DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2.5 : Story Of The Spirit Bagian 5 - END

Edisi Valentine
Bagian 5
by Garykoolames

kami berdiri diatas gunung, memandang keindahan
dalam lamunan kami masing masing

tidak terasa, hari mulai gelap....
bintang bintang mulai menghiasi langit
kami masing masing cuma memandang keindahan langit....
pasrah akan nasib nasib kami masing masing
tidak ada keinginan melawan....

me: ada bintang jatuh, make a wish....
tante inge: semoga semua orang dibumi berhahagia selalu...
me: tante inge baek banget, permintaannya untuk semua orang dibumi hehehe
tante: iya tante takut kalau bintangnya cuma satu, biar keluarga trey dan keluarga tobey, semua bahagia dan damai dibumi...
tiba tiba banyak meteor berjatuhan....
kita lalu teriak teriak dengan sekuat tenaga make wishes
me: semoga deric bahagia selalu dan mendapatkan cinta sejatinya
tante inge: semoga anak anakku diberkati dengan kebijaksaanaan
tobey: semoga papa ku diberi kesadaran !
me: semoga rini dan donny, bahagia selalu
tante inge: semoga keluargaku rukun selalu
tobey: semoga mama bisa bahagia!
me:semoga keluargaku diberi kebahagiaan selalu
Gambar

Gambar


tiba tiba angeline datang...
me: tobey, pacarmu datang !
tobey: hi angeline
angeline: hi, suara kalian teriak teriak sampe ke surga
tante inge: yah ampun, kok bisa?
me: matilah, pasti kita bakalan dihukum lagi
angeline: nggak lah, you all have good heart....

tobey: kenapa kalau emang we have a good heart, kita harus menjalani hidup yang sangat berat
angeline: hmm....
angeline: tobey, masalah kamu, kamu kurang sabar aja
angeline: tobey, semua itu ada waktunya
angeline: apa kamu tahu rencana Tuhan?
tiba tiba dilangit keluar sebuah layar, kita bisa melihat kehidupan di bumi
angeline: kalau kamu bersabar, kehidupan ini tidak diprediksi
angeline: sekarang papa kamu terserang stroke...
angeline: dan bila kamu bisa memaafkan papa kamu, dan ketika membawanya ke rumah sakit, kamu akan bertemu seseorang cewek yang baik, yang akan menjadi jodoh kamu
angeline: tapi tobey, sayangnya kamu tidak bertahan, kamu tidak percaya dan tidak yakin, kalau mukzizat itu ada...
Tobey menangis tersedu sedu..
angeline: jangan disesalin, nasi telah menjadi bubur....
angeline: hidup adalah pilihan....

me: angeline, kamu bisa menjelaskan kalau aku kenapa bisa jadi begini?
angeline: elo ingat ngak? doa kamu selama ini ?
angeline: kamu ingat tidak, waktu dulu sama Rini sama sama masih single, sering kali ke panti asuhan, ke panti jompo, beramal tapi ada maunya? beramal minta di kasih cinta sejati....
angeline: deric adalah cinta sejati kamu, kamu bakalan melihat dia akan setia menanti kamu dan menjaga kamu
angeline: sebenarnya ini ada lah misteri kehidupan
angeline: karena kamu adalah arwah, aku mengambil resiko untuk mengungkapkan misteri kehidupan ini....
angeline: kamu mendapatkan doa mu selama ini, cinta sejati, cinta selamanya....
me: angeline, boleh nggak aku ganti doa aku? aku kan udah mati
angeline: kamu sekarang mau apa?
me: aku mau deric bahagia aja, itu aja...

