DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



A & G Chapter 1 - 20-21 Oktober 2012



A & G chapter 1

20-21 Oktober 2012
by GoodFriend


Ini cerita tentang obrolan sehari-hari antara Abednego (Abe), mahasiswa salah satu universitas swasta di daerah Dago, Bandung, dengan pacarnya, Glen, yang bekerja sebagai waiter di salah satu tempat makan cepat saji juga di daerah Dago, Bandung via short message service (sms),

Sabtu, 20 Oktober 2012
19 : 34
Glen      : Be ?

19 : 44
Glen      : masih tewas, Be ?

20 : 45
Abe        : sori baru bales, baru bangun #nguap
Glen      : ( -_-“)
                baru bangun jam segini ?
Abe        : #ngangguk
Glen      : nyampe rumah jam berapa emang tadi ?
Abe        : jam 4an, nyampe rumah langsung tidur haha
Glen      : kebiasaan. ( -_-“)
                udah makan ?
Abe        : belum, terakhir makan di acaranya Arya tadi..
                situ ?  
Glen      : ini lagi makan.. rame ga acaranya ?
Abe        : tadi aku langsung ke tempat foto, ga ke kampusnya.. ga sempet.. tapi rame kok.. lumayanlah.. sialan tuh anak wisuda duluan, padahal dulu janjinya mau wisuda bareng.. ( -_-“)
                makan pake apa ? indomie lagi ?
Glen      : seneng dong ya, ketemu kecengan lama.. mangkanya cepet beresin itu skrip-SHIT,
                Iya lah, mau pake apa lagi ? udah resesi nih ( -_-“)
Abe        : kecengan lama matamu !! mana ada..
                Iya iyaa diusahakan
S*per Bubur yang kemaren aku beliin udah abis ?
Glen      : Cris ? tadi dateng kan ?
tak bersisa.. :P
Abe        : dateng sih..  terus ?
itu jatah buat 10 hari lho mas.. anda bikinnya kaya gimana sih sampe 3 hari udah abis ?
Glen      : dulu kamu ngecengin dia, kan ?
saya kan sedang dalam masa pertumbuhan, butuh asupan gizi yang banyak
Abe        : DULU.. males sih sebenernya dateng ke acara begituan.. karna pasti bakal ketemu temen-temen SMA.. kalo bukan karna ini wisudanya Arya, aku pasti ga akan dateng,
entar aku beliin lagi deh
Glen      : tapi masih suka kan ?
                Asikkkk.. :D
Abe        : sudah, nak.. jangan bicarakan dia lagi.. saya lagi ga mood berdebat,
                lagi ngapain ? (selain makan indomie)
Glen      :  lagi mandangin foto kamu sambil koprol
Abe        : dan lagi ga mood digombalin juga.
                lagi ngapain ?
Glen      : ishh.. juteknya.. ( -_-“)
                lagi iseng ngedit-ngedit foto
Abe        : foto siapa ?
Glen      : foto aku sama pak RT :D
Abe        : @_@
#cukuptau
Glen      : foto aku sama kamu lahh, pake nanya
Abe        : :D
Glen      : senyum juga akhirnya nih anak
                makan gih
Abe        : ini lagi siap-siap mau cari makan
Glen      : sama Eki ?
Abe        : iya lah, sama siapa lagi..
masa sama bapak RT di tempat tinggal kamu ? ( -_-“)
Glen      : mau makan apa rencananya ?
Abe        : si Eki lagi ngebet pengen makan martabak
Glen      : yang waktu itu kita datengin ?
Abe        : iya.
Glen      : jadi pengen :P
Abe        : besok aku bawain ke kostan kamu
                masih di situ kan kostannya ? atau udah pindah ?
Glen      : tadinya mau pindah, tapi jangankan cari kostan baru, untuk makan pun aku masih sulit.. ( -_-“)
Abe        : ( -_-“)
Glen      : :D
Abe        : besok jam 8an aku ke kostan kamu.. ga ke mana-mana kan ?
Glen      : tadinya mau jalan sama selingkuhan, tapi kalo kamu maksa mau dateng ya aku cancel acara selingkuhnya
Abe        : *cari perkara malem-malem dia* ( -_-“)
Glen      : hahaha.. udah, makan dulu sana
Abe        : aku makan dulu, lanjut lagi besok di kostan
Glen      : ok. Love u
Abe        : u too, Ge

Minggu, 21 Oktober 2012
06 : 01
Glen      : morning handsome
Abe        : morning :D
Glen      : jadi ke kostan ?
Abe        : jadi
Glen      : jadi bawa martabak ?
Abe        : jadi
Glen      : asikk.. aku kepikiran martabak terus dari tadi malem
Abe        : ngidam ?
Glen      : #ngangguk
kayanya sih
Abe        : ANAK SIAPA ?? JAWAB !!
Glen      : kalo ganteng berarti anak kamu, kalo kumisan berarti anak pak RT
Abe        : ( -___-“)
kalo ganteng & kumisan ?
Glen      : anak mas Adam Suseno
Abe        : ( -___-“)
Glen      : :D
                Eki udah bangun ?
Abe        : jam segini ? kaya ga tau dia aja,
                libur gini paling jam 12an baru bangun
Glen      : dasar anak kebo
Abe        : sepupu gw tuh ( -_-“)
Glen      : becanda. Haha
                mandi sana
Abe        : iya ini mau mandi,
                kamu udah mandi ?
Glen      : udah, kemaren
Abe        : #tepuktangan
Glen      : haha, ini mau mndi
Abe        : ya udah mandi sana, aku juga mau mandi
Glen      : ok.ok. entar lanjut lagi di kostan
Abe        : ok
                 
