DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2 : Trey ... bagian 9

Bagian 9
by Garykoolames

next day....
alif udah bb gua: hari ini kita ketemuan yah dear.....
me: iya thanks

duh gua sakit kepala....
tidur jam 3 pagi
COFFEE COFFEEEE
the beauty of coffee.....
untungnya..minum kopi..efek....

pulang kantor...ketemuan sama alif
alif pake acara ngaret lagi...
duh nungguin satu jam

akhirnya alif datang
alif; sorry telat
me: ih udah curi suami orang, telat lagi
alif ketawa ....
me: elo tanggung jawab...gua kesepian
alif: ih elo cari lah laki
me: gua males ke sauna...
alif: clubbing gih,apolo gitu
me: males..udah jompo..nggak tahan asap rokok
alif: di gym, emang nggak ada yang elo naksir
me: hmmm ada sih..cuma senyum senyum doang
alif: minta dong nomor telponnya
me: ngak ah..nggak berani
alif: seriusan nggak berani?
me: kagak
alif: elo biasa hunting cowok gimana?
me: rame rame...
alif: ampun gua lihat elo
me: nggak tahu deh...elo kasih solusi
alif: elo hunting dong...misalnya ada yang elo suka...elo pendekatan
me: gua swear yah..dari dulu,..gua dikejar, nggak pernah mengejar....
me; gua itu ibaratnya ikan, kemakan pancing siapa, yah jadi milik siapa
alif: ih perumpamaan elo, murahan yah
me: emang kenyataan kayak gitu kok
alif: gimana deric?
me: dia udah ada pacar
alif: kan nggak apa apa?
me: nggak ah...
alif; mana tahu aja..cowok itu cuma pelarian
me: ih ..kalau gua bener bener di reject lagi ..muka gua mau taruh dimana?
alif: taruh di pantatnya deric hahahaha
me: elo yah !
alif: gua mikir dulu
alif: kalau deric, masih mau sama elo, elo mau sama deric
me: hmm hahahha aduh jadi malu
alif: ih elo ...
me: gua seharusnya benci yah sama elo, telah merebut jestine dari gua
alif: udah ah jangan drama queen...elo ini
alif: tapi gua seriusan nih, elo ada gangguan mental loh hahaha
me: elo yang gangguan mental, pake acara mati mati untuk merebut si jestine dari aku
alif: kalau nanti aku beneran mati gimana?
me: bagi harta warisan lah...
me: gua jadi anak angkat aja hahaha...papa jestine, mama alif
alif: gua ada anak kayak elo.... mendingan kagak usah dilahirkan didunia ini
alif: yang penting, nanti gua pikirin cara deh, untuk elo ngedapatin deric
alif: elo benci kagak sih sama gua?
me: benci benci sayang...
me; tapi kalau dapat harta , ngak benci lagi
alif: elo jujur , sebenarnya nggak cintta jestine kan ?
me: Gua sayang yah sama jestine
alif: nanti kalau gua udah dead, please take care of jestine, i only trust you..jujur
me: minta harta warisan dulu !
alif: dasar orang gila

alif: you need to fight for deric
me: hmm emang gua kayak elo...jestine udah ada pacar..masih tetap direbut
alif; tapi emang kenyataan, you dont love jestine...if you love him, you will fight for him
me: iya sama emang kenyataan, jestine juga doesnt love me, kalau dia love me, he will stay with me
alif: that;s for you to find out with deric, who will he choose ..you or him
me: hmm...how if it will be him
alif; how if it is you ?
me: i dont want to be for his love, kayak cara elo...ngak ada kelas
alif: fuck you
me: iya beneran, masak sih..gua mesti bilang...i am dying juga
alif: asshole, gua beneran dying yah
me: what ever!
alif: i must go now
me: give me solution first!
alif; kan udah...you fight for deric...
alif: bye dear...and good luck
me: bye bitvh..and have a long happy life..


hmm...FIGHT FOR DERIC
how? how? duh gua kan ada harga diri...kenapa mesti gua yang fight for him?????


