DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2.5 : Story Of The Spirit Bagian 4

Edisi Valentine
Bagian 4
by Garykoolames

me: mungkin yah tante....terlalu banyak godaan
tante inge: tapi kelihatanya pacar kamu orangnya baik
me: iya baik, tapi kalau keadaannya begini..sama aja...
tobe nyeletuk: tapi kan masih ada harapan, kamu aslinya belon mati...
me: iya, mau sampai kapan?
me: ini hari ulang tahunku, tandanya aku koma, udah hampir 6 bulan loh, apa 1 tahun 6 bulan, gua juga ngak jelas....
tante inge: belon segitu lamanya deh, palingan 6 bulan kamu koma
me: aku kok takut yah melihat tubuhku sendiri...
me: aneh banget, sekarang aku jelek banget, kurus banget....
tante inge: kagak lah
tante inge: yuk kita ke ruangan kamu lagi
kita akhirnya sampai diruangan rumah sakit, tempat aku dirawat
ternyata deric masih ada disana....
deric mengoleskan krim malam ke wajahku...
deric berkata kepada tubuhku yang lagi koma: trey, ini aku olesin, kewajiban elo tiap malam, biar tetap cantik...
deric berkata: cepat bangun yah sayang...
deric: trey, kamu ingat nggak? kamu pernah cerita alasan apa kita mencintai seseorang?
deric: aku baru sadar, it just happened like that, cinta datang tiba tiba, dan we love someone for no reason.
deric: aku nggak tahu kenapa, every day, every time, gua mau disamping kamu
deric: elo tahu nggak, aku bersyukur kamu masih hidup, walaupun kamu koma
deric: aku bersyukur aku masih bisa melihat kamu, aku masih bisa memegang tangan kamu
, aku masih bisa ngomong sama kamu
deric: trey, cepat sadar yah, tapi kalau kamu belon mau, take your time. yang penting , kamu jangan tinggalkan aku, karena i will be here for you forever .....

aku terharu banget....
tante inge: tuh kan, pacar kamu baek banget!
me: tante inge, dimana kita mencari Tuhan?
tante inge: tante tidak tahu?
toby: kenapa trey?
me: aku mau minta kepastian, sekuarang kurangnya ada penyelesaian, either aku dibiarkan hidup atau aku mati saja
me: aku mau mereka bisa move on melanjutkan kehidupan mereka....

tobey: kita cari aja si setan cowok
akhirnya kita teleport....
setan cowok: ngapain kalian disini?
me: aku mau nanya, aku mau closure, aku mau diberi kepastian
setan cowok: kalian siapa emangnya?
me: yah udah kalau gitu, kita mau jalan jalan kemana aja
me: kita back to basic kalau gitu
setan cowok: bagus kalau begitu, biarin aja orang yang ditingalin elo semakin menderita
me: please bantu kita kenapa sih
setan cowok : mau bantu gimana?
setan cowok: ini adalah takdir
me:menjadi setan bukanlah takdir? menjadi setan bukanlah pilihan hidup
setan cowok: kamu bukan setan, tapi kamu sedang koma
setan cowok: kamu bilang bukan pilihan? kenapa kamu memilih untuk pergi naik ojek? kenapa kamu tidak memilih tinggal di rumah saja saat itu? hidup adalah pilihan
tante inge: kamu memang kebangetan yah !
tobey: kamu malaikat atau setan sih?
setan cowok: kalian lebih kagak tahu diri
setan cowok: inge, itu kan pilihan kamu menjadi setan, apa kamu lupa????


tante inge: aku tidak menyesali apa yang terjadi, dan akhirnya aku menerima penuh konsekwensi yang aku pilih
setan cowok: kenapa kamu ikutan ribut ribut?
tante inge: hidup setan pun butuh proses pendewasaan...
tante inge: apakah salah kalau kita menuntut keadilan?
tante inge: apakah salah meninginkan kehidupan yang ideal?
tante inge: apakah salah ingin menghilangkan kesedihan dan penderitaan?
setan cowok: kenapa ribut ke aku? aku bukan Tuhan
tante inge: mungkin kita yang salah, tidak mengerti jalan hidup
tante inge: mungkin kita yang salah, tidak mengerti kehendak Tuhan...
tante inge tiba tiba menangis tersedu.......
lalu menghilang.....

