DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Angel Inside a Devil Smile Part 9

Part 9
by

- jason pov -

1 kalimat. Gw laper. Tp gmgkn la gw ngomongin gitu ke si munyuk. Harga diriku g mengijinkan. Apalagi sekarang ini si munyuk lagi ngendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Mau gmw gw harus memeluknya. Astaga. Hidupku sangat amat menyedihkan sekarang. Aaaaaaa. Tidaaaak….

” Eh jas kita makan dulu yok ” katanya padaku. Jujur ya. Gw pengen banget makan. Apalagi makan nasi goreng. Aih. Dan lagi2 harga diriku g mengijinkannya

” G! AKU G LA- *kruyuuuukkk* . ” Omg!!! Perutku g bs di ajak kerjasama kok. Aaaaah…. Aku malu…

” HAHAHAHA ” ketawanya keras.

*blush* aaaah gw malu. Diketawai lagi ama si munyuk. Tidaaaaaaaakkkk!!!!!!!

*BUK* gw memukul helmnya keras.

” Aaaawwww ” katanya.

” AW! jangan kejam kejam banget kenapa sih!!! gbs apa??? ” katanya

” Mau makan kan? Cepetan gih ” kataku.

*skip time*

Akhirnya kita pergi ke rumah makan terdekat. Kulihat menu yang ad di R.M tersebut. Hmmm.. G ada yang enak.. Maklum la. Gua termaksud manusia yang sangat amat memilih makanan.

” Mau pesen apa? ” Kata salah satu pelayan di restoran tersebut

” Emmm.. ” Gw masih bingung mau memesan makanan apa.

” 1 nasi goreng ayam ama es teh manis. ” Kataku akhirnya

” 1 nasi putih. 2 ayam goreng. 5 tempe. Ama 2 jus buah. ” Kata mich

Gila banget ini anak. Makannya banyak banget porsi kuli. Pantesan aja bisa gini padat dianya.

” Jadi 1 nasi goreng ayam 1. Nasi putih. Ayam goreng. Tempe. Jus buah. Ama es teh manis ya. ” Ulang pelayan itu sambil tersenyum kepada mich.

” Iya mbak. ” Jawab mich membalas senyumannya

Setelah pelayan tersebut pergi meninggalkan meja kita. Mich langsung berkoak2.

” Jadi? Mau bicara? ” Tanya mich.

” Bicara apa? ” Tanyaku.

” Apa aja. Hmm. ” tanya nya

” Apa aja apaan. Lu ngomong yang jelas la. Muak gw. ” Kataku.

” Misaaaalnyaaaa hmmmm….. Ttg cowok yang deket ama lo di foto kemaren. ” Katanya

” Hmm? Foto apaan? “

” Ituloh. Foto kamu pas kecil. Sapa tu namanya. Juliet? Jumaida? Lupa.. ” Katanya lagi.

Siapa lagi itu yang namanya juliet ama jumaida. Perasaan gua g ada temen yang namanya gitu d. Plus cowok kan??? Namanya juliet lg. Ckckc..

Oh mgkn…

” Justin? ” Kataku akhirnya.

” Iya itu itu… Itu siapa? ” Katanya.

” Dia itu tetanggaku dulu. Udh kaya sahabat. Temenku sejak kecil. ” Kataku..

” Hmm? Yakin? Bukan pacarkan? ” Tanyanya lagi

*blush*

- michael pov -

Gw dapat melihat semburat merah di pipinya. Nah lo. Kenapa lagi dia. Jangan…. Jangan…. Aaaaaaaaaa. Tidaaaak!!!!

” Eh emmm.. G!!! Mana mungkin gitu. ” Katanya panik.

Nah lo. Kl g ada apa2nya kenapa lagi dia panik. Aihhh….

” Emmm… ” Kataku g percaya

” Ih apaan sih. Sewot banget lo. Kan gw masih normal. Mana mgkn cowok suka ama cowok. ” Katanya lagi

” Hmmmm???? ” Kataku lg g percaya

” Udh ah. Bukan urusanmu. ” Katanya lagi

” Iya iya. ” Kataku..

Kami diam saja dari tadi. Pelayan sudah datang dan membawakan makanan. Sedangkan gw dari tadi memikirkan kenapa si jason gmw nge jawab pertanyaanku. Emgnya ada masalah apa sih dia ama anak yang namanya justin.

” Silahkan ” kata pelayan itu sambil membawakan makanan meja kami.

Gw membalas senyumannya pelayan itu. Dan kemudian memulai memakan makanan yang disajikan. Daaaannnn. Keliatan banget angelku ini lapar banget. Dia melahap nasi goreng nya seperti g pernah makan selama 3 tahun. Bzz

” Eh jas. Ada nasi tu. ” Kataku sambil menunjuk pipi kanannya.

” Hmm???? ”

” Itu loh. Nasi. N-A-S-I ” kataku lagi

” Hmm???? ”

Y ampun ini anak. G ngertian. Astaga. Astagaaa.. Ywda d. Haish. Gw mengambil butir nasi yang hinggap di pipi kanannya dan kemudian memakannya.

*blush* gw melihat wajahnya memerah.






0 comments:

Post a Comment