DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Kadang Cupid Tuh Tolol! Chapter 11 Fly High (2)

Fly High (2) 
-chapter 11- 
 
* FLY HIGH *
By: Zakila


“Jadi kamu mau disodomi, hah?” tanya si Amang.
Apa itu sodomi? “Pokoknya, Amang nggak nyakitin Dennis lagi.”
Si Amang diam sebentar, ngelihatin saya dari atas sampe bawah. Saya mah cuma bisa nunduk sambil main-mainin jari. Sebenernya saya juga takut. Jantung saya téh dug-dug-dug kayak beduk. Lutut saya juga gemeteran.
“Boleh juga manéh... Kadieu! Ikut Amang....”

“Jadi Amang nggak akan nyakitin Dennis lagi?”
“Hmmmh....”

Apa cenah barusan? Si Amang maksudnya ngeiyain bukan?
“Amang?” panggil saya sambil ngebuntutin Amang ke kamarnya yang di belakang. “Janji nggak Mang?”
“Berisik kamu téh! Sini, masuk!”
“Amang janji dulu nggak akan nyakitin Dennis lagi.”
“Gimana kamu, lah. Masuk!”

Saya masuk ke kamarnya si Amang yang kecil. Satu-satunya jendela yang ada di situ ditutup tirainya. Si Amang langsung ngebuka atasan bajunya, nunjukin perutnya yang agak buncit sama puting susunya yang agak item. Saya nelen ludah. Ngeri ngelihat orang gede telanjang begitu.

“Buka baju kamu!”
“Amang janji dulu,” kata saya keukeuh. Ya iya atuh harus keukeuh. Percuma kalo saya disodok juga tapi Dennisnya masih nangis juga.
Si Amang ngunci pintu kamarnya terus narik saya ke atas ranjang. “Iya, janji. Sekarang buka baju kamu! Jarang-jarang ada bocah yang nawarin diri sendiri. Manéh téh seneng dientot, yah?”

Baju saya dibuka paksa sama si Amang. Sekarang saya telanjang, meluk diri saya sendiri karena kedinginan. Si Amang malah berbinar-binar ngelihat badan saya yang telanjang. Apa bagusnya emangnya? Badan saya mah kurus.

Anjir... kamu seksi juga....”
“Seksi?” tanya saya.

Tapi Amang nggak ngejawab. Si Amang langsung buka celananya, buka kancutnya, terus main-mainin tititnya. Dikocok-kocok kayak lagi ngocok Coca-cola. Dan tititnya....
BUSYET!
Gede yah?!

Saya nelen ludah.
Pantesan Dennis suka nangis. Ternyata titit bapaknya segede ini! Berkali-kali lebih gede dari pada tititnya yang saya. Udah gitu keras, pula. Banyak bulu keriting di sekitarnya.

“Isep!” titahnya kemudian, sambil nyodorin tititnya di muka saya.
Saya mah ya jelas ngehindar dulu, tapi akhirnya saya terpojok juga. Dengan terpaksa saya masukin itu titit yang gede segede alaihumgambreng ke mulut saya... dan benar kata Dennis...

Bau.

-XxX-

Ini udah yang ke... tiga puluh. Atau empat puluh.... Saya aja nyampekeun lupa ngitung. Si Amang hobi pisan lah nyodok saya. Minimal seminggu sekali saya pasti dipanggil ke kamarnya buat ditelanjangin, udah gitu téh disuruh ngisep-ngisep tititnya yang bau, udah gitu téh tititnya bakal masuk pantat saya. Si Amang kadang pake ludah, kadang pake body lotion. Begitu masuk, pantat saya langsung sakit sama panas. Kayak pengen ee.

Yang bikin saya kesel, si Amang nggak nepatin janjinya, geura. Teteeep aja si Dennis digituin ama si Amang. Teteeep aja si Dennis nangis sambil sembunyi, sedih gara-gara digituin lagi, atau mau digituin lagi. Kata si Amang mah sih, “Karena kamunya nggak ada, Kila. Jadi Amang panggil Dennis lagi.” Padahal itu mah alesan. Ke mana-mana kan saya mah suka sama si Dennis.

Si Abang juga kabarnya masih suka digituin sama si Amang. Bedanya, si Abang mah nggak nangis kayak Dennis. Si Abang mah jadi murung, jadi mendung terus sambil masak téh. Jadi kadang suka nggak ngejawab kalo ditanya téh. Kayak jombie yang di tipi-tipi, nggak ada nyawanya.

