DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Angel Inside a Devil Smile Part 6

Part 6
by

-jason pov-

Munyuk munyuk. Kenapa lo ngeliatin gua mulu?? Apakah ada yang salah dengan mukaku??? Haish…. Shit! Dia sekarang ke sini.

” Hah. ” Gw mendesah..

” Nah lo. Kenapa lo mendesah? ” Katanya setelah sampai di depan mejaku.

” G ada hubungannya sama lo. ” Jawabku

” Ada donk. Kan gua sahabat lo. ” Katanya.

Apaan sih ni anak. Dari kemaren sahabat2an. Bikin muak aja. Cih. Lgan siapa juga yang mau sahabatan ama manusia yang mulutnya gbs diam dari awal sampe akhir. Haish…

” Kenapa lagi mukamu bermuram durja? Ayo donk. Senyum bahagia kaya kemaren.. ” Katanya

Ini anak. Gbs diem ya… Abaikan abaikan… Pasang headsead kerasin volumenya. First song : katy pery – fireworks. Bagus. bs menambah mood. Katy pery suaramu bagus bangettt!!!!

” Bla bla bla… Bla bla bla…. ” katanya. / lebih tepat gw melihatnya seperti itu. Soalnya headseadnya gua kerasin sampe pol. Dan gw g peduli dia mau ngapaen kek mau ngapaen kek. G ada hubungannya denganku.

Second song : Adele – someone like you. Hmmm.. Sad song? Huh.

Never mind i’ll find. Someone like you~
I wish nothing for the best of you tooo
Don’t forget me i beg. I remember you said.
Sometimes it last in love but sometimes it hurt instead
Sometimes it last in love but sometimes it hurt instead

Omg… Lagunya apaan ini… Udh di sakiti mau nyari yang sama lagi.. Aih… Lagu g jelas….

” Bla bla bla bla bla bla… ” Si munyuk masih berkoak koak.

Kenapa sih si munyuk. Lagi ngomongin apaan sih.. Jadi penasaran ni gw… Ambil hp. Kecilin volume..

” Bla- jadi. Kok elu bisa bisanya berubah 180 derajat sih? ” Katanya padaku akhirnya.

” Hah? ” Cuman itu yang bisa kukatakan.

” Errr ni anak. Gua ngomong panjang lebar malah di jawabnya cmn ‘ hah ‘ 1 kalimat doank ” katanya sambil menjitakku.

” Aaaaw.. ” Teriakku sambil menunjukkan tatapan mataku..

-michael pov-

” Aaaaw… ” Teriaknya.

Ini anak. Udh gua bicara panjang lebar. Tanya2 dia udh bawa baju belum. Udh siap belum. Trus kenapa dia bs berubah gitu kl ama mamanya jawabannya cuman hah????!!! G ketulungan budeknya. Utgnya dia imut…

Nah lo. Dia buat tatapan matanya lagi. Aduh. Jgn liatin gua kaya gitu donk. Dia imut bangeeettt… G nahan d…. Dia mau marah tapi gagal.

” Aaaaaaaaawwwww ” teriakku.

Gw dicubitnya….

” Mau lagi? ” Katanya sambil tersenyum sinis….

” Ah.. Eng- ” kalimatku terhenti

* kringgggggg *

” Udah sana pergi lo dari meja gua. ” Katanya..

Gw dengan malas pergi dari mejanya… Seandainya dia tau gw sayang banget sama dia.. Seandainya dia tau gw suka banget sama dia…

” Hah ” gw mendesah keras.

*skip time*

*pulang skola*

-jason pov-

.
Neraka kehidupanku mulai dari sekarang. Aaaaaaa… Gw bakalan dipaksa ke rumahnya. Rumah munyuk lg. Astaga Tuhan.. Tolong akuuuu!!!!

” Udah siap? ” Katanya padaku…

Jreng!!!! Gmn ini????? Gw gmw ke sana. Aaaaah…

” Ah. Er. Em. Belum. Ini. Gw belum bawa baju buat nginepku kesana. Emmm… Ke rumahku dulu yukk… ” Ajakku.

” OKEEEEE!!!!!! ” Dia langsung setuju dan menarik tanganku.

Nah lo. Kenapa ini. Tumben dia mau ikut gua ke rumah. Pasti ada maksud tertentunya…

- michael pov -

Ini kesempatan. Gua akhirnya bisa melihatnya berubah jadi ‘ angel jason ‘ lg .. Tiap di skola selalu liat ‘ devil jason ‘ kejam bgt. Oke sih dia imut tp kl ‘ angelnya ‘ lebih enak diliat. Dan dia tersenyum. 1 hal yg jarang dilakukan sama ‘ devil ‘ nya dia.

” Lepasin mich. Lepasin!!!! ” Teriaknya

” Gua lepasin tapi lo naek motor gua ya.. ” Kataku tapi masih belum melepaskan pergelangan tangannya

” Errrr… ” Cuman itu yang bisa dijawabnya…

” Mau naek motor gua ato kita pegangan tangan sampe ke rumahmu? ” Kataku lagi..

” Naek motor!!! Naek motor!!! ” Katanya. Sambil berusaha melepaskan pegangan tanganku.

Yeessss!!!!! Bakalan gua bawa dia keliling2 bawa dia kemana gitu. Mesra2an. Cium2. Kl bisa.. Wakakak….

” Oke d. Sipp… ” Akhirnya gw melepaskan pergelangan tangannya.

” Naek gih. ” Kataku.

Dengan muka cemberut dia naek ke atas motorku.. Aduh dia lucu banget d. Kucubit sekali ah mukanya.

” Aaaaaawww!!!! ” Teriaknya.

” Ngapaen sih cubit2 ? ” Katanya marah

” Lu imut sih. Kan gua jadi gerem liatnya. ” Kataku.

” Eh? Ah? Emmmm.. Jalan gih, cepet!!! ” Katanya. Gw dapat melihat wajahnya memerah. Dia malu.

” Ahahahah…. ” Ketawa ku keras.

Seorang jason malu???? Dia bs malu???? Tumben… Dia malu dibilang imut??? Wkwkwk…. Tiap hari adaaa aja yang dia buat supaya gw makin cinta ama dia…






0 comments:

Post a Comment