DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2 : Trey ... bagian 11

Bagian 11
by Garykoolames

continued....
karena kecapean.....
aku pun tertidur....
it's nice to be able to sleep next to deric again
apalagi suasananya dingin...
terus anginnya lumayan kencang...
aku bisa mendengar suara angin meniup tenda kita...ceekkk cekkkk cekkkk

tiba tiba saja aku sudah dibangunin ....
donny: bangun bangun
me: aduh ! elo orang aja deh
deric: ayo bangun
me: kakiku kan keram
deric: elo nggak mau lihat sunrise
me: aduh sunrise dimana mana sama aja deh
aku langsung teriak: Rini, elo nggak mau pergi?
Rini: Nggak !!!! udah yah jangan tanya lagi, aku mau tidur!
me: aku mau pergi, kalau Rini juga pergi
Rini tiba tiba teriak: elo cari mati yah ?? jangan bawa bawa nama gua!
deric: pls, should i beg you?
me: aduh deric, ini kan jam 2 pagi...
deric: pls
me: ih elo jahat kali, this time gua pergi, tapi honestly gua nggak tulus perginya

Gua bete banget, mesti siapin diri
udah mesti pake kaos kaki, mesti pake sepatu
mesti pake jaket...

me: gua pergi sih pergi, tapi beneran nggak tulus!
donny : hahah sekali sekali ikut rombongan cowok haha kenapa sih?
me: rini, elo ditinggal sendiri nggak apa apa?
rini: safe journey

suasana sangat dingin
dan gelap
me: donny, pinjem dong, topi sentermu, aku susah nih mesti pegang pegang senter
donny: ih barang baru aja beli, belon pernah dipake,udah mau dipinjem
me: ok , ingat yah, nanti aku laporin Rini, senter aja, kagak mau dipinjemin
deric akhirnya menengahi: trey, udah aku aja yang senterin
me: senter kamu nggak seterang senternya donny
donny: iya dong, LED gitu loh hahahaha

Perjalanan menuju puncak Rinjani lebih sulit dari yang kubayangkan
tidak seperti trek sebelumnya yang berupa tanah keras, ini adalah batu batu kecil, jalan jalannya lebih licin, dan sering batu batu kecil ini masuk kedalam sepatu.

Donny jalan duluan, dengan porternya....
aku berjalan berdua dengan deric
Donny sepertinya sengaja, memberikan waktu untuk kita berduaan...

deric: thanks for coming with me
me: gua masih ngambek
deric:why?
me: gua mendingan diam aja deh
deric: tell me why?
me: jam 2 pagi, gua masih ngantuk, this is not an easy hike
deric: yah udah deh kalau gitu, gua kejar donny aja..bye bye

me: bye
deric tiba tiba berlari naik meninggalkan gua sendiri
gua sih sebenarnya kagak begitu takut, karena dibelakang gua masih banyak orang lain
yang naik keatas....

gua kesel banget...
disuruh bangun pagi pagi..tiba tiba gua ditinggal sendiri
tak lama gua berjalan..kaki gua keplekok...

sakit banget...
dan gua duduk aja ditanah....
ada turis yang nanya gua : are you alrite?
me: i am fine...just want to take a rest for a while

tak lama kemudian ...deric balik
deric: ini anak malahan duduk ...bukannya jalan
gua diam aja, nggak mau ngomong
deric: ayo jalan, udah nggak jauh lagi
gua tetap diam aja membisu

deric : yah udah deh kalau gitu, gua keatas aja sendiri yah
gua tetap diam....
akhirnya gua pelan pelan berdiri, dan berjalan pulang kearah kemah
tapi kaki masih sakit
aku jalan terpincang pincang
deric: kamu kenapa?
aku tetap diam aja.....

deric : kaki kamu keram lagi yah?
gua tetap diam
deric: gua nanyain elo, kakinya keram yah ?
gua tiba tiba nangis, as always .....
deric: kenapa sih elo?
me: nggak apa apa...udah deh, gua mau balik
deric: trey, kaki mu kenapa?
me: keplekok tadi...terkilir...
deric: elo sih, gua kan udah bilangin, pake sepatu yang agak tinggi,semi boot, biar kagak keplekok tapi kamu suka bandel sih, kalau dibilangin
deric: masih sakit?
me: udah nggak..sana deh! elo mendingan pergi aja
me: i hate you ..i hate you ( gua sambil nangis)
me: the only thing you can do, is to hurt me...

