Jangan gitu donk tr aku sama siapa… ” Kemudian dia menatapku dengan ekspresi aneh.. Kenapa sih. Bukannya kita udah deal ya pacaran??? Wth?

Apalagi kalo pas gua sms ama dia.. Wogh. Sehari sms 10 kali dibalasnya cuman 2 kali. Ampun banget d.

To : my sweet angel
” Jas. Udah makan? ” Sent

30 menit kemudian……

From : my sweet angel
” Belum. ” Received.

Singkat padat jelas. Begitulah isi sms nya. Apalagi pas malamnya aku sms in. ” Met tidur sayang ” esoknya dia langsung nanya. Gini. ” Lu salah kirim sms? ” Tanyanya. –” kenapa lagi. I mean!!! We are lover right!!!! Kita itu pacaran kan???? Sayang sayangan itu biasa kan??? Kenapa sih ??? Ckck…

- jason pov -

Haish.. Sudah beberapa minggu ini mich menggangguku.. Well. Okay. Pandanganku berubah 180 derajat ama dia. Semenjak kejadian menginap kemaren. Dan Aku g bakalan panggil dia munyuk lagi. Dia udh naik pangkat.

Tapiiii. Kenapa lagi sih ini anak. Dikit2 panggil jaaasss… Jasss….. Dan kemaren itu entah kapan dia kirim sms ” met tidur sayang ” wth??? Kenapa lagi dia.. Emgnya gua pacarnya apa?

Oke lah kemaren2 itu aku ngomong ” i love you too ” tapi bukannya itu cuman becanda ya?? like…. a ‘ brotherly love ‘ gitu ? Kakak adik gitu. Atau ini adalah salah satu drama lebay nya yang menyangkut kehidupan nyata yang dimana kita sebagai pemeran utamanya gitu? (Kebanyakan nntn sinetron jason wwkwkwk) Ato gimana? ato dia beneran suka gitu? Wkwkwkw. Gmgkn gmgkn… Well. Kemungkinan dia gay itu sangat kecil lagi. Dan perasaan dulu dia udah punya cewek d. Siapa itu namanya. Selina. Kalo g salah. Dan pas aku liat anaknya cantik kok.

Aish. Aku pusing mikirin ginian.. Ah… Capek gua… Tidur ajalah. Besok ke skolah.

*esoknya*

” Hoaaammzz… ” Aku menguap lebar.

” Jaasssss….. Mandiii.. Makannn… Udh disiapin semuanya… ” Teriak mamaku dari luar kamarku.

” Iya maa.. ” Jawabku. Sambil kemudian bergegas turun dari tempat tidurku. Mandi check. Makan. Check… Sippp. Semua udah selesei…

” Ma. Aku berangkat dulu ya.. ” Kataku sambil berpamitan kepada mamaku. Papaku sudah pergi kerja dari tadi. Ia memang papa yang baek. Pekerja keras. Namun sayangnya aku kurang mendapatkan kasih sayangnya. pergi pada pagi hari namun pulangnya sangat malam. ia sangat jarang mempunyai hari libur. Jadinya 1 rumah ini kebanyakan cuman aku sama mamaku. Karna itulah aku paling sayang sama mamaku. Dan paling anti melihat mamaku disakiti..

” Iya hati2 ya nak. ” Kata mamaku. saat aku berjalan ke luar. aku mendengarkan suara motor.

BRUUMMM BRUMMMMM…. Omg…. Jgn bilang……..

” JAAAAAASSSSSSS ” teriak orang itu.. Omg… Mimpi burukku telah datang. Yep. Itu michael. Omg… Kenapa sih. Datang pagi2 dengan motornya yang kinclong. Wogh. Biru merah.. Err..

” Ayooo!!! Kita telat looohhh… ” Teriaknya. Suara motornya ampun d. Keras banget. Ngeganggu tetangga aja.

” Eh? Emm. G usah. Gua jalan kaki aja. ” Kataku. Sebenarnya aku gmw. Apalagi kalo disuruh boncengan ama orang ini. Haish.

” Hmm? Ywda aku jg ikut jalan. ” Katanya kemudian. Wth???? Aish. Aku udah terlalu capek buat mikir ginian.

” Wait for me yah… Oke oke???? ” Katanya lagi sambil mencubit pipiku.

” Awwww… G usah cubit2 ” teriakku padanya

” Gpp lagi. Kan you’re mine now. ” Katanya padaku sambil nyengir g jelas. Hmm? You are mine???? Apa lagi ini…

” Ayo. Gih. Jalan. Entar telat loh, ” katanya. Namun aku masih bengong memikirkan kalimat. ‘ You’re mine ‘ nya

” Jas?? ” Panggilnya.

