DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Kadang Cupid Tuh Tolol! Chapter 11 Fallen Angel (3)

Fallen Angel (3)
-chapter 11- 

* Fallen Angel *
By: Esel



Deal apa?”
“Aku butuh bantuan kamu. Kamu dapet apa yang kamu mau, tapi kamu harus bantu aku. Deal?”
“Bantuan apa dulu?”
“Aku sebutin seudah kamu dapetin yang kamu mau.”

Hmmmh...
Kira-kira apa nech yang detseu butuhin?
Rumah? Of course, I pengen banget melihara detseu.
Detseu pengen kembali ke surga? Agak berat juga, sech... I nggak mau detseu balik lagi ke Surga. I pengen detseu di samping I terus, setiap hari ngentot I, setiap hari I bisa kulum kentinya detseu, I bisa numpahin susu ke atas badan detseu, udah gitu I minum susu dari situ... Udah gitu I bikin sushi dan sushinya dipasang di—ya pokoknya banyak yang I bisa lakuin bareng detseu.

Pantes detseu bilang I pasti nggak suka sama bantuan ini. Pasti begindang ceritanya: Tuhan ngirim detseu ke bumi buat nyenengin I, tapi detseu masih pengen ke surga, dan kalo mawar ke surga lagi, detseu mesti dapet persetujuan dari I. Sementara itu detseu mesti nyenengin I... Padahal detseu tahu, I tinta mawar detseu balik lagi ke surga.

Nah! Masuk akal!

Jandos, gimandos dong?

I nurutin nafsu I dan mesti ngirim balik detseu ke surga?
Atau I mesti jaga hawa nafsu, nggak dapet tubuh seksi detseu malem ini, demi detseu yang ada di samping I selamanya?

...

Mungkin detseu pilih yang kedua. Jaga hawa nafsu.

“Owkay, DEAL!” sahut I pedong.
Owkay-owkay, barusan mestinya I pilih yang kedua. Tapi apa daya... I ini manusia cantik yang lemah tak berdaya. Kalau udah ada malaikat telenji begindang, TINTA MUNGKRA I ngelewatinnya begitu aja.

Taruhan deh, you juga yang baca ini pasti begindang!

Deal, ya?” ujarnya lagi. “Apapun yang kamu minta barusan, kamu juga harus ngelakuin apapun yang aku minta.”
“Yah yah, deal.” I narik napas bergairah. Dada I dag dig dug again, nggak sabar buat ngerasain tubuh detseu.
“Begitu kamu orgasme... permintaan kamu selesai.”
“What? Secepat itu?”

Detseu ngerutin alisnya. “Ya! Karena tujuan kamu tuh seks. Begitu air mani itu keluar dari... itunya kamu. Maka permintaanmu selesai.”
“Itu nggak adil!” seru I.
“Emangnya kamu muncratnya bentar?”
“Ya tinta, lah... I bisa nahan muncrat sampe berjam-jam! You yang mestinya siap!”
“Ya udah, kenapa kamu jadi cemas? Kan berjam-jam lagi muncratnya!”

Yaaahh... sebenernya, sech... tapi jangan bilang-bilang yaaa... Cuma dengan lihat fotonya Cazzie Darling yang di kolam renang itu, yang dia cuma pake boxer itu, I bisa ngocok sambil ngelihatin foto itu dan dalam sepuluh detik langsung muncrat.

Tapi detseu nggak perlu tau itu. I bisa kok nahan-nahan biar nggak muncrat. I mesti nyusun strategi!

Oooh... yes! I jadi inget... satu-satunya cara biar nggak gampang muncrat adalah jangan pernah nyentuh Miss Happy! Sekalinya kesentuh, pasti langsung mabok... Ayo, Esel... you can do it!

Owkay, deal. Tapi syaratnya, you sama sekali nggak boleh megang Miss Happy, owkay?”
“Miss Happy?”
I muter bola mata sambil ngocokin Miss Happy biar detseu ngeh. Detseu langsung nyengir jijik pas tau, entah apipa maksudnya.

“Nah, sekarang... You mesti lepas tangan itu dari my precious angel’s kenti!

The Angel nelen ludah. Sedetik dua detik, detseu masih ragu-ragu. That’s owkay, he looks cute anyway. Tapi kemudian... detseu akhirnya...

Aaaahhhh...

I nyaris muncrat nih gara-gara I akhirnya ngeliat kenti itu!

