DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2 : Trey ... bagian 10

Bagian 10
by Garykoolames

continued...
duh gara gara perkataan Rini, gua jadi kagak bisa tidur ...
gua bbm dia...gimana?
rini bales bbm...sabar, Donny is so excited.. gua yang rada not so excited
nggak berapa lama Rini call gua
Rini: pasti udah penasaran
me: iya lama kali...
Rini: si donny sama si deric, ngobrol ngobrol lagi distarbucks..donnynya senang banget
me: gratis yah jadinya?
Rini: hmmm...ada deh hehe
me: cerita lah please
Rini: jadi ceritanya, si deric mesti ke lombok , diutus untuk write travel story about lombok for one of the travelling magazine, jadi ada photo shooting di rinjani, and kalau kita interested, he is willing to take few pictures for us disana, karena bagaimanapun dia udah mesti photo shoot disana
me: for free?
rini: gua juga nggak jelas, yang pasti tiket sama akomodasi masing masing....dia sih udah free semua, dapat dari magazine ...gua udah lihat sekilas sih itinerynya...hari pertama nginap dulu di sheraton senggigi , baru ke rinjanji, 4 hari 3 malam
me: elo emang sanggub naik gunung
Rini: katanya sih ada porter
me: ini kapan sih? gua mesti atur cuti
rini: tanggal 25, jadinya 2 minggu lagi....
me: gua gimana?
rini: elo ikut aja , cuek aja
me: gua kan kagak diundang....
rini: elo tidur sama kita aja, atau elo mau tidur sama deric?
me: hmm...dia ada booking untuk gua nggak?
rini: cuek aja deh
me: duh gua jadi dag dig dug nih, bayangin honeymoon ke lombok
rini: mudah mudahan dia nggak bawa pacarnya
me: ih kalau dibawa pacarnya gimana?
rini: anggap aja, kamu asisten gua, yang make up-in gua..
rin: gua udah capek nih, elo mau ngomong sama donny?
rini: donny excited banget, bisa naik rinjani, kalau misalnya susah awas dia
me: setahu gua rinjani susah loh
rini: duh kalau susah, batal ah
me: nggak lah, kagak susah....
rini: gua capek say, gua tidur dulu yah
me: nite nite babe....

hmm....
may be this is my karma for helping Sisca...hmmmmm

Few days after.....
Rini call gua: eh kata orang , daki Rinjani susah loh ,gimana nih ?
me: hmm kagak apa lah, nanti kan elo satu satunya yang ada prewed disana...
Rini: tinggalnya di kemah kemah gitu, dan kagak ada kamar mandinya
me: nggak apa apa lah, adventure
Rini: gila loe, it;s not my kind of travelling yah, gua mau yang ada shopping shoppingnya
me:nanti gua cari info lagi deh....
rini: bener yah cari info !

Ngak lama setelah rini nelpon gua, Donny nelpon gua
Donny: Trey, elo mesti yakinin rini, gua pengen banget daki Rinjani
me: ih gua aja sangsi, apa gua sanggub
Donny: please lah, kalau elo ikut, dia pasti ikut
me: masalahnya gua sanggub nggak!
Donny: kata si Deric, not too hard, Think for a moment, romantic moment with deric...
Donny: ML di puncak rinjani hahahaha
Me: jijik banget elo
Donny: anyway, bantuin gua dong, Si rini udah mulai have second thought, dia kan takut panas...
me: gua rasa sih rini, bisa lah, dia kan cukup fit...
Me: rini sekarang di gym ngapain aja sih?
Donny: setahu gua sih cuma yoga ama pilates...
Me: kalau si Rini kagak sanggub , elo yang gendong
Donny: BERES
me: eh si deric bawa pacarnya nggak?
Donny: kayaknya nggak deh, dia nggak ada cerita .dia bilangnya dia kebanyak solo travelling, ini baru pertama kali dia travelling rame rame, kita jadi kagak enak juga.