15 : 27
Glen      : hati-hati di jalan ya Be, makasih martabak sama S*per buburnya :D
Abe        : ok. diirit-irit ya S*per buburnya :D
Glen      : langsung pulang ya, jangan pake mampir-mampir, udah mau ujan kayanya
Abe        : AYE AYE KAPTENN !!
Glen      : ( -__-“)
                minta jemput Eki ke depan komplek gih
Abe        : lagi jalan dia sama cewenya.. ga apa-apa aku naek ojek aja, siapa tau tukang ojeknya ganteng kan bisa sambil menyelam minum air
Glen      : ggrrrr !!!
Abe        : guk !!
Glen      : ( -__-“)
Abe        : haha. Tidur sana, tadi ngantuk kan katanya
Glen      : iya.. ngantuk beuudd (haha),
                aku tidur duluan kalo gitu yaa, sms kalo udah nyampe
Abe        : ok, met tidur, Ge
                Love u :*
Glen      : u too

16 :15
Abe        : nyampeeee !!! :D

18 : 01
Glen      : sbb, baru bngun :P

18 : 57
Abe        : baru bngun juga. hehe
Glen      : kena ujan ga tadi ?
Abe        : engga. hehe
udah makan ?
Glen      : ini mau bikin S*per bubur,
                Eki udah pulang ?
Abe        : belum,
                makan sana, udah gitu mandi
Glen      : iya, mau ke tempat Raka juga nih, mau ngambil leptop
Abe        : udah bener emang leptopnya ?
Glen      : tadi dia ngsms katanya sh udah beres
Abe        : data-data di dalemnya ga ilang kan ? soalnya ada data skripsi aku juga di leptop kamu, belum sempat dipindahin ke leptop aku
Glen      : kata Raka sih ga ilang, tenang aja kalo ilang aku suruh dia cari sampe ketemu
Abe        : jangan, kasian. haha
Glen      : ga lah.. haha..
Abe        : bayar ga ?
Glen      : aku nanya berapa, dia malah bales nanya “apanya yg berapa ?”
                Aku bilang biaya perbaikan leptopnya, terus dia jawab “ohh.. kirain elu nanyain harga gw..”
                ( -_-“)
                juara emang manusia satu itu, juara begonya.
Abe        : hahaha jangan gitu, itu sahabat kamu dari TK kan ? yang dulu waktu kecil suka mandi bareng kamu
Glen      : hey hey hey.. ( -_-“)
                jangan diingatkan, malu
Abe        : hahahaha
jadi, bayar ?
Glen      : engga. :D
                kata dia “jangan pernah tanya harga sama gw.. gw ga akan pernah minta bayaran sama elu.” :D
Abe        : so sweet banget :D
Glen      : iyaaaa
sohib gw tuhhh
                #bangga
Abe        : iya iyaaaa
Glen      : :D
                kamu udah makan ?
 Abe       : belum, tapi tadi udah nitip beliin nasi goreng ke si Eki
Glen      : emang dia mau pulang jam berapa ?
Abe        : ga tau deh haha..
Glen      : kalo dia baru pulang jam 10 malem berarti kamu baru makan jam 10 malem ?
Abe        : begitulah kira-kira
Glen      : bentar

19 : 17
Glen      : barusan aku ngsms Eki, suruh cepet pulang
Abe        : hah ? kenapa ? kasian kan lagi asik-asik nge-date, malah disuruh cepet pulang ( -_-“)
Glen      : kalo ga gitu kamu ga makan
Abe        : tapi kan kasian Eki nya, lagian kan aku masih ada indomie juga, kalo udah laper ya tinggal bikin
Glen      : siapa kemaren yang bilang ga boleh sering2 makan indomie ?
Abe        : kan ga sering-sering :P
Glen      : udah tunggu aja, bentar lagi pulang katanya
Abe        : aku jadi ga enak sama dia entar
Glen      : sepupu kamu ini
Abe        : (-_-)
Glen      : tunggu aja ya, aku mau mandi dulu, langsung ke tempat Raka
Abe        : iyaa..
salam buat Raka ya, Ge
Glen      : ok ok

22 : 45
Glen      : on the bed, preparing to sleep :D
Abe        : baru pulang ?
Glen      : iya, tadi keasikan maen PES sama si Raka
Abe        : kalian kalo udah ketemu PES udah deh, berasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak. ( -__-“)
Glen      : haha..
besok kuliah jam berapa ?
Abe        : jam 8
Glen      : dan jam segini anda masih hidup ? tidur !
Abe        : iya ini juga mau tidur, baru mau ngesms kamu, eh kamu ngesms duluan.
Glen      : sehati kita hihihi
Abe        : genit banget ketawanya, mas :D
                udah kamu juga tidur gih, besok kerja pagi kan ?
Glen      : iya
                kamu juga
Abe        : iya iya..
tidur ya,
                G’nite Ge
Glen      : nite Be :*
Abe        : :*



to be continued



2 comments:

Unknown said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

lanjut.. Hahaha..
Hmm
Masih gak ngerti sih maksud dari cerita ini apa..
Tapi pasti ku tunggu deh..

Dazz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

ditunggu aja lanjutannya

Post a Comment