Kentinya mungil imut-imut, lagi bobo dengan nyenyak di bawah jembut keriting yang lebat. Bola pelernya menggembung kayak ikan buntal, lebih gede dibandingin kentinya. Yang bikin seksi... kentinya belum disunat! Aaaahhhh....

Sekujur tubuh I langsung merinding. Darah-darah berdesir kencang kayak lagi di jalan tol. I juga ngeremes-remes paha I demi nggak nyamperin Miss Happy. Godaannya keterlaluan. Dasar Angel sialan... Aaahhh... kenapa dia nampak sooo perfect?!

Y-you...” I mendesah-desah. “Y-you baring di ranjang please...” I udah kayak orang yang lagi nahan kencing sekarang. Nungging-nungging nahan diri biar nggak muncrat. Oemji... That’s so hard.

The Angel menghela napas dan langsung jalan ke ranjang dengan santainya. I merhatiin kentinya. Oh my gay... kentinya berayun-ayun kanan kiri, ngebanting-banting bola pelernya yang menggelembung. Sesaat kemudian detseu naik ke atas ranjang, berbaring canggung sambil ngangkat kedua alisnya ke arah I.

Y-you... you angkat kedua tangan di belakang kepala... Owkay?”

Detseu muter bola mata sambil nurut perintah I. I langsung nyamperin, masih setengah metong nahan diri biar nggak muncrat atau nyentuh Miss Happy. Yang ternyata susyehnya minta ampyun! Begitu I berdiri depan ranjang... Oh, gooosshhh... He looks gorgeous!
Tubuhnya seolah dipahat dengan sempurna. Lekukan-lekukan otot di lengannya, di dadanya... Awwwhhh... bikin panas dingin! Pandangan I turun ke perutnya yang datar dan berkotak-kotak. Pusarnya mungil... dan kentinya masih mungil. Kenti itu sekarang terbaring di atas jembutnya... siap disantap!

Dengan nafsu membara I langsung ngulum kenti itu... I cium wanginya yang mirip bunga mawar. I sedot-sedot jembutnya, seolah ada cairan keluar dari situ, padahal nggak ada. I juga ngulum-ngulum bola pelernya kayak lagi ngulum lolipop! Rasanya... AMAZING! Kentinya begitu lembut, begitu kenyal... begitu... aaaahhhh... Miss Happy nyaris menyerah!

I mesti jaga diri! Owkay, owkay... kita mulai dari mana?
Kita mulai dari...
Ngulum putingnya The Angel...
Oh, my Godzzz... putingnya merah kecokelatan!

I langsung nindihin detseu. Posisi kenti detseu yang lemah lembut bobo nyenyak itu langsung berada di lubang kenikmatan I. Dengan sigap, I langsung ngejilat sebadan-badan The Angel. I dengan penuh nafsu mencium setiap bagian kulitnya, jilat lagi, gigit-gigit puting, jilat lagi, nenggelemin muka I di keteknya yang wangi... detseu pake deodorant apa sech... kok wangi mawar di sana sini? Dan, aaahhhh... I mesti stop lagi! Miss Happy nyaris muncrat!

Mungkin I mesti cipok detseu dulu?

“Tunggu!” sahut The Angel begitu I mulai nyosor sambil manyun-manyun ke arah mukanya. “K-kamu mau sesuatu yang enak?”
Mawar dooong!” I nyosor lagi—
“Bukan ini.” Detseu langsung nahan muka I pake tangannya yang superbesar dan kokoh itu. Detseu ngeringis ketakutan. Tapi I bales dengan senyuman dan I mulai bergelayut manja di depan dadanya.

“Apa dong, Baby?”
“Aku bisa ngasih kenikmatan yang nggak pernah kamu bayangkan,” katanya. “Satu tusukanku bisa bikin nikmatnya kayak di... ngng... surga.”
“Tusukin di sindang?” I bangkit dan langsung nungging depan detseu. I tunjukin lobang kenikmatan I sambil main-mainin pake jari tengah I. “Lubang yang indang, kan? Yang indang? Aaahhh...”

“Ya! Yang mana lagi?!”
“Pake indang, kan?” I buru-buru ngulum kenti detseu, memastikan dia nusuk I pake kenti gorgeous ini.
“Bukan. Pake garpu!” Detseu muter bola mata. “Ya, pake itu! Pake apa lagi?”
Deal! Ayo, bangun Baby... bangun, jangan bobo aja,” kata I ke kenti itu.