tiba tiba sisetan cowok datang:angeline kamu apa apaan sih?
angeline: angelo, ada masalah apa?
angelo: aku akan melaporkan kamu, ke malaikat ketua? karena kamu telah membocorkan rencana Ilahi , karena kamu telah menguak rahasia Ilahi
angeline: angelo, aku hanya menurut rasa hatiku.....
angeline: tangisan dan harapan mereka, mengelegar di surga!
angelo: hukum adalah hukum
angelo: aku akan memanggil malaikat ketua

tiba tiba malaikat ketua sudah datang
malaikat ketua: kenapa kalian ribut ribut ?
angelo: lapor ketua, angeline telah melawan hukum langit
angeline: maafkan saya, ketua !
aku berusaha membela angeline: Ketua, maafkanlah angeline, kami hanya hanya setan setan yang mencari arah tujuan dan mengerti kenapa ini terjadi?Angeline telah membantu kita untuk menelaah makna dari semua yang terjadi ini
tobey: maaf ketua, kami rela menjadi setan arwah selamanya, karena sekurang kurangnya kami tidak penasaran lagi, kenapa semua ini terjadi
sambil menangis aku berkata: aku rela jadi arwah selamanya...walaupun aku sedih, aku rela, karena ini semua, adalah inti dari doaku...sekurang kurangnya aku rela
tante inge: maafkan lah, angeline , Tuan ketua...

***


angelo: ini semua gara gara arwah arwah ini, susah banget diatur, teleport kesana kemari, pembangkang semuanya.sampai sampai angeline ketularan
malaikat ketua: angelo, apa kamu yakin arwah arwah ini seperti ini?
angelo: sangat yakin, malaikat ketua!
malaikat ketua: kenapa jiwa mereka berbeda seperti yang kamu gambarkan? apa gambaran jiwa bisa menipu?
angelo: tapi ini adalah kenyataan
malaikat ketua: tapi kenapa pandangan angeline sangat berbeda dengan kamu?
malaikat ketua: persepsi adalah projeksi, elo akan melihat, apa yang ingin kamu cari
malaikat ketua: coba kamu lihat baik baik, apa yang kamu lihat dari jiwa mereka?
angelo: kesedihan, kemarahan, sifat pembangkang...
malaikat ketua: tapi apa kamu melihat sifat sifat lainya?
malaikat ketua: angeline, apa yang kamu lihat dari mereka?
angeline: kasih sayang, persahabatan, kesetiaan
angelo: tapi pada intinya mereka telah melakukan kesalahan, mereka seharusnya merenungi kehidupan mereka, selama menjadi arwah, bukanya melancong kesana kemari
malaikat ketua: apakah ada aturan baku mengenai itu?
angelo: tapi?
anglelo: bukankah mereka menjadi arwah, untuk merenungi kehidupan mereka dibumi, mengerti, dan akhirnya melepaskan
angelo: mereka ini malahan bersenang senang
malaikat ketua: kamu sudah terpaku kepada satu pola
malaikat ketua: kamu terpaku kalau arwah, mesti mati penasaran, kamu terpaku kalau arwah harus marah, arwah harus balas dendam
malaikat ketua: kenapa kamu tidak mau melihat keindahan, kamu ditugaskan untuk membimbing, bukan untuk mencari kesalahan mereka.
kamu ditugaskan untuk membantu mereka, bukan menertibkan mereka.Kamu ini bukan pamong praja, kamu ini lebih seperti guru dan dokter
angelo: maaf ketua, tapi selama ini, arwah arwah yang saya ketemui seperti itu semua
malaikat ketua: bukan berarti kamu bisa mengeneralisasi...
malaikat ketua: mereka ini unik.....
angelo: kenapa mereka mendapat perlakuan istimewa ?
malaikat ketua: perlakuan istimewa apa?

***

gua berbisik ke tante inge: biarin mereka ribut ribut kita menikmati pemandangan aja
tante inge pun tersenyum....
angelo: mereka ini sangat liar, kesana kemari, tidak ada arwah yang pergi kesana kemari, bayangkan sampe ke himalaya segala, ini apa maksudnya?
malaikat ketua: mereka cuma menikmati pemandangan,apa kamu berharap mereka menjadi arwah penasaran selamanya?
malaikat ketua: kamu mestinya intropeksi, kenapa arwah arwah yang kamu tanganin, tidak ada yang bisa melepas kelekatannya akan hal duniawi, tidak melepaskan perasaan akan kemelekatan itu.
malaikat ketua: mereka ke himalaya, termenung mengagumi keindahan Tuhan.
angelo: ketua, apa ketua tidak tahu, tempat lain yang mereka pergi?
angelo: terutama si arwah homo ini, dia bolak balik kesauna...
tante inge tiba tiba membela: please lah, emangnya kita kesana bisa have sex? please deh
toby: trey, kesana untuk menangis yah !
angelo: bagaimana pun iltu adalah tempat maksiat ...

