DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2.5 : Story Of The Spirit Bagian 3

Edisi Valentine
Bagian 3
by Garykoolames

me: oh ini loh kamarnya...wah banyak polisi
me: tapi gua ngak ada lihat whitney houston....
tobey: ngapain sih kita lihat arwah, di indo juga banyak
tante inge: iya mendingan kita jalan jalan aja, tante juga kagak pernah ke amerika, baru sekali ini
tobey: besok ada grammy awards loh
me: elo emang tahu jalan?
tobey: kita keliling aja, mau takut apa ?
me: iya yah, bener juga, mau takut apa
me: enak yah jadi setan, tidak takut rampok, tidak takut sesat
me: asyik juga hahahahhaa
tante inge: udah malam disini, semua juga udah tutup, mau kemana nih?
me: aku kepikiran disney land, tapi udah tutup
tante inge: kok disney land sih, emang kita anak-anak?
me: jadi mau ngapain?
tante inge: kita lihat patung liberty yuk
me: patung liberty dimana sih?
tante inge: gua nggak tahu juga...
me: yah udah kita teleport
tobey: besok kita lihat grammy yah
me: iya iya, grammy nya kan besok
sampe di patung liberty...
keren banget...
me: aduh coba bisa photo photo pasti keren
kita bertiga terbang, ke mahkotanya patung liberty duduk duduk disana

Gambar

tante inge: kayaknya lebih asyik duduk di apinya aja
akhirnya kita pindah tempat
tante inge: new york bagus yah

tiba tiba ada kayak arwah, pakai baju putih, bule....cewek
si cewek pake bahasa inggris: hi, what are you doing here ? ( diotak kita otomatis ada translatenya )
me: hi, we are from indonesia.
tante inge: pernah ke indonesia? tahu bali kan
si cewek kelihatan bingung: how can all of you be here ?
tobey: we are tourist ...lagi jalan jalan
tobey: ini arwahnya cakep nih...
me: udah kita ajak ke indo aja
tobey: have you visited indonesia?
si bule: never
tante inge: ayuk, ikut kita
tante inge: tahu caranya teleport kan?
tante inge: nanti kita bawa ke bali,kita bawa lihat borobudur, lihat apa lagi yah?
me: hmm tanya dia, bisa diving nggak?
tobey: duh nih cewek cakep banget, pengen deh punya pacar bule
me: madam, suka diving ?
sibule: belon pernah
me: ayok, kita bawa ke bunaken aja
me: mudah mudahan di indo udah siang
me: teleport bareng bareng aku yah !!!!
uhhhhhhhh sampe di bunaken
asyik........udah dibawah lauttttttt
banyak ikan !!!!
Gila, enaknya jadi setan
me: tobey, elo mau kenalan, cepat kenalan!
tobey: hi, what's your name?
me: pake bahasa indo aja, kagak usah lagak !
sibule: my name is angeline...
si tobey: namaku tobey, soul kamu beautiful sekali
tante inge: awal awal jangan langsung gombal yah, cewek nggak suka
me: berenang yuk
akhirnya kita berenang berenang serasa putri duyung
asyik deh, bisa lihat ikan......

tiba tiba si bule ngomong: kalian, ngak boleh loh sebenarnya melakukan ini!
me: udah angeline, enjoy the moment aja...
me: angeline, mau kemana? nanti kita temenin
tiba tiba, datang lagi arwah baju putih kali ini cowok

