DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2.5 : Story Of The Spirit Bagian 2

Edisi Valentine
Bagian 2
by Garykoolames

me: tobey...tolong...gua takut banget
tobey: elo ngapain takut sih? kayak gua kagak bisa nyentuh kamu, dia juga kagak bisa sentuh kamu
kuntil anak: cepat katakan apa yang kamu lakukan dengan arwah bayi itu...
aku ketakutan....aku langsung teleport...deric...

sampailah aku ke apartemen deric....
deric lagi ngelamun.....sambil melihat foto foto kita dirinjani....
soul si bayi masih lengket di dekatku...
tapi dia tidak lagi menangis....

aku masih memandang deric...
me: deric i love you...
aku mengharapkan kamu cepat melupakan aku...
walaupun aku cuma setan, aku bahagia aku masih bisa melihat kamu seperti ini, dan duduk didekatmu seperti ini...
aku membayangkan kalau nanti deric udah ada pacar, apa aku masih sanggub untuk melihatnya seperti ini...
sisetan bayi tiba tiba kembali menangis....
me: aduh kamu kenapa nangis sih...
tiba tiba gua iseng: jangan nangis , itu papa kamu....
si bayi berhenti menangis....
gua makin iseng: sekarang nama kamu deric junior yah
kok lucu yah...jadi main keluarga keluargaan
karena deric junior lengket dengan ku, aku mendekatkannya ke deric: sana main sama papa kamu

tiba tiba
tobey: yah ampun!!! menghilang rupanya main keluarga keluargaan ! papa mama, gua rasa elo gangguan jiwa deh
me: elo ngapain kemari sih, merusak kebahagiaan orang aja
tobey: elo ngak mau tahu caranya elo bisa berhubungan dengan pacar homo kamu, atau bisa menggerakan benda benda?
me: si deric junior udah nggak nangis yah, kamu jangan ribut...
tobey: elo yakin elo kagak dibunuh?
me: yakin?
tobey: elo yakin ? kan banyak kasus pembunuhan dilakukan homo kayak ryan
me: biarin deh ....
me: tobey, lihat lihat si bayi, menampakkan wujudnya....oh so sweet
tobey: kok bisa yah?
me: duh rupanya bayi cewek, ganti nama deh....jadi dericia
tobey: ampun deh !!!!
me: gimana sih caranya bisa ada wujud?
tobey: elo mau tahu kan? makanya kita cari info
tiba tiba...
sikuntil anak datang: Kalian jawab pertanyaan saya, kenapa kalian bisa berurusan dengan arwah bayi?
aku berusaha tutup mata,,..tapi tidak bisa
me: tobey, caranya tutup mata gimana sih?
tobey: aduh elo penakut banget sih
me: ibu kuntil anak, saya mohon boleh tidak , ibu jangan berwujud, saya takut banget...
si kuntil anak tiba tiba menghilangkan wujudnya
sikuntil anak: jawab pertanyaan saya ! kenapa kalian bisa membawa arwah bayi?
me: ibu kuntil anak , ceritanya begini
si kuntil anak: saya bukan kuntil anak, kamu jangan kurang ajar yah !!!

tiba tiba si kuntil anak melakukan sesuatu sehingga aku melihat si dericia terbang tersedot kearahnya...
me: dericia, sini sayang, dericia sini
aku melihat dericia terbang lagi kearahku....

si kuntil anak berubah bentuk, menjadi seorang ibu yang sangat cantik dan keibuan dengan lembut
kuntil anak berkata: nak kemari nak..kemari nak
aku melihat dericia mulai tersenyum dan terbang kearahnya
me: dericia !