gua dalam hati, gua kayaknya lagi mimpi yah
kok kehidupan malaikat bisa debat kusir seperti ini, kayak rapat paripurna DPR
daripada dengerin mereka, gua mendingan lihat pemandangan
angelo: lihat tuh anak, beneran tidak peduli
gua diam aja....
dalam hati si angelo mau ngomong apa , gua ngak peduli
bagaimana pun gua kan udah arwah...
lagian udah ada malaikat ketua....

malaikat ketua: angelo ini pertanyaan terakhir, apa kamu bisa melihat kebaikan dari ke 3 arwah ini ?
angelo: kalau untuk tobey dan inge, aku bisa kasih dispensasi
angelo: tapi tidak untuk trey, dia benar benar membuat aku ketempat maksiat...
angelin: kenapa malaikat tidak boleh pergi ketempat maksiat?
angeline: malahan malaikat seharusnya berada ditempat maksiat , untuk mengingatkan mereka, untuk membisikan mereka, untuk have safe sex, untuk ingat keluarga, untuk mengetarkan hati nurani mereka, bahwa ini adalah nafsu belaka.
angelo: masing masing ada prinsip masing masing
malaikat ketua: ini kesempatan terakhir mu , untuk sadar, apa kamu tidak ada belas kasihan terhadap arwah arwah ini
angelo: semua ini adalah pilihan mereka, hidup adalah pilihan

apakah benar hidup ini adalah pilihan
ataukah kita hanya boneka hidup....yang semuanya telah diatur oleh nasib

malaikat ketua: angelo, kamu adalah malaikat, guardian angel, bukan Tuhan yang memutuskan benar atau salah.
malaikat ketua: jabatan kamu akan dicopot, kamu akan mendapat pelatihan lagi, bersama sama tobey.
angelo: maksudnya?
malaikat ketua: tobey akan diangkat menjadi guardian angel, dan kamu akan belajar dari nol lagi bersama sama dengan dia...

aku tiba tiba meneteskan air mata...
tante inge juga meneteskan air mata...
perasaanku terharu sekali, karena tobey diangkat menjadi angel
semua ini akan berakhir tidak usah jadi arwah
apa aku juga akan diangkat menjadi guardian angel
angel yang akan menjaga deric....

tobey: aku diangkat menjadi guardian angel
tante inge: cepat berterima kasih kepada malaikat ketua
tobey: malaikat ketua, apa saya pantas menjadi guardian angel?
me: ih elo bawel banget, pake basa -basi, nanti pak ketua berubah pikiran, elo balik jadi arwah tahu !
tobey: aku masih ngak yakin , trey, apakah aku mampu?
angelin: kamu pasti bisa tobey
me: hehehe, ada angelin loh, yakin elo ngak mau ?
tiba tiba soulnya tobey, berwarna pink , mungkin karena malu sekaligus mau hahaha
malaikat ketua: angelin, kamu bawa tobey dan angelo ketempat pelatihan
angelo: apa kesalahan saya? saya tidak berbuat salah apa apa
malaikat ketua: apa kamu yakin akan hal itu?
tiba tiba sinar terang muncul dihadapan tante inge....
me: tante inge, sinarnya dah muncul, tante inge akhirnya ngak usah jadi arwah lagi
tante inge: heran yah, kok tiba tiba tante merindukan masa masa kita bertiga...
tante inge: tante merasa belon siap, untuk pergi melangkah
me: tante jangan gila yah
tiba tiba muncul anak perempuan kecil yang lucu.....
malaikat ketua : angelo, ini adalah arwah yang kamu biarkan terlantar, karena ibunya seorang pelacur, dan memilih untuk mengaborsinya
angelo: bukanya aborsi, itu dosa, seperti halnya homo
malaikat ketua: kamu adalah guardian, bukan hakim yang memutuskan benar atau salah
me: tante, itu dericia
tante: aduh, tante asyik nangis melulu, walaupun kagak bisa keluar air mata