” Eh? Oke. ” Kataku akhirnya.

Motornya ditaruh di dalam rumahku. Jadinya g apa2. Dia sekarang udah kenal betul sama mamaku. Soalnya dikit2 kalo ada waktu luang gitu dia pasti datang maen ke rumah.

Dalam perjalanan ke sekolah. Kami berdua cuman bisa diam. Aku masih memikirkan kalimatnya tadi. Apasih maksudnya ” you’re mine “

” Mich… ” Panggilku. Akhirnya aku gbs menahan diri untuk bertanya.

” Hmm? ” Jawabnya.

” Apasih maksudmu tadi yang kamu bilang ‘ you’re mine ‘ ? ” Tanyaku to the point.

” Eh? Oh itu… Ya kamu milikku. Makanya. Pas pelajaran bahasa inggris jangan ndengerin headsead mulu. ” Jawabnya ih. Ini anak. Aku juga ngerti kali artinya. Tapi kenapa dia ngomonginnya ke aku.

” Bukan itu… Maksudnya kenapa kamu ngomongnya ke aku… ” Tanyaku lagi

” It’s because you are my boyfriend silly… ” Jawabnya sok make bahasa inggris.

” Ha? ” Kataku. Sambil mengorek kupingku sedikit mungkin salah denger. Aku baru saja denger dia bilang aku boyfriendnya. Hhe.. Iya salah denger.

” Karena kamu bf ku jasooonnn…. ” Katanya sambil tersenyum padaku.

” Eh? Bf? “

” BF. B-O-Y-F-R-I-E-N-D. Boyfriend. ” Jelasnya.

” Ehhhhhhh?????? Kok aku baru tau???? Sejak kapan???? ” Tanyaku terkejut. Shock….

” Ha??? Loh?? bukannya kamu udah setuju ya? ” Sekarang giliran dia yang heran.

” Ha??? Pas kapan??? ” Tanyaku lagi.

” Pas kt nginep.!!! Pas malam!!! ” Katanya lagi sedikit berteriak.

Pas malam? That’s mean…. Yang kemaren dia omongi itu bukan becanda???? What???? What the helll???? Apa apaan ini… Dan aku ngomongnya i love you too????.. Yeah aku mengakui aku ada sedikit suka sama dia.. Dia ganteng. Perhatian. Baik. Tapi lebih dari itu aku cuman menyukainya sedikit… Gimana ini!!!! It’s so complicated now. Astaga…..

NB: agak aneh complicated. So sorry.

-------------


Part 18

-michael pov-

" Apasih maksudmu tadi yang kamu bilang ' you're mine ' ? " Tanyanya padaku. Hmm??? Dia g ngerti bahasa inggris ya. Hahaha.....

" Eh? Oh itu... Ya kamu milikku. Makanya. Pas pelajaran bahasa inggris jangan ndengerin headsead mulu. " Jawabku padanya. Haha. He's so cute like this

" Bukan itu... Maksudnya kenapa kamu ngomongnya ke aku... " Tanyanya lagi. Hmm? Kenapa dengan dia... Kita kan udah pacaran gpp kan kalo bilang ginian.

" It's because you are my boyfriend silly... " Jawabku

" Ha? " Katanya. Hmm??? Kenapa sih. Dia gbs bahasa inggris beneran ya. Keliatan banget bingungnya

" Karena kamu bf ku jasooonnn.... " Kataku lagi sambil tersenyum semanis mungkin padanya

" Eh? Bf? " Katanya. Ha??? Kenapa lagi ini.

" BF. B-O-Y-F-R-I-E-N-D. Boyfriend. " Jelasku

" Ehhhhhhh?????? Kok aku baru tau???? Sejak kapan???? " Tanyanya terkejut. ha?????? Wth? Apa2an ini. Masa jadian gtw...

" Ha??? Loh?? bukannya kamu udah setuju ya? "

" Ha??? Pas kapan??? " Tanyanya lagi

" Pas kt nginep.!!! Pas malam!!! " Kataku sedikit berteriak.

Masa sih dia lupa. Apa dia punya amnesia sementara gitu. Trus dia bakalan lupa tentang segala kejadian selama 1 hari gitu. Mirip film2 yang dulu pernah kutonton?? Ah. Gmgkn. Kan dulu aja pas ku sms. " Met tidur sayang " esoknya dia masih ingat. EH Ato jangan2. Dia ngerekam semuak kejadian supaya ingat. Tapi pas di t4 ku g direkam?? OMG!!!! (Lebai sendiri)

" Hmmm..... " Dia terlihat seperti berpikir keras. Jangan2 intuisiku bener. Dia itu bener2 punya amnesia ringan.

