DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2.5 : Story Of The Spirit Bagian 1

Edisi Valentine
Bagian 1
by Garykoolames


Gua ngak pernah menyangka, setelah mati rupanya gini rasanya.
I dont see the light....
Gua teringat film ghost.....
teringat film ice age...seharunya kan ada cahaya....
gua seharusnya....melihat cahaya turun dari langit...
dan gua seharusnya mengikuti cahaya itu...

hmm ih gua kok jadi serem sendiri..
duh gua lagi mengira ngira apa yang bakalan terjadi
gua kan belon tentu masuk surga...
makanya nggak ada pintu cahaya....

berabe deh...kayaknya gau masuk neraka deh....
apa gua..jadi arwah penasaran,,,karena takut masuk neraka...

Duh gua melihat deric again....
kok gua masih dirumah sakit yah.....
I can see his soul.....
Oh so sad.....
Bedanya jadi manusia dengan jadi arwah, kalau udah jadi arwah bisa look into
someone else soul...
I can see through his heart...and there;s the soul...
soulnya deric sangat keras...
kayak terbuat dari batu...
permukaanya tidak mulus, banyak benturan benturan,
kayak mobil yang kena tabrak
and...everytime he remembered me...
the soul's bleeding...
oh deric....

kenapa yah? i thought dead is the end of all the pain the world...
but i can still feel the pain...
Pantesanlah ada setan setan arwah gentayangan, rupanya udah matipun masih bisa menderita...

Deric...please forget me....and let me go...
Duh sedih banget, kalau asyik lihatin deric...
belon lagi lihat Rini, dan keluarga gua....
Tapi bedanya arwah dengan manusia, kalau jadi arwah, waktu nangis kagak air mata...
gua bisa nangis habis habisan, kagak perlu mata bengkak, hidung ingusan.....

Duh dari pada, jadi arwah penasaran, mendingan gua cari pintu neraka deh....

jadi arwah rupanya asyik loh, bisa terbang, bisa nembus tembok,....
tapi dammed !!! kagak bisa lihat cowok naked...
karena ketutup sama aura dan energi yang terpancar ...parah !!!
gua pikirnya bisa ngelihat nembus pandang ....

Tiba tiba gua melihat arwah lain......
Aduh gua kan takut setan...........
Aduh mati deh.........( gua kan dah mati)
Gua takut.........

Oh beneran, ada cahaya terang dari langit....
dan arwah ibu itu...terbang keatas, mengikuti cahaya itu kelangit....
aku dengan cepat mengejar cahaya itu...
tapi sama aja kagak efek, aku mentok, kagak bisa terbang keatas....

ADUH kok nasib gua sih jadi setan gentayangan !!!!!!!!
gua mau ngapain nih?

Tiba tiba datang setan cowok terbang terbang....
Mati deh.....
si setan cowok: Kamu bunuh diri juga yah?
me: kagak, elo bunuh diri yah?
si setan cowok: iya....elo ngak bunuh diri kok jadi setan? elo dibunuh yah?
me: setahu gua sih kecelakaan, tapi gua nggak ngerti juga kali
si setan cowok: gua rasa sih elo dibunuh, kalau nggak kenapa jadi setan
me: masak sih gua dibunuh? nggak mungkin lah
si setan cowok: kalau nggak dibunuh, kenapa jadi setan
me: ih mana gua tahu? kalau udah mati mau nanya kemana yah?
si setan cowok: gua juga bingung....
me: emang kagak ada setan lagi disini?
si setan cowok: ada sih, tapi setannya serem, suka nakut nakutin orang....
me: aduh elo jahat banget, gua kan takut setan
si setan cowok: ih elo gimana sih, setan kok takut setan?
me: gua kan baru aja jadi setannya
me: elo kok bunuh diri sih?
setan cowok: iya gau stress banget, keadaan keluarga, kondisi ekonomi, gua ngak melihat jalan keluar... ternyata sama aja, udah bunuh diri, juga kagak ada jalan keluar...
me: ih elo tega yah, bunuh diri? kasian keluarga...
setan cowok: gua mikirnya jalan pintas, gua udah kagak kuat menderita...
me: emang elo sekarang kagak menderita?
setan cowok: lebih parah !!! gua bisa melihat semuanya..udah lah udah terjadi...
me: ih dasar bodoh!
me: elo tanya informasi dong kesetan lain? kita mau ngapain? sekurang kurangnya ada kepastian ! entah masuk neraka, entah masuk surga, atau reinkarnasi , apa kek...
gua kagka mau jadi setan gentayangan...
setan cowok: kalau bunuh diri, dosa berat nggak?

me: ampun setahu aku dosa berat loh....
setan cowok: ampun deh...
me: elo bunuh diri karena cinta yah?
setan cowok: gila loe, gara gara hal sepele bunuh diri...
me: jadi kenapa?
setan cowok: ceritanya panjang banget
me: cerita lah, emang elo mau sibuk ngapain? udah jadi setan gentayangan aja, sok sibuk!