------


THE TRIP

suddenly....The trip was coming very soon ........
Rini called me: Ingat yah prepare...gua udah email all the list you need to take
Me:deric, tahu gua ikut?
Rini: tahu, tapi dia cuek aja tuh...dia bilangnya, kalau trey mau ikut, gua welcome welcome aja..
Me: mukanya dia antusias, atau biasa biasa aja?
Rini: biasa ajalah, emang elo siapa? lee min ho
Me: should i go atau enggak yah?
Rini: coba elo berani nggak ikut, i will never talk to you ever again
me: ih elo suka banget ngancem
rini: elo yah, elo rasa gua hobby banget hiking hiking
me: iya iya....
me: donny happy banget lah?
rini: dia jangan dibilang deh, udah beli sepatu baru, back pack...ampun deh
me: elo ?
rini: biasa aja deh, by the way, nanti malam elo datang ke rumah gua, si deric minta konsep untuk prewed gua, dan i have no idea....elo ketempat gua pilihin baju gua ama si donny....
nanti di pikir si deric, kita kagak serius....
me: emang nggak serius kan
rini: ini gara gara elo yah

akhirnya.......D DAYYYYYYYYYYY
hmm...gua anxious to meet deric ....
we r going to be in the same flight....
nyampe di airport cengkareng......

gua nanyain Rini: deric mana?
Rini: deric kagak berangkat sama kita ..babe
me: oh
(perasaan gua kecewa, padahal gua pengen nostalgia, the same flight , deric sitting next to me)
me: deric, kagak pergi ke lombok?
Rini: ih elo, mikirin deric melulu
donny: tenang lah trey, dianya udah duluan ke sana...
me: oh.....

akhirnya kita naik pesawat, kurang lebih hampir 3 jam kita sampai di lombok, dibandara selaparang.
Keluar dari airport, sudah ada orang yang menjemput kita.
Rupanya semua udah di atur oleh Deric.
Karena udah WITA , jam kita mesti kita tambahin 1 jam....
sesampainya di mobil
kita langsung dibawa ke Ayam taliwang Haji Moerad
Gila Pedasnya AJUBILAH
ampun...kalau nggak kuat makan cabe, mendingan SKIP deh
tapi Biarpun pedas...NIKMAT banget
rini kan jago banget makan pedas, yang namanya sambel berberok, di hajar terus sama dia.
Kalau donny, useless deh, kagak sanggub, bajunya udah basah kuyub keringatan.
Gua sendiri merasa, walaupun pedes, tapi rasanya seger banget.
selesai makan, kita diantarkan senggigi...
dari mataram ke senggigi kurang lebih setengah jam an deh....
hotel kita di sheraton senggigi, kayaknya paling jauh di ujung deh....
kita udah melewati begitu banyak hotel hotel di sengigi, belon nyampe nyampe juga.

akhirnya kita nyampai di hotel kita...
sesampainya di lobby,waktu kita mau check in...
ternyata deric sudah disana....

deric: hi, akhirnya nyampe juga? excited???
donny: very very excited...
deric: ini kunci kamar kalian...
gua diam aja....
gua cuma bisikin rini: Rin, elo pesenin extra bed dong...
Rini: ok...
Rini: bentar yah ...
deric: hi trey...enak ayam taliwangnya?
me: enak sih, tapi pedes...
deric: rini kenapa ?
deric berjalan menuju meja resepsionis ...
deric mendengar kalau rini, memesan extra bed...
deric: trey, elo ngapain pake extra bed, dikamar gua aja tidurnya
me: oh ...
deric: is it alrite?
me: oh ok...
( gua sangking happynya, sampe speechless)
deric: room kita bersebelahan....anyway, elo orang istrirahat dulu deh
rini udah wink wink at me, sambil nyanyi: dont worry..be happy..
gua langsung cubit rini...

gua mengikuti langkah deric, menuju kamar...
gua sedikit kecewa sih....
kok twin bed sih...hiks hiks ...tidurnya kan jadi terpisah...
i wish for 1 double bed hiks hiks

deric: do you mind, gua ambil posisi yang disini?
me: ngak masalah deh, gua gampang....
deric: ini ada sate ikan, have some?
me: enak banget nih sate ikan...
deric: bagi deh ke rini, and donny
karena kamarnya bersebelahan, dan ada connecting doornya
gua ketuk pintu mereka, dan akhirnya gua bagi sate ikannya....

