DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Angel Inside a Devil Smile Part 8

Part 8
by

-Michael Pov-



” AAAAAAAWWWW !!! ” teriakku untuk yang ke 5 kalinya semenjak gw datang ke rumah angelku ini. Mamanya sekarang sedang membuatkan minum untukku. makanya sekarang keluarlah sifat aslinya the ‘ devil ‘ aaaaahhh….



” lu cubitnya jangan sakit2 amat bisa gak sih ??? ” kataku



” Hmm? oohhh…. g akan. sapa suruh lo itu datang tak diundang ke rumahku ” katanya



” apaan? udah lo yang suruh gua nganterin ke rumahmu buat ngambil barang2 buat nginap. ” kataku



” GW GMW NGINA- ” Kata2nya terhenti karena melihat mamanya datang. emg la ya. mamanya selalu tau kapan waktu yang tepat buat memotong pembicaraan



” ma. sini aku bantuin ma.. wah mama buatin sirup ya. ” katanya



ckckck…. bener2 d. ini anak terlalu ekstrim perubahannya. astaga. tapi entah kenapa gw selalu terpaku melihatnya.



” silahkan ” katanya kepadaku sambil tersenyum and of course aku melting.



” sayang g ada racunnya ” katanya sedikit berbisik kepadaku.



ini anak ya ampun gila banget cocok kali ya jadi psikopat gitu. ngeri banget mau ngeracuni orang.





-Jason pov-



Capek juga ya tersenyum-senyum gitu. buang2 tenaga. mending kalo buat orang yang baek. ini buat munyuk dan gua benci banget sama dia. astaga. gimana ini nasibku sekarang. gw gmw ke rumahnya n nginap di tempatnya



” jas. yok kita berangkat ” kata mich.



nah lo . gimana ni gua sekarang mau mencari alasan apa lagi ini sekarang. GOD HELP ME..



” errr. ah.. em… “



” ayo donk. keburu malam ni. ” katanya sambil nyengir kearahku.



” jas iya tu ayo pergi dulu. g enak lo ama tamu. ” kata mama.



bukannya bantu anaknya tapi malah bantu si munyuk. aih.. tidaaakkk…. tapi kalo mamaku yang bicara gua gbs ngomong lagi. aih.



” iya ma ” kataku akhirnya. si mich sekarang tersenyum senang. bahagia sudah berhasil mengerjaiku.



” aku ke kamar dulu ya ngambil barang ” kataku sambil berjalan ke arah kamarku



aih… kenapa sih gua selalu sial mulu, lagian ngapaen juga gw harus ke rumahnya. aih… gw kemudian mengambil tas yang berisi baju. hmm? oh iya. kemaren kan ada 1 tas buat ngerjain dia. yang isinya balon air dan segala perangkat ku buat mengerjainya… lo bakalan nyesel mich ngajak2 gua kesana. hahaha



- Michael pov -



” Udah siap? pegangan yang kuat ya. ” kataku padanya setelah melihatnya naek ke motorku



” Ma, aku pergi dulu ya. ” katanya lemas pada mamanya



” Duluan ya tante. ” kataku



” Hati- Hati ya. ” kata mamanya.



Gw melajukan motorku dengan cepat dan seperti biasa Angelku heboh sendiri. sambil memeluk pinggang ku erat.



” MICH!!! PELANIN MOTORNYA!!! ” teriaknya



” iya iya “



” MICH!!! POLISI TIDUR!!! ” teriaknya lagi



” iya iya “



dan tiap kali dia teriak gitu gw cuman bs jawab “ iya iya ” tapi motornya juga g gw pelanin lagian kan jarang2 bs dipeluk ama dia. hhe.. tapi gw lapar ni sekarang. tadi gjd makan roti di rumah soalnya keburu direpetin ama bibiku. aih. mana diskolah gw terlalu sibuk ama pikiran ” mesum ” ku yang bakalan gua perbuat ama angelku pas dia nginap nanti. alhasil sekarang perutku keroncongan



” Eh jas. kita makan dulu yok. ” kataku padanya



” GA! GW G LA- *Kruyuuuukkkk* ” perutnya berbunyi.



” AHAHAHAHA~! ” gw tertawa keras. Bener bener. ini anak gengsinya terlalu . ahahaha…



*BUK!!!!* dia memukul helmku keras.



” AW! jangan kejam kejam banget kenapa sih!!! gbs apa??? ” kataku padanya



” udah diam gih. mau makan kan. ” katanya padaku.



gw melajukan motorku ke warung makan yang kuketahui yang terkenal akan kelezatannya namun yang pasti murah. maklum belum gajian.





0 comments:

Post a Comment