“Amang kalo masih kayak begini, entar saya bilang ke Nenek. Atau ke istri Amang!” kata saya suatu hari karena saya kesel si Amang nggak nepatin janji waé.
“Heh! Jangan berani-beraninya kamu bilang orang lain, ya! Ku aing dipodaran, siah!”
“Podaran wé, Mang! Saya mah emang udah modar, Mang. Teu boga apa-apa lagi! Kenapa Amang nggak—“
Gandeng, siah!
Dan saya pun dipukul sama si Amang.

Tapi saya mah nggak berhenti sampe situ. Saya masih sering nantangin si Amang, pokoknya biar dia berhenti gangguin yang lain. Saya ancem si Amang, sampe dia mau dilaporin ke polisi. Tapi si Amang malah bales mukul saya. Akhirnya mah saya diem aja, da takut dipukul lagi. Tapi da saya mah nggak akan nyerah. Saya bakal terus ngancem si Amang.

Kayak misalnya hari ini. Pas Nenek kedatengan anaknya sama cucunya, si Agas. Pas lagi asyik maen bareng Dennis bareng si Agas. Lagi-lagi si Amang manggil Dennis buat digituin. Saya jadi kesel karena Dennis sedih lagi gara-gara si Amang. Akhirnya saya gantiin posisi si Dennis. Biar saya aja yang ke sana. Buat ngancem lagi. Buat nantang si Amang lagi.

“Mang! Lagi ada tamu!” seru saya begitu nyamperin Amang ke kamarnya. Si Amang udah telanjang di atas kasur, pake sarung aja. Tangannya lagi kipas-kipas ke mukanya.
“Kenapa manéh yang datang?”
“Kenapa Amang masih ngegituin si Dennis, coba?”
“Bukan urusan manéh!”
“Urusan saya! Sebab si Dennis téh temen baik saya!”

“Kamu téh kalo emang ketagihan disodomi ku saya, tong sok alesan pengen ikut campur urusan saya sama si Dennis,” kata si Amang.
“Siapa yang ketagihan? Saya mah kapaksa, Mang. Demi yang lain. Demi si Abang juga. Biarin saya yang kesakitannya, Mang. Asal jangan yang lain. Kenapa Amang nggak bisa nahan—“
Alah, gandeng!” sentak si Amang. Dia langsung narik saya ke atas kasur, merosotin celana saya, dan mulai nyodok saya lagi.

Sambil disodok, saya nggak berhenti ngomong. “Di depan ada anaknya si Nenek. Mereka mau bawa saya ke Amerika, Mang. Nanti di Amerika saya mau jadi polisi. Biar bisa nangkep Amang! Biar Amang dipenjara sama Epbi-ai! Nanti di penjaranya nggak akan saya kasih pantat Mang! Biar Amangnya nggak bisa sodomi orang lagi!”
Cicing! Aaah... aaahhh... aaahhh...” Si Amang ngegeplak pipi saya, masih sambil ngentot-ngentotin tititnya ke pantat saya.
“Saya bilangin sekarang geura ke si Nenek! Saya bakalan dibuligir jalan keluar, terus entar téh si Nenek bakal nanyain kenapa saya buligir? Terus téh saya bakal bilang, ‘itu si Amang, nge—Eeergkh!”

Saya dicekik.

-XxX-


Si Amang udah mati sekarang. Saya tahu siapa yang ngebunuhnya, tapi saya nggak tega atuh kalo yang ngebunuhnya masuk penjara. Kenapa? Da yang ngebunuhnya mah lagi ngebela diri. Kata pak Ustad juga, kalo kita diperkosa, terus kita ngebunuh yang merkosa kita karena kita ngebela diri, dibolehin sama agama. Jadi sebenernya, si Abang emang boleh ngebunuh si Amang, meskipun itu bapaknya sendiri. Saya lihat pisan, kok, pas si Abang nolak-nolak buat digituin lagi sama si Amang, berarti sebenernya si Abang nggak mau diperkosa.

Tapi kata Nenek, polisi mah nggak akan pandang bulu kalo urusannya udah bunuh membunuh. Tetep aja masuk penjara. Kasihan si Abang kalo masuk penjara. Si Abang kan mau kuliah. Mau jadi orang pinter. Kalo orang pinter nggak bersalah aja masuk penjara, entar orang pinternya abis. Entar orang-orang pada bodoh. Kalo saya mah kan emang nggak pinter. Jadi mending saya aja yang dipenjaranya.

