DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Angel Inside a Devil Smile Part 4

Part 4
by

-writter pov-

Sesampai dirumah michael langsung masuk yang kemudian disambut oleh pembantunya

” Udah pulang den ? ” Kata bibi

” Iya bi. Tp ini mau pergi lagi. Mau beli snack buat besok temen saya mau nginap. ” Kata michael

” Papa sama mama dimana bi ? ” Tanyanya lagi

” belum pulang den , mungkin agak malam pulangnya karna barusan mama aden tlp kalo nyonya sama tuan masi harus meeting dg clientnya dari Singapura. ” Jawab bibi itu

” Oh makasi bi ” katanya lesu.

Michael langsung masuk ke dalam kamarnya dan merebahkan diri di kasurnya yang empuk

-michael pov-

Ah sudahlah. Mungkin papa dan mama emang sangat sibuk. Lagian mereka juga bekerja demi kita.

” Hah… “

Yawda d. Sekarang ngapaen gw memikirkan yang sedih sedih. Kan besok si ‘ angel ‘ mau datang ke rumahku.. Ahahaha…

” Beli bahan camilan buat besok ah…. ” Kataku sambil beranjak pergi dari tempat tidurku

-jason pov-

” Haaaaaahhhh ” aku menghela nafas panjang untuk kesekian kalinya

Besok gua harus kerumah munyuk itu… Astaga. Harusnya gua tadi g usah hirauin dia pas di kelas!!!!

” AAAAAAAAARRRRRRGGGGHHHH ” teriakku keras.

” JASSSS!!!! Kenapa naaaak? Ada masalah apa??? ” Kata mamaku sambil menggedor gedor pintu.

” Emm. Anu. Ah tadi aku kepentok meja ma. Kelingking ku sakit ma. ! ” Kataku

” Oh. Yawda. Kasih obat sana. Trus cepetan tidur. Besok kamu sekolah. ” Kata mama

” Iya ma. Aku tidur sekarang. ” Kataku.

” Oh ya. Besok bawa baju ganti ama celana. Kan kamu mau nginap di rumah nak michael. ” Kata mama.

” Cih. ” Ucapku sedikit keras.

” Apa nak? Kamu ngomong apa? ” kata mamaku lagi

” Oh enggak ma. Aku ngomong iya kok ma. ” Kataku

” Oh. Tidur sana udah malam. “

” Iya ma. ” Jawabku

Sebelum tidur tiba-tiba
” Ting ” muncul suatu ide cerdik untuk membalas si munyuk.

” Muahahaha… Lo pasti menyesal. ” Gw tertawa keras. sambil menyiapkan barang-barang untuk besok nginap.

” Kamu kok ketawanya nyeremin gitu nak? ” Kata mamaku yang membuatku sedikit terkejut. Rupanya mamaku belum pergi dari depan pintu.

” Oh anu ini. g kok ma. Ini lagi nyiapin barang2 buat besok. Mama tidur aja dl. ” Kataku lagi

” Iy. Nak ” Kata mama sambil beranjak pergi.

” Hmm. Barang yang mau dibawa… Balon air… Tikus putih… Palu… dibawa ga ya. Hmm… ” Kataku sambil tertawa. Hahaha..

-michael pov-

Ahhh. Gw gbs tidurrrr!!!! Hmm. Dadaku terasa berdebar debar mikirin besok… Aaaarrrghhh!!! Mending aku sms aja angelku itu mana tau dia belum tidur. Jadi aku bs sekalian ngingetin dia supaya besok inget bawa baju tidur

To : my sweet angel

” Jas “. Send!

1 menit.

5 menit.

10 menit.

15 menit.

Argghhh!!! Lama banget sih dia balasnya.. Yawda gw kirimin dia sms lagi. Baru aja megang rupanya hapeku getar

From : my sweet angel.

” P? “

Ya ampun. Ngetik ‘ P ‘ doank lamanya sampe 15 menit?!!! Astaga… Niat g sih…

To : my sweet angel

” G jas udh tidur belum. Lo besok ingat kan mau bawa baju ganti. Trus besok mau makan dimana dulu. Mau ngapaen? Km suka makan apa? …. Bla bla bla ” Send!

5 menit. Belum baca kali

10 menit. Hpnya di silent kali.

30 menit. Paling dia gosok gigi

1 jam. Umm. Paling dia lg coli. –”

” Trrrt trrrt ” hp ku getar.

From : my sweet angel

” Hmm. Y. Tah. “

Sialan bgt ini anak. Sifatnya g berubah berubah. Gua sms panjangnya sampe 3 sms dia dengan gampang nya balas 3 kata doank!!! Astajim… Urgh!!! Saatnya balas dendam!!!

To : my sweet angel
” Km tidur sn . ” Send!

To : my sweet angel
” Jangan malam2 tidurnya ” send!

To : my sweet angel
” Besok ingat bawa baju. ” Send!

To : my sweet angel
” Besok kita mau ngapain? ” Send!

Kukirimi sms sampe 50 ato berapa kali ( gratis kan make paket sms. Wakakak) sampe akhirnya aku mengirimi sms

To : my sweet angel
” Laen kali jangan lama ya balasnya :* ” send!

Lalu kumatikan hpku dan tidur.

-jason pov-

*esok nya*

” Hah ” aku mendesah

Gw tak bs tidur nyenyak akibat getaran hapeku yang dari awal sampe akhir kupikirkan trus. *trrrt trrrt*. * trrrt trrrt* *trrrt trrrt*. Astaga!!!! Gw mau tutup hapeku tapi hpku pada akhirnya malah nge hank!!! Astaga.. Gw mengotak atik hapeku sampe akhirnya gw muak dan mencopot batereinya lalu ku tinggal tidur.

Pada saat gw memasangkan batereiku ke dalam hapeku. Hapeku sudah berhenti berbunyi. Kulihat layar hapeku.

” 78 new message “

78?!!! Astajim. Siapa lagi ini!!!!! Ku cek 1 1 siapa yang mengirimiku sms iseng ini. Jreng. Rupanya si munyuk itu. Gw langsung geram dan berteriak.

” AAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGHHH ” teriak ku keras.

Teriakanku menggema ke seluruh rumahku sehingga membangunkan seluruh penghuni rumahku..

” WOI! DIAM!!!!!! ” Teriak papaku keras.

Aku langsung terdiam. –”





0 comments:

Post a Comment