DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Angel Inside a Devil Smile Part 7

Part 7
by

-jason pov-

” Hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ” teriakku keras sambil memeluk pinggang si mich.

Ini si munyuk seneng banget ngerjain gw. Harusnya sekolah sampe rumahku g sampe 10 menit udah sampe. Tapi ini malah 30 menit g sampe sampe.. Mana kebut2an lagi. Gw paling benci yang namanya kebut-kebutan. Trauma dulu pernah jatuh.

” Saaabaaaarrrr entar lagi nyampe ” katanya sambil berpaling padaku dan nyengir.

” LU LIAT JALAN!!! LIAT JALANNNN!!!! ” Teriakku keras.

” Iya iya. Sante aja napa sih. ” Katanya

” Gaaa!!!! Ini udh 30 menitan!!! Cepetan!!!! Gua g tahan.!!! Dan jangan kebut-kebutan!!!!! ” Perintahku..

” Ahahhahaha… ” Dia tertawa.

Sialan si munyuk. Gua udh g tahan kaya ginian. Dia malah bisa bisanya tertawa.

Ah! Polisi tidur!!!!!! Udah ngebut gini masih mainan polisi tidur????!!!!

” Waaaaaaaa!!!!! ” Teriakku keras sambil mengeratkan pelukanku padanya..

Jeduk.. Awww…. Pantatku sakit…. Ini anak. Munyuk munyuk. G nanggung nanggung. Udah ngebut maenan polisi tidur. Maunya apaan sih????? Balas dendam??!!!

” Pulaaaannng!!!! Pulang!!!!!! Gmw tw!!!! Pulaaaaaaaaannnnggg!!!! ” Teriakku padanya.

-michael pov-

” Pulaaaannng!!!! Pulang!!!!!! Gmw tw!!!! Pulaaaaaaaaannnnggg!!!! ” Teriaknya

Muahahahah. Ever heard ” revenge is 10 times worse? ” Sambil menyelam minum air!!! Yaaaayy… Dia peluk-peluk gw. Trus gw ngeliat 1 lagi kelemahan dia… Makin lucu. Wkwk…

” Iya iya kt pulang. Kt pulang. ” Kataku akhirnya sambil tertawa ngakak.

Saat perjalanan pulang gw ngebut sampai begitu kencangnya. Alhasil angelku itu pn mengeratkan pelukannya sangat erat. Sampai2 aku ssh nafas.

*15 menit kemudian* kt sampai di depan rumahnya.

Angelku itu langsung turun dari motorku. Dan masuk ke dalam rumahnya. Dia tanpa pikir panjang mengambil gembok dan mengunci pintu pagar rumahnya.

Nah lo. Ngapaen dia. Ckckk… Gmn coba gua bs masuk skrg. Aih… Dia itu. Td padahal teriaknya kaya cewek. Make ‘ hyaaaaaaaaaaa’ segala. Wkakakak… G akan kulupakan kejadian tadi.

” Dan lo!!! Diam aja lo disana selamanya!!!!! ” Teriaknya kesal.

Nah lo. Dia marah… Kl ada mamanya dia pasti terdiam sekarang. Ah iya. panggil aja mamanya. Wakakak… Gampang kan.

Tapi gimana ya. Hmmmmm…..

*tring*

Kan ada itu!!! Muncul ide.

-jason pov-

Grrr… Gw benci!!!! Benciiii!!!! Benciii bgt ama dia… Biarin aja tu anak. biar dia pulang sendiri. Gua gmw lagi boncengan ama dia. Apalagi ke rumahnya! Ih ogah. Amit2 najis!!!

Lah? Loh? Ngapaen dia??

Gw melihatnya berjalan kearah tembok rumahku. Sekarang posisinya berada di tembok rumah. Dan sepertinya dia sedang memencet sesuatu. Dia terlihat senang. Ngapaen sih.

” …….. “

” Aaaaaaaahhh!!!!!!!! Bel!!!!! ” Teriakku br sadar…

Shit shit. Mamaku pasti keluar rumah!!!! Shit omg. Gmn ini…. Gw panik

” Yaaa siapa? Bentar!!!! ” Teriak mamaku dari dalam rumah.

” Oh shit!!! ” Kataku sambil melihat sinis kearahnya.

Dia tersenyum!! Astaga…

” Lu!!!! Arrrrrrrggghhhh!!!! ” Teriakku jengkel

*kriek*

” Loh jason? Kenapa? ” Tanya mamaku.

” Ah? Oh? Hhe. G ada ma. ” Kataku akhirnya sambil tersenyum

-michael pov-

Nah lo. Tuh kan. Gampang bikin dia tersenyum lagi. ‘ Devil ‘ jason memang kejam. Tapi masih naif. Wakakak… ‘ Angel ‘ ku yang aslinya akhirnya muncul.

” Oh. Mama. Kok keluar? Kenapa? ” Kata angelku sambil tersenyum manis.. Haaaaahhhh. I’m melting… So cuteee!!!

” Tadi ada yang neken bel. Siapa ya? ” Kata mamanya.

” Ooh ini ma si mich mau masuk. ” Katanya lagi sambil melihat kearahku. Kemudian dengan tatapannya yg aneh bin ajaib itu

” Kok g dikasih masuk gitu? ” Kata mamanya.

” Eh. Ah. Errmmm… Itu ma… Dia.. Lagi kepengen diluar!!! Menikmati udara.. ” Katanya. –” ini anak. Menikmati udara sampe dikunci kunci segala. Oke fine! Kt ikuti permainannya.

” Ehm. Iya tante. Ini lagi menikmati udara. Tapi udah puas kok. Aku boleh MASUK kan? ” Kataku sambil menekankan kalimat masuk dan melihat kearah angel ku itu

” Oh silahkan nak mich. Ayo masuk ayo masuk ” kata mamanya sambil membuka pagar dan mempersilahkan gw masuk

” hehe. Makasih tante. Makasi JASON! ” kataku sambil melirik kearahnya.

” Iya mich… Hati2 ya di dalam. Pasti bakalan banyak NYAMUKNYA. Hhe ” katanya sambil tersenyum manis kearahku

Gw merinding. Cubitan dari angelku itu wuih maknyus… Bakalan dirasain tu sampe besok besok. Membekas lagi. Mana bekas cubitan kemaren masih ada lagi. Tidaaaaakkkk……..






0 comments:

Post a Comment