" Eeeehhhh. EEEEEEEHHHHHH " teriaknya sedikit terkejut... Udah ingat ya... Akhirnya. Aku sedikit tersenyum melihatnya.

" Mich.... " Panggilnya sedikit berbisik

" Hmm? " Jawabku tersenyum padanya. Rasanya dia udah ingat. Buktinya dia aja sekarang malu. Wajahnya memerah gitu.

" Itu bukan maen2 ya. " Tanyanya. Jeduerrr!!!!! What!!! Dia kira itu maen2??? Welll. Okay la. Pas pertamanya aku confess gagal dan end up with " awas lo ada hantu ". Karena nervous liat wajah cutenya. Tapi pas kita tiduran gitu aku bisa tenang soalnya aku cuman bisa meliat punggungnya. Makanya aku bisa confess langsung ke dia.

" .... " Aku terdiam. Syok gbs berkata2.. I just confess with him!!!! Dan kejadian itu belum sampai 1 bulan..

" Mich? " Panggilnya.

" Eh emmm... " What should i doo. Apa yang harus kulakukan.... Aku pengen banget dia jadi pacarku. Tapi aku gtw apa yang harus aku lakuin.

.... Oh!! Itu aja. Aku pernah liat itu di tv2...

- jason pov -

Aku bingung... Apa yang harus gua lakukan sekarang. Apa yang harus aku katakan. Di satu sisi. Yeah. I like him. But just like him not love... Aku suka sama dia. Tapi ya. Cuman sebatas suka. Bukan cinta. Tapi disisi lain. Aku gbs. Aku harus menjaga hatiku. Protect my heart entar pun kalo misalnya aku jadian ama dia hanya berdasarkan like. Aku lama lama pasti bakalan love dia juga.. " Love is like giving someone a chance to save it or destroy it "

Jujur aku belum pernah pacaran. Aku gtw apa yang harus aku lakuin pas orang pacaran. Dan dari film2 romantis yang aku tonton biasanya orang pacaran itu cuman duduk bareng. Nonton bareng. Pegangan tangan. Ciuman. Sex(?). And end up with married atau putus. dan itupun berlangsung untuk cowok cewek. Bukan cowok cowok. Aku bingung. Karena

1. Aku cowok. Gbs married ama cowok.
2. Aku cuman like him. Not love him.
3. I am new to this!!! Aku baru dalam hal ini. Aku g pernah pacaran. Apalagi ama cowok! Emg aku pernah suka ama justin. Tapi itu juga cuman sebatas suka...

Well. Okay la. Misalnya. Aku beneran jadi boyfriendnya. Apa yang harus kita pertahanin dan apa yang harus kita pertaruhkan. This is not like a girl x boy.. Ini bukan hubungan antara cowok dengan cewek. Ini cowok dengan cowok.!!!

I mean. Kalo cewek cowok kan bisa nikah. Trus punya anak. Kalo pun mereka ada masalah besar gitu pastipun bakalan nyari cara buat nyelesaiinnya. Soalnya mereka punya anak. Mereka gmgkn kan ninggalin anaknya sendirian. Nah kalo cowok cowok. Gimana lagi itu. Anak g punya. Nikah gbs kecuali di negara tertentu... Mau pertaruhkan apaan?? Ranjang?

Anyway. Aku bingung banget. Kepalaku pusing. Aku mau jatuh. Aaah.... I am soooo tired. Tapi keliatannya yang lebih terpukul itu dia.. Yeah. Okay. Masalahnya lebih berat. Lagian kenapa sih dia mau confess ama aku. Aku kan g ada apa2nya. I'm not worth it... Aku cuman manusia biasa. It's not like i am thaat handsome. Well yeah i am cute. Aku mengakui itu. Karna udah 4 orang yang ngomongin gitu. My mom. Dad. Justin and him. Haaaaaahhh....... Aku kasian juga ama dia.

" Mich? " Panggilku

" Eh emmm... " Keliatan banget dia sedang berpikir keras. Haish. Kasian juga. Tapiii... INI DITENGAH JALAN. DAN KITA BURU2 HARUS KESEKOLAH!!!! G bs apa mikirnya agak cepetan dikit. Haaaaaaaaa.....

Oooh.... Dia udah selesei mikir... Hmmm???? Ngapaen lagi dia...

OMG!!!! Dia berlutut... Sambil mengatakan.

" Ooohhhh. Jason.... My love... " Wth? ? Apaan lagi ini?

