DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Akhir Cerita It's Always About You

It's Always About You

Admin :

Haloooo semuanya...
Maaf kalo ada yang tertipu, maaf kalo isi tidak sesuai dengan judul pagenya... hehehe...
Sebenarnya sudah lama mo posting pemberitahuan ini, tapi rasanya kok berat banget, masih berharap Oswald berubah pikiran.... hiks hiks...
Satu cerita yang memberikan inspirasi untuk Admin sehingga terciptanya blog ini harus kandas ditengah jalan, menggantung, tergeletak hanya untuk sepenggal kenangan ( hueeeeee.....!!!!)
Teganya..................

Yah bagaimanapun bagi Admin, tanpa mengesampingkan cerita-cerita lain yang ditulis oleh penulis-penulis yang berbakat, cerita ini yang paling disukai.
Buat Oswald, terima kasih telah memberikan cerita yang indah ini, semoga dilain kesempatan bisa berubah pikiran n ngelanjutin cerita ini (ngarep.com) hahahaha......

Fakta tak dapat dipungkiri, untuk lebih jelasnya silahkan baca postingan Oswald di bawah ini yang diambil dari GIF.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Oswald :

WOOOOOAAAAHHHHH....!!!!!

Gilaaa!!! Gilaaa!! Gillaaaa!!! Gillaaaaaaa!!!

Enggak nyangka banget, ini page masih ada, dan masih dikomentarin lagiiii....!!!

Tadi waktu gw dari pulang kerja, abis mandi, gw langsung rebahan di atas ranjang, sambil seperti biasa, memeluk labtop gw. Entah kerasukan apa, gw membuka sebuah folder yang bertuliskan Soundtrack It's Always About You....

Gw menggubek-gubek Index Gay Story, mencari page thread ini dari halaman terbelakang Index Gay Story. Secara gw memang sudah lama meninggalkan page ini, jadi yah gw pikir page ini akan ada di belakang-belakang halaman Index Gay Story. Dan tidak gw temukan.... Krik.. Krik.. Krik....
Ummmm.... Eerrrr.... Huufffttt.....

Penasaran, gw mencari lagi, kali ini dari halaman depan-depan Index Gay Story. Dan alangkah kagetnya gw, ternyata page ini masih tergeletak dengan manisnya di halaman 3. Wooowww...!!! I tot it would be on page 20 or somethin'..... It's been long long time agoooo.... Hahahahaahaha!!!

Dan... Waktu gw buka page thread ini, gw kaget bangeeettt.... Kaget dan terharu... Super terharu.... Hehehehe.... Ternyata page thread ini masih banyak dilihat dan dikomentari oleh-teman-teman.... Banyak comment2 yang bikin gw tersenyum.... Banyak comment2 yang membuat gw mengerutkan kening... Berpikir, bahwa... Sebegitunyakah?

Well, then I should say, “Helloooo Guuyyyssss....!!!”

Long time no see.... Khakhakha!!!

Gw benar-benar ingin mengucapkan terima kasih untuk semua kawan-kawan yang sudah mampir di page thread Commercial Trailer ini. Terima kasih buat teman2 yang sudah menaruh comment2, dan terima kasih untuk teman2 yang begitu menaruh harapan untuk cerita It's Always About You diupdate lagi.

Namun, gw juga harus meminta maaf sebesar-besarnya, bahwa gw telah lama meninggalkan page thread ini, sudah lama tidak mampir ke GIF, dan tidak pernah mengupdate cerita ini lagi. Yes, dikarenakan satu dan lain hal, gw harus menghentikan mengupdate cerita ini. Percayalah, gw sangat ingin meneruskan cerita It's Always About You, tapi gw tidak lagi diperkenankan menshare cerita ini lagi di GIF. So, mohon maaf cerita ini harus berakhir menggantung, dan gw juga ingin meminta maaf untuk janji gw yang dulu bahwa gw tidak akan menggantung cerita, akhirnya tidak dapat gw tepati.

Rajam gw, timpuki gw dengan batu, caci maki gw, hina gw, marahi, sakiti gw, tapi maafkanlah gw.... *serasa lagi acting di Tersanjung 20

Anyway, speaking about Soundtrack, gw memang mengkoleksi lagu2 dari tahun jebot, 90's, hingga lagu jaman sekarang, yang memiliki nilai kenangan atau yang kembali membangkitkan kenangan ketika hidup gw sedang full of drama bersama manusia yang paling gw cintai sejagad raya, pria yang paling gw kagumi melebihi universe, cinta matinya gw, the one and only, yaitu..... Yeap! Anda bettuuuullll...!! Siapa???? Sebut lagi, siapaaaa??? Benar sekaliiii.... Ia adalah..... Siapaaaa??? PLAKKK!!!

Hoahahahahahahah!!!

Yes, ia adalah Ardo.

Di suatu malam yang dingin, ketika gw sedang duduk di dekat jendela sebuah cafe tua.... Gw memandang ke luar, lampu-lampu berkedip di sana. Badan dingin banget euuuyyyy...!!!
Hujan masih rintik membuat kaca jendela berembun, memantulkan cahaya-cahaya indah dari luar....
Ketika gw menghirup kopi panas, gw mendengar sayup-sayup nada sebuah lagu yang melantun manis....