Ini udah hari ke... entah ke berapa, saya masuk rehabilitasi gara-gara kasus pembunuhan si Amang. Di rehabilitasi ini banyak anak-anak nakal. Ada yang narkoba, ada yang bunuh orangtuanya, ada juga yang nyopet. (Untung saya nggak bawa dompet yah, ke rehabilitasinya.) Anak-anaknya sering gangguin saya, kadang sama saya diladenin, tapi kadang juga ku saya dicuekin, da udah capek atuh ngeladenin anak nakal téh.

Biasanya, jam segini, saya suka ngelamunin kejadian waktu si Amang mati. TKP-nya di dapur, saya lagi ngumpet di bawah wastapel. Si Abang sama si Amang nggak nyadar kalo saya téh ada di situ. Asalnya si Abang nolak-nolak buat disodok, tapi si Amang maksa terus. Akhirnya kejadian deh... Si Amang mati. Langsung modar di tempat. Gara-gara itu, si Abang makin stres, udah mah dia téh stres gara-gara dikubur hidup-hidup waktu itu.

Tapi yang bikin saya makin sedih sih... Dennis ilang. Tiba-tiba aja saya nggak ngelihat Dennis lagi, tiba-tiba aja nggak ada kabar Dennis lagi. Saya sempet nangis sembunyi-sembunyi. Sedih karena nggak ada temen main lagi. Si Abang udah nyari Dennis ke mana-mana, barangkali tersesat di daerah Punclut atau kebawa ke Soreang. Malahan, si Abang sempet takut Dennis dibawa ke Arab buat dijadiin TKI. Waktu di Cikapundung ditemukan mayat bocah aja, si Abang langsung ngecek, barangkali itu Dennis... Tapi ternyata bukan.


Sejak si Dennis nggak ada, saya téh osok ngerasa kesepian. Nggak ada lagi temen main layangan. Si Abang mana mau pegangin layangan dari bawah. Minta ke si Nenek juga nggak mungkin. Saya mah cuma bisa berharap, mamanya si Agas mau bawa saya ke Amerika lagi suatu hari nanti, supaya saya bisa main layangan bareng si Agas. Nggak apa-apa saya yang pegang, terus Agas yang nerbangin. Yang penting saya bisa maen layangan lagi.

Di rehabilitasi, yang saya lakukan sehari-hari cuma bikin kerajinan, terus dapet penyuluhan dari orang-orang pinter. Nggak ada sekolah. Tapi petugasnya ngebolehin saya baca-baca majalah. Banyak gambar-gambar artis. Tapi ada satu anak nakal yang suka jail kalo saya lagi baca majalah. Namanya Hardi. Umurnya belasan tahun, segede si Abang mungkin. Dia suka ngerebut majalah saya, udah gitu dorong-dorong saya. Padahal dia badannya bongsor, gede pisan. Kayak preman pula. Ada tato palsu di tangannya, yang selalu dia gambar setiap pagi dan gambarnya beda-beda setiap hari.

Hari ini gambarnya burung cenderawasih. Katanya sih cenderawasih. Tapi mirip burung gereja kalo kata saya mah. Kirain yang panjang-panjang itu ranting pohon. Taunya itu buntutnya. Anehnya, dia nggak ngegangguin saya hari ini mah. Dia duduk anteng di kursinya, merhatiin saya sampe saya teh ge-er. Tapi dia téh nggak ngomong apa-apa. Jadi bingung.

“Kenapa, A?” tanya saya.
A Hardi geleng-geleng kepala. Masih ngelihatin saya tapi nggak mau ngomong.

Ya udah, awalnya saya biarin aja dia diem ngelihatin saya. Mungkin mau ngerebut majalah saya lagi. Tapi menit-menit kemudian, dia malah nyamperin dan duduk di samping saya. Dia bisik-bisik. “Kamu suka disodomi, ya?” tanyanya.
Saya nggak jawab. Malah ngelihatin A Hardi heran.
“Aku suka lihat kamu nyolok-nyolok pantat kamu kalo lagi bobo, pake jari kamu sendiri.”

Saya nelen ludah. Masa, sih?