Dalam tiga detik, kenti itu berubah dari lemes jadi gagah perkasa. “Woowww... quickie express, yaaa... I love it! You pasti udah nggak tahan dari tadi pengen nempong I!
“Terserah. Nah, sekarang masukin...”
“Bentar dulu, dooong... I kan pengen ngulum dul—“
Pleaseee...” potongnya. “Please masukin.”

“Sabar, Baby—“
“Masukin atau dia lemes lagi!” sahutnya.
“Oh, owkay, owkay... I nggak nyangka you udah nggak sabaran begitu. Tapi I suka itu. Kita bisa begini terus setiap hari.”
Suit yourself.”
“Apa, Baby?”
“Ah, nggak.”

I langsung bangka belitung lagi di atas badannya detseu. “I ambil pelicin dulu, em?”

“Nggak usah!” seru detseu. “Udah licin kok. Pegang aja.”
Oemji... you are so naughty! I suka banget nih fuck-fuck-an ama malaikat. Mestinya dari dulu I ditempi malaikat. Sooo... praktis! Kalo ama lekong biasa—“
“Mau nggak?”
“Oh, mawar, mawar!”

Ya ampyun, detseu nggak sabaran amat ya pengen nempi I!
I jadi makin bergairah... sekali lagi detseu ngambek-ngambek imut macam begitu, I bisa muncrat tujuh hari tujuh malem.

Kenti detseu emang mendadak licin kayak udah dikasih lubricante. I dengan bergairah langsung jongkok di atasnya, nyoba masukin kenti super duper itu ke lubang kenikmatan I... dan rasanya...

AAAAAHHHHH....!!!!

Kentinya langsung, PLONG! masuk ke dalem!
Aaaaahhhhh...
Dan rasanya...
Rasanya...
Sama sekali tinta adegan perih atau apipa gitu...
Aaaaahhhh....
Rasanya justru kayak yang lagi muncrat...
Padahal mestinya sakit, kan?
Biasanya sih sakit dulu, panas dulu lubangnya...
Tapi I malah ngerasa nikmat...
Badan I sampai menggelinjang pas kenti itu penuh masuk..

“Nah, sekarang... gerakin!” suruh The Angel.
Okay, Baby... I bakal gerakin!

I naikin badan, terus turunin dan....

“AAAAAHHHHH.... AAAHHHH....”

CROT! CROT! CROT! CROT! CROT! CROT! CROT!

Miss Happy kehilangan kendali! Miss Happy mendadak muncrat karena nggak kuat nerima serangan kenikmatan di lubang belakang sana. Rasanya emang... emang nggak sama kayak biasanya.... kayak... sepuluh kali kenikmatan muncrat! Bukan! Seribu kali!

Miss Happy muntahin semua pejuh ke segala tempat... Ke badan I... Ke badan The Angel... ke putingnya The Angel... Ke tembok! Oh my God... Ke bantal-bantal I... Ke langit-langit! Ya ampyun ya ampyun... Kenapa nggak berhenti muncrat nech?!

CROT! CROT! CROT! CROT!

Ke tembok lagi... ke atas seprei, ngebanjirin kayak I lagi ngompol di situ... ke meja samping ranjang... ke poster-poster Rihanna di deket ranjang... ke muka I...

Ya ampyun... Ini nggak normal!
Kenapa I nggak berhenti muncrat...

CROT! CROT! CROT!

I udah nggak inget lagi apa yang terjadi. Tau-tau semua gelap, badan I lemes, Miss Happy tanpa bisa dikendaliin langsung ngeluarin pipis... yes! Pipis! Di atas ranjang! Di atas The Angel saking nikmatnya muncrat barusan... Dan lutut I langsung kram... I seolah nggak bisa ngerasain lutut I lagi... semuanya kaku... semuanya tegang... Dan I... I... pingsan...

Ada satu kalimat yang berhasil I rekam sebelum I bener-bener blackout. The Angel bilang begini, “Nah, inilah yang terjadi waktu kamu having fun sama Dewa Cinta.”

-XxX-

Esok paginya, I bangun dengan segar. Sinar mentari menerobos masuk ke kamar I, bikin I jadi silau. I lapangan terbang. Lapar. Suddenly, perut kerasa dangdutan... rasanya lapreeetttaaa... amir. Badan juga kerasa pegel-pegel. Kayak I baru olahraga keliling dunia, semua otot I tegang dan perih.

I berusaha bangka belitung, turun dari ranjang.
Owh, The Angel udah bangun. Detseu lagi duduk di sofa deket lemari.