gua call deric aja deh
me: hi deric...
deric: hi trey...
me: gua mau ngajakin makan..kapan ada waktu ?
deric: hmm..i would love to have lunch or dinner with you, tapi sekarang agak susah, pacar gua cemburuaan, gua nggak mau ada misunderstanding between us
me: oh sorry sorry....
me: hmm diajak aja pacar kamu
deric: hmm...dia ngak suka kalau bergaul dengan gigolo....i told him about you
me: oh sorry sorry
me: take care

FUCKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
FUCKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
shittttttttttttttttt

SHOULD i let go ?
or should i fight???

hmm may be deric...deserve a good fight !!!
hmm once in my life...fighting for a man hmmmm
hmm ....seru juga yah kali....
to fight for someone that you love....

duh ...dengerin lagu warna hahahahhaa
bagaimana caranya ?????
haruskah kuteteskan airmata dipipi?
haruskah kau kupeluk dan tak kulepas lagi..hmm.....
duh jadi mellow...
but i must think of something....
whole night...gua mikirin cara....
gimana i get to deric again.....

I am so stucked....
gimana yah caranya....gua bisa balik ke deric....
hmm...
the next day....

gua bb deric aja...morning
deric nggak bales ..hiks hiks
mau di ping ..nggak yah?
bb lagi...siang hari...are you alrite?
deric bales bb...sorry...gua sering nggak baca bb...
what can i do for you ?

gua bb lagi..
deric...barang barang gua kan masih ada diapartemen kamu? bisa gua ambil kagak?
deric bales bb...
trey, sorry banget, gua pikir barang barang itu elo udah nggak mau lagi...udah gua sumbangkan

Gua dalam hati...hiks hiks ...
OH no...i really love the picture...
kenapa sih dikasih orang.....

gua bales bbnya deric..oh ok lah..it's alrite....

gua tiba tiba jadi nggak mood, untuk cari deric lagi...
masak sih ? barang barang gua dibuang begitu aja ...
sebagian kan hadiah dari Rini....
dasar !!!!


dimalam hari...hmm...
it;s so lonely....
gua mikir mikir...apa perlu gua kejar kejar si deric...
perlu nggak sih?
duh bingung juga ..soalnya gua kagak pernah kejar kejar cowok...
hmm..lebih banyak cowok yang kejar gua...
call call gua...ajak makan....kasih hadiah...
Duh..gimana nih ?

si deric, udah make sure, dia nggak mau makan berdua sama gua....
bingung bingung...
gimana yah caranya supaya bisa ketemuan sama deric
gua pake alasan mau ambil barang diapartemennya , katanya barang barang gua udah dikasih orang semua

iseng aja deh....
gua bb deric....: elo masih pernah lihat ikan ikan di kolam
deric nulis...hmmm....nggak kenapa ?
tumben balesnya cepat
gua bales bbnya deric ..nggak penasaran aja
deric bales lagi, gua dah mau tidur nih, nite nite

duh so obvious deric, kagak mau berteman sama gua lagi
hiks hiks....
kepala gua HANG....

now...regretted my choice....
kenapa dulu ...gua terburu buru...to say no to deric
apakah ada harapan ?
hmm...kayaknya nggak mungkin

suddenly ada phone call...
can it be deric?
hmm....
ternyata Rini....
Rini: trey....kok nggak ada kabar? sombong kali
me: rini..nginap rumah gua please
rini: gila loe, besok kan masih kerja...tomorrow nite deh
rini: hmm...ih elo deh, setiap nggak ada pacar, kayak entah apa aja...
me: promise yah, besok nginap....

the next day....
gua sibuk call Rini and bbm dia
supaya jangan lupa....tonite dia nginap dirumah gua....
akhirnya jam 7 si rini udah datang
rini: tumben elo suruh gua nginap
me: ih elo ini, gua kan sering suruh elo nginap
rini:mana ada, kalau ada cowok mau nginap, jam 10 gua udah disuruh pulang
me: hahah gua kan udah bilang, kalau elo mau nginap nginap aja..tapi jangan terkejut kalau malam malam denger suara suara erotis
rini: najis...