malaikat ketua: inge, kamu sudah saatnya tidak lagi menjadi arwah.
tante inge: gimana dengan trey, pak ketua?
malaikat ketua: kamu harus percaya, bahwa Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk semua makhluknya
ante inge: tapi saya belon siap pak ketua, hati saya masih khawatir
malaikat ketua: kamu sudah menjadi arwah bertahun tahun, apakah Tuhan tidak menjaga keluarga yang kamu tinggalkan?
tante inge: maafkan saya pak ketua,
malaikat ketua:kamu harus yakin dan percaya, bahwa Tuhan pasti menjaga semua makhluk ciptaanNya.
tante inge lalu menghampiri tobey:
tobey, kamu harus baik baik yah menjadi guardian angel, contoh kebaikan hati angeline, jangan kejam kejam ke arwah arwah. Dibantu orang orang dibumi, jangan putus asa, seperti kamu, tolong dibisikin.Tolong jaga trey juga.
tobey: iya tante...
tante inge lalu menghampiriku: tante sebenarnya belon siap, untuk melangkah karena kamu
tante pasti akan khawatir kamu. Tapi seperti keluarga tante dibumi ini, tante udah melihat sendiri, semuanya akan baik baik saja, kehidupan ada naik dan turun, tapi bersabarlah, semuanya akan baik baik saja.
me: tante udah kagak apa apa, tante ke surga aja, tolong jaga dericia yah. pastiin tante, namanya dericia yah ! jangan diganti ganti
tante inge: elo gila yah ! emang gila
tante inge ketawa: bertahun tahun jadi arwah, belon pernah merasakan kebahagian seperti ini.
tante inge ketawa lagi: tobey, trey, terima kasih, kalau ngak ketemu kalian berdua, tante nggak pernah ke paris, new york, diving, bahkan ke sauna hahaha
me: tante inge ini, mau aku dihukum, sebut sebut tempat maksiat.
tante inge: kamu kalau nanti sadar kembali ingat yah, kehidupan ini ada Tuhan, ada malaikat, jangan menyerah yah !
me: iya tante, ada malaikat, ada setan juga , ih serem
tante inge: duh elo ini, tante udah nangis nangis, jadi ketawa.

tante inge sambil memegan dericia, lalu melayang pergi sambil melambaikan tangannya.
tobey lalu menghampiri gua: trey, jaga diri baik baik yah, elo udah kayak saudara gua, brother gua, eh salah, sister gua
me: elo mau jadi malaikat, juga masih kurang ajar yah
me: elo nanti kalau jadi malaikat, sama homo jangan kejam kejam yah
tobey: janji ehhehe, ketemu homo pasti ingat elo

tobey, angelin dan angelo tiba tiba menghilang....

tiba tiba malaikat ketua berkata: trey, perjalanan kamu masih panjang !
gua menutup mata, pasti gua akan sadar , bangun dari koma

gua tunggu, 1 detik, 2 detik, 3 detik, gua buka mata, pasti udah dirumah sakit
kok masih dihimalaya
apa yang terjadi
OH My GOD, gua masih jadi arwah ! and i am alone
gua teriak teriak : tobey, tante inge !!
gua teriak : tobey, tante inge!
aduh gua gimana nih ???/
mampus deh

***

seorang diri, diatas gunung himalaya
walaupun aku tidak merasa kedinginan , aku bisa membayangkan dinginnya suhu
aku teringat akan deric,
suasana ini akan sangat indah, kalau aku berdua dengannya....
aku selalu nyaman dengan deric.
walaupun kita tidak berkata apa apa,
walaupun kadang dia ngorok disampingku,
aku selalu nyaman bersamanya.....

tiba tiba aku sudah diteleport diapartemen deric

Deric duduk termenung, sambil melihat photo photo kita
dibali dan dirinjani
tiba tiba handphone deric, berbunyi, dan deric keluar dari apartemennya
aku berusaha melihat photo photo yang ada dimeja
tiba tiba deric sudah kembali, kok cepat sekali
deric datang bersama jestine....
jestine datang sambil membawa sesuatu
jestine datang membawa sesuatu
ternyata johnny walker
perasaan aku mengatakan pasti bakalan nggak beres....