deric : really?
me: udah lah, gua udah muak lihat elo...
deric: ini ada hadiah untuk elo !
me: apa ? batu rinjani?
deric ketawa: ini bunga edelweiss
me: rumput rumput dibilang bunga edelweiss
deric: sialan, ini seriusan bunga edelweiss....
me: kok jelek bunga edelweissnya? hahaha
deric: elo tanya deh sama guidenya nanti, ini bunga edelweiss atau bukan

akhirnya kita duduk berdua....
menunggu matahari terbit...
dan saat matahari terbit

Gambar



Tiba tiba saja Deric say something to me: I LOVE YOU
me: hah? elo ngomong apa?
deric memegang tangan gua: i love you..i can not help it..but i love you
JANTUNG GUA MAU COPOT
hampir aja gua jatuh ke jurang...ampun deh...
kenapa sih Deric mesti ngomong beginian ...diatas gunung
gua so happy, sampe kayak mau terbang, bisa bisa gua lompat ke jurang

It's happiness....
susah untuk gua menggambarkan atau menuliskan apa artinya kebahagiaan...
but aku tahu saat kebahagiaan itu datang...
semua kesedihan hilang terlupakan....

deric: can we live happly ever after now?
me: emang cinderella?
perlahan hari semakin terang.....

tiba tiba aku melihat banyak semak semak edelweiss...
bunganya not bad juga sih....
Gambar

Gambar

me: jadinya cuma dapat bunga aja ? nggak ada berliannya?
deric: dasar !!!
deric: i told you that i love you...and you didnt say anything! say something!
me: aku nyanyi boleh nggak?
deric: nyanyi apa ?
me: Edelweiss, Edelweiss
Every morning you greet me
Small and white clean and bright
You look happy to meet me
deric: awas elo yah !!!! i will never say that 3 words ever again
gua nyanyi lagi : edelweiss edelweiss hahahahah

suddenly...everything was so beautiful....
i had never seen such a beautiful sunrise...
i looked at deric's face
and then he smiled...
and i melted ......

and i know i will never love this way again

i could not hold my tears....
even though i was so happy......
as we were walking down....
deep in my heart...i know nothing last forever ....

we walked so slow...
deric: itu gunung agung....
me: bukannya gunung agung itu dibali
deric: iya....you can see it from here....

i am so happy, that i am so scared.....
i am so scared...that i am so madly in love....
coz...this big love ...will cause big pain one day....
how can i protect and guard my vulnerable heart....

tiba tiba donny, udah disamping kita
donny: Tunggu dong. Trey, elo bawa apa ?
me: hehehe edelweiss
deric: eh elo mau kasih ke Rini kagak?
donny: hmm...boleh di cabut nggak sih?
deric: sebenarnya sih kalau ketahuan sih nggak boleh
donny: cabut dikit deh ! soalnya gua nggak tahu juga si Rini bisa appreciate yang ginian
donny: trey, elo kok senyum senyum sendiri?
me: nggak lah
donny: wah efek edelweiss hebat juga yah ! padahal dari tadi cemberut melulu

tiba tiba deric merangkul gua....: kakimu udah mendingan?
me: lumayan
deric: tapi sekarang jalannya udah nggak gitu mendaki lagi sih


view gunung agung dilihat dari Rinjani
Gambar 


akhirnya kita sampai di tempat perkemahan,....
Rini udah menyiapkan sarapan untuk kita.....
Roti pakai telor mata sapi.......
Me: Rini kok bisa ada telor sih?
Rini: Bapaknya yang bawa
Me: kok kagak pecah ?
Rini: kata bapaknya dimasukin ke dalam beras, untuk kita makan nasi...

