DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Angel Inside a Devil Smile Part 3

Part 3
by

-michael pov-

Gw berdiri sambil melihat lihat ruang tamu keluarga jason. Disana gw terpaku melihat 1 foto. Dimana ada anak kecil yang imutt.. Yang tersenyum riang. Tanpa beban. Tanpa masalah. Dan disampingnya berdiri seorang anak laki-laki yang memegang pundak anak imutt tersebut. Mereka berdua sangat bahagia. Tanpa beban. Bahagia..

” Itu foto jason dan sahabatnya justin ” kata mama jason membuyarkan lamunanku.

” Oh. Iya tante. Mereka keliatannya sangat bahagia ya tante ” . Kataku

” Mereka ‘TER-SE-NYUM’ dengan bahagia ” lanjutku lagi sambil melirik kearah jason yang sedang menatapku dengan pandangannya yang sok mau marah.

” Kan ga ada bedanya sama aku yang sekarang kan ma? ” Kata jason sambil tersenyum

” UHUK UHUK UH~ ” aku tersedak mendengar perkataannya lalu ” AAAAAAWWWWW ” jeritku lagi mendapati jason berdiri disampingku sambil mencubitku diam diam.

” Kenapa mich? Kena gigit lagi? Ini ada ‘autan’ ayo dipakai. ” Kata mamanya jason sambil memberikan autan tersebut kemudian berjalan kedalam menuju dapur.

” Uhhhh…. Iya tante. ” Kataku sambil mengambil ‘autan’ yang di beri oleh mamanya jason

” Lo jangan pernah ngomong tentang kelakuan gue di skola.. ” Kata jason sinis setelah melihat mamanya masuk ke dapur

Errr. Ini anak. Ada mamanya baek, tersenyum, mirip anak kecil. G ada mamanya. Balek lagi dia bermuram durja sinis jahat. Haih..

” Iya iya… Lagian Gw takut kena cubit elu. Sakitnya minta ampun. Lo kecil – kecil cabe rawit. ” Kataku

” Biarin! Dan cepat- cepat per~! ” kata- katanya terhenti setelah melihat mamanya berjalan dari dapur ke ruang tamu sambil membawa minuman.

” Wah mama sini aku bantuin bawa minuman buat michael ” sambungnya sambil berjalan kearah mamanya dan membantu membawakan minuman.

Gw hanya bisa melongo memperhatikan sikapnya yang tiap menit berubah karena mamanya.
* tring! * tiba2 muncul ide.

- jason pov -

Gw berjalan ke arah michael dengan tersenyum. Gak mungkin aku mengeluarkan sifat asliku yang muram. Dan cuek di depan mamaku. Bisa- bisa mamaku shock dan pingsan. (Lebai)

Aku berjalan ke arahnya ke mudian meletakkan minuman di depan nya. Sambil berkata ” silahkan ” dia hanya bisa melongo dan menatapku dengan heran.

Tiba tiba dia berkata kepadaku.

” Eh jas. Katanya kamu mau nginap dirumahku. kapan? ” Katanya.

” APA!!!!! Beraninya dia… Arrrrr….. ” Batinku.

” Ah. Emhhh. Aduh. Kapan ya.. ” Kataku sedikit panik

” Oh. Jas kamu mau nginap ke rumah nak michael? “
Kata mama

” Eh.. Ah . Engg~ ” kalimatku terhenti karena dihalangi si munyuk itu.

” Iya tante! Dia yang Ngomong gitu. Ngerengek2 lagi. Yawda d aku setuju aja. ” Katanya sambil tersenyum senang..

” Apa!!!!!! Dia bilang gw yang ngomong!!! Trus gua make ngerengek2 lagi?!!! What the #*@/ ?!!!!! ” Batinku

” Trus dia bilang kalo g di bolehin ama mamanya dia mau kabur dari rumah ” sambung si munyuk lagi

” Ya TUHAN!!!!! Gua Make acara kabur dari rumah??!!! Apaan sih maunya munyuk ini. Gua seumur hidup g pernah ngerengek ama mamaku. Apalagi sampe ada acara kabur dari rumah!! ” Batinku.

” Ah biarlah lagian mamaku g mgkn percaya anaknya bakalan kek gitu ” batinku lagi.

” JASON? Kamu beneran mau kabur dari rumah? Pdhl kalo kamu bilang langsung juga bakalan mama kasih izin kok. ” Kata mamaku sedikit terkejut

” GAAAAAAAAKKK!!! ” Teriak ku keras.

Mama dan michael langsung terkejut melihatku yang teriak begit kerasnya. Gw langsung menundukkan muka karena malu. Mukaku pasti merah sekarang

” Ah g. Maksudku. Ah. Ehm… ” Kataku lagi

” Aduh kalo kamu mau nginap langsung aja ngomong jas. Jangan sampai kabur dari rumah. ” Kata mama padaku

” Ah. Ehm. Iya ma. ” Akhirnya gw berkata. Otakku sudah mau hangus karena memikirkan ini.

” Ah iya tante aku pulang dulu ya. Kan A-CA-RA-KU udh mau mulai. ” Katanya sambil melirik kearahku dan tersenyum senang. Mungkin bahagia karena sudah berhasil mengerjaiku.

” Ah iya nak michael. Jas ayo anterin temenmu ke depan. ” Kata mama

” Iya ma. ” Kataku lemas. Males. Sambil berjalan kearahnya dan membukakan pintu untuknya

Sesampai diluar rumah gw langsung berteriak

” MAUMU APA SIH?!!! ” Teriakku.

” Ahahah. Santai donk. Kan g ada ruginya lo nginap di rumahku. ” Katanya sambil tertawa keras

” Gw GMW NGINAP!! APALAGI DIRUMAHMU!!! ” Teriakku lagi

” Ya gpp. Kan sebagai Balasan atas ‘gigitan nyamuk’ yang amat menyakitkan td. ” Katanya sambil tertawa.

” Errr…. ” Baiklah itu salahku karena sudah mencubitnya. Tp sapa suruh dia cerewet….

” Yawda. Aku duluan ya sayang besok setelah pulang sekolah kita langsung ke rumahku lo bawa baju ganti ya. ” katanya sambil mengedipkan matanya kearahku.

Gw merinding melihatnya.. Kemudian gw menutup pagar dan berjalan masuk kedalam rumah.

” AAAAAARRRRRGGGGHHHHHHH!!!!! ” Teriakku keras

- michael pov-

” AAAAAARRRRRGGGGHHHHHHH!!!!! ” Teriaknya keras.

Ahahahahahahahaha!!! akhirnya!! Gua berhasil mengerjainya plus mengajaknya nginap dirumahku…. Kemaren aku mimpi apa ya. Kok bisa bisanya gw dapatin hari bahagia seperti ini… Kan itung itung lumayan bisa buat mendekatkan diri ama angelku ini. Aaaaaah. Bahagia..

Aku g sabar hari esok.:)




1 comments:

Mmaurer994 said... Best Blogger Tips[Reply to comment]Best Blogger Templates

ya ampun otak Michael konslet
ASLI
Jason tu iblis bukan angel
duh kena sial apa si Mic

Post a Comment