akhirnya gua cerita ke rini, kalau gua kangen banget sama deric
rini: ih elo, mana mau lagi si deric sama elo, emang orang kagak ada harga diri
me: duh , tapi dia ngerti dong, kan emang situasi gua kagak mungkin
rini: elo lagi, pake kata kata you had your chance
rini: tahu rasa deh elo kualat, nanti dia bales lagi bilang elo had your chance
me: ih elo jadi temen kagak supportive
rini: duh move on deh
me: balik ke jeff aja deh
rini: jangan gila yah
me:soalnya elo kagak mau bantu gua
rini: mau bantu gimana gila?

me: elo sama deric , gimana?
rini: biasa aja, tapi kita masih sering sering sharing joke sih di bb
me: ih elo pagar makan tanaman juga
rini: ih jadi gimana? waktu elo mesra kita kan sering makan bareng
me: hmmm......elo tahu kan dia itu photographer?
rini: tahu ...famous photographer loh
me: hmm ...elo bilang lah elo mau buat prewed photo sama dia
Rini: dia kagak bikin photo wedding dodol, dia itu buat photo untuk iklan, corporate , sama travel writer gitu deh
me: alasan aja please
Rini: gila loe, gua belon mau married , udah ada prewed
me: kan kagak apa apa prewednya duluan,nanti elo kagak usah repot lagi
Rini: gila loe, nanti si deric mikirnya gua gila
me: please, you are my best friend, please
Rini: so?
me: call him!
Rini: elo lah yang call dia
me: please
Rini: nggak
me: please ....
me: aku udah introduce donny sama elo yah, aku udah kasih elo calon suami, dasar durhaka sama mak comblang
Rini: ih parah, sini aku call
Rini: mau bilang apa ?
me: tanya harga gitu....berapa ?
Rini: eh gua prewed photo sama donny yah, bukan sama elo. apa hubungannya dengan elo?
tiba tiba photo prewed gua ada elo ditengah tengah....
me: elo minta prewed yang di tempat jauh gitu, dimana gitu, luar negeri , jadinya gua ikutan, hopefully tidur satu kamar
Rini:elo kayaknya udah halunisasi tingkat tinggi..ngak ada skenario seperti itu deh
me: coba aja deh
Rini: terus kenapa elo mesti ikut?
me: ceritanya ini hadiah kawin gua untuk elo
Rini: emang mesti elo yang bayar lagi
me: elo telpon dulu deh
Rini: iya iya, nih gua telpon....eh gua belon tanya donny loh, entah dia mau kagak?
me: donny aku yang atur deh
Rini: shusssh...telponnya masuk
Rini: hi deric, apa kabar?
deric: hi rini, tumben nelpon, what can i do for you?
rini: deric, aku lihat foto foto kamu bagus banget, komposisi sama lightningnya bagus banget deh.
deric: thanks, and?
rini: gua pengen buat prewed photo sama elo bisa nggak?
deric: congratulations yah rini, kapan nih weddingnya?
rini cubit gua sakit banget ....gila sakit banget
Rini: soon
deric: tapi sorry Rini, gua nggak do wedding photography...dan gua nggak ahli juga, tapi gua bisa recommend sih...
rini: please lah, i only want you, money is not a problem
Deric: it's not about money, cumanya gua emang nggak do wedding.
Rini: please lah, anggap aja, lagi buat iklan atau apa gitu
deric: rate gua mahal loh Rini.
rini: mahalnya berapa sih?
Deric: gua kalau corporate gitu, kalau dibawah seratus juta punya job, gua jarang mau
Rini: hah?
Gua cubit Rini....
Rini: aduh duh
Deric: kamu kenapa?
Rini: enggak apa apa....seratus juga nggak apa apa ?
Deric: elo udah ngomong ke donny....
Rini: iya iya ...gua diskusi ke donny dulu deh
Gua cubit Rini lagi
Rini: aduh, tapi Deric, semua keputusan ditangan gua sih, donny kagak ada hak
gua udah mutusin gua mau elo
Deric: jangan rush into decision deh, kapan kapan kita ketemuan
Rini: thanks deric, it means a lot to me
deric: bye rin. thanks for considering me for something so important in your life

udah telponnya mati
Rini: seratus juga gila loe yah?
Me: ngak apa apa lah....once in my life, i want to fight for love
Rini: gila loe, penyakit yang dulu sama si jeff, udah kambuh lagi
Rini: let go of him
Me: if i failed..it;s okay, at least gua udah berusaha
Rini: seratus juta,..untuk foto elo ngak salah?
me: itu kan belon ditawar hahaha, mana tahu nanti dia udah terpesona sama gua, jadi gratis
Rini: yang penting gua sih kagak mau bayar , elo yang bayar
Me: iya iya!!!!!