tiba tiba si cowok: kalian harus pulang
me: elo siapa? ngatur ngatur
cowok: aku malaikat pengurus arwah gentayangan
si cowok: bukannya jadi arwah, kontemplasi, merenung, mengenai kehidupan, malahan happy happy, kesana kemari. Kalian itu arwah gentayangan yah, bukan malaikat
angeline tiba tiba ngomong: be kind, they have beautiful souls
si cowok: maaf angeline, setan indo beda sama setan amerika, setan indo susah diatur
me: parah kali, aparat di indo, mau didunia nyata sama didunia akhirat sama aja
angeline: look at their soul, the beauty of friendships....
si cowok: maaf angeline, biarkan kita melakukan pekerjaan kita, ini adalah di wilayah dan juridiction indonesia
angeline: i will watch over them
si cowok : silakan
tiba tiba kita udah dirumah sakit !!!
si cowok: siapa biang keroknya ????
si cowok: kalian itu arwah gentayangan! buat malu gua aja, jalan jalan ke paris, beverly hills, lebih parah parahnya bisa ngajak ngajak malaikat untuk diving
si cowok: kalian memalukan reputasi gua
me: pak maaf, kalau dunia akhirat gini, mau sogok caranya gimana yah?
sicowok: gila loe yah!

---

tobey: iya pak, kita damai aja pak...
si cowok berbaju putih: kalian pikir ini main main yah ??? suka suka kalian
aku berbisik ke tante inge: mukanya cakep, tapi kok kelakuan kayak preman yah
me: bapak emangnya siapa ?
si cowok: kan saya sudah bilang, saya malaikat pengatur arwah
me: mana buktinya?
tante inge: iya, bener, kan bisa aja setan ngaku ngaku malaikat, buktikan
si cowok: hmm
si cowok: inge meirince sudikmo, meninggal tanggal 19 september tahun 2000, meninggalkan seorang suami dan 2 orang anak, memilih untuk menjadi setan, karena ingin selalu berada disamping keluarga.
Tapi akhirnya sang keluarga melanjutkan hidupnya, sang suami pun kawin lagi, pelan pelan ibu inge terlupakan. Dan arwah ibu inge, menjadi marah, dan hidup dalam kepedihan, karena pilihannya sendiri menjadi setan.
Gua benci banget dengan orang ini, sadis banget.
me: tante inge, kuatin mental, ini iblis tingkat tinggi.
me: yah udah, kalau keluarganya mau move on, kita juga mau move, kenapa nggak boleh?
me: kan bapak yang bilang, itu pilihan sendiri jadi setan
me: emang ada aturan , jadi setan kagak boleh jalan jalan ? kalau ada mana buktinya?
Tante inge lagi menangis tersedu, karena dia merasa sangat kesepian sendirian menjadi arwah.
me: tante jangan sedih lagi, sekarang kan ada kita kita
tobey: iya tante, kita mesti kuat melawan setan ini....
tobey: tante mesti bersyukur, mereka udah bahagia sekarang, biarlah mereka bahagia tante di dunia mereka, aku pengen kali mau membahagiakan keluarga aku, tapi aku gagal.
si cowok berbaju putih: tobey, oh tobey. Memilih bunuh diri, karena egois. Udah jadi setan juga egois, tidak melihat mamanya yang menderita, karena kehilangan anaknya, tapi malahan jalan jalan ke paris, anak durhaka seperti apa itu ?
me: kalau elo malaikat ? kenapa elo biarkan si tobey hidupnya menderita?
me: kalau elo emang malaikat super baik hati , kenapa elo biarkan dia bunuh diri.
me: udah lah, elo udah jadi malaikat kagak becus, mau cari cari kesalahan lagi.
si cowok berbaju putih: trey, mulut seperti sampah. seorang homo mencari cinta sejati hahahahahahaha
udah jadi setan, masih tidak sadar diri