aku mulai nyanyi, ada satu lagu yang dericia seneng banget...
lagu nicki minaj:boy you got my heart my beat running away...
beating like a drum and it;s coming your way
can't you hear that boom, boom boom
me: dericia, sini, boom boom boom

dericia mulai tersenyum dan tertawa, terbang lagi kearah ku
hati ku sangat bahagia, sepertinya aku memenangkan pertandingan ini

si kuntil anak tiba tiba mengeluarkan sihir baru....ada sinar sinar seperti kembang api disekitarnya
sangat indah dan warna warni
dericia bingung mau kemana
aku menyanyi lebih kuat lagi, sambil teriak teriak:dericia, boom boom boom
dericia makin kebingungan

tobey: STOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP
tobey: stoppppp
tobey: aku dilahirkan di keluarga broken home, kehidupan ku dimasa kecil bersama ayah ibuku, persis apa yang kalian berdua lakukan sekarang....
tobey: yang kalian pikirkan hanyalah ego kalian masing masing, siapa yang mendapatkan bayi itu
tobey:apakah kalian memikirkan perasaan bayi itu...
tobey: ibu kuntil anak, anda seorang ibu, aku bisa melihat soul anda, anda bukan orang yang jahat, kenapa ada berusaha merebut anak ini dari dia. anda seorang perempuan mestinya ada naluri keibuan.
tobey: si homo ini, seharian nyanyi untuk bayi ini berusaha mendiamkan dia, bahkan memberinya nama, kenapa anda mau merebutnya dari dia.
me: iya, kalau udah aborsi yah sana! makanya dulu waktu hidup jangan suka aborsi aborsi, nikmatnya mau, tapi susahnya nggak mau! makanya lain kali pake kondom dong, kalau nggak mau hamil
tobey: ampun deh, mulut mu itu....
sikuntil anak: hmmm, ibu minta maaf...
sikuntil anak: iya, pancaran jiwa, aku lupa untuk melihat itu, pancaran jiwa....
sikuntil anak:kalian bukan orang jahat, walaupun banyak luka batin, kalian orang baik....
sikuntil anak berubah bentuk lagi menjadi setan kuntil anak...
me:tante saya minta maaf, tante tolong ganti bentuk lagi dong, jangan yang kuntil anak...saya takut
sikuntil anak akhirnya berubah bentuk lagi, menjadi malaikat....
sikuntil anak: saya tanya baik baik, gimana kalian kok bisa ada arwah bayi ini?
tobey: perkenalkan nama saya toby....
tobey: kenalkan diri dong, homo!
tobey: maaf tante, saya tidak tahu namanya dia, biasa saya cuma panggil dia si bencong!
me: tante, saya trey....
sikuntil anak: panggil saja, saya tante Inge...
tante inge: coba ceritakan gimana bisa dapat arwah bayi ini...
me:gini loh tante, kita kan kerumahnya si tobey, terus si tobey lihat bokap nyokapnya berantem...
si tobey marah banget, jadinya dia mau cari setan, terus kita ke kuburan..
tante inge: hmm, maaf yah, cerita pas kejadian ketemu arwah bayi aja, ngak usah semuanya
tobey tertawa
me: tante, biar jelas ceritanya
tante inge: kamu ketemu arwah bayi dimana?
me: namanya dericia , tante
tante inge: iya iya !!!!! kamu ketemu dericia yang lucu dan cantik ini dimana ? sayangku trey
Gua dalam hati, tante inge ini judes juga yah, sarkastic lagi
me: tante inge yang awalnya kayak kuntil anak, saya ketemu dericia yang lucu dan cantik ini, didaerah casablanca, diklinik aborsi
tante inge: kok bayi ini terus bisa ikut ke kamu? kan aneh, kamu kan bukan setan cewek
gila gua mulai panas sama nih ibu
tobey: hahaha, walaupun bukan setan cewek, tapi dia kan keibuan...
tobey pura pura batuk...huk huk.::bencong maksudnya
me: bencong bencong, kagak bunuh diri...
me: bencong bencong banyak yang mau, jadi setan aja, masih disukai bayi
me: daripada elo, sangking ngak ada yang mau, mesti bunuh diri
tante inge: udah udah ! udah jadi setan, masih suka saling menghina!