Rini: pemerasan, gila prewed 100 juta...
Me: bisa aja sih 100 juta, misalnya prewednya kemana gitu, keluar negeri, mesti 5 hari pemotretan.
Rini: gua dari pada 100 juta prewed, mendingan gua beli berlian yah
me: kan belon ditawar
Rini: elo yang nawar yah! emangnya jualan di pasar
me: keluar makan yuk....
rini: donny bilang kalau mau keluar makan, dia mau ikutan..kalau shopping kagak hahaha

akhirnya kita keluar makan, somewhere in kuningan...
dan donny nyusul
rini: don, elo mesti siapin duit 100 juta
Donny:emang gua bank?
Rini: yang penting elo siapin deh 100 juta, untuk foto prewed
DOnny: gileeeee, 100 juta untuk prewed
Rini: iya albumnya lapis emas, foto kanvasnya tiga dimensi
Don: Rini, gila loe, foto aja 100 juta
Rini: elo nanya si trey tuh, dia kan best friend elo juga
Don: trey ?
me: hadiah hadiah...gua bayarin deh
Don: kita belon mau married yah
trey: kan nggak masalah, namanya prewed
Don: duh minta mentahnya aja deh
rini: elo tanya dulu dong ...siapa photographernya?
Don: siapa ?darwis triadi ?
rini: lebih hebat dari itu lah....
Don: siapa ? jerry aurum?
Rini: yang paling top
Don: siapa sih ?
Rini: Mr. Deric
Don: ih parah nih anak
Don: kita temenan gitu lamanya, jangankan seratus juta, sejuta aja nggak pernah dikasih
me: duh.........kan masih ide doang
Rini: ide doang, tapi gua udah disuruh ngomong ama deric
Don: duh, gua nggak jadi makan deh, mesti hemat nih
Don: sebenarnya prewed berapaan sih?
Rini: paling mahal juga 10 juta kali yah?
me: kan si deric belon bilang prewednya 100 juta, cuma bilang selama ini tarif dia for corporate minimal seratus jutaan
Donny: kita kan bukan corporate, tandanya gratis lah....
me: udah ah , jangan dibahas lagi
Rini: you can not buy love yah
me: kan udah gua bilang jangan dibahas
Don: kenapa sih elo? sampe kayak gini
me: gua cuma pengen ketemu sama dia lagi
Don: ketemuan..sampe 100 juta, mendingan elo jadi stalker aja
me: udah deh, elo orang nggak ngerti

selesai makan kita pulang.....
terus sampe di apartemen
mereka masih ngebahas lagi....
rini: trey, 100 juta is a big money
me: i know it;s big money, tapi gua pikir sama aja...
gua sekali ke sauna sama taxi pulang pergi, bisa hampir 200 ribu, sebulan 5 kali aja udah sejuta, belon lagi gua ke babylon di bangkok, udah berapa....it;s nothing lah
rini: gimana kalau dia tetap kagak mau sama elo
rini: dia udah ada boyfriend, jadi orang pikir panjang lah
Don: if he loves you, he finds you
me: udah, tapi gua reject
don: duh elo pun, sok jual mahal
me: ih elo asal ceplos doang....
don: yah udah lah , prewed prewed nggak apa apa deh, nanti nikah tamasya aja ,,tapinya, soalnya nggak ada dana lagi untuk pesta
Rini: hahaha....kalau kita beneran prewed, nyokap bokap gua langsung heboh loh hahahahha
Don: hahahhaha ...sama lah
me: hahaha,...baguslah, elo orang pacaran udah kelamaan tahu

gua memutuskan kagak mau mikirin deric lagi....
seperti biasa, sauna menjadi tempat pelarianku

tapi aneh banget....
keinginan untuk kesauna sangat menggebu gebu, membayangkan kontol kontol yang akan ditemui disana
tapi sampe disana, kok perasaannya beda yah