---

setan cowok: hmm,ngapain elo mau tahu kehidupan gua?
me: sekarang kita mau ngapain kalau nggak? kalau misalnya masih hidup sih enak, bisa shopping, bisa keluar makan, bbm, twitter, ini mau ngapain coba? terbang terbang tak menentu...
setan cowok: cerita kehidupan elo aja
me: aduh jangan gua deh, gua kan matinya belon lama, masih sedih...
setan cowok: hmm, elo beneran mau tahu kehidupan gua? kehidupan gua sangat menyakitkan makanya gua bunuh diri...
me: daripada bengong, kan mendingan ngerumpi ....
setan cowok: elo gay yah?
me: kenapa emangnya?
setan cowok: kelihatan dari cara ngomongnya...
me : iya, emang ada masalah....
setan cowok: duh sial banget, ketemunya sama setan hombreng
me: biarpun homo, kita tidak bunuh diri yah!!!
setan cowok: hmm, elo lihat dulu kehidupan gua, sebelum ngomong
me: cowok lemah, cowok lemah!
setan cowok: banci! banci!

tiba tiba ada yang teriak : RIBUT BANGET !!!
ada setan lain, menyeramkan kayak kuntil anak modelnya
si kuntil anak mencoba menakuti nakuti kita...
tapi kita tidak takut, karena kita melihat soulnya ibu ini, soulnya penuh dengan kemarahan, kekecewaan..
perasaan kasihan muncul dihatiku....
si ibu sadar kalau kita bisa melihat soulnya...iya lalu pergi...

me: kok ibu itu bisa ada bentuk sih? kita tak berbentuk
setan cowok: gua mana tahu, gua juga anak baru...
me: tapi mendingan tak berbentuk sih, dari pada jadi kuntil anak
setan cowok: sok tahu elo, kalau itu kuntil anak
me: udah ah bawel banget....
me: aduh kita mau ngapain?? aduh gua sedih banget...
me: waktu kita panjang banget, soalnya setan kan kagak tidur....
me: gua dari tadi berusaha tidur, kagak bisa tidur nih
setan cowok: duh mana ada sih setan tidur ?
me: kita jalan jalan yuk!
setan cowok: kerumah gua deh! gua lihatin kehidupan gua!
setan cowok: elo mau pake cara lambat atau cepat?
me: bedanya
setan cowok: kalau lambat pake terbang, palingan 15 menit, kalau cepat pake teleport bisa 1 detik
me: teleport apaan?
setan cowok: elo ngak pernah nonton star trek yah?
setan cowok: bencong nontonya apa sih? glee palingan !

---

me: caranya teleport gimana sih?
setan cowok: elo bayangin tempat itu, terus focus pikiran kamu, tiba tiba aja elo udah ditempat itu...
me: gua mau coba apartemen gua....
gua lalu pikirin apartemen gua....apartemen gua gimana yah, wah pasti berantakan, atau jangan jangan dijual sama bonyok gua....
me: kok gua nggak teleport...
setan cowok : fokus fokus
gau tiba tiba kangen deric, tiba tiba saja, dalam hitungan detik, gua udah diapartemen deric...
aku melihatnya sedang menulis jurnal...
aku melihat deric memegang bajuku, dia memeluk bajuku....
i can see his heart....
aku menghampirinya: deric, kamu jangan gini!
me: deric, kalau kamu begini terus, aku juga menderita, please let me go
ternyata deric tidak bisa mendengar kata kataku...
ingin sekali aku memeluknya...
deric beranjak ketempat tidur, sambil memeluk bajuku...
aku mendengarnya berkata: trey, i miss you so much....deric berkata kepada bajuku
me: deric, tidur gih
aku duduk disampingnya : deric, please tidur yah...jangan pikirin aku lagi...
aku menunggu dan memandang deric sampai ia tertidur...