“Hey Baby... moyniiinngg...”
Detseu malah ngerutin alis, heran ngelihatin I. Mungkin I terlalu cantik pas bangun tidur, jadi detseu terkanjut-kanjut... Eeeh, salah. Terkejut-kejut.
“Semalem double WOW begete... you gagah banget, Baby...”
“Semalem?”
“Ya! Masa nggak inget sech... semalem... you sooo... hooot!
“Semalem kamu tidur.”

“Ya, I pasti tidur semalem, ini buktinya—“
“Bukan, bukan. Semalem kamu tidur, sejak terakhir kali kamu... ‘itu’.”
“Ya, Baby. I know—“
“Dan itu dua hari lalu.”

What?”
“Ini udah hari kedua sejak kamu muncrat, okay? Kamu tidur dua hari. Kamu sama sekali nggak bangun sejak itu.”
I... tidur dua hari?”
“Ya! Dan aku udah capek nungguin bangun...”

“Wooowww...”
Berarti emang detseu gagah perkasa! Oh my gay... I mesti mertahanin ini malaikat! Sekalinya muncrat, I langsung ngabisin semua pejuh yang I punya... Sampe-sampe I pipis karena nggak kuat nahan nikmatnya... udah gitu I bobo dua hari? He’s the best!

“Sekarang aku mau nagih janji kamu.”
“Owh... Owkay. Tapi kalo ini soal kamu pengen balik lagi ke Surga, I nggak nerima.”
“Siapa yang mau balik lagi ke Surga?”
“Oh, I kira, you, malaikat, mau balik lagi ke Surga. Tinta, ya? Bagaskara, dech... bagus!”

The Angel ngerutin alisnya lagi. Dia bener-bener heran sekarang. “Siapa yang malaikat? Aku bukan malaikat.”
You malaikat, Baby. I know. I udah ngerasain you, dan you... aaahhh... so hot and so malaikat!”

Detseu tergelak heran. “Aku bukan malaikat. Aku makhluk yang nggak jelas sekarang.”
Sapose yang peduli, em? Yang penting, you milik I!”
“Aku bukan milik kamu!”
“Oh, no Baby. You milik I. You sendiri yang bilang, you mesti nyenengin I.”

“Ya, aku bilang aku mesti nyenengin kamu. Tapi bukan berarti aku milik kamu.” Detseu berdiri dan berjalan lagi ke arah jendela. Detseu kembali pake kain putihnya, dan lagi-lagi nampak so seksi... “Aku bilang begitu karena kalau kamu nggak seneng dengan kehadiranku... Maka kamu nggak bakal bisa lihat aku lagi.”

I nyipitin mata. Berusaha mencerna kata-kata detseu.
Sampe akhirnya... Oooh, I ngerti!
“Ya, so pasti!” sahut I mendukung. “You sebenernya pengen ada di sisi I terus, dan you nggak pengen I nggak ngelihat you... You pasti pengen bersama I. You—“
“Bukan!” pekik detseu frustasi. “Bukan karena itu!”
“Lalu?”

The Angel narik napasnya, berusaha nenangin diri. “Karena aku butuh bantuan kamu. Kalo kamu nggak bisa ngelihat aku, nanti nggak bakal ada yang bisa bantuin aku.”
“Bantuan apa sih Baby...”
I nyamperin detseu dan mulai bergelayutan di punggung detseu yang hari ini bersih tanpa ada bekas luka di sandang. I merengkuh detseu ke pelukan I, mencengkram tubuh detseu dengan segenap hasrat I...

Dan detseu sama sekali nggak protes.
Yah, sebenernya mau protes, tapi kayaknya detseu nggak bisa protes atau detseu bakalan nggak kelihatan sama I...
Dan I masih nggak ngerti maksudnya gimana.

“Aku mau ngomong sama Agas. Dan aku butuh bantuan kamu.”

Wait.
Agas.
Kenapa nama BITCH itu muncul dari mulut malaikat ini?!
Malaikat ini mestinya jadi pendamping hidup I! Bukan nyebut-nyebut soal Agas!!

“Aku juga mau ngomong sama Kila, sama Bang Dicky... Sama Nenek. Tapi khususnya Agas.”
No way!” tegasku.
“Nah, kan? Seperti yang aku duga.”
Sorry, Baby. I never ever evrot evelyn evalube ngajak you ngobras sama orang-orang itu. Khususnya Agaswati sama Dukunwati. Kecuali you bisa bikin I ngedate sama Dicky, sech... boleh, deh. By the way, siapa itu Kila?”