karena jarak ke kota, lumayan jauh, 30 menitan, for dinner akhirnya kita cuma makan di hotel doang.

makam malam saat itu..bagaikan flash back ...
semua happy..so excited for tomorrow...
udah kayak zaman dulu lagi....
too good to be true...

di meja makan...deric smiled at me...
perhatiin gua banget..
if i needed something...dia pasti panggil waiternya...
if i need more water...

hati gua berbunga..bunga..(mawar melati angrek hehehehe semuanya)
selesai makan...kita kekamar masing masing...heheh maksudnya gua sekamar ama deric...
rini sekamar sama donny ( haha padahal kita bilang ke mamanya Rini, kalau gua tidur sama Rini)
Mama Rini: Trey, kamu sekamar sama Rini kan ?
me: iya tante...
Mama Rini: Rini jangan sekamar ama donny, ingat yah trey, jangan nanti waktu resepsi pernikahan, Rini udah bunting duluan...
me: iya tante...
Mama Rini:kalau kamu nggak apa apa deh, kamu udah tante anggap anak perempuan tante sendiri...
Mama rini; malahan tante lebih khawatir kamu tidur sama donny, dari pada kamu tidur sama Rini...
Me: iya tante...BERES deh ...dipastikan Rini ngak hamil
Mama Rini: iya lah, Rini nggak hamil udah bagus lah, kalau keperawanan, tante sih ragu...trey, rini masih perawan nggak sih?
Rini: MAMA ...jangan gila yah...
Rini: Ampun...mama gila yah ..malu maluin pertanyaannya...
Mama Rini: kamu kan tidak pernah curhat ke mama, curhatnya selalu ke trey.

anyway, back to lombok story....
akhirnya kita masuk kamar
di kamar gua udah pede banget.....
gua langsung mencium deric...
Me: i miss you so much....
deric: apa- apaan sih kamu?
me: OH ???
me: oh??
deric: told you kan, gua udah ada bf....

muka gua merah...
tiba tiba gua keringatan.....
gua jadi panicky..and malu banget....
gua nggak berani melihat lagi ke arah deric..not even talk

gua langsung masuk ke kamar mandi
What the fuck ..yang gua lakuin?
gila, gua kok pede banget...langsung main cium aja...
gila gila...
gua membayangin kembali in my mind...muka deric yang shock dengan tingkah gua...
yang tidak tahu malu, udah orang udah ada pacar, tetap disosor aja...

gua tidak sengaja.. and nggak realised....berteriak: argggghhhhhhh
deric: trey, are you alrite...trey??? trey...
deric mengetuk ngetuk pintu
gua tersadar....
me: oh.......
deric:kamu kenapa?
me: oh gua sembelit...
deric: sembelit kok pake teriak teriak
me: udah sana, jangan ganggu gua...gua lagi beol

gua dalam hati...
gilaaaaaaaaaaaaa

gua kagak berani keluar kamar mandi..malu banget...
gua menunggu sampe deric tidak bersuara....
kurang lebih setengah jam...gua menunggu di kamar mandi...
sampai akhirnya gua bisa mendengar dan melihat...dari dasar pintu kamar mandi...
deric telah mematikan lampu kamar ..diluar kamar mandi kelihatan gelap

pelan pelan gua, keluar dari kamar mandi...
gua melihat deric sudah terbaring ditempat tidur
dengan cepat gua masuk ke dalam selimut...
pake selimut gua tutup semua muka gua.....

deric: wah sembelit kamu parah yah ?
gua diem aja...pura pura udah tidur.....tidak bergerak
deric: kamu tidur kayak begitu, semua selimut menutup muka , kayak orang mati, apa bisa bernafas?
gua pura pura tidur....mengeluar kan suara ngorok
me: kroook...krookkk....
deric tertawa: hahahhaa...trey...dont be silly, i know elo belon tidur...
gua pura pura ngorok lagi...
me: krook kroook....
deric tertawa: nite nite trey....
me: krook krook

deric: sweet dream dear...dream of me yah hahahhaa
gua tiba tiba entah kenapa panik
me: krrook krroook ...( tapi suara gua makin besar )
Deric nggak bisa menahan ketawanya....