tiba tiba, si setan cowok muncul: yah ampun rupanya si homo ini lagi disini, liatin cowok tidur!
me: ih elo kok bisa tahu gua disini...
setan cowok: gua fokus aja pikiran gua ke elo, tiba tiba gua udah diteleport disini...
me: jangan ribut, pacar gua lagi tidur
setan cowok teriak teriak: homo homo homo
me: ih elo kenapa sih?
setan cowok: elo pikir dia bisa denger apa yang kita omongin
me: ih elo yah !!!!! emang pantes kalau elo ditakdirkan jadi setan !
setan cowok: elo sayang banget yah sama dia!
me: elo kok tahu?
setan cowok: kan aku bisa lihat kedalam jiwamu
me: elo pernah pacaran?
setan cowok: hmm...ada sih yang gua naksir, tapi keadaan keluarga gua hancur banget, nggak mungkin lah dia mau sama gua...
me: elo aslinya jelek yah?
setan cowok: enak aja!
me: boleh deh ke rumah elo sekarang, gua mau lihat foto elo
setan cowok: disini ada foto elo nggak?
me: kalau elo bisa buka handphone atau bbnya, pasti ada pic gua
setan cowok: ih elo, kalau bisa buka handphone, gua udah bisa bongkar mesin atm..goblok banget deh elo
me: rumah elo dimana?
setan cowok: di menteng..
me: katanya kesulitan ekonomi, tapi rumahnya di menteng
setan cowok: ih elo yah, kan gua belon selesai, menteng dalam
me: kita terbang aja yuk, gua lagi pengen jalan jalan juga, lihat suasana kota...

akhirnya kita sampai dirumah si setan cowok...
sampainya dirumah...
tiba tiba aku bisa mendengar keributan

ibunya berteriak: papa, papa kok tega sih, uang sumbangan kematian toby semuanya papa judikan!
pria itu : udah ! diam kamu!
ibu itu berlari memukul pria itu, lalu pria itu menampar muka wanita itu...
si ibu tersungkur sambil menangis...

aku bisa melihat jiwa si bapak: sangat hitam, mengerikan...
aku juga bisa melihat jiwa si ibu: bunga yang mulai layu, dan tidak ada keinginan hidup lagi
setan cowok: inilah realita kehidupan ku
aku cuma terdiam
si ibu tiba tiba berkata: toby, kenapa kamu tinggalin mama?
ibu sambil menangis: ibu udah tidak keinginan untuk hidup lagi, kamu adalah tumpuan kekuatan hati mama selama ini.