" Maukahhh.. Kamu menjadi pacarkuuuu???? " Tanyanya. Wth???? Segitu cepatkah dia memulihkan diri? Perasaan orang yang normal gitu g bakalan pulih segitu cepatnya d.. aku emg udah tau kalo misalnya dia itu aneh. Tapi aneh seperti ini???? Omg!!!

" Sebagai manusia yang akan selalu bersamaku dalam suka dan duka.... " Lanjutnya. Loh? Kok malah mirip nikah sih?

" Atau saat aku lagi kere... Atopun aku lagi ganteng2nya... Atau saat aku lagi sexy-sexynya. Atau saat aku lagi lucu2nya. Atau saat aku lagi bagus2nya gitu ... " Lanjutnya lagi. What the hell??? Kini dia narsis?? Pede banget..

" Sooo??? Maukah. Kamu menjadi orang / manusia yang berbagi kasih kepadaku? Mungkin untuk selamanya. " Tanyanya kemudian. Sambil tersenyum seceriah mungkin. Aku dengan tampang bego2nya masih mencerna kembali. Perkataannya....

PFFFFTTTTTTTTT

" HAHAHAHAHAHAHA " aku tertawa keras.

" Huhhh... Jangan ketawa!!!!!!!! Diajak serius juga. " katanya sebal kemudian berdiri dan mencubit pipiku...

" HAHAHAHAHAHAHA..... " Aku tertawa makin keras meskipun dia masih mencubitku... Meskipun sakit tapi tawaku mengalahkan rasa sakitnya.

" Udah d.... Jangan ketawa gitu. " katanya. Masih mencubitku. Aku dapat melihatnya blushing. Ada semburat merah di pipinya..

" HAHAHAHA. Hafis. Hafis.... Kafu... HAHAHA... " Kataku. G jelas sambil tertawa karna dia masih mencubitku .

" Ha? Kamu ngomong apaan sih??? " Katanya. Kemudian melepas cubitanku...

" Eeewww... Ludahh... " Lanjutnya

" HahahahahaAaaaaawwwww...... " Tertawa ku berhenti diganti dengan erangan kesakitan.... Efek cubitannya akhirnya sekarang terasa.

" Rasain tu. Orang lagi mesra2nya malah ketawa. You are so not romantic... " Katanya lagi.

" HAHAHAHA!!!! Romantic??? Romanticmu...!!! Narsismu kamu bilang romantic? Ahahahahah.... " Aku tertawa makin keras. G sadar kalo sekarang kita lagi diliatin beberapa orang yang sedang ada dijalan. Tapi untungnya g ada yang kenal kita.

" Uuuhhh.... So what is your answer??? " Katanya sok bahasa inggris

" Aahahah... Bentar2.... Sebelum.. Ahaha.... Gw ngomong. Ahaha... Bentar.... Ahahaha.... " kalimatku terhenti karena aku terus tertawa.

-michael pov-

uuuhhh... Ini anak. Orang tanya serius juga..... Aku udh malu. Malu banget.... Tapi i need to fight. Aku harus berjuang. Berjuang demi cintaku....!!!!

" Udah gih tertawanya... Tar cintaku padamu yang menyala nyala gitu bakalan padam loh. " Gombalku..

" Ahahahahah!!!! Sekarang make gombal lagi??? Ahahahahah.... " Ketawanya makin keras...

" Ah udah lah. Orang ngajak serius juga.... " Kataku. Agak kecewa. Tapi ya. Juga salahku. Karna aku g mengingat teks gombalannya yang kulihat di tv2 gitu. Jadi aku malah improvisasi sebisaku. Aku kemudian melanjutkan berjalanku. Kearah sekolah meninggalkan angelku / devilku ini di sana tertawa2.

" Ehhhh... Tunggu mich... Hahahah... Aduh aduh " Katanya kemudian melihatku yang makin menjauh.... Aku menoleh kepadanya. Dan melihatnya berjalan terpingkal2 sambil memegang perutnya. Tertawa sampai perutnya sakit... G nahan juga, kasian. Anak semanis itu di biarin. Kemudian berbalik dan membantunya berjalan.

" Hah... Hah.... Hah... " akhirnya dia selesai juga ketawanya... Saatnya untuk bertanya.

" So? " Tanyaku serius. To the point.. Jgn sampai dia ketawa lagi. Kalo g bisa badmood gw seharian.

" Weeeeelllllll.... " Katanya....

- writter pov-

Sooooooo... The part end here. Hahahaha... Gantung kan????? Wkwkwk... Aku seneng liat orang sengsara. Hahahah. Sabar ya....... Kemaren gw g post gara2 mikirin ini... Sengsara ni... Makanya setidaknya rasakan lah kesengsaraanku. Ahahha...


to be continued

0 comments:

Post a Comment