deric tiba tiba iseng...
deric: kamu udah tidur yah....
deric: suara ngorok kamu kok kayak babi yah...
gua buat suara ngorok lagi: krook kroookkk
deric: hmm udah tidur yah....
deric: gua boleh dong...good nite kiss....
aduh jantung gua berdebar keras...
gua bisa mendengar..deric bangun dari tempat tidurnya ....

jantung gua berdetak keras.....
gua bisa merasakan, deric sudah duduk diranjangku
aku menutup mukaku dengan selimut sangat keras...
aku mulai kepanasan..dan sulit bernafas...
deric: kok ngoroknya berhenti?
aku tetap diam tidak bergerak....
deric menarik selimutku......
mataku masih terpejam....
aku tidak bergerak seperti patung...
tiba tiba mulut deric sudah dimulutku...
dia mengecupku lembut...
jantungku berdetak kencang....
deric mulai mencumbuku....
jantungku berdetak lebih kencang...keringat membasahi tubuhku
tapi aku masih tetap berdiam diri seperti patung, seolah olah masih tidur...

deric mulai menyorongkan lidahnya kedalam mulutku,
aku tidak kuasa lagi menahan gejolak ciumannya
aku membalas ciumannya...
lidahku menyambut lidahnya....
tanganku mulai memegang lehernya...

Deric menarik ciumannya, lalu berkata: trey, as always you are so cheap and easy, ngak berubah juga ternyata....
Gila hati gua piluh banget..kenapa dia melakukan itu padaku...
tapi gua bertahan......
gua pura pura ngigau: jestine , jestine...is that you?
gua lalu pura pura bangun....
Me: oh deric, kamu apa apaan? gua pikir kamu jestine...oh ternyata kamu...
deric lalu tertawa terbahak bahak...: cheap but very smart
deric: everytime i saw you, you always steal a piece of my heart
me: do you have a heart? hahaha..coba pikir baik baik deh
deric: hahahaa
deric lalu berbaring disampingku
dia lalu memegang pipiku.....
deric: tidur yah sayang, besok perjalanan kita jauh

deric lalu kembali ke tempat tidurnya....
deric berkata lagi: just for this time in lombok, do u want to have an affair with me?
deric: tapi cuma disini aja, selesai pulang disini..it's stop and over...
gua cuma terdiam.....
deric: trey?
me: what?
deric: your last chance...do you want to be my temporary boyfriend?
me: i dunno
deric: please lah, jangan gengsi gengsian, i know you want me
me: hmm.....makanya ini bukan masalah gengsi...
deric: jadinya masalah apa
me: gua takutnya i bite off more than i could chew
deric: elo ngomong apa sih?
me: udah deh tidur...
deric: your last chance...
me: terserah elo mau ngomong apa, gua mau tidur

gua dalam hati termenung, ngak mungkin lah
kalau gua menerima tawaran deric, setelah kita pulang
apa yang terjadi dengan gua, gua mana mungkin bisa melupakan apa yang terjadi antara gua dan deric...
i love deric, but he has boyfriend
hmm what the hell am i doing?
apa semua cowok tidak setia,......

tears rolling on my cheek
gua kenapa sih, pake acara acara ke lombok segala...
what the hell am i doing?
udah jelas jelas tahu deric udah ada pacar...masih choose this path of life

tiba tiba deric bangun...dan langsung berbaring disampingku
deric: kok nggak dijawab sih? mau nggak?
gua diam aja
deric : kok diam sih?
deric lalu berganti posisi, melangkahi badanku, berbaring sambil menghadapku
deric: yah ampun masih cengeng juga kayak dulu
deric: gitu aja pake acara nangis?
deric: gua cuma bercanda lagi

me: gua nangis gara gara kangen jestine yah, elo kok pede banget sih
deric: hahahahahahhaha
deric:kangen jestine, tapi perginya ke lombok sama gua...nggak salah tuh?
me: udah ah gua mau tidur...
deric tiba tiba peluk gua: i dont take no for an answer!
deric : sampe elo jawab yes, gua akan tetap gangguin elo
me: yes yes, udah sana pergi...