---

gua melihat si setan cowok terbang terbang mencoba memeluk mamanya
of course i can see his soul, duh kasihan banget....
rupanya penderitaan mati juga ada, bukan penderitaan hidup aja
setan cowok: mama , aku pasti balaskan kesedihan mama, papa akan aku bunuh !
me: Oiii, elo ngapain ? udah gila yah !
setan cowok: diam elo ! mau gua gampar !
me: emanglah, apel jatuh tak jauh dari pohonnya, bapak sama anak sama kasarnya, main gampar, main bunuh!
setan cowok: apa elo bilang ?
si setan cowok terbang ingin menyerudukku
ampun mati deh gua....
gua langsung teriak : arghhhhhhhhhhh
ternyata tidak apa apa, gua cuma merasa kayak ada angin lewat
me: wow, sakit banget ! ayo sini, gampar gua !
si setan cowok terbang terbang lagi, ingin menabrak gua, kali ini lebih jauh
me: hahahahaha...ayo lagi1 sini tabrak lagi ! elo udah kayak banteng gila...
setan cowok: kalau elo masih hidup, pasti udah gua siksa sampe mati
me: mau siksa gua, siksa aja, ayo sini !
setan cowok: emang elo manusia tidak berperasaan!
me: aku setan yah bukan manusia lagi
setan cowok: elo nggak kasihan lihat nyokap gua?
me: lebih kagak kasihan siapa? gua cuma ngomong, elo dengan egoisnya bunuh diri,ninggalin nyokap elo!
setan cowok: elo maunya apa sih?
me: i can see your soul, udah kayak api semua, kayak neraka, gila loe yah !!!!
me: emang elo marah marah, bisa merubah keadaan!
me: makanya kalau bertindak mikir dulu, jangan asal bunuh diri aja
setan cowok: gua yakin elo pasti dibunuh, soalnya mulut mu itu loh, membangkitkan gairah pembunuhan! dan kalau elo emang dibunuh, emang pantas, mulut kok sadis banget.
me: dari pada elo menggila, mendingan elo hibur nyokap elo deh
setan cowok: mau hibur gimana?
me: ngomong lah, mana tahu aja bisa denger! minta maaf
si setan cowok akhirnya meminta maaf dan menyatakan bertapa sayangnya dia kepada mamanya
me: eh, efek loh, cepat elo lihat ke soulnya mama kamu, lihat tuh mulai ada warna
setan cowok : yang bener?
me: yang pasti soul kamu udah kagak membara kayak tadi deh, itu udah pasti.
me: nama elo toby yah ?
setan cowok: iya toby, nama elo siapa?
me: apalah arti sebuah nama
toby: elo emang pantes kalau dibunuh, emang pantes
me: tobey maguire...hahah kagak pantes deh hahahha
toby: aduh......bukannya gua ketemu setan cewek yang cakep, malahan ketemunya ama setan banci
, udah banci bawel lagi
me: itu photo elo yah, hmm elo cakep juga yah
me: sia sia
me: elo dari pada bunuh diri, mendingan jadi gigolo, pasti bisa membantu ekonomi keluarga, elo kan cakep
toby: elo gila yah? ajaran sesat dari mana sih? bukannya disuruh kerja yang halal, malahan disuruh jadi gigolo
me: mendingan jadi gigolo dari pada mati, gigolo dapat duit, bunuh diri malahan tambah biaya
toby: kalau kena penyakit gimana?
me: emang bunuh diri sama kena penyakit, endingnya beda? kan sama sama mati kan ujung ujungnya
toby: kalau di film film kan, setan bisa menggerakkan benda kan , gua mau berbuat sesuatu ke papa gua
me: kalau di film film , tuh setannya dibunuh orang, terus balas dendam...ngak ada setannya bunuh diri, udah itu mau balas dendam ke bapaknya! suka suka elo aja bikin skenario
toby: kalau bencong mati jadi setan, skenarionya apa? elo tahu nggak?
me: itu skenarionya, begitu menemukan cinta sejatinya, dia akan hidup kembali..oh so romantis
toby: goblok lu, skenarionya bencong itu di bumi nggak diterima, di akhirat juga nggak diterima, goblok
me: sialan elo !
toby: enak aja, tiba tiba jadi cerita cinderella, emang elo siapa ?
me: udah ah, males ngomong sama elo, kagak berguna juga!
toby: mendingan elo temenin gua, cari info?
me: info apa ?
toby: gimana caranya kita bisa memegang benda, atau mengirimkan pesan ke orang hidup
me: mau cari info kemana?
toby: ke setan lain lah
me: cari setan kemana?
toby: paling gampang sih dikuburan
me: aduh nggak ah, serem elo aja!
toby: oke, kalau nanti gua tahu caranya, gua kagak akan bilangin ke elo
me: ih elo yah! malam malam gini cari setan
toby: siang siang emang ada setan?
me: buktinya kita siang siang tetap exist kok
toby: malam hari kan biasanya lebih banyak setan
me: duh , malam malam biasanya setannya yang nggak bener
toby: setan kan emang nggak bener
me: aduh ...elo
toby: cepetan!
me: kita mau kekuburan mana?
toby: yang dekat aja, ke kuburan casablanca
toby: kita teleport aja
me: nggak ah, gua jalan aja
toby : yah udah

gua takut banget, malam malam ke kuburan
aduh mau cari setan lagi
aduh bakalan ketemu setan yang kayak gimana yah ?