---

tante inge yang tiba tiba ngamuk: emang kalau homo ngak boleh mencari cinta sejati?
siapa elo? jangan jangan elo juga homo?
me: iya bener...radar gua menyatakan kalau elo homo
sicowok berbaju putih: kalian sabar aja, menanti hukuman kalian
tobey: ayok kita cepat pencar, kita kan bertiga, cepat teleport ke tempat yg jauh jauh
gua langsung teleport, aku mau lihat siwon super junior
aku tiba tiba udah dikorea, aduh si siwon cakep banget
bahagianya
si cowok baju putih : ayo cepat kembali
tiba tiba tante inge muncul.
me: tante lari, si setan ada disini...
tante inge langsung teleport lagi
si cowok baju putih bingung mau kemana
cowok baju putih: elo pikir gua bisa kalah sama taktik anak anak kalian
cowok baju putih: mereka pasti akan kembali cari kamu
gua diteleport kembali ke rumah sakit
gua fokus lagi ke siwon...balik lagi gua ke korea
si cowok baju putih : gua ngak masalah, mau teleport seribu kali juga, bolak balik indonesia korea, gua layanin
me: elo cinta banget yah sama gua ? mau dekat dekat gua terus?
cowok baju putih : elo mestinya masuk neraka? entah kenapa jadi arwah, bikin gua susah aja
si tobey datang: elo kenapa sih? kagak mau lepasin kita
tante inge: udah lah kita nyerah, kita dirumah sakit aja
gua tiba tiba ide gilaaaaaaaaa
biar tahu rasa si cowok setan....
me: elo orang teleport ikut aku
gua bawa ke sauna gay babylon di thailand....
sampe disana
me : ayo cepat masuk
me: si setan cowok, kan homo phobia
tiba tiba kita udah di satu kamar, lagi pesta orgy
tante inge: Astagfirullahalazim, yah Tuhan , ini tempat apa , istigfar trey
me: tante jangan lihat lah
tante inge: tante shock, sampe lemas
tobey: ampun gila , kita udah pasti masuk neraka lah, lihat beginian
si setan cowok: dasar menjijikan, sampah masyarakat
me:tapi elo suka kan, buktinya elo masih disini, lihatin mereka orgy
me: ayo ngaku kalau kamu homo
kita diteleport lagi kerumah sakit
gua teleport balik ke sauna babylon...
sisetan cowok mulai nggak senang, dia kelihatan jijik kali dengan pemandangan didepannya
tante inge: trey, tante pusing, banyak kali kemaluan laki laki
tobey: aku juga udah mau pingsan
sisetan cowok: kalian mau ikut ikutan ketempat maksiat ini
tobey: kamu juga kelihatan hobby juga kemari, ngaku aja, kalau sebenarnya kamu sengaja kan, mau lihat laki laki telanjang
me: aku sebelumnya mau lihat laki telanjang kok ngak bisa yah, ada pancaran aura
tante inge: iya, kalau kita ada niat lihat, jadi nggak bisa, tapi kalau nggak ada niat, jadinya kelihatan
tante stress, kok bisa laki sama laki nih 

---

setelah kucing kucingan dengan si setan cowok....
sisetan cowok mulai marah: trey, kamu pikir kamu hebat yah?
me: aku tidak merasa aku hebat,tapi menjadi setan bukan lah keinginanku....
me: aku mau hidup bebas...
setan cowok: kamu pikir kamu siapa ? kamu pikir kamu itu Tuhan, bisa sesuka suka kamu
me: kalau aku Tuhan,elo udah gua buat elo menghilang...
setan cowok mulai marah: kamu tahu kalau elo itu ditakdirkan di neraka!!!!!
setan cowok: homo homo masuk neraka !!!!
Jiwa ku tertarik kencang....seperti masuk kedalam putaran air....
Aku berada dirumah sakit.....
aku melihat deric duduk ....
aku melihat rini memegang tanganku....
aku melihat semua keluarga dan teman temanku....
aku melihat diriku berbaring terkulai, dengan banyak selang tersambung ketubuhku..
pelan pelan, aku mulai melihat dan mengerti apa yang terjadi....
papaku memandangku sambil meneteskan air mata...
mereka semua datang merayakan ulang tahunku .....
aku melihat sebuah cake ulang tahun, disamping tempat tidurku...
Aku melihat semua yang datang
Deric, jestine, keluargaku, Rini, Donny, Mama Rini, papa Rini, Agus....
Air mata mengalir di mata mereka semua
setan cowok: elo adalah kutukan, selamanya elo merupakan sumber penderitaan!!!
setan cowok: elo ditakdirkan menjadi sumber kesedihan bagi orang orang yang elo cintai!!!
AKu berteriak berteriak: TUHANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
aku berusaha masuk kedalam tubuhku, tapi tidak berhasil....
aku berusaha dengan sekuat tenaga, untuk mencabut selang selang ditubuhku.....
Aku berteriak teriak : TUhan biarkan aku mati, aku mohon Tuhan....
Tiba tiba Tante Inge dan Toby datang disamping...
TAnte Inge menangis dengan histeris: Trey, sabar , trey, sabar....
Toby berkata lemah: Trey....
Aku menangis tersedu sedu: Apakah Tuhan itu ada?
Aku bertanya dalam hati: Ada setan, ada malaikat, tapi apakah ada Tuhan?
Tante inge: sabar Trey
Kami bertiga menangis tersedu sedu, tiga setan menangis tersedu sedu....
setan cowok tertawa : nah, kalian sekarang bebas untuk melakukan apa saja!!!!!
Aku berusaha sekuat tenaga lagi untuk masuk kedalam tubuhku, tapi tidak berhasil...
Aku berusaha mencabut semua selang selang yang ada, aku berusaha membunuh diriku!!!!
Aku mulai kehabisan tenaga.....
tante inge: trey....
tante inge: trey, kamu masih hidup ..trey
tobey: trey, sabar , iya benar, kamu masih ada harapan ! kamu belon mati!
tobey: ayo semangat !!!!
aku berteriak: aku tidak mau seperti ini, aku ingin memberikan keluargaku dan teman temanku closure
me: aku tidak mau selamanya membuat mereka menderita...
me: berapa lama mereka harus melihat aku seperti ini? mati tidak, hidup juga tidak?