deric masih berbaring disampingku
me: sempit nih...sana gih
deric: jual mahal nih yeee
me: katanya besok mesti bangun pagi...mesti cukup tidur biar cukup stamina ..ih gimana sih nih anak
deric lalu bangun...: yeah..you are rite...kita mesti cukup tidur..tomorrow will be hard walk
me: kok hard? katanya gampang!
deric: maksud gua hard itu ini!
deric lalu membuka celananya , menunjukkan kontolnya yang ngaceng
me: ih najis...jorok banget
deric: najis najis...tapi dulu di isep isep
me: ih elo yah....jangan bikin gua muntah deh
deric: muntah aatau muncrat hahaha?
me:ih elo sekarang kok menjijai kan sih
deric: iya iya,..gua matiin lampu...we need to go to sleep....

akhirnya deric mematikan lampu kamar
aku berusaha tidur..dan memejamkan mata
tapi kenapa yah..aku nggak bisa tidur
aku lalu mengambil remote teve..dan menyalakan tv
deric: kok nggak tidur ? besok kan mau daki gunung
me: hmm..kamu kagak bisa tidur yah? sorry sorry
deric: nggak kok, kamu mau nonton tv,yah nonton aja, tapi ingat jangan tidur malam malam
me: ok
gua mengganti ganti chaneel tv, bingung mau nonton apa, ngak ada acara yang menarik
deric lalu bangun.....berjalan ke arah ku
deric: udah tidur gih
deric lalu berbaring disampingku
lalu mengambil remote teve, dan mematikan teve
deric: ayuk tidur....
lalu deric memelukku
tiba tiba aku nangis...nggak tahu kenapa
deric: yah ampun, malahan nangis ..gila nih anak
aku tetap diam berusaha menahan suara
deric: udah udah....
deric lalu memelukku lebih erat...
deric berbisik: everything will be alrite...
air mataku mengalir semakin deras......
aku teringat kata kata itu pernah terngiang dikepalaku..."everything will be alrite"
dalam tangis akupun tertidur...

keesokan harinya.....
early in the morning...suasana sedikit heboh
soalnya donny udah lengkap dengan semua perlengkapan hikingnya
and Rini,masih stress...mana yang mau dibawa dan mana yang tidak mau dibawa

rencananya kan mau pre-wedding shoot...
so? what to bring?
and siapa yang mau angkat juga?

pagi pagi Rini sama donny udah berantem....
mau berapa baju? bla bla....
anyhow..donny udah bete banget karena barang bawaannya super berat
Akhirnya deric yang menengahin: tenang tenang ada porter !!!
padahal bawaan deric juga super berat....soalnya ada tripod , ada lensa

yang penting udah heboh.....
akhirnya kita di jemput...dan menuju ke sembalun
menurut Deric mendingan kita mulai pendakian dari sembalun....

on the way menuju kesana, Deric dropped the bomb: Disana kagak ada WC loh, udah bawa tissue basah?
Rini: Oh my god....beneran?
Deric: elo orang ada bawa senter kan?
Rini: donny , ada nggak???
donny: aman deh
Me: aku kagak bawa senter ...gimana nih?
Deric: biarin elo gelap gelap sendiri...
me: ke kota dulu deh, beli
rini: kan dari bb elo bisa jadi senter...
Deric: mau charge di mana bbnya? ini kan pendakian 3 malam
Deric: elo orang tahu kan mau daki gunung?
me: tahu !
Deric : jadi elo orang bawanya apa aja?
Gua lalu memandang Rini, kita saling berpandang pandangan....
Soalnya kita sibuk mikirin snack, coklat, sambel, bla bla....( yang namanya makanan super banyak deh)
yang dipikirin ipod, kartu joker, sun block....bla bla...

Akhirnya sampai lah kita ke sembalun
Makjang...gunungnya tinggi banget...dan
aduh...awal awal aja udah PANAS
gua sama Rini: Gila panas banget nih
Rini: gara gara elo lah....

Gambar

Oh my GOD....
baru jalan bentar aja kaki kita udah mau patah...
Soalnya kan jalannya mendaki....naik naik ke puncak gunung
Gua sama Rini, bertanya: Duh ini masih jauh?
Deric: deket kok, sabar aja...

