DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Angel Inside a Devil Smile Part 2

Part 2
by

*skip time*





*kringgggg*



-Writter pov-



Bel pulang sudah berbunyi. Kelas jason ama mich langsung dah kaya pasar. Ributnya g ketolongan.



-jason pov-



” Aduh. Pulang ya. Mana dirumah g ad kerjaan lagi gue. Sial banget gua. Aaaaaa…. Hp ku jg mati. G bs ke cas. G bawa charger.. Hiks ” Batinku



” Ini lagi si munyuk dari awal pelajaran sampe akhir liatin gw trus. Gw trus. Udh gitu bs senyam senyum trus ngedipin mata dikit lg. Mau muntah aku ” batinku



” Hei ” kata munyuk



Cuek jas. Cuek. G ush di dengerin omongan munyuk anggap angin lalu. Dia udh seenaknya buka headsead org tadi… Cuek aja. G ush dipeduliin itu anak..



“HOIIIIIII JASSSSSSSS!!!! ” Teriaknya lebih kencang sampai2 kedengeran ama 2 kelas lainnya yang kemudian datang untuk melihat ad keributan apa.



” Aloooohaaaaaa. Ada yang namanya jasoooonnnnnnn???!!! ” Teriaknya terus



*twitch*



Apaan sih maunya ni anak udh gua bete g ad musik. Skrg dia teriak2 lg. Pusing.



Kemudian Gue berbalik. Dan dengan pedenya gua jalan ke arah dia.



Gw mendengar murid laen berkata ” eh si aneh lagak ” ” tumben bs pede ” ato ” wah ada perkelahian ni ” namun g gw hirauin. kutatap mata munyuk itu dalam2. Eh dia malah senyam senyum. Suer da. Dia mikirin apaan sih kok bs senyum trus.



Trus gua angkat kakiku tinggi2. Kuinjak tu kakinya. Dia langsung meringis kesakitan.



” Aaaaaaawwww “ teriaknya



-michael pov-



“Aaaaaaawwww” teriakku



“Maumu apaan sih jas? Maen injek injek” kataku sambil memegang kaki kiriku yang tadi diinjak ama si angelku ini



“Hmm lu tersiksa gue seneng. Diam lo.. Drtd jas jes jas jes. Lo kira gue anjing apa dipanggil langsung nyaut” katanya



” Ya kan g gitu jg kali. Gua kan cmn mau nawarin pulang bareng lo mau gaaak???” Tanyaku



“Ogah” jawabnya ketus



“Hilanglah harapanku pulang bareng dipeluk dia naek motor. Pdhl dr kemaren udh sengaja nyari tpt yg ad polisitidurnyasupaya dia jinggrak2 dan mau meluk2 gua. Sia2 d usaha gua” batinku



“Ayolah.. Jes. Sekalii aja” kataku dengan raut wajah memelas



“G!” Jawabnya singkat padat jelas.



Org2 disekeliling yang tadi pada liatin kita sekarang udh pulang. Udh biasa mereka melihat kt bertengkar. Apalagi si jason. Kl dia udh marah kae begini. Beugh!! G ada tandingannya. Dia kecil2 cabe rawit. Mantap bgt mah dia.. G ad tandingannya pilihan gw g pernah salah



” Ayolah. Ayolah ayolahhhh….” Kataku lg





-jason pov-



” Ayolah. Ayolah ayolahhhh….” Katanya



Ini anak rada2 stress d. Gua udh injek kakinya. Dia udh kesakitan gitu sekarang dianya mau nganter gua balek. Y oloh. Nyesel gua hirauin dianya. Harusnya td gua “ignore” dia aja..



” G!!!!! Untuk kesekian kalinya g!!!” Jawabku lg



” Tp kan lo g punya motor. Lo pulang naek apa?” Tanyanya



” Make kaki! Dibonceng ama kaki. Puas lo?” Jawabku ketus



” Ya makanya gua bantuin. Kan elu sahabat gua. Please” tanyanya memelas lagi.



” Ya ampun. Suer d. Sapa juga yang sahabatan sama elu. Elunya doank tu yang ngaku2 sahabat. Lgan lo Maunya menang sendiri g pernah mau ngalah. Dl ya gua pilek di bela2in nya beli tissue 10 biji. Udh gua bilang g usah dia tetep aja ngasi sampe gua lempar tu tissue bekas ingus ke dia eh dianya malah senyam senyum. Makin g suka gua ama dia grrr” batinku



” Oke d. Skrg lo ke motor gih.” Jawabku agak malas



Matanya langsung nyala. Berbinar2.. Langsung dia megang tanganku kemudian menuntunku ke parkiran ke arah motornya. Motornya bermerk ninja. (Gtw gua motor2an.) Besar gede warnanya norak lg. Biru merah di cat sendiri kali



“Ayo cepet naek.” Katanya



” lo cuman nawarin ‘pulang bareng’ bukan ‘naek motor bareng’. “



“Ya elah. Elu mah. Kan gua udh berbaik hati gitu ama kamunya mau nganterin km pulang.” Katanya



“Yawda. Gua pulang sendiri aja. G butuh baek hati elo” jawabku ketus sambil berjalan ke luar dari sekolah



“Hei! Tunggu!!!” Teriaknya keras.