Gw tidak dapat mendengar jelas lirik lagu tersebut, karena radio sebagai sumber bunyi lagu itu terletak jauh di dalam dapur, mungkin sang chef sedang mendengarkan lagu itu. Tapi yang pasti, nada lagu itu tersimpan dalam benak gw, tidak dapat gw lontarkan dalam bentuk senandung dari mulut, tapi gw tahu nada lagu itu terus berdengung di kepala ini.

Tapi di suatu hari lain, pada sore hari, ketika gw sedang menyetir kendaraan, dengan latar belakang matahari terbenam, lagu ini kembali diputar di stasiun radio terkemuka di Jakarta. Kali ini gw dapat mendengarkan dengan jelas lirik lagu tersebut.

Rangkaian kata-kata yang kembali mengingatkan gw pada moment di musim dingin bulan November....

“Senyumanmu masih belum terkenang
Hadir selalu seakan tak mau hilang dariku dariku
Takkan mudah ku bisa melupakan
Segalanya yang telah terjadi
Di antara kau dan aku, di antara kita berdua

Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu
Kini kau telah menghilang jauh dari diriku
Semua tinggal cerita antara kau dan aku
Namun satu yang perlu engkau tahu
Api cintaku padamu tak pernah padam, tak pernah padam
Takkan mudah ku bisa melupakan
Segalanya yang telah terjadi
Di antara kau dan aku, di antara kita berdua
Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu
Kini kau telah menghilang jauh dari diriku
Semua tinggal cerita antara kau dan aku
Namun satu yang perlu engkau tahu
Api cintaku padamu tak pernah padam
Api cintaku padamu wooo ooo yeah
Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu
Kini kau telah menghilang jauh dari diriku
Semua tinggal cerita antara kau dan aku
Namun satu yang perlu engkau tahu
Api cintaku padamu tak pernah padam, tak pernah padam”

Gw terpukau mendengar lirik lagu ini. Lagu ini.... Gw bangeeeeetttt...!!!! Lagu ini mengekspresikan perasaan gw, ketika sebuah kejadian paling parah terjadi dalam hidup gw... Ketika seluruh nadi ini berdenyut sangat pelan, hampir berhenti, karena kehilangan sumber kehidupan gw... Ketika hari-hari gw dipenuhi dengan air mata, dan gw lupa bagaimana cara menyunggingkan senyuman. Ketika tidak ada dia dalam kehidupan gw.... Ketika segalanya terasa hancur, dan gw tidak lagi mengingini diri ini lagi.....
Kali ini, gw tetap tidak mengetahui info dari lagu ini, karena sang penyiar tidak menyebutkan siapa penyanyi dan judul lagu ini. Tapi lagu ini kembali menemui gw, ketika gw sedang berada di pasar swalayan. Di hari yang lain, lagu ini menemani gw menyetir di sepanjang tol yang gelap. Dan di hari lain lagi, lagu ini kembali menghampiri ketika gw sedang bersama dengannya.

Sampai akhirnya, gw mengetahui penyanyi dan judul lagu ini. Sandy Sandoro dengan Tak Pernah Padam pun melengkapi koleksi Soundtrack It's Always About You...

Tapi kini semua kejadian yang cocok dengan lagu itu hanyalah menjadi kenangan yang kami tertawakan... Sebuah kenangan yang jarang kami ingat lagi.... Sebuah kenangan, yang membuat kami belajar tentang arti kepercayaan dan komitmen dalam hidup..... Tentang saling membutuhkan, menghargai dan mencintai.... Bahwa kata cinta tidak hanya sepenggal kata.....

“Api cintaku padamu tak pernah padam, tak pernah padam”

Ardo yang mengetahui bahwa gw sangat suka akan lagu ini, karena gw memutarnya setiap hari setiap waktu, ia memainkan cover lagu ini. Dengan suara serak khasnya, dan gitar accoustic bermotif floral, suara Ardo bergetar memenuhi ruang tamu, beresonansi indah, dan menembus jantung.

Gw pun meleleh.....

Cinta tidak selalu memiliki, dan cinta tidak egois....
Cinta selalu mengharapkan orang yang dicintai berbahagia....
Cinta itu menghargai, merelakan, dan kembali membalas cinta, barulah bisa saling mencinta....
Cinta tanpa kasih, bukanlah cinta....
Cinta, tidak akan pernah berakhir, tidak akan pernah padam....
Cinta yang tidak pernah padam, melahirkan kebahagiaan....
Kebahagiaan mencintai, memberikan kehidupan....


Gw mendoakan buat teman2 di sini semuanya, supaya sehat-sehat selalu, bahagia selalu, terus sukses untuk pelajaran dan pekerjaannya...
Semoga mendapatkan pria idaman yang mencintai teman2 seumur hidup....
*langsung deh cepet-cepet nyahut Amiiiinnnn.... Khakhakha!!!

See u all arround and God bless youuuu!!!!

PS: banyak cerita2 yg bagus yah sekarang... pengen ngintip2 aahhh.... hehehehe...
 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Thx a lot 2 Oswald
 

0 comments:

Post a Comment