Karena barang bawaan kita sangat banyak,
deric spesial menambah seorang porter, khusus untuk membawa barang bawaan kita,
Deric celoteh: elo orang mau daki gunung, atau mau pindah rumah sih?
Me: ih bawel banget

karena kita jalannya lambat banget, kayak kura kura
si porter jalan duluan , nggak tahan nungguin kita,
dan nggak tahan juga mendengar kita asyik bertanya: Pak , ini jalannya naik terus yah pak?
Pak, jalannya nggak ada yang datar yah pak?


Deric: bapaknya stress, kali kali dari begitu banyaknya turis ke Rinjani, elo orang berdua paling ribut
Kita melihat bapak porter, gila amat, cuma pake sandal jepit, mesti ngangkat barang barang kita lagi
ampun deh,...
stamina dan tenaganya!


Gambar

akhirnya mesti istrirahat makan siang....
aduh lega banget
gua nanya ke deric: kok kagak ada pohon pohonnya sih? panas banget
Deric: dari sembalun sampai ke puncak Rinjani itu, keadaanya padang rumput, nanti dari pulangnya baru banyak pohon pohon, seperti di hutan.

Tiba tiba dari plastik yang dibawa porter, kita udah keluarin minuman berenergi....
Deric: yah ampun, baru jalan segini aja udah pake energi drink, ampun deh
me: biarin , elo mau minum kagak?
deric: kagak
me: minum lah, kasihan porternya berat kan air
deric: ih ini, udah tahu berat, tapi masih dibawa
me: kalau haus gimana?
deric: nanti ada danau, tuh air danau elo minum semua
akhirnya perjalanan di lanjutkan kembali
back pack gua berat juga, soalnya, banyak barang Rini yang akhirnya dipindahkan ke back pack gua

udah jalan hampir 2 jam, kagak istrirahat istrirahat
keringat udah kayak mandi.....
me: kok kagak istrirahat sih?
deric: kalau istrirahat melulu, nanti sampenya kemalaman loh
donny: iya , istrirahatnya nanti deh

me: aduh ini kayaknya udah naik melulu deh, paha gua udah mau patah

Rini tiba tiba mendapat ide
Rini: aku mau foto di pohon ini
Donny: ini kan pohon biasa
Rini: aku suka pohon ini
Rini: Deric, kita ke sini, bukan untuk daki gunung yah, tapi untuk photo shoot
Deric: aduh Rini, nanti didekat danau pemandangannya lebih bagus
Rini: tapi aku suka pohon ini....
Deric: yah udah, kamu ganti baju dih
Rini: aku nggak mau ganti baju, baju ini aja
Me: kagka make up?

rini bisikin gua: kalau elo ribut lagi, kita daki gunung lagi , jangan bawel, elo mau istrirahat kagak?
Rini: aku mau yang natural aja.,....
Donny sepertinya udah tahu licik liciknya Rini...
Donny: yah udah udah, elo mau gaya apa?
Rini: terserah photographernya deh
deric: ampun deh, gua jauh jauh ke Rinjani, photoshootnya dibawah pohon
kalau cuma dibawah pohon, nggak usah jauh jauh sampe ke Rinjani
Me: ih tapi pohon ini keren loh, dia cuma sendiri
mengingatkan , kalau tidak setia nanti jadinya sendiri
Rini: iya bener, aku setuju, pohon ini sangat bermakna...
Deric: iya iya, elo orang mau pose gimana terserah deh


gambar pohon untuk pose pertama photo shoot hehehehhehe
sekalian bisa istrirahat....
Gambar

Deric lalu menunjukkan peta perjalanan kita
Gambar

deric: tadi kita istrirahat di post 1, dan kita harus berjalan kurang lebih 5.5 jam lagi di camping area
deric: ini udah jam 1, kalau kita jalannya lambat lambat dan banyak stopnya, nanti kita mesti jalan di kegelapan
deric: and kalau udah jalan kegelapan, elo orang tahu sendiri deh
Me: emang ada binatang buas disini?
deric: ada lah?
me: sembarangan
deric: tanya aja ama porternya?
me: seriusan dong

deric: elo lihat sendiri di peta....
deric: intinya kita mesti jalan 5 jam lagi
me: kaki gua udah mau patah....
deric: namanya daki gunung, emangnya di mall, pake eskalator


rini: udah udah jangan bawel...ayo photographer cepat cepat
rini: udah asal aja, yang penting ada kenang kenangan di pohon ini....
donny: asal aja photonya?
rini: kan prewed doang