“Esel, kita punya deal. Dan aku udah menuhin permintaan kamu. Sekarang giliran kamu menuhin permintaan aku.”
Tinta bisa!”
Please...”

I ngejauh dari The Angel dan mood mendadak berubah betty. Bete, maksudnya. Kenapa sih, detseu juga mesti ikut-ikutan pengen ketemu Agas?! Apa hebatnya sih si Agaswati itu?! Kenapa semua lekong pengen ngobras ama dia?! EEEERGH!!!

Asal you tau, ya, si Agas tuh nggak ada bagus-bagusnya! Yang ada di detseu tuh cuma kotoran, cuma sampah, cuma limbah! Bisanya cuma tebar pesona dan ngerebut semua lekong yang I suka. Mestinya makhluk kayak detseu tuh dibasmi! Nggak bagus buat kesehatan seluruh dunia! Parasit!

“Esel, kamu punya deal,” tegas The Angel lagi. Kali ini detseu narik I biar ngebalik dan I ngadep dia yang sembilan belas per dua puluh telenji, dilatarbelakangi matahari terbit. “Kamu harus bantuin aku ngobrol sama mereka.”
“Kenapa you mesti ngobrol sama mereka? Siapa you sebenernya, hah?”

Detseu narik napas. Mundur perlahan-lahan, kemudian nyerita.
“Namaku Dennis, aku dulunya cupid. Aku punya satu pantangan yang harus aku jauhin, tapi beberapa hari yang lalu, aku langgar pantangan itu. Sayapku diambil dan sekarang aku kena kutukan. Aku masih punya tugas terakhir tapi aku kehilangan lebih dari setengah kekuatanku. Manusia yang pertama ngelihat aku jatuh dari langit... adalah satu-satunya manusia yang bisa ngelihat aku selama-lamanya sampai tugas terakhirku selesai di sini. Dan... for God’s sake... manusia itu adalah kamu.”

Bullshit.” Menong mungkra I percaya ama kata-katanya detseu. Bisa jadi detseu ngarang, kan?

Please...” Detseu nyentuh pundak I, berusaha ngebikin I percaya. “Cuma kamu satu-satunya manusia yang bisa aku ajak berinteraksi. Bahkan kusentuh. Yang lainnya nggak bisa padahal aku punya pesan penting buat mereka.”

“Sepenting apipah, sech?”

Detseu narik napasnya, kembali menjawab. “Sepenting hidup orang-orang itu, Esel. Please. Aku butuh bantuan kamu buat penghubungku dengan Agas. Aku tahu di mana Cazzo, dan kamu bisa mulai bantuanku ini dengan bilang ke Agas kalo kamu lagi bareng Bello sekarang.”

* END of FALLEN ANGEL *


to be continued

8 comments:

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

tumben gk di sensor

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

for god's sake, bencana banget seh bello malah nemu si esel, duh, gua pengen bejek tuh esel rempong, di cuci pake deterjen anti bakteri terus disikat pake sikat besi, duh, bahasanya duuuhhh, gua mesti buka kamus binan neh..

akhirnya si sweet stowberry yg menang, kebanyang ga seh nasip mereka lo itchy bitchy yg menang,

Sayangnya gua harus sabar nunggu certa ini sampe akhir, eurm.. Padahl gua kangen cazzo ama agas...

Genzie said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Akhirnya d update jg..
Tp bingung nih sama bahasanya..

Dazz said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Buat semuanya
untuk chapter final, sesuai kata Mario
ceritanya bakal slut abis
jadinya yang vulgar abizzz
hehehe

Anonymous said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Kok jadi gak aseek, terlalu fantasi, gak lanjutlah ngebacanya, gak asek...... hahaha cz

ordinaryperson said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Cerita ga nyambung abis...harusnya ada kelanjutan kisah dicky zaki agas dan cazzo...malah vulgar vulgar ga jelas

Unknown said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Ya Tuhan..
Pengen bunuh diri rasanya baca bagian si esel ini
Aku skip aja lah ya drpd kena serangan jantung
Kalau darah tinggi sih udah pasti
Aarrrgggghhh
Semoga makhluk kayak e(ng)sel ini tak ada dikehidupan nyata...

Unknown said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

Esel minta dikebiri hahaha asli tak rela akika denis aka bello aka kunti aka adiknya dicky ini di grepeh" esel

Post a Comment