mungkin analoginya
udah berhenti merokok, disuruh merokok udah males kali yah
hmm sesampainya disauna....
gua lihat lumayan rame ...
banyak abg abg....abg abg sekarang...udah berpengalaman
dan lebih berani..diruang sauna, gua udah lihat ada beberapa orang melakukan aksi
melihat beberapa orang saling menghisap kontol..jantung gua berdebar keras
tiba tiba saja, handuk gua udah terlepas
dan kontol gua sudah di isep
gile...baru masuk sauna udah langsung orgy
jantungan juga
udah lama banget kagak ke sauna
lihat orang orgy...
gua langsung konak
tapi kok orgynya di sauna sih?
gua udah lama kagak ke sauna, nggak tahan panas
baru sebentar udah kepanasan...

gua mengexplore lagi
gua tiba di maze...lorong lorong gelap
tiba tiba seseorang sudah menghisap kontol gua
karena emang gua udah konak banget
gua berdiri aja , bersandar ke dinding, dengan semangat mengebu gebu dia menghisap kontol gua
gua cuek aja, akhirnya dia isep kontol sampe sperma gua keluar dimulutnya

karena gelap gua nggak tahu, orang yang ngoralin gua gimana , gua nggak tahu bentuknya kayak apa
tapi karena udah keluar, gua juga cuek aja
tanpa basa basi, gua langsung ke shower.
Rupanya dia juga, juga menuju shower.....
Kita saling melirik, orangnya cakep, mungkin masih umur 17 an tahun.....

Gua dalam hati berpikir, kenapa yah?
masih muda, cakep, pasti ada uang lah, bisa afford ke sauna
cuma datang ke sauna, just to suck off someone else( gua nggak tahu apa sperma gua dimuntahkan,atau ditelan)
he is so young......
and i realised...i just like him, cuma kita berbeda usia....
gua melihatnya sedang shower...
i said hi
tapi dia pura pura tidak mendengar ....dan kelihatan terburu buru
hmm....looking at his face...gua jadi curios...he looks so afraid...

ngak menyangka kita masuk di locker room bersamaan...
dia kelihatan terburu buru...
aku berusaha tidak mengindahkannya
i said : hi
dia tetap terdiam....
akhirnya aku tidak menggangunya lagi

ketika aku keluar, dia masih menunggu taxi...
me: nunggu taxi yah
Dia: iya
me: aku udah telpon taxi, nanti kalau datang, kamu duluan deh
dia: thanks...
akhirnya kita ngobrol ngobrol.....
ternyata dia dari kota kecil diluar pulau, has no gay friends...
know about sauna dari internet...
lagi liburan sekolah, and the first place he wanted to go is the sauna, sebenarnya mau bangkok, tapi karena tidak memungkinkan dia memilih jakarta.
udah sering nonton bokep gay..jadi really want to know sex dengan cowok gimana
hmm.....
tiba tiba taxinya udah datang...
My last advise: hmm....jangan ketagihan yah...
dia cuma tersenyum ( he looks happy, walaupun masih takut takut)

going back to my apt...
laying down in my bed...gua berpikir.....

should i let go.....
may be it;s time for me being single....
single is not bad.....
cuma mesti mikirin cara, untuk menyibukan diri
the hardest part mungkin sex.....
the desire of sex....

tiba tiba jestine nelpon
jestine: trey, gua mau minta tolong nih
me: kenapa?
jestine: elo kepabrik bentar yah besok?
me: elo kemana?
jestine: gua mau kesingapore, nemenin alif berobat
me: berobat atau honey moon
jestine: will you help me? (suaranya sedikit desperate)
me: okay, gua mesti urusin apa
jestine: elo urusin gaji please, udah ada catatannya...
jestine: sekalian di check oderan, oderan yang mau due date, tolong dipush....
me: okay
jestine: thank you so much, i owe you a lot love
me: bye take care

