DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Angel Inside a Devil Smile Part 1

Part 1
by

-Jason Pov-

Crush – david archie

I hung up the phone tonight Something happened for the first time deep inside It was a rush, what a rush

‘Cause the possibility That you would ever feel the same way about me It’s just too m~!

Belum sampe setengah lagu tiba2 kudengar orang berteriak memanggilku.

“Jasss…. Jaaassss…. JASSSSS!!!!!!!!!” Teriak orang itu memanggilku

“Hah? Apa? Apa???” Jawabku kebingungan sambil membuka headsead yang kupake selama pelajaran bahasa inggris ini.


“Ah elu si. Sapa suruh bahasa inggris digunain buat dengerin lagu. Trus? Lagu apaan yang lo dengerin?” Tanya pemuda tersebut


“Rese lo. Sapa elo? ortu gue aja g ngelarang. alah. Gue kasih tau aja pun lo kaga bakal ngerti. Kampungan” jawabku.


“Gitu ya elo ama sahabat sendiri. Gua nangis lo sekarang. Hiks hiks” jawabnya


“Ah bodo. Lo mau nangis kek. Mau ngemis kek. G ada hubungannya ama gue”


“Okay fine!!!! Lo gue end”

“Sip. Makasi gue udh pusing dengerin suara lo tiep hari” kataku sambil beranjak keluar kelas

Aku beranjak keluar kelas meninggalkan si munyuk yang namanya Michael itu. Ya! Namanya michael. Nama yang bagus buat orang amerika. Tapi buat dia. Behg. No comment…

Okelah gua akui dia itu cakep. Supel. Baik. Banyak yang suka. badannya tinggi. Perawakannya itu macho dll. Tp selain dari itu mulutnya. LEBAI!!! Kl udh bicara g bs berhenti. Pernah sekali pas dia ngomong panjang lebar. Ku tarik mulutnya trus gua jepit. Eh dia malah ludahin gua. Munyuk beneran kok dia.


Dan entah mengapa dia sama gw itu bs berteman.
Dengan gw yang dibilang orang pendiam. cuek. Males. G bs olahraga. Dll. Pokoknya semua yang buruk-buruk ada di gua da. Sampe2 gw benci banget sama diri gw sendiri..(Lebai)


Gw berdiri di beranda kelas kita yang berada di lantai dua. Menikmati pemandangan sambil mendengarkan lagu…
Belum sampai 2 menit. Datanglah si munyuk 1 itu. Cih.

“Sorry bro. Gw g sengaja. Maaf” katanya sambil memegang pundakku.

“Hmm” kataku sambil meninggikan volume lagu sehingga terdengar keluar meskipun sedang memakai headsead.

“Aje gileee!!!! Lo ngapaen kerasin volumenya. Lo mau dugem apa?” Katanya sambil melepaskan headsead gua

*Twitch*

” Lo kenapa sih suka banget ganggu gw.. Aku udh sering jahat ama elo. Udh sering nyuekin elo. Dll dll. Mau lo apa sih?!” Kataku kesal karna headseadku=nyawaku. Wakakak


“Maaf jas… Sebenarnya.. Gw..” Jawabnya ragu2 mukanya memerah. merah! Beneran. merah kaya tomat.


Kenapa lagi si kunyuk ini…


“Guaa… Guaaa…..”

Lama-lama gua tinggalin tu si kunyuk. ngomong doank make acara ditahan2.

“Kruyukkkk~ laper….. Ada makanan g lo jas? Hahahaha” katanya.

“Oh.” Gua yang ber oh ria meninggalkan dia karna gua udh males ama dia.

-michael pov-

“Gua sayang ama elu jas” kataku sedikit berbisik melihat dia berjalan ke kelas.


Mukaku memerah. Memikirkan bagaimana apabila gw beneran “confesss” ama jason. Apalagi dengan daya tarik mukanya imut imut gimana gitu. Jadi gemes gw liatnya. Apalagi kalo dia udh marah gitu. Bibirnya di majuin. Trus alisnya naik. Gemesnya!!! Pengen kucium deh rasanya bibirnya itu. sayangnya aku gtw apakah dia suka apa enggak sama aku.
“Hah” aku menghela nafas.
“Kenapa bro? Ada masalah ama si cuek bebek itu?” Kata donny temenku
“Hahaha!!! Mulutnya emang mirip bebek. Tapi kl udah kenal baik enak kok anaknya.” Kataku.
“Ih. Lu terlalu baek sih ama semua orang.. Sampe sampe mau baek ama anak aneh kaya gitu” kata donny
“biarin. Biar aneh dia pujaan hatiku. Elu semua g tau dia sih. “Batinku.
“Ah udh g baek nge gossipin org.” Kataku.
Kringgg~ bel masuk berbunyi.
Kemudian aku masuk ke dalam kelas
Gw melihat jason duduk termenung. Sendirian. Maklum. Dia di kelas kami dicap sebagai anak aneh. Tidak ada orang yang mau bergaul dengannya. Semua orang yang bergaul dengannya pasti di cuekin. Dan dia g pernah!! G PERNAH! Mau ngomong ama orang kalo misalnya dia g diajak ngomong duluan dan kalo udh diajak ngobrol bukannya jawab panjang lebar gitu. Dia malah dengan santainya mengatakan. “Hmm”. “Ya”. “Oke”. “Ga” padahal itu bukan yes / no question. Utgnya gua udh sering ngajak dia ngobrol jadinya dia lebih sedikit. Sedikitttt banget terbuka ama gua. Bukan jawab singkat sepe~


*krrinngggg*


Sialan gua hampir jatuh terkejut gr2 bel sekolah membuyarkan lamunanku. Gini d kalo orang jatuh cinta waktu pun berasa sangat cepat. Ampun d


-jason pov-


Kenapa lagi si kunyuk itu liatin gue sambil senyum senyum. Ih gua jadi takut sendiri. Suer da.. Gua g nginjek kertas toilet kan? Perasaaan gua td g ke kamar mandi d. Hmm..


Ah bodo gua mah. Mending pasang headsead. Pura2 ndengerin pelajaran bu eko guru ekonomi. (Get it haha). Dan bersikap layaknya anak baik. (Anak baik masang headsead -__- wakaka)


*kringgggggggg*


Bel berbunyi. Gua liat si kunyuk itu hampir jatuh.


“Ahahaha.. Kenapa g jatuh aja sekalian. Trus yg kena mulutnya jd bengkok. Jdnya gbs ngomong lg. Dunia pasti lebih indah tanpa mulut lebainya. Ahahaha” batinku.


-michael pov-


ehhhhhhhh!!!!! Si jasooonn sayang ngeliatin gue sambil senyam senyum lagi. aaaah. Makin ke geeran d guanya..
Ah y ampun dia kalo lg senyum beneran kaya angel daaaa… Harusnya dia sering2 senyum.

G sampe 5 menit. Dia sadar kali gw ngeliatin dia. Dia nya balik lg ke dirinya yg suram g ad harapan hidup dan cuek bebek. Haish. Dia kalo kaya gitu cakep sih. Imutnya masih ada. Cuman kl dia senyum. Mengalihkan duniaku dahg.. Ampun senyumnya berharga banget. Beneran apa yang orang bilang. Semakin jarang kita melakukan sesuatu saat kita melakukannya pasti akan berharga banget.





0 comments:

Post a Comment