Saya berusaha nginget-nginget. Nggak mungkin saya nyolok-nyolok pantat sendiri pake jari. Apa enaknya? Bau dong entar.
Tapi kemudian, lama kelamaan, saya jadi ngeh juga. Sebetulnya, saya udah agak kebiasaan disodok sama si Amang waktu itu. Awal-awalnya sakit, tapi ke sini ke sininya sih biasa aja. Kadang malah enakeun. Malah, pernah waktu si Amang pergi keluar kota bareng Nenek, dan saya nggak disodok seminggu penuh, pantat saya gatel pengen disodok.

Ya Tuhan... masa sih saya suka disodok?

“Kamu seksi waktu kamu mainin pantat kayak gitu. Aku suka merhatiin. Aku pengen tidurnya di samping ranjang kamu sebenernya.”
Saya buru-buru geleng kepala. Jelas atuh, saya mah nggak mau dia ada di samping saya pas lagi tidur. Emangnya saya berharap ada titit lain yang nyodok pantat saya?

Asalnya saya pindah tempat duduk. Nggak mau denger dia lagi. Tapi dia juga ikutan pindah. “Kamu nggak usah nolak perasaan kamu itu. Aku tahu kamu sebenernya seneng ditusuk-tusuk itunya.” A Hardi mencoba menyentuh titit saya, tapi saya keburu kabur dari situ.

Saya sembunyi di lorong. Deg-degan. Kenapa sama A Hardi? Kenapa sama saya? Kalo iya saya nggak mau, kenapa saya masih di sini? Kenapa saya nggak lapor sama petugas? Petugasnya bilang, kan, kalo ada apa-apa, boleh lapor sama mereka. Kenapa justru saya ngelihatin ruangan yang tadi dengan deg-degan? Sebagian dari diri saya pengen masuk lagi ke sana, pengen ngobrol lagi sama A Hardi soal sodok-sodokan itu... Sebagian dari diri saya penasaran, gimana rasanya kalo titit A Hardi nyodok pantat saya... tapi tentu aja sebagian dari diri saya takut. Saya takut dengan semua yang berbau sodok-sodokan. Itu, kan, dilarang agama, Pak Ustad udah berkali-kali ngomongin soal ini.

Untuk pertama kalinya saya ngerasain sensasi aneh di titit saya. Saya sampe ngodok-ngodok ke dalem celana, buat ngecek si titit nggak sakit atau apa gitu. Ternyata nggak. Titit saya sehat. Tapi agak keras. Tapi enak pas dipijit-pijit.

Dan bener juga kata A Hardi téh... saya jadi gatel pengen nusuk-nusuk pantat saya.

Semenjak kejadian itu, sampai sebulan kemudian, A Hardi rajin nyodok saya pas waktunya mandi. Biasanya A Hardi langsung nyulik saya ke kamar mandi buat mandi bareng. Padahal dia udah bawa lotion buat pelicin. (Kadang pake sabun.) Saya juga jadi terbiasa sama sodokan itu. Malah kalo nggak disodok, rasanya ada yang kurang.

“Kayaknya kamu homo,” kata A Hardi suatu hari, sambil nyodok pantat saya juga.
“Apa itu?”
“Suka sama laki-laki.”
“Ih, enggak!” bantah saya.

Saya sering lihatin gambar-gambar artis cewek di majalah, saya mah tahu saya nggak suka sama laki-laki. Nggak kayak homo yang diceritain A Hardi besoknya. Katanya, pas saya nyerita soal si Amang, itu juga karena si Amang homo. Katanya, kalo ngelihat laki-laki telanjang, bakalan demen.

Tapi da saya mah nggak. Saya mah lebih seneng kalo ada teteh-teteh yang telanjang, dibandingin abang-abang. Nggak ada bagus-bagusnya ngelihat titit mah. Mendingan lihat yang dibelah-belah, bisa dioprek itunya awéwé, diusap-usap atau digimana-gimanain.

“Kamu suka nggak ditusuk-tusuk begini?” tanya A Hardi.
“Nggak tau.”
Dibilang suka sih nggak, sebab da saya mah nggak pengen-pengen banget. Cuma saya... butuh. Saya butuh ada yang masuk terus ngedesak-desak pantat saya. Entah kenapa... kayaknya lebih apdol kalo itu téh titit.

