DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Short Story - (Not) A Bad Day part 2

Short Story

(Not) A Bad Day part2
by GoodFriend


Hasil pertemuan gw dengan Pak Wido tercinta adalah gw dikasih waktu satu jam buat mempersiapkan ulang bahan presentasi gw, terus di akhir semua perkuliahan gw disuruh presentasi, dan semua mahasiswa WAJIB hadir !

Silahkan bayangin sendiri gimana reaksi anak-anak waktu dikasih tahu bahwa mereka harus nambah jam kuliah hanya untuk ngedengerin presentasi gw, bete, JELAS !, marah, TENTU SAJA !

Mahasiswa yang di-zolimi jam kuliahnya adalah makhluk paling mengerikan di dunia.

Sepanjang siang gw kelimpungan sana sini buat nyiapin bahan presentasi dadakan gw, minjem laptop temen, sibuk googling bahan, bikin power point seadanya, minjem motor temen yang lain buat ngeprint sama ngejilid makalah, dan lain lain, dan lain lain,

Saking sibuknya gw sampe lupa apa gw masih napas atau udah engga.

Di akhir semua jam perkuliahan akhirnya presentasi gw pun dimulai, jam udah menunjukan pukul lima sore, anak-anak udah pada males dan cape, cuma Pak Wido doang yang masih duduk tegak nunggu presentasi gw,

Dan sebagai bentuk balas dendam karena udah bikin mereka pulang telat, anak-anak kompak nge-bom bardir gw dengan pertanyaan-pertanyaan, mulai dari yang menyangkut bahan presentasi gw sampe yang ngalor ngidul,

“Coba beri contoh yang termasuk Rumah Sakit tipe A.”

Oke.

“Apa yang membedakan tiap tipe rumah sakit tersebut ?”

Oke.

“Contoh rumah sakit rujukan di Bandung.”

Oke.

“Siapa yang boker di WC cowo lantei 3 terus ga disirem ?”

Oke.

....

Wait, WHAT ??

Sampe akhirnya semua pertanyaan dengan sukses gw jawab (kecuali pertanyaan tentang pelaku boker tidak bertanggung jawab di WC cowo lantai 3, sampai sekarangpun itu masih menjadi misteri di kampus gw), waktu udah nunjukin pukul 18 : 49.

Pak Wido pun menutup presentasi gw dengan sedikit.. oke, BANYAK mengkoreksi isi presentasi gw (apa yang bapak harapkan dari presentasi yang cuma disiapkan dalam waktu satu jam ?) dan sedikit..  oke, BANYAK nasehat tentang kuliah tepat waktu dan keteledoran.

Anak-anak ninggalin ruang kelas sambil dengan masih sempat-sempatnya ngasih tatapan membunuh ke gw,

“Thanks ya, Ian.. “ cibir beberapa anak dengan nada ketus.

Gw cuma bisa tersenyum meringis sambil minta maaf ke mereka,

Gw bertatapan dengan Dion, sejenak gw ngerasa dia pengen ngomong sesuatu, tapi kemudian dia membatalkan niatnya, terus ngelanjutin berjalan ngelewatin gw keluar dari kelas.

Gw cuma bisa menghela napas, well, seengganya presentasinya udah beres, persetan deh dengan nilai hasilnya, gw ga berharap banyak.

Langit udah gelap waktu gw keluar dari kelas, dengan langkah lunglai gw berjalan pulang melewati gerbang kampus,

Begitu gw melangkahkan kaki di trotoar depan kampus, tiba-tiba aja tanpa aba-aba hujan mulai turun, engga tanggung-tanggung begitu turun langsung keroyokan kaya orang tawuran,

BAGUS !!

“TODAY IS TOTALLY MY BAD DAY !!!!!” gerutu gw sambil masih tetep jalan menuju ke halte bus deket kampus, gw udah engga repot-repot lagi buat berteduh, udah kepalang basah, toh gw jadi ga harus susah-susah lagi nyuci muntahan si anak setan di KAOS BARU GW.