Akhirnya kita melanjutkan perjalanan

Me: eh ada pohon yang bagus lagi loh
Deric matanya udah melotot: kalau nanti udah gelap, jangan nangis yah
tiba tiba porternya ngomong: iya pak, nanti kalau udah gelap, susah jalannya

rini: yah ini pohonnya lebih bagus yah
Deric udah mulai kesal: terserah deh
Rini: udah jalan! ayo jalan, ada yang marah soalnya hheheheh
Me: marah yah? cup cup ....
deric: elo jangan sampe gua perkosa didepan umum yah !
Gambar

me: deric itu pohonnya kena hama yah?
deric: itu lichen...

bagi yang ingat pelajaran biologi dulu, lichen itu ada lumut kerak,
dan kita tahunya lichen itu, atau lumut kerak itu seperti ini
Gambar
jadi kalau ingat pelajaran biologi dulu, lumut kerak ini adalah contoh simbiosis mutualisme antara jamur dengan alga.
dan mereka bukan parasit, karena mereka tidak meracuni pohon yang mereka tumpangin, dan mereka tidak menyerap makanan dari pohon yang mereka tumpangin.

Bahkan lichen yang ada di pohon pohon ini berguna, untuk menyerap air di waktu hujan, berfungsi seperti sponge, dan ketika selesai hujan, ia mengeluarkan kembali air yang diserapnya, meningkatkan humidity, didaerah yang kering.

Intinya, hati hati menilai sesuatu.
hehehhe
Sesuatu yang kita pikir parasit ,belon tentu parasit heheheheh

suhu menjadi semakin dingin.....
walaupun kita keringatan...tapi suhu semakin dingin....
hari mulai gelap....
kabut mulai muncul....
perasaan takut meliputiku....

Me: masih jauh yah?
deric bisa melihat ketakutanku....
deric: iya bentar lagi, gelap dan dingin....
me: kamu bawa senter kan?
deric: tapi cuma satu kan
me: kamu jangan jauh jauh dari aku please...

Rini juga mulai takut...
Rini: ini masih jauh nggak sih?
donny: itu lah pake pose pose segala
Rini: kalau elo orang ngak supportive, gua pulang sekarang juga!!!!
Rini sudah mulai ngamuk
Rini: elo orang pikir kaki gua kagak sakit?
Rini: yah udah elo terus aja, gua sama si Trey, pulang balik.

Deric pun mulai takut, dengan galaknya rini
Deric: nggak kok , udah dekat....
Rini: iya jangan takut takutin ! gua itu mainannya dimall, bukan di gunung gunung...
Rini: gua ini udah mendaki gunung 5 jam lebih loh, elo pikir gua hebat banget
Me: sukurin !!!
Me: Deric, rupanya udah dekat yah?
deric: awas elo yah !

Akhirnya kita berjalan dijalan setapak, dan dikanan kiri kita adalah jurang,
tapi karena kabut, kita tidak bisa melihat apa apa
sangat menyeramkan

Rini berjalan sambil bergandengan tangan dengan Donny
Deric menggoda ku: elo mau gandengan tangan juga nggak?
Me: deric elo jangan jauh jauh please
Deric: ah gua mau lari ah, ninggalin elo sendiri
me: yah udah lah, palingan gua masuk jurang mati, yah udah,,sana pergi
Deric: elo ngomongnya kok begitu sih?
me: elo takut juga yah

Akhirnya tidak lama kita sudah melihat kemah kemah
perasaannya lega banget

Gambar

Gambar

kalau di peta sekarang kita udah di pelawangan crater rim



Gambar


besok pagi jam 2 an kita harus bangun, untuk melihat sunrise di puncak gunung rinjani
Rini: elo orang aja , gua udah pasti kagak mau pergi!
Rini; terserah elo orang mau ngomong apa!