Gara-gara itu, sampe ke sana-sananya, saya masih seneng disodok-sodok sama titit. Tapi saya nggak homo kayak kata A Hardi. Malah, pertama kali saya remaja, ketemu awéwé, saya yang ngentot dia... sambil A Hardi ngentot saya di belakang. Hidup saya jadi berubah. Nggak tahu tah, apa saya harus bersyukur sama ini? Atau menyesal?

Andai aja Dennis kembali, mungkin saya bisa main lagi sama dia. Mungkin saya nggak perlu disodok lagi sama titit orang-orang. Saya butuh temen yang ngerti saya.

-XxX-

Ini adalah perasaan aneh pertama yang saya alamin selama hidup saya. Saya udah ngalamin ini berkali-kali, waktu masih remaja dulu, sama cewek-cewek di deket rumah. Tapi perasaan ini muncul lagi di umur segini. Dan... sama cowok! Jadi ini beda.

Apa yang paling parah?
Perasaan ini muncul dari saya untuk orang yang dulu berjasa sama saya... Agas.
Yah, bukan Agas-nya, sih. Tapi orangtuanya udah sangat-sangat berjasa buat saya.

“Klik auto-throttle-nya. Pencet F4 buat full-throttle. Bang Zaki yang pegang yoke-nya, saya yang masukin gear-nya entar. Pelan-pelan aja kayak nerbangin Piper Club kemaren.”

Agas udah gede sekarang. Udah jadi orang pinter dan bisa bahasa Inggris. Dia malah nampak ganteng. Kulitnya putih, kadang kemerahan kalo lagi malu-malu, dan tingkahnya bikin gemes.

“Delapan puluh... Seratus... Seratus dua puluh... Nanti di seratus empat puluh, langsung rotate, ya. Angkat!”

Saya seneng ngelihat Agas kelihatan sehat. Kulitnya mulus dan matanya jernih. Pertama kali saya ngelihat Agas beberapa hari yang lalu, saya kirain Dennis udah pulang. Senyum mereka sama pisan.

“Sekarang, flaps up. Autopilot udah boleh dinyalain supaya climbing-nya stabil.”

Apa yang dilakukan Agas juga ngingetin saya sama Dennis. Seolah dia ada di sini buat ngebangkitin kenangan saya sama Dennis. Bedanya, saya selalu merasakan rindu buat Agas. Selangkangan saya merinding setiap ngelihat Agas lewat. Entah apa yang terjadi.

Agas kembali ke rumah Nenek setelah bertahun-tahun tinggal di Amerika bareng keluarganya. Dulu saya sering pisan lah main sama Agas. Saya mah udah hapal pisan lucunya Agas pas masih balita. Sekarang anaknya udah bisa jalan sendiri dan baca majalah Bahasa Inggris. Udah gitu pinter main komputer dan punya program jadi pilot di komputernya. Saya mah cuma bisa bersyukur Agas tetep sejahtera. Saya yang kuli kayu aja seneng masih bisa ketemu Agas lagi.

Tapi nggak tau kenapa, saya juga masih heran ini téh, saya ngerasain rasa rindu yang aneh sama Agas. Mungkin épék saya kangen sama Dennis bertahun-tahun. Kehadiran Agas di sini seolah ngebangkitin memori itu. Sampai-sampai, kemarin, saya rela ditelanjangin sama Agas, saking saya ngebetnya pengen berdua terus sama Agas.

Saya masih inget pesan Nenek, kok. “Nanti, pas Agas nyampe di Bandung, kamu nyebut diri kamu Zaki aja, ya? Kasih tau semua orang buat nyebut kamu Zaki. Jangan sampe Agas tahu kalo kamu pernah masuk penjara. Orang Amerika nggak mau temenan sama orang yang pernah masuk penjara. Entar kamu disebut Motherfucker Nigga. Nenek lihat di TV kemaren!”
“Terus entar saya kudu kumaha atuh, Nek? Pura-pura nggak kenal?”
“Emangnya si Agas udah kenal kamu? Terakhir kamu ketemu si Agas kan pas dia dua tahun. Ya pokoknya mah, nanti Nenek kenalin dari awal lagi. Anggap aja kamu baru pertama kali ketemu.”
“Terus entar pas saya jemput di airport, gimana?”
“Itu sih si Dicky aja yang jemput. Lagian Nenek udah beliin tiket pesawat Jakarta Bandung, jadi tinggal di jemput di Hussein aja, nggak perlu ke Cengkareng.”


to be continued







0 comments:

Post a Comment