me: tobey, tante inge kemana?
tobey: yuk teleport, cari tante
setan cowok:mau kemana lagi kalian?
akhirnya kita berada disebuah rumah.....
me: tante ....
tante : trey, toby
tante : itu yang disitu, adalah mantan suami tante, dan itu istri barunya
tante : dan itu dua anak tante, yang satu lagi menantu tante...
tante: mereka sangat bahagia...
tante: dan aku tidak menyangka, kalau aku sudah terlupakan
tante: masing masing sudah melanjutkan kehidupannya masing masing
me: tante egois!
aku mulai berapi api: tante egois, tante mau mereka menderita selamanya?
tante inge: tante mengerti trey, butuh kejadian untuk membuka mata kita
tante inge: butuh teman, untuk membuka pikiran kita..
me: tante kenapa bilang begitu?
tante: melihat bertapa kamu ingin mati, kamu ingin hidup, semuanya karena untuk kebahagian orang yang dicintai...
tante inge: tante harap, kalian jangan melakukan kesalahan yang sama , seperti tante lakukan
me: kesalahan apa tante?
tante inge: awalnya tante meninggal,keluarga tante sangat terpukul,sangat sangat terpukul
apalagi, anak tante semuanya cewek, hubungan ibu dan anak sangat dekat...
suami tante juga, sangat sedih dan menderita....
tante inge: ketika sinar itu datang, untuk tante melangkah ke alam berikutnya, mungkin saja surga mungkin neraka, tante menolak....
tante inge: tante selalu berada disebelah keluarga tante, mengucapkan kata kata semangat, berdoa untuk mereka....
tante inge: kesedihan seorang anak, adalah kesedihan seorang ibu. Kesedihan seorang suami, menjadi kesedihan seorang istri...
tante inge: sampe akhirnya datanglah seorang malaikat, malaikat itu menyuruh tante untuk melepaskan, malaikat mengatakan kalau semua itu ada waktunya, tante memohon dan memohon
, tante bilang kalau keinginan tante cuma bisa mendampingin mereka.
tante inge: permintaan tante di kabulkan, dengan konsekwensi selamanya tante menjadi arwah
tante inge: dengan berjalannya waktu, suami tante mulai menemukan wanita yang lain
tante inge: tante ngerti, kalau suami tante membutuhkan kasih sayang
tante inge: juga tidak masalah, kalau suami tante ingin kawin lagi, walaupun rasa cemburu dan sakit itu kadang kadang muncul
tante inge: tapi anak anak tante belum bisa menerima, mereka masih terlalu menyayangi tante
tante inge: tiap malam aku berdoa, supaya anak anak tante, diberi kebesaran hati dan kebijaksanaan
tante inge: perlahan mereka mulai menerima Diana, dan perlahan mereka mulai melupakanku
tante inge: dengan sering mendampingi mereka, terkuak lah sebuah rahasia, kalau suami tante dan diana, sudah dari dulu saling mencintai, tapi karena suami tante, tidak ingin menyakiti tante, mereka tidak melanjutkan hubungan tersebut.
tante inge: perlahan kemarahan dan kekecewaan, muncul dihati tante
tante inge: perlahan tante melihat, kalau keluarga tante mulai melupakan tante
tante inge: dan tante seorang diri, sebagai arwah yang kesepian....
tante inge: setiap tante mau melihat keluarga tante, mereka sedang bahagia berempat....
tante inge: niat baik , cinta kasih untuk keluarga, berubah menjadi rasa iri, dan kebencian...
tante inge: sampai akhirnya, tante berpikir, ini yang terbaik untuk mereka
tante inge: tante tidak mau kalau mereka seperti keluarga dan pacar kamu trey, menderita terus sampai sekarang..
tante inge: sekarang tante ikhlas, cinta itu harus tulus, cinta itu tidak egois....

Keluarga tante inge, lalu membicarakan liburan bersama sama....
tiba tiba disaat bersamaan didalam hati mereka....
anak -anak tante inge berkata dalam hati: andai mama masih ada...
dan suami tante inge juga berguman dalam hati: inge, anak anak kamu baik sekali, semoga kamu tenang disana....

aku sangat terharu melihatnya.....
tante inge: mungkin saatnya kita pergi, biarkan lah yang hidup meneruskan hidup mereka...
me: kita harus kemana tante?
tobey: aku dari dulu pengen sekali ke puncak himalaya, mt.everest..
tante : yuk...kita temenin
me: emang boleh kita pergi pergi?
tobey: nanti takutnya kita tidak ada kemampuan untuk itu lagi
tiba tiba saja kita sudah teleport di puncak himalaya...

aku takjub sekali....
bagus sekali
tobey: coba kalau kita manusia mana bisa kemari
tobey: anginya kencang, suhunya dingin
tante inge: tante nggak pernah kepikiran loh, pergi sampe kemari
me: iya gila deh, coba kita beneran disini sebagai manusia, pasti udah mati menggigil, gila yah
akhirnya kita duduk memandang keindahan himalaya
memandang kebawah , perasaan takjub meliputi hati kita
tante inge: Emang Tuhan maha Kuasa, bisa menciptakan alam semesta ini...
me: kenapa yah , Tuhan menciptakan alam yang sangat indah, tapi hidup manusia dibikin tragis
tobey: udah lah, jangan dipikirin, nikmati aja keindahan ini.
emang pemandangan ini sangat indah, tapi perasaanku tetap galau.
Apakah kita kan selalu seperti ini, menjadi arwah, tanpa tujuan yang jelas.
Apa yang kita cari sebagai arwah.
me: tante, kita apa akan begini selamanya?
tante: tante tidak tahu trey...

Gambar

me: awan itu rasanya seperti apa yah?
me: aku berharap bisa merasakan seperti apa rasanya?
tobey: aneh juga yah, tidak bisa merasakan
tante inge: hmmm selama ini kita hanya mementingkan indra penglihatan, pendengaran, tapi tidak begitu peduli terhadap indra perasa
me: iya, padahal aku sekarang pengen sekali memegang awan
tobey: aku juga pengen sekali menyentuh salju....

Gambar

me: aku berharap kehidupan manusia seindah ini
tante inge: sebenarnya kehidupan tante cukup indah, hanya tante harus meninggal sedikit terlalu cepat...
tobey: diantara kalian, cuma aku yang bersyukur menjadi setan
tobey: sekurang kurangnya aku tidak perlu menghadapi realitas kehidupan....
tobey: aku bisa duduk disini berhari hari tidak ada masalah, dari pada melihat ibuku dipukulin oleh ayahku


to be continued




4 comments:

Adit said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

ditunggu kelanjutannya :) good story!!

Dazz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

@Adit

Monggo dipencet next chapternya
:-)

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

entah kenapa gue baca part ini ga berhenti ngakak, lol

emansipasi arwah ya? wkwkkk

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

entah kenapa gue baca part ini ga berhenti ngakak, lol

emansipasi arwah ya? wkwkkk

Post a Comment