Tiba tiba keluargaku, dan teman temanku menyanyikan lagu happy birthday....
masing masing mereka berdoa disampingku
aku bisa mendengarkan doa mereka....
rini: trey, kamu bertahan yah ! be strong, our life will never be the same without you
deric: i will love you always, i will always be here to care and protect you.
Donny: i miss you , my best friend.....
Papaku: nak, cepat kembali, papa minta maaf, kalau kamu kembali , kita mulai lembaran baru, papa janji, kita akan hidup bahagia...
Mama: trey, kamu tahu kan , mama sayang kamu! berikan mama kesempatan, untuk membahagiakan kamu.
jestine: trey, pergilah dengan damai, kasihan keluarga kamu

Tante inge dan toby: happy birthday trey...
Aku masih menangis tersedu sedu....
aku merasa semua ini sangat tidak adil

---

Dalam kesedihan....aku menghilang....
aku tiba tiba sudah di sauna....
Baru aku menyadari, rupanya sudah menjadi kebiasaan ku, untuk setiap kali menutupi
rasa sedih dan luka dihatiku dengan sex....
sekarang aku menjadi arwah pun, bila aku terluka, aku akan kembali ketempat ini

tapi apa gunanya?
aku adalah arwah?
arwah tidak bisa berhubungan sex
aku harus menghadapi, rasa sedih dan luka yang ada dihatiku
aku harus menghadapi kenyataan yang ada....

Dari atas ini, memandang orang orang yang datang kesauna
aku akhirnya melihat hakikat kehidupan seorang gay
Tiba tiba tante Inge dan tobey, sudah berada disampingku
tante inge: yuk pulang trey
me: mau pulang kemana?
tobey: kita ketempat lain lah, kenapa mesti ke sini?
me: aku mau kalian jujur, apa pandangan kalian terhadap kaum gay, sesudah melihat kami ditempat seperti ini?
tante inge: masing masing manusia ada kelemahan masing masing lah trey
me: aku mau kejujuran, please !
me: gimana kalian memandang kaum gay, dengan melihat kenyataan yang ada ini!
me: tobey???
tobey: jujur, gimana yah ? kok bisa yah ? aku awalnya merasa kehidupan kalian seperti binatang
aku tiba tiba menangis.....
dalam pikiranku, kehidupan seperti binatang
tapi itu adalah kenyataan....kita datang kesauna, dengan penuh nafsu, tidak peduli dengan siapa, tidak peduli dengan berapa orang, masuk kesana, ingin melampiaskan hasrat...
tante inge: yah udahlah, orang normal juga ketempat pelacuran, orang normal juga melakukan pemerkosaan....yah udahlah trey!
me: boleh aku membela kaumku? bisa tidak orang mengerti kami?