deric: jestine, kamu kenapa mabuk mabukan
jestine: deric, kenapa kamu bisa sekuat ini
jestine: coba kasih tahu aku rahasianya
deric: mungkin karena, aku udah terlatih dari kecil
deric: tapi jujur aja, semua ini tidak gampang bagiku
jestine: deric, temenin aku minum
deric: jestine, jangan minum lagi, kamu sudah mabok
jestine: deric, pls, cuma utk malam ini
deric lalu mengambil dua gelas kosong

perasaanku sangat tidak enak
GALAU banget

jestine menuangkan whisky itu ke gelas
jestine dan deric lalu meminumnya dalam sekali teguk
jestine: deric, aku nggak kuat
deric: be strong , kamu pasti bisa melewati ini
jestine: i dont know how to be strong
jestine: mulanya alif, sekarang trey
jestine: dipabrik, juga suasana sedikit kacau
jestine lalu berdiri , berusaha mencium deric
deric: jestine, please dont
jestine: please , just for tonight
jestine: let me through the night
jestine: gua ngak kuat lagi
jestine mulai membuka bajunya
deric: ini tidak benar, jestine
jestine: deric, yang aku minta cuma waktu mu
jestine: aku cuma memohon, bantu aku melewati hari ini, besok pagi aku sudah menghilang dari hadapanmu
jestine: deric, aku sangat kesepian, aku butuh seseorang

aku berteriak teriak
jestine please
deric please
kenapa ini terjadi
aku cemburu banget
aku sudah mulai gila

deric: jestine, it;s not right
jestine: aku ngak peduli, ini benar atau salah
jestine: aku cuma butuh teman, aku sangat kesepian
jestine lalu mencium deric
dan deric membalas ciumannya

***

air mata mengalir.......
aku bisa melihat soul mereka....
they are in pain....
semua ini merupakan suatu pelarian...
kelihatannya seperti nafsu belaka, namun inti dari sex ini adalah , pelarian dari penderitaan....
seperti aku melarikan diri ke sauna.......

jestin: deric pls...
jestine mulai membuka bajunya...
deric meminum segelas whisky lagi....
deric , dia ingin melepaskan penderitaan ini...

aku memilih untuk mengalah....
deric bisa begini, karena he is so much in pain...
i am sorry deric, that i am causing so much pain to you
it's never been my intention

dan aku tidak berdaya, aku juga tidak tahu , kenapa akhirnya aku selalu membuat kamu menangis...
cinta seperti coin yang memiliki dua sisi, disatu sisi penuh kebahagian, disatu sisi penuh dengan kesedihan

aku memutuskan untuk mengakhiri semua ini
merelakan semua ini...
mengingat semua memori indah masa lalu
aku teleport ke inti gunung berapi
gunung yang berisi lava panas mencair....
meresap dalam panasnya api....


Gambar
walaupun aku tidak terbakar...
aku membiarkan diriku tenggelam kedasar perut bumi yang berisi lava panas...

biarlah deric bahagia...
aku teringat..pertemuan ku pertama disingapore, kok bisa bisanya menghubungiku di manjam
aku teringat pertemuan dan perpisahanku dengannya
are we meant to be together?
God,i surrendered all...
it;s not about my WANT anymore...
of course i want to love and to be loved...
but, GOd, if Deric can be happy without me, let me go...

Tuhan, aku tidak menyesali semua ini
aku tidak menyalahkan takdir, kalau aku dilahirkan seorang homo
karena selama hidupku aku telah diberkati dengan cinta sejati dan sahabat sejati...
bahkan ketika aku menjadi arwah, aku juga diberkati dengan tobey dan tante Inge

THAnKS GOD, I am so blessed....
it;s a painful jouney, yet i have never been alone in this journey !

Siapa bilang tidak ada cinta sejati dalam kehidupan gay
i experienced it myself...and swear by it


THE END

2 comments:

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

aduhh... bagian akhirna....netes deh airmata...hiks
ntah apa yang pernah writernya alami..
dh1d1..

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Kamu ini bukan pamong praja, kamu ini lebih seperti guru dan dokter..
mestinya guru BK dulu gue bilangin gini ya.. hahaha
mulut si Trey emang racun. untung homo kalau ngga udah dicincang deh..
hiks...hiks...
langsung meluncur ke s3
kan tadi gue intip s4 dan Trey masih idup #lega
abis... penasaran.. intip dikit ga masalah dong?

Post a Comment