tiba tiba deric mengigau, dia ketiduran, dan berbicara dalam tidurnya, memanggil manggil namaku: trey, trey
me: oh deric....
tante inge: lihat soulnya, soulnya berdarah....
me: oh deric, lupakan aku please
me: deric, i wish i know how to stop your pain..
tante inge: ubah alam mimpinya !
me: caranya gimana?
tante inge: ingatkan dia ke masa masa indah kalian dulu
tante inge: fokuskan pikiran kamu ke masa masa indah itu....
me: aku nggak bisa berpikir !
deric: trey!
tobey: pasti ada masa indah dong, kalau nggak mana mungkin dia panggil nama kamu terus?
me: hmm kalau memori lagi have sex bisa?
tante inge sedikit terkejut: hmm apa nggak ada yang lain?
me: aku bingung...
banyak sekali memori dikepalaku, rinjani, bali, tempat tidur sprei merah...
aku tiba tiba teringat....saat yang membuatku tenang...
adalah ketika aku mendengar detuk jantung deric
ketika aku meletakkan telingaku didadanya
aku mendengar detak jantungnya
suara itu sangat menenangkan, deric is next to me
aku mulai mendengar suara detak jantung deric....


tante inge: Oii trey, masa indah untuk si deric, bukan untuk kamu
tobey: jangan berhenti!....soul deric mulai berubah
deric mulai merubah cara tidurnya, dia tiba tiba memeluk bantal guling
dia mulai tenang.....
dan tertidur....

tante inge: romantis banget....
tobey: ironis banget yah, udah jadi setan mana ada detak jantung
me: udah lah, terserah kamu mau ngomong apa aja, aku capek
dericia tiba tiba terbang kearah dada deric, dan tertidur...
me: si setan bayi kok bisa tidur ?????
me: lihat!setan kok bisa tidur ?
dericia menempel ke dada deric....
tante inge: setiap bayi pengen digendong dan dipeluk
tante inge: ketika bayi itu digendong, telinganya berada didada sang ibu...
dan sibayi merasa tenang, mendengarkan detak jantung sang ibu, ada koneksi dari hati sang ibu ke sang anak....
tobey: tapi itu kan bayi setan!
me: udah biarin dia tidur dulu, biar dia tidur sama bapaknya
me: tante, tobey, aku kok bahagia banget yah mereka berdua tidur pulas...dua duanya sangat damai, mukanya kayak malaikat...
tante inge: tapi si dericia, harus dikembalikan nantinya
me: kembalikan kemana? ke klinik lagi? langkahin dulu mayat gua...
tobey: elo udah jadi mayat kok
tante inge: maksud tante, biar dericia menemukan sinarnya, dan naik ke surga...
tante inge: setiap bayi pasti masuk surga,korban aborsi sekalipun
me: tante yakin nggak? aku nggak mau loh, dia jadi arwah gentayangan sendirian
me: aku udah anggap anak sendiri
tobey: baru seharian aja ketemu, udah serasa anak sendiri
tobey: nanti elo merasa gua, pacar elo ..wah berabe deh
me: aduh, elo pergi aja deh !

tante inge: dericia sudah bangun...
aku memanggilnya: dericia lalu terbang ke arahku
me: dericia lucu loh, aduh kok tega yah diaborsi
me: kasihan banget
tante inge: yuk, kita ke rumah sakit, kita cari pancaran jiwa...
tante inge: kita ke RSCM mangunkusumo aja, banyak pasien sekarat disana
me: aku lupa RSCM itu bentuknya kayak mana, gimana teleport
tante inge: yah udah, aku teleport ke sana, kalian focus ke tante aja, nanti pasti jumpa
aku pun memfokuskan pikiranku ke tante inge...
langsung aja udah RSCM....
ngak lama jalan, udah ketemu, seorang nenek yang meninggal
cahaya memancar kearah nenek itu, nenek itu melihat keluarganya yang sedang menangis meratapi nenek itu
tante inge: dericia, ikuti cahaya itu
me: dericia, ayuk ke cahaya itu
tapi dericia tetap tidak bergerak
tobey: coba elo berdiri dibawah cahaya itu
aku pun terbang ke arah cahaya nenek itu....
dericia mulai terbang terangkat, seperti balon yang mengambang
tapi dericia terbang lagi mendekat kepadaku
me: dericia, sana terbang, jangan balik lagi...
tapi dericia tidak mau terbang keatas, tetap melawan, dan mulai menangis
me: dericia, mama diatas sana!
tante inge: trey, jangan suka bohong!
me: tapi dericianya nggak mau naik naik
si nenek: kenapa kalian tidak mau naik keatas?
me: kita nggak bisa nek, arwah kita tidak diterima
nenek: nenek doakan semoga arwah kalian bisa diterima
me: nek, tolong titipin anakku nek!
nenek: carannya?
me: coba nenek panggil, namanya dericia...
nenek: dericia, sini sayang, aduh cucu nenek, lucu sekali
dericia terbang ke arah nenek itu....
tiba tiba saja, dericia sudah mengambang jauh keatas, dia mencoba terbang kebawah
tapi seperti balon, dia sudah tidak bisa melawan lagi...dia terbang melayang keatas secara perlahan
sampai akhirnya kita tidak bisa melihatnya lagi
si nenek: wah, bayinya udah naik duluan....

aku sedih banget...
tobey: ah udah beres, persoalan
tante inge: trey, kok kamu nangis
me: iya lah, kehilangan anak, kok tidak nangis ...
sedih banget....

aku tiba tiba menghilang...
tidak sengaja, aku terpikir untuk kembali ke klinik aborsi untuk menyelamatkan arwah arwah lagi
sampai disana, aku mencari, tidak ada lagi arwah arwah....
tobey dan tante inge tiba tiba muncul
tobey: ngapain elo kemari?
me: aku mau selamatin baby lagi! aku merasa angelina jolie, deric brad pittnya
tobey: elo matinya pasti overdose, makanya suka halusinasi
tante inge: kejadian kayak dericia, itu sangat langka, biasanya arwah bayi langsung ke surga...
tante inge: makanya aku marah besar, kenapa kalian bisa membawa arwah bayi
me: sekarang mau ngapain jadinya?
tobey: trey, aku sudah tanya tante, gimana berhubungan dengan orang hidup, dan memegang benda, tapi tante ini kagak mau ajarin caranya, coba kamu bujuk
me: ah, mendingan kagak usah tante, si tobey mau bunuh bapaknya
tante inge: makanya tante kagak ajarin
me: emang bisa?
tante inge: bisa sih bisa, tapi jarang banget! biasanya cuma bisa kalau kita mau menyelamatkan seseorang dari bahaya, misalnya ada kebakaran, kita mau bangunin orang itu, bisanya cuma special case kayak gitu
me: dengar itu , tobey !!!
me: aku mau teleport ke paris, kalian mau ikutan kagak?
tobey: emang bisa teleport sejauh itu ?
me: aku nggak mau tahu, sekarang udah teleport, kagak perlu beli tiket, kagak perlu urus visa, aku mau jalan jalan, kalian mau ikut kagak
tante inge: aku kok nggak pernah kepikiran yah, jalan jalan
tante inge: parisnya dimana?
me: aku mau teleportnya ke menara eiffel, kalian ikutan ngggak?
tante inge: aku nggak pernah keluar negeri, entah bisa nggak?
me: udah yah, aku mau ke paris, bye bye, ketemu disana
aku mikirin menara eiffel, menara eiffel...
puffs aku udah dimenara eiffel
aduh bagusnya !!!!
tante inge: aduh bagusnya
tobey: wah enak juga yah jadi setan
kita terbang terbang ke atas menara eiffel
me: enak yah jadi setan, kagak dingin lagi hahahahha, coba kita manusia, pasti mesti pake mantel jeket segala
tante inge: iya yah!

me: tante inge, aku mau keluarin wujud juga, caranya gimana?
tante inge: pancarkan aura kamu, pancarkan energi kamu
me: caranya gimana?
tante inge: ingat, kamu maunya dilihat orang gimana? kamu mau dipandang sama pacar kamu gimana?
me: cakep!!!!! and full of love !!!
tante inge: ayo cepat !!! pancarin energinya
me: udah belon
tante inge: belon!!! nggak berubah
me: aduh tante gimana dong?
tante inge: pancarkan energi kamu, aura kamu...
me: love love love....
tante inge: ayo...ayo...sedikit lagi
me: deric....i love you
puffssss............gua teleport ke apartemen deric lagi
tante inge: ih elo gimana sih? suruh pancarkan energi kok jadi teriak deric
pufss..tobey pun muncul: udah ah, kagak usah pake wujud juga kagak apa apa
me: aduh...cepat kita balik lagi ke paris..nggak boleh buang buang waktu...incase kita masuk neraka
tante inge: iya iya cepat !!!!!
me: eiffel !!!!! paris!!!!!
sampe lagi di eiffel....
tante inge udah keren...
me: curang!!! tante inge kok bisa keren banget
tante inge: nama auranya sexy in paris
gua mulai teriak : sexy in paris !!!!!
tante inge: udah trey...udah ada wujud...
tobey: tante kok nggak bisa ?
tante inge: kamu merasa sexy nggak?
tobey: nggak...
tante inge: kamu mesti percaya apa yang kamu pancarkan !
tobey lalu teriak: Grazy in paris !!!!
me: yeah...ayok kita enjoy paris...
tiba tiba ada setan bule lewat : bonjour !!!!
me: bonjour
tante inge: hiiiiii
setan bule : BELLE AME
herannya bahasa roh itu, universal, kayak nonton ada subtitlenya..diotak kita langsung diterjemahin
me: you too BELLE AME ( beautiful soul)

setan bule: danser , flash mob
me: si setan bule ajak dansa tuh
setan bule: allons ...se depecher
tante inge: ayo cepat si setan bule suruh cepat

kita terbang ikut sisetan bule ...
sampai di lapangan
kita udah ikut nari nari rupanya ada flash mob
me: tante , yakin kita nggak disurga ???
tobey: iya tante, ini surga yah?
si setan bule: yeah...ciel !!!
tante inge: aku nggak bisa narinya, nih tante kan udah tua
me: ikut aja, cuek aja tante ...
sisetan bule pake bahasa indonesia: cuek aja !!!!!

selesai nari nari, kita mengelilingi kota paris....
si bule: paris is the city of love.....la ville d'amour
tiba tiba aku sedih banget...
aku berharap sebenarnya bisa jalan jalan ke paris bareng deric....
gedung gedung yang indah....
arsitekturnya....
tante inge: trey, kamu kenapa?
me: ngak apa apa
tante inge: ngak apa apa gimana?kita kan bisa lihat soul kamu
me: hm aku pengen kemari ama pacarku, honeymoon....
si bule: Qui lanquit d’amor
tobey: udah lah, jangan dipikirin....kita kan lagi jalan jalan
sibule tiba tiba lihat televisi: whitney houston meninggal
me : yang bener
kita lihat televisi...
tante inge: kok bisa?
aku tanya sibule: matinya dimana?
si bule lihatin televisi: beverly hilton, los angeles
me: kita kesana?
tante inge: ngapain?
me: mumpung bisa langsung lihat ke TKP
sibule: ngak boleh
tapi aku langsung teleport, aku ingat hotelnya beverly hilton
sampai disana...
tobey: ih elo, mana ada lagi , elo sih asal, mayatnya udah dibawa naik ambulan lah
tante inge: hmm kita lihat yuk kamarnya
me:gimana tahu kamar mana?
tante inget: kita terbang aja, yang ada police linenya pasti, itu tkpnya
tobey mendengar percakapan polisi...
tobey: lantai 4, room 434 , executive suite
me: elo rasa masih ada nggak yah ? arwah si whitney houston

to be continued


2 comments:

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

banyak banget yg bilang Trey gangguan jiwa. lol
awas ntar jadi kenyataan, tapi ga deh dulu banyak yg bilang gue gila tapi ga masuk rsj kok ampe sekarang.
sebenarnya mau komen yg mebangun misalnya alurnya atau cara penulisannya tapi karena ga paham gue komen ceritanya aja, ya kaya orang" nton sinetron gitu. heehee
aduh Trey lo tega kebangetan, bahagia di atas penderitaan orang laen.

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

banyak banget yg bilang Trey gangguan jiwa. lol
awas ntar jadi kenyataan, tapi ga deh dulu banyak yg bilang gue gila tapi ga masuk rsj kok ampe sekarang.
sebenarnya mau komen yg mebangun misalnya alurnya atau cara penulisannya tapi karena ga paham gue komen ceritanya aja, ya kaya orang" nton sinetron gitu. heehee
aduh Trey lo tega kebangetan, bahagia di atas penderitaan orang laen.

Post a Comment