gua dalam hati, sabtu sabtu banyak kerjaan
beneran besoknya kerjaan yang ditinggalin jestine menumpuk
tiba tiba heru mengetuk pintu....
gua melihat heru makin cakep aja....
heru: sore pak
me: sore pak heru, kenapa pak?
heru: pak, bapak butuh pembantu pak?
me: kenapa pak?
heru: begini pak, ada pemulung yang namanya sisca pak, dia baru smp kelas dua pak
heru: saya khawatir pak, kalau dia kerja disini, bapak kan tahu disini banyak prianya
me: kok bisa dia bisa kerja disini
heru: orang tuanya sedang sakit pak, orang tuanya pemulung disini juga.
heru: dia beneran butuh kerja sih pak, cuma saya takut lingkungan disini kurang tepat
me: kamu udah bicarakan ini dengan pak jestine
heru: pak jestine agak jarang masuk pak ...
me: hmm...tolong panggilkan sisca ini....
akhirnya saya ketemu dengan sisca, anaknya cukup manis dan menarik

( gua bisa bisanya ada evil thought, kalau anak cowok, gua jadiin toy boy, OMG ..something wrong with me)

me: sisca, kamu masih sekolah?
sisca: nggak lagi pak
me: hmm yang sakit siapa? bapak atau ibu?
sisca: bapak saya lagi sakit...sakit apa ? kayaknya TBC pak
gua denger kata TBC, langsung pusing ( kan menular)
me: bapak udah diobatin ?
sisca: udah pak!
me: dari mana uangnya?
sisca: gratis pak dari puskesmas
me: kamu masih ada adik?
sisca: masih pak
me: ibu dimana?
sisca: ibu udah meninggal pak
me: meninggal kenapa?
sisca: meninggal TBC pak.
me: katanya gratis, kok ngak diobatin
sisca: udah sembuh pak, terus waktu ibu kena deman berdarah , ngak lama meninggal pak. Kata dokter obat TBC mesti dimakan 6 bulan, tapi ibu nggak dimakan pol pak.


Gua dalam hati sedih juga
gua sibuk mikirin cowok and sex
somepeople mesti mikirin REAL LIFE

me: kamu ada TBC nggak?
sisca: nggak tahu pak?
me: kamu ada batuk batuk nggak?
sisca: ngga pak

gua dalam hati , gua mikirin prewed 100 juta, sauna , bangkok babylon, somepeople mesti struggle for food !

me: sisca, kamu ada keinginan sekolah lagi ?
sisca: mau sekali pak, tapi keadaan ekonomi pak
me: kamu udah tidak sekolah berapa lama?
sisca: hampir sebulan pak

aku berpikir sejenak
banyak pekerja disini yang nasibnya juga susah
tidak mungkin, aku mengistimewakan sisca

me: sisca kamu keluar dulu, dan tolong panggilkan pak heru
akhirnya sisca keluar dari ruang kantor , dan memanggil pak heru
heru: iya pak
me: heru, begini saya mau membantu sisca, tapi saya juga tidak mau seolah olah sisca itu di istimewakan ...kamu ada solusi
heru: gimana kalau sisca dipekerjakan disini
me: tapi seperti kamu bilang , lingkungan disini tidak kondusif
heru: bukan sebagai pemulung pak, tapi sebagai pembantu atau office girl
me: bapaknya sakit TBC yah ?
heru: iya pak...
me: saya mau kamu check bapaknya, nanti saya akan beli beberapa supplemen vitamin, dan bapaknya jangan disuruh kerja dulu
me: TBC sebenarnya menular tidak sih?
heru: katanya sih, kalau udah minum obat, tidak menular apa, tapi saya kurang jelas juga
me: saya tidak mau sisca ketularan juga
me: bentar saya bicarakan dengan pak jestine, mengenai masalah sisca

gua telpon jestine..
me: jestine, kamu sibuk tidak?
jestine: ada masalah apa trey?
me: ada pekerja kita yang putus sekolah, gua mau buat kayak program anak asuh begitu
jestine: gua di singapore, biaya telponnya nanti mahal loh, kamu atur aja, i trust you oke...
me: okay jestine, you take care oke
jestine: okay, thanks for everything