Sang porter teyrtawa, lalu menanyakan kalau kita mau minum apa?
Rini lalu mengeluarkan sachet Milo: pak saya mau minum coklat aja! pak ini ada lebihan, kalau bapak mau minum, minum aja yah
rini dengan Donny berada di satu tenda,
Gua dan deric berada disatu tenda lainnya
Me: aku juga mau milonya pak!
Aduh asyik banget bisa minum coklat panas, sambil menikmati pemandangan....
Rini udah sibuk memijat mijat kakinya
walau demikian pemandangannya indah sekali

ENG ING ENG
Rini kebelet pipis
Rini: deric, aku mau pipis nih , gimana?
Deric: itu ada wc sih, tapi bauk banget, gua aja kagak tahan
Rini: jadi gimana?
Deric: dirumput rumput aja deh
Rini: semak semak dimana?
Deric: terserah dimana
Rini: trey, mendingan sekarang atau nanti gelap gelap?
trey: mendingan sekarang deh!
Rini: aduh elo temenin deh!!!!
Akhirnya gua temenin Rini
ternyata disemak semak itu banyak ranjau !
udah banyak bekas bekas tahi
Rini: aduh gua mau kencing dimana nih? kok banyak tahi dan tissue
Akhirnya kita keliling keliling hutan, sampai mendapatkan semak yang bersih
Rini: ampun deh, gua kapok
Me: hehehehe
Rini: aduh gua kagak mau makan banyak banyak , kalau mau beol bisa berabe
Me: aduh elo jangan cerita beol beol, nanti gua pengen beol

Tiba tiba ketika kita balik ke tenda, udah ada nasi goreng
Rini: pak, kok makanannya hebat banget ?
Pemandunya: heheheh biasa aja bu
setelah makan, suasana menjadi sangat dingin
karena kecapean kita kembali ke tenda masing masing
aku keluar bentar melihat bintang bintang di langit
i love seeing stars.....
di jakarta susah banget soalnya lihat bintang....
disini i can see so many stars

Tiba tiba deric duduk disampingku
deric: nih minum, ada teh hangat
me: thanks
me: it;s beautiful
deric: i know
tiba tiba deric mengelus ngelus punggungku
deric: balik yuk, aku mesti tidur, si donny besok mau naik ke puncak

setelah masuk kedalam tenda, untungnya ada blown mattras, jadinya lumayan bisa tidur deh.
Aku bisa mendengar angin kencang menderu deru
Perasaan sedikit takut
suhu menjadi sangat dingin...
aku memeluk deric
me: deric aku dingin banget
deric lalu memelukku

tiba tiba kakiku keram
me: aduh aduh..sakit sakit
deric: kenapa?
me: kaki ku keram
Deric lalu melemaskan betisku, menarik jari jariku kedalam
deric mengambil minyak gosok , lalu mulai mengurut kakiku
me: thanks, aduh tadi sakit banget
deric: udah mendingan?
me: udah

rini tiba tiba teriak: kenapa elo orang?
me: ngak apa apa! kaki gua keram .

Aku tiba tiba mencium deric
deric balas menciumku
karena tidak mandi , aroma khas deric menempel dihidungku
deric mulai menciumi leherku
me: besok kita tendanya rada jauhan dari rini dong
deric: hahahha

tendanya lumayan sempit...
tapi kita berhasil memanuver menajadi posisi 69
tiba tiba ...
aku berbisik: deric....aku dah mau
deric: sama

aku merasakan cairan kental hangat dimulutku
disaat yang bersamaan aku merasakan kenikmatan yang tiada tara

deric memandangku sambil tersenyum
aku lalu menciumnya
aku akhirnya merasakan sisa sisa spermaku dimulutnya
deric: sayang , tidur yuk....
me: iya
deric: kamu kagak mau ikut ke puncak rinjani, lihat sunrise
me: nggak
deric: kenapa?
me: capek
deric: not even for me? something to be remember
me: something to be remember bisa yang lain yah?
deric mulai ngambek
deric: seeing sunrise together in puncak rinjani, and you said no
me: ih elo gila yah, jam 2 pagi , just for sunrise
and gua mesti jalan 3.5 jam
deric: elo payah !!!!
me: elo yang gila!
deric: yah udah lah
me: elo yang parah, udah deh lihat besok, gimana!!! parah

to be continued

0 comments:

Post a Comment