---

akhirnya sampailah kita ke kuburan casablanca....
jantung gau udah deg degan...
setan kagak ada jantung, tapi kok masih bisa deg degan yah ...
suasananya gelap...banyak tikus....
setan cowok: hmmm...kamu ada lihat setan nggak?
me: hmm permisi, permisi numpang tanya yah
gua teriak teriak lagi: permisi , bapak-bapak , ibu-ibu
setan cowok: Permisi permisi, bapak-bapak, ibu-ibu, para penonton, ada bencong nih
me: eh setan ! elo sebenarnya mau dibantuin kagak sih?
setan cowok: elo sih, gayanya ! pake bapak-bapak, ibu-ibu, saudara saudara sekalian, elo merasa inul yah
me: elo maunya gimana ?
me: hai para setan-setan yang berbahagia, selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua
setan cowok: uhhhhhhh
setan cowok: kayaknya disini, nggak ada setan
me: masak sih, dikuburan kagak ada setan ?
setan cowok: elo cari aja sendiri?
me: ih beneran kagak ada setannya
setan cowok: mendingan kita kembali kerumah sakit, disana banyak orang yang meninggal
setan cowok: kita bisa langsung cari info
me: siap boss!
setan cowok: kita teleport aja
denger kata teleport..gua kok tiba tiba ada pikiran iseng mau teleport ke 9 M
mati deh
cepat cepat gua hilangkan pikiran gila gua
me: kita jalan aja deh....
setan cowok: elo suka buang buang waktu yah
me: elo teleport aja sendiri, ke rumah sakit
waktu berjalan gua ada melihat, ada sekelebat cahaya kecil, kayaknya seperti soul juga
me: tobey, gua ada lihat setan tuh
tobey: mana ?
me: itu, yang kayak kunang kunang
tobey: emang kunang kunang kali
aku lalu terbang mendekati kunang kunang itu....
aku yakin banget kalau ini soul juga....
tiba tiba kunang kunang itu mendekatiku....
tiba tiba ada suara tangis anak bayi yang sangat keras!
aku melihat apa yang didepan ku....
rupanya sebuah klinik...
tobey: kok ada suara tangis anak bayi...
me: ini setan bayi....
tobey: cepat lari!!!
aku berusaha terbang, tapi kunang kunang itu terbang mengikuti, diikuti suara tangis yang meledak
aku melihat ini tempat apa sih, kok bisa ada setannya
yah ampun, rupanya klinik aborsi
me: tobey, ini setan bayi, korban aborsi
tobey: udah ditinggalin aja
me: dianya lengket ke aku
tobey: ngentot lah, elo kerjanya bawa masalah aja yah
me: mulut elo itu jaga dong, ini ada anak bayi
tobey: aduh, tuh bayi suruh diam
me: gimana suruh diamnya, emang gua ada ASI
me: elo lah kasih susu elo !

tangisan sisetan bayi semakin kuat....
gua tiba tiba aja, secara spontan nyanyi: nina bobok, oh nina bobok kalau tidak bobok digigit nyamuk
tobey: udah tahu setan kagak tidur, disuruh tidur, gimana sih
setelah aku menyanyi aku melihat soul bayi itu bercahaya terang...
perasaanku tiba tiba sedih, apa yah rasanya , sebagai anak yang tidak diinginkan..
belum jadi aja, udah dibuang....

aku tiba tiba ngomong ke sibayi: you are so loved
eh si bayi tiba tiba nangis
tobey: itulah, kalau terlalu banyak bohongnya
tobey: udah tahu diaborsi, bilangnya you are so loved
me: bayi nangis karena lapar, mau ganti popok, haus..ih elo ini! emang bayi ajaib !
tobey: ini setan yah, emang elo kapan terakhir merasa lapar
me: udah ah ..kalau elo nggak mau urusin bayi ini, aku yang urus aja
tobey: ampun deh,gua ketemu setan banci dengan sifat keibuan...

tobey: kita udah sampe dirumah sakit
tobey: kita ke icu aja, disana paling banyak yang mati
sampainya di icu.....
kita nungguin disana....
tobey: kok nggak ada yang mati mati yah
me: ih elo dosa banget, harepin orang mati
tobey:kalau nggak ada yang mati, mau cari info sama siapa
me: bayinya kok nangis terus sih
gua nyanyi lagi: cicak cicak di dingding diam diam merayap, datang seekor nyamuk hap, lalu dimakan
tapi bayinya nangis terus...

tiba tiba sikuntil anak datang!!!!
kuntil anak: apa yang kalian lakukan dengan arwah seorang bayi??
kuntil anak: cepat katakan !!!!
me: arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh tobeyyyyyyy ada kuntil anak....


to be continued


2 comments:

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

aduh kok ceritanya jadi gini sih??
gue kan mau liat romance si Deric ama Trey
loh malah disuguhkan kisah setan mencari setan??
lagian si Trey mulutnya cablak baget cocoklah sam Deric yang jujur pake banget. hehehe
si Toby awas aja kalau liat foto Trey trus naksir?
ini Trey ga beneran mati kan?
i hope he didn't die
hiks.. uweee... mau nangis baca chap ini
Trey idup lagi dong

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

aduh kok ceritanya jadi gini sih??
gue kan mau liat romance si Deric ama Trey
loh malah disuguhkan kisah setan mencari setan??
lagian si Trey mulutnya cablak baget cocoklah sam Deric yang jujur pake banget. hehehe
si Toby awas aja kalau liat foto Trey trus naksir?
ini Trey ga beneran mati kan?
i hope he didn't die
hiks.. uweee... mau nangis baca chap ini
Trey idup lagi dong

Post a Comment