Rini: elo kok berseri seri, bagus banget yah sunsetnya...
Me: i have so many thing to tell you
rini: aduh aku jadi penasaran, tapi kayaknya good news yah
Me: May be
donny: Rini, ini bunga edelweiss untuk elo
Rini: ih elo merusak lingkungan aja deh
Donny: gua udah tahu deh, jawaban si Rini pasti kayak gini
Donny: Trey aja dapat dari Deric
Rini: hhahaha pantesan berseri seri
Deric: bukannya cewek senang dapat bunga?
Rini: awal awal pacaran senang lah, kalau sekarang kasih cash aja hahahhaa
Deric: trey , elo seneng dapat bunga nggak sih?
me: dari pada nggak dapat apa apa , senang juga sih
Deric: rupanya pada nggak romantis nih semua

Akhirnya kita melanjutkan perjalanan menuju danau segara anak
karena mau gosip dengan Rini, kita jalannya lambat
Deric dan Donny jadi serba salah
Mau jalan duluan, takut kita ketinggalan, and things happened to us
Mau jalan dibelakang kita juga nggak tahan, karena kita sibuk bisik bisik berdua....menjauh dari mereka

akhirnya mereka jalan sendiri...
guidenya jagain kita berdua

Rini: BAgus banget yah pemandangan diatas?
me: biasa aja lah..Sunrise,nggak rugi lah , elo nggak bangun
Rini: tapi elo kok happy banget
Me: Deric bilang i love you ke gua
Rini: tapi dia udah ada pacar , gimana sih?
Me:Aduh Rini, elo jangan menghancurkan kebahagiaan gua dong !!!!
Rini: aduh elo, kayak kagak tahu mulut laki laki aja .
Me: tapi gua percaya sama Deric, dia susah banget untuk bilang i love you
Rini: terus kenapa dia tiba tiba bisa bilang i love you
Me: waktu lihat sunrise, tiba tiba kata kata itu terucap
Rini: hmmmm....sunrisenya bagus banget yah?
me: aduh, biasa aja lah !
Me: gua bahagia banget, sampe gua takut
Rini: takut kenapa?
me: takut aja, karena gua tahu this happiness will soon fade away
rini: udah tahu , bakalan hilang, makanya enjoy aja dulu
Me: iya lah
Rini: aduh trey, pacar elo udah berapa banyak? elo kayak baru pertama kali jatuh cinta
Me: but this time is different
Rini: ah elo....
 
akhirnya sampai juga di danau segara anak.....
karena sambil gosip dengan Rini, perjalanan ini sangat tidak capek
ditambah, tidak terlalu mendaki seperti hari pertama....

Kita sampai disana, Deric dan Donny, udah menyiapkan tenda dan makan siang....
Aku sama Rini duduk berdua, memandang danau.....
Aku termenung.....
Gambar
Aku teringat masa masa indah di Bali dulu
Aku teringat , bertapa aku berharap that one day Deric will say i love you
but now, that he already said it, i am so scared....
Coz my hope is flying so high...and people said: jangan terbang terlalu tinggi, nanti jatuhnya sakit...
i am scared to fall apart.....
i remember reading from somewhere
LOVE IS GIVING SOMEONE A CHANCE TO DESTROY YOU, BUT TRUSTING THAT PERSON, THAT HE WON'T.

Rini: kenapa trey?
trey: i am scared....
Rini: elo tanya kejelasannya dulu deh ...hubungan dia dengan pacarnya itu sebenarnya gimana?.
trey: itu juga make me ever more afraid....
trey: dia baru aja bilang i love you...i can not accept kalau ternyata cinta tidak harus memiliki
Rini: ask him now ! dari pada elo menggila , bunuh diri pula di rinjani

Gua akhirnya berjalan ke arah deric...
me: i need to talk about something
deric: hmm what?
me: pacar elo gimana?
deric: kan elo yang bilang selama janur kuning belon terpasang, sah sah aja....
me: deric seriusan dong!
deric: hmm i love you . just 3 simple words, dont make it complicated.
Me: deric , please!
deric: what?
me: will you leave me again?
deric: no one know the future !
me: what should i do then
deric: just enjoy the moment, live like no tommorow
me: kalau live like no tomorrow, sekarang udah naik helikopter pulang !!!
me: i hate you !!!!
deric: nothing you can do dear, you will always love me..rite??
Rini: dia bilang apa?
me: ngga jelas gitu....
Rini: nga jelas gimana?
me: udah deh, gua males ngebahas dia lagi
Rini: but honestly trey, dia udah jelas banget sayang ama elo
me: elo kok bisa bilang begitu?
Rini: dari tadi jalan, he kept on looking back, checking on us..

Donny berjalan ke arah kita, sambil membawa ikan
ternyata dia membeli ikan segar ...
Rupanya didanau ini banyak ikannya....