Namun karna gua udh males + bete + g ada musik buat nenangin kepala gua dari kelebaiannya. Gw tidak menghiraukan teriakannya. Malah gw berjalan lebih cepat menuju ke rumahku yang hanya terpisah beberapa blok dari sekolahku ini.
Saat gw sampai ke rumahku dan mau membuka pintu pagar. Tiba-tiba ada orang yang memegang pundakku.



“Lu ya…. Hah… Jalan lo… Hah.. Kecepetan.. Hah… Hah…. gw tadi udh teriak tunggu. Hah.. G lu hirauin. Kejam..” Katanya terengah engah.



“Terserah.” Kataku sambil masuk dan menutup pagar rumah. Membiarkannya terjebak diluar dengan terik matahari yang amat panas.



“Tega. Masa tamu datang ga dihirauin.” Katanya.



“Emang!” Jawabku singkat



Tiba- tiba. Mamaku keluar dari pintu dan berkata.





“Eh jas. Udh pulang? ” Kata mama



“Iya mah. Baru pulang. Makanya Aku laper nihh” jawabku sambil tersenyum. Tidak memperhatikan si munyuk yang sedang kepanasan.



” Yawda masuk gih. Ada ayam ama kangkung kesukaan mu” kata mama.



“Horeeee!!!!” Jawabku senang.. Sambil melompat-lompat kecil



-michael pov-



“Horeeee!!!” Jawabnya



Lah? Loh? Ini jason? Lah? Kok bisa? Kok bisa-bisanya dia riang senang bahagia mirip anak kecil lagi bs lompat2.
Bukannya dia itu anak aneh yang bahkan kalo senyum aja g bs?



“Loh? Siapa ini? Temen sekolah jason ya?” Tanya mamanya yang membuyarkan lamunanku.



“Iya tante.” Jawabku



“Oh. Ayo masuk. Disini panas loh.” Kata mamanya



“Oh makasi tante. ” Jawabku



Gw melihat jason yang sedang menatapku tajam. Seolah-olah berkata. “Kalo lu bilang2 mati lo” tapi ekspresinya lucu bangettt… Matanya di sipit2in. Bibirnya manyun g jelas. Tangannya dikepal. Kalo preman mah pasti takut. Tp ini anaknya lucu banget..



“Tadi pulangnya bareng jason ya?” Tanya mamanya



“Iya tante. Tapi…” Saat gw hendak melanjutkan ceritaku si jason sudah berdiri disamping ku dan mencubit lenganku.



“Aaaaaaaaaw!!!!” Teriakku kesakitan.



“Loh? Kenapa nakk ….”



“Michael bu. Nama saya michael.” Jawabku sambil memegang lenganku yang dicubit jason.



“Oh nak michael. Kenapa? Ada apa?”



“Gpp kok bu.” Jawabku. Takut mendapatkan cubitan kedua. Ni anak kalo cubit orang g tanggung2. Di cubit kecil diplintir lagi. Sakitnya ampunnn!!!.



“Iya ma. Palingan dia cuman digigit serangga hahahaha” kata jason yang tetap berdiri disampingku.



Ini anak kalo ada mamanya doank bisa baek. Bs ketawa ketawa lagi. Heran. Berkepribadian ganda ya emgnya anak ini. Huh..





“Ayo nak. Masuk” kata tante.



” Umm. Ga usah ma! Si michael ada urusan lagi ya kan mic?” Katanya sambil menatap mataku seperti memohon. Ekspresinya serba lucu kalo udh begini.



Namun aku langsung berkata



“Oh enggak kok tante. Urusanku entar agak malaman kok jd aku mampir seb~ AWWWW!!!!” Teriakku keras karna dicubit lagi oleh si jason. Ampun d ini anak.



“Kenapa mic? Digigit serangga lagi?” Katanya polos. Sambil tersenyum sinis



Er.. Ini anak. Y ampun!!! Salah apa gw sama dia!!! Lagipula mana mau aku pulang begitu saja setelah gw mengetahui kelemahan terbesarnya yaitu “mamanya” hahaha!!!!



“Yawda ayo masuk nak” kata mamanya sambil berjalan masuk kedalam rumahnya



Jason mengikuti mamanya sambil cemberut mengembungkan kedua pipinya. Hahaha. Lucu banget angelku ini…




0 comments:

Post a Comment