tante inge : trey maksud kamu apa?
me: tante, tobey...kalian tahu tidak bertapa susahnya kaum gay, mendapatkan cinta dan mempertahankan cinta ?
me: lihatlah ke jiwa kami, look at our soul
me: tua, muda, jelek, cakep , six pack,gendut,top , bott, kalau kalian melihat sangat dalam, very deep, semua sebenarnya menginginkan untuk mencintai dan dicintai...
tante inge: terus kenapa ngak pacaran aja? hidup monogami?
me: tante, cari pacar yang cocok itu susah ?
tante inge: sesusah apa sih?
aku menghela nafas: karena kita sendiri tidak tahu apa yang kita mau ? kita sendiri bingung
tante inge: kamu bilang, setiap gay mencari cinta pada dasarnya? kok kamu sekarang bilangnya bingung?
aku jadi tertawa hahahaha
tobey:tadi nangis, kok sekarang tertawa sih?
me: hihihi kita mencari cinta, tapi cintanya sama yagn cakep ahahaha
tante inge: yah oloh
tante inge: yah wajar lah, tante aja waktu masih muda, kalau bisa dapatnya yang cakep cakep
tante inge: kamu ini ada ada aja ...tante pikir masalah besar apa jadi gay?
tante inge: jadi cewek, kalau nggak jaga badan yah, sama aja kondisinya
me: hmmmmm......tapi jadi gay, mau ketemu orang susah ?
tante inge : susah gimana?
me: maksudnya kalau orang normal, misalnya cowok cewek, mau naksir naksiran kan gampang
me: kalau gay kan susah, misalnya kita lihat cowok, conya cakep, kita kan nggak tahu, co itu gay atau nggak?
tobey: pantesan lah, elo susah mendapatkan cinta! dari tadi ngomongnya cakep, cakep melulu...
tante inge: hmm...kamu pikir, tante berani mengungkapkan ? misalnya dulu, tante ketemu cowok cakep, tante juga nggak berani ngapa ngapain, cuma mengagumi didalam hati aja..trey trey, kamu ini ada ada aja
me: hmm iya yah....
me: tapi aku kok merasa jadi gay, susah kali mendapat cinta sejati....
tante inge: sama aja deh, banyak teman tante, udah cantik, sexy, baek, kaya, sampe sekarang belon married married juga...
me: ih intinya tante nggak ngerti deh? kita itu mencari cinta susahnya setengah mampus gitu loh...yang penting kagak kayak orang normal deh!
tobey: iya nih, si trey entah apa yang dicomplainin, jelas jelas dia udah ada pacar juga
me: aduh..........kalian bikin aku sedih lagi...aku nggak mau inget dia
tante inge: tante rasa, bukan mencari cinta masalahnya ..tapi mempertahankan arti cinta itu yang menjadi tantangan.

to be continued



2 comments:

Ela Pitriani said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

wkwkwkkkk
bener tuh aparatnya
ringkus aja Trey, Toby ama si tante, kurung aja sekalian. #ketawa setan
sialan tu Jestine doanya kurang ajar banget padahal dia sempet jadi kandidiat suami impian masa depan gue, ihh.. gue tendang juga tuh cowo..
baca ni cerita emosi teraduk", kadang ketawa, kadang nangis kadang kesel
hebar lah penulisnyaa.. heheehe

Ela Pitriani said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

wkwkwkkkk
bener tuh aparatnya
ringkus aja Trey, Toby ama si tante, kurung aja sekalian. #ketawa setan
sialan tu Jestine doanya kurang ajar banget padahal dia sempet jadi kandidiat suami impian masa depan gue, ihh.. gue tendang juga tuh cowo..
baca ni cerita emosi teraduk", kadang ketawa, kadang nangis kadang kesel
hebar lah penulisnyaa.. heheehe

Post a Comment