Pak porter dan guidenya sudah membuat api unggun...
Gua udah excited banget...kayaknya bakalan makan ikan bakar
Gua yang namanya bakar bakar...entah kenapa seneng banget

Rini: untung kita ada bawa kecap, sama bumbu loh
Very YUMMY YUMMY lunch....

Deric: nanti sorean Rini sama Donny, mesti ready for photo shoot yah
Rini: aduh, biasa biasa aja deh ....
Deric: kan ada hot spring nanti bisa berendam, biar segar, udah itu make up, dress up
and ready for photo shoot
Rini: aduh males kali, sekarang aja lah...biasa biasa aja, nggak usah glamour glamour
Deric: kalau siang siang gini, cahaya nggak bagus , untuk photo shoot
Rini: males kali

Duh tiba tiba pengen beol nih gimana
gua pelan pelan menghubungi deric
ME: deric, gua pengen beol nih, gimana?
Deric: yah beol aja!
Me: beol dimana?
deric: disemak semak !
me: semak semak mana?
deric: yah disemak semak
Me: kalau ada orang lewat gimana?
deric: cari yang sepi lah
me: deric , please temenin dong...
Deric: gua disuruh nungguin elo beolk
me: deric, gua kagak pernah beol di semak semak
deric: beol disemak semak sama di wc, sama aja
me: elo cariin semak semaknya deh
Deric: duh ini anak mau beol aja ribet....
Deric: yah udah gua anterin

rini: elo orang mau kemana?
me: mau nyetor
Rini: mendingan malam malam aja, kagak kelihatan lagi
me: ah sekarang aja deh,

Akhirnya gua ditemenin deric mencari semak semak
deric: disini aja
Me: ih nggak ah, kalau orang lewat kan kelihatan
deric: siapa sih yang mau lihat elo beol
me: deric , cariin tempat yang lain dong please

akhirnya kita jalan lebih jauh, menjauh dari trail, supaya kalau ada yang lewat kagak kelihatan
deric: disini aja nih
pas gua mau jongkok
me: deric, udah ada bekas beol tuh
deric: yah udah nggak apa apa
me: deric, tempat lain dong, jangan ada yang bekas orang udah beol

CAri semak semak bikin frustasi, dimana mana udah bekas orang
gua pasti lihat tissue ama eek eek , ampun deh
me: masak sih , gunung sebesar ini, kagak ada tempat yang kosong
deric: sabar lah, elo pun ribet banget

akhirnya we find the perfect spot
me: udah elo nggak usah dekat dekat...
deric: kalau gitu gua balik ke tenda aja yah
me: tungguin bentar kenapa sih?
me: udah sana ...dont look

pas gua lagi beol......
Si deric datang menghampiri gua
me: go away !!!!!!
Deric tiba tiba ngeluarin kameranya
click..click.... from all angle

gua mau berdiri, dan lari, udah ngak bisa, soalnya udah tanggung, udah keluar....
gua beneran kagak berdaya
me: elo go away, jangan sampe gua lempar tahi
Deric cuma tertawa ngakak malahan mengambil lebih banyak photo

Gua nggak pernah ngejan sehebat itu, soalnya i really want to kill Deric
SElesai beol, gua langsung berlari dan berusaha merebut kamera Deric
Me: cepat delete
me: Deric delete !!!!!!
Deroc: gila photo yang ini, ada taiknya lagi gantung ahhahahah
Me: deric cepat delete

me:deric cepat delete
gua beneran marah ...
me: deric please !!!!!
deric: bilang i love you, kalau nggak ini diupload di face book
me: deric i love you, cepat di delete....
deric: ngomongnya pake feeling
me: fuck you

Gua udah mulai nangis, karena kesal
me: deric please lah
 
me: deric kamu bercandanya , ngak pake otak
deric: bener nggak pake otak, kata kamu...coba yah photo photo ini gua liatin ke donny sama Rini, pasti mereka ngakak...
me: elo jangan bikin gua marah yah
deric: wow takut....

Gua tiba tiba emosi banget....
Tiba tiba si Deric gua tonjok, very hard, and Deric terjatuh ...


(i hit him real hard, beneran hard, soalnya gua udah biasa body combat dicf, so tiba tiba naturally i hit real hard)

Tiba tiba si Rini udah datang
Rini: elo orang kenapa sih ribut ribut
Rini: OH my god....
Rini: elo orang berantem kenapa sih?