me: heru, sepertinya pak jestine udah setuju
me: nanti biaya sekolah sisca saya yang bayarin, siap pulang sekolah suruh dia kemari, bantu bersih bersih kantor
heru: iya pak....
me: keluarga kamu gimana heru? sehat sehat ?
heru: alhamdulilah sehat semua pak
me: kamu kalau ada masalah, follow up aja kesaya, saya bantu sebisa saya
me: tolong panggilkan sisca ..tapi nanti kamu ikut disini duduk yah
heru akhirnya memanggil sisca....
me: sisca, bapak setuju untuk membiayai sekolah kamu, kamu tidak usah kerja sebagai pemulung
..tapi setiap pulang sekolah, kamu disini bantu bantu dikantor, nanti saya akan suruh pak heru, yang training kamu, apa yang perlu kamu lakukan
sisca tiba tiba meneteskan air mata: terima kasih pak....terima kasih pak
me: saya akan cari tahu apakah TBC bisa menular atau tidak, kalau emang menular, nanti kamu tinggal dulu disini, dan suruh bapak kamu tetap meminum obatnya.
Senin depan, mungkin saya akan titip sedikit vitamin untuk bapak kamu.
me: oke sisca, kamu sekarang udah boleh keluar, kamu mesti semangat sekolah yah, sekarang bisa sekolah lagi.

akhirnya sisca keluar
me: heru, masalah produksi gimana ?
heru: bagus pak, udah saya atur semuanya....
me: terima kasih yah, heru, atas bantuan kamu
heru: sama sama pak, saya yang banyak terima kasih ke bapak atas supportnya...

setelah gua pulang....
gua beli beberapa vitamin, dan susu untuk bapaknya Sisca
Mungkin aja , karena keadaan ekonomi, jadi kurang gizi
susah juga yah, keadaan ekonomi lemah.....

diapartemen gua termenung...
pengen ke sauna gua jadi dilema
emang sih kagak mahal seratus ribuan...tapi kalau dipikir pikir
itu udah bisa beli buku sisca, pulpen sisca, seragam sekolahnya
beneran jadi Dilemma....

Tiba tiba...si Rini nelpon gua...
Rini: trey, good news ..si Deric ngajak ketemuan untuk bicarain foto prewed
me: Rini, nggak usah lagi deh
Rini: FUCK YOU
me: kemahalan bagnet
Rini: ih elo kejam banget, muka gua mau taruh dimana
me: yah udah deh, nggak apa apa...( suara gua lemas)
rini: what;s happened?
me: tadi gua ke kantor jestine, ada anak masih kelas 2 smp, udah jadi pemulung, hati gua miris ... gua buang buang uang untuk hal hal tidak berguna
Rini: hmm...elo yakin mengenai hal ini? nanti aku bicarain deh dengan deric
me: aku sih kagak apa apa , cuma is it worth it?
rini: honestly sih kagak, i am happy sih, elo jadi lebih bijaksana....
me: thanks
rini: yah udah, nanti aku bicarain dengan deric deh, gimana baiknya
Me: tapi jangan sakitin hatinya juga, ego dia tingggi juga, jangan bilang rate dia kemahalan
rini: nggak lah, palingan gua bilang, gua belon ada uang segitu....
rini:walaupun malu juga sih,udah mohon mohon, tiba tiba batal...but it's for the best deh

suddenly tears flowing down from my eyes
gua tiba tiba tersadarkan...
gua udah pernah fight for love...dulu with jeff
gua berusaha sekuat tenaga mempertahankan jeff, begging him, doing all the things he asked
.....

may be now it;s time ..to let go..to surrender
may be ..being alone ..it;s alrite...
may be ...it;s alrite to be single.....
tapi kenapa yah..deep down in my heart...gua pengen banget to love and to be loved
ada seseorang yang sayang gua
seseorang yang gua bisa bagi kesedihan dan kegelisahan gua
seseorang yang bisa gua peluk
yah udahlah

waktu masih menunjukkan pukul 8 malam
tapi gua udah memutuskan untuk tidur ...
tiba tiba pikiran gua ngaco...
eventhough gua nggak bener bener mencintai jestine, but life is better with jestine, than being alone
ada orang yang bisa gua ajak ngobrol
misalnya gua pengen makan diluar, gua bisa ngajakin dia...

tiba tiba Rini bbm gua...
i have GOOD NEWS !!!!!
tapi kita masih dinner
nanti malam gua call
duh jantung gua jadi dag dig dug
good news apaan yah

to be continued...

0 comments:

Post a Comment