Hari ini bener-bener hari tersial sepanjang 22 tahun umur gw, mulai dari pagi alarm gw ga bunyi, terus kaos baru gw dimuntahin orang, naek angkot ongkosnya kurang, lupa bawa bahan presentasi, di-bete-in anak-anak sekelas, dijauhin sahabat sendiri, udah gitu jomblo lagi !! (Oke, yang terakhir emang ga ada hubungannya, gw cuma pengen curhat doang).

Sesampainya di halte, gw nunggu bus yang ke arah kostan, malem-malem gini angkot udah ga lewat kostan gw soalnya, jadi terpaksa gw harus naek bus kota.

Hujan masih turun dengan derasnya, gw udah mulai merasa kedinginan, hujan-hujan, malem-malem ditambah baju basah semua, lengkap sudah penderitaan.

Gw ngecek handphone,

3 pesan baru dan 7 panggilan tak terjawab.

Semuanya dari nyokap gw yang nanya kapan gw pulang ke rumah,

Emang udah 3 minggu ini gw engga pulang ke rumah, biasanya tiap dua minggu sekali gw pulang ke rumah yang cuma butuh satu jam perjalanan dari kostan naek angkot.

“Sabtu ini Ian pulang.. rada sorean kayanya, mau beresin kostan dulu.”

Bunyi balesan sms buat nyokap gw, begitu gw pilih menu SEND,

Muncul tulisan di layarnya,

PESAN TAK TERKIRIM, DISIMPAN DI DRAFT

Gw coba sekali lagi, tapi tulisan itu muncul lagi

“What the... ???”

Gw coba cek pulsa,

Rp 61,00.

BAGUS !! ternyata gw lupa beli pulsa.

Ya sudahlah, nanti-nanti aja bales smsnya,

Begitu gw mau masukin handphone ke celana, sesuatu di layar handphone itu menarik perhatian gw,
Icon mode BUNYI tampak di sudut atas layarnya,

Gw terkekeh pelan, ternyata seharian ini gw lupa ganti mode suara handphone ke SILENT,
Untung ga bunyi pas lagi presentasi..

....

Tunggu dulu..

Gw cek waktu pengiriman sms dari nyokap gw,

17 : 46

Itu kan pas lagi di tengah-tengah presentasi,

Tapi kok ga kedengeran ya ? padahal kan speaker handphone gw bunyinya juara banget..

Gw cek lagi waktu ketujuh panggilan tak terjawab dari nyokap gw itu,

Semuanya berlangsung pas gw lagi presentasi.

Apa yang terjadi sama Samsung Champ kesayangan gw ini ?

Alarm ga mau bunyi, sms juga, telepon pun sama..

Apa dia ngambek ke gw gara-gara suka gw pake buat buka situs bokep gay ya ?

Gw inget-inget lagi apa gw pernah ngelakuin kesalahan ke dia,

Sampe akhirnya gw inget,

Kemaren pas di food court kampus gw sempet ngejatuhin handphone gara-gara gw disenggol orang tidak bertanggung jawab.

Gw menghela napas,

Akhirnya terpecahkan sudah misteri kenapa alarmnya ga bunyi tadi pagi.

Pasti gara-gara jatuh kemarin.

Yasudahlah.. nanti aja gw benerin kalo ada waktu.

Gw masukin handphone gw ke dalam saku celana sambil kembali nunggu bus,

Cuma ada gw doang di halte itu,

Udah sekitar 15menitan gw nunggu, hujan pun udah mulai reda.

Langit udah semakin gelap,

Di menit ke-20 bus ga juga dateng,

Sampai tiba-tiba sebuah motor berhenti tepat di depan gw,

Tanpa ngeliat pengemudinyapun gw udah tau itu siapa,

Namanya Nino, kecengan seumur hidup gw, well, seengganya sejak gw kuliah di situ,
Pertama kali gw liat dia pas OSPEK, perawakannya ganteng, lebih tinggi dikit dari gw, senyumnya manis, badannya proporsional, giginya rapi, matanya dua, kelaminnya satu (thanks God).
Nino beda jurusan sama gw, tapi kami udah beberapa kali ngobrol pas tahun kemaren kami sama-sama jadi panitia OSPEK.

Jarang-jarang gw ketemu sama dia di kampus, soalnya jadwal kuliah kami beda, kalo gw kuliah pagi, dia kuliah siang, kalo gw kuliah siang, dia ga kuliah (harusnya sih kuliah pagi, tapi ahh, tau lah, mahasiswa jaman sekarang).

“Hey, Ian..” sapanya.

“Eh, No..” bales gw sambil ngeliatin senyum terbaik di tengah-tengah hari terburuk gw.

“Tumben jam segini baru pulang.. “ katanya.

“Iya.. tadi ada kuliah tambahan sama Pak Wido..” kata gw.

“Ohh..” balasnya,

Gw tersenyum malu,

“Naek yo, gw anter sampe kostan lu..” tawarnya.

Gw terdiam,

Apa ?

Tunggu,

Apa ?? seriusan ??

Nino ngajak gw pulang bareng ??

“Kostan lu kan beda arah sama kostan gw..” kata gw, pura-pura ga enak.

“Udah, ga apa-apa.. gw mau sekalian maen ke tempat lu,” katanya, “itu juga kalo boleh..” tambahnya malu-malu,

Gw terbengong di tempat gw berdiri,

Nino mau maen ke tempat gw ??

Mimpi apa gw semalem ??

Ahayy..

“Gimana.. bo.. boleh ga ?” tanyanya terbata, masih tampak malu-malu.

“Bo.. boleh !!” balas gw dengan sama terbatanya.

Nino tersenyum tampak senang,

“Ya udah, ayo naek..” katanya sambil nyodorin helm ke gw.

Gw pun ngambil helm yang dia sodorin sambil naek ke atas motor di belakang dia,

“Udah, ayo berangkat..” kata gw.

Nino terdiam, tiba-tiba dia megang bagian dada gw, yang nempel ke punggung dia,

“Baju lu basah, ya ?” tanyanya, sambil noleh ke arah gw.

“I.. iya.. tadi sempat kehujanan..” jawab gw.

Setelah mendengar jawaban gw Nino langsung ngelepas jaket yang dia pake, terus nyodorin itu jaket ke gw.

“Pake nih.. biar ga kedinginan..” katanya.

“Ap.. apa ?” tanya gw ga percaya, sambil mandang bergantian ke arah mukanya terus ke jaket yang dia sodorin.

“Elu pake jaket gw..” ulangnya.

“Terus lu make apa ?” tanya gw.
“Baju gw kan kering, jadi ga akan kedinginan, kalo elu bajunya kan basah, kena angin pasti bakal tambah dingin.. pake !” jelasnya.

Gw mandangin jaket yang masih dia sodorin ke gw.

“Atau mau gw yang pakein ?” tanyanya lagi.

Refleks gw langsung nyamber jaket yang dia sodorin.

“Ngaco !” kata gw.

Nino ketawa.

Ngeliat dia ketawa adalah sesuatu yang ga akan pernah bosen gw lakuin.

Setelah gw make jaket Nino, motorpun mulai melaju.

Ini pertama kalinya gw dibonceng sama dia, dianter pulang, dipinjemin jaketnya pula.

Sesuatu sekali lah.

15 menit kemudian kami sampe di kostan gw.

Kami ngobrol tentang banyak hal, tentang gw, tentang dia, tentang kampus kami, pokonya banyak.

Sampe ga terasa jam di dinding kostan gw udah nunjukin pukul 22 :  15.
Nino pun pamit pulang,

“Makasih ya, gw udah dibolehin maen ke tempat lu..” katanya sambil make helm.

“Oke, semoga lu ga kapok maen ke sini..” bales gw.

“Jadi, gw boleh maen ke sini lagi ?” tanyanya tampak senang.

“I.. iya.. boleh lah..” jawab gw terbata.

“Asyik, kalo besok gw maen lagi, boleh ?” tanyanya lagi.

“Bo.. boleh..” jawab gw lagi.

“Oke.. kalo gitu besok gw nganter lu pulang lagi yaa..” katanya.

“O.. oke..” kata gw.

Nino tersenyum tampak senang,

“Ya udah, gw pulang dulu..” katanya akhirnya.

“Iya, hati-hati ya, Nin..” kata gw.

“Eh, oh iya, Ian..” katanya, tampak teringat sesuatu.

“Apa ?” tanya gw.

“Gw belum sempat minta maaf sama lu, kemaren gw nyenggol lu waktu di food court.. lu ga apa-apa, kan ?” tanyanya takut-takut.

“Apa ?” tanya gw.

“Maafin gw, kemaren gw nyenggol lu waktu di food court, waktu gw mau minta maaf, lu udah pergi..” ulangnya.

“Ohh.. ga.. ga apa-apa..” kata gw, rupanya dia yang kemaren nyenggol gw sampe handphone gw jatuh.

“Lu ga luka kan ?” tanyanya lagi, tampak khawatir.

Gw nya sih engga, tapi handphone gw iya, tapi ga apa-apa deh kalo elu yang nyenggol mah, gw ikhlas lahir batin.
Hoho..

“Engga kok. Gw sehat-sehat aja..” jawab gw.

“Ohh bagus deh..” katanya tampak lega.

“Ya udah, lu pulang gih.. udah malem, mau ujan lagi tuh kayanya..” kata gw akhirnya.

Nino tampak ragu-ragu, kemudian pelan-pelan dia ngedeketin mukanya ke muka gw,

Tiba-tiba dan tanpa aba-aba dia ngecup pipi gw, terus buru-buru nutup kaca helmnya,

“Bye, Ian.” katanya malu, terus langsung melaju pergi, meninggalkan gw yang terbengong-bengong di depan kostan gw.

Ehh..

Barusan itu, Nino ngecup pipi gw kan..

Iya kan ?

Iya ga sih ?

Refleks tangan gw ngelus pipi bekas kecupan Nino barusan.

Iya ya..

Gw terkekeh pelan,

Nino ngecup pipi gw..

Nino. Ngecup. Pipi. Gw.

Gw ulang pake caps lock biar lucu,

NINO NGECUP PIPI GW..

Haha.. Haha..

Gw masih terkekeh sambil berjalan masuk ke dalam kostan.

Sesampainya di dalam gw langsung merebahkan diri di atas tempat tidur.

“Nino ngecup pipi gw..” bisik gw pelan, sambil kembali terkekeh.

Apa itu artinya.. perasaan gw ke dia terbales ??

Hihi..

Gw lalu matiin lampu kamar, narik selimut, terus meluk bantal guling gw, bersiap-siap mau tidur.

Kayanya gw bakal mimpi indah nih.. hihihi...

Baru aja gw mau nutup mata, tiba-tiba handphone gw nyala (cuma nyala doang, ga pake suara, kan rusak).

Gw ambil handphone gw terus ngecek, ternyata ada sms masuk,

Begitu gw liat nama pengirimnya, mendadak jantung gw berdebar-debar,

Dari : Dion Ma Bro

Dion ngirim sms ke  gw ? malem-malem gini ? setelah 3 hari dia ga bales sms dan telepon gw ?

Gw kemudian ngebuka sms itu,

“Hey gay boy, sorry gw ngsms mlem2.. apa kbr lu ? gw mau minta maaf bbrp hari ini gw ngejauhin elu, engga ngbles sms2 elu, engga ngangkat tlpn lu, ga ngjmput ke kostan.. gw marah sama lu !! gw marah karna lu baru ngasih tau gw skrng.. harusnya lu ngasih tau gw dari dulu, I’m your best friend, remember ? I should be the first one you tell about this. Bsok pagi gw jmput lu kaya biasa. Dan gw mau pnjelasan lengkap ttg ini, ga boleh protes !! ‘cause you’re stuck with me, dude, FOREVER !!“

Gw tersenyum ngebaca sms itu,

“Well, kayanya hari ini engga buruk-buruk amat..” kata gw pelan sambil tersenyum semakin lebar, lalu mulai mengistirahatkan badan.

TAMAT



3 comments:

Unknown said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

whoaw..
Cerita yang menghibur..
(sangat malah.)
Hehe.. Good buat pengarangnya.

Cuman.. Endingnya kayak gimana gitu.. Hehe.

Dazz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

semoga senang :-)

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Hihihi..
cerita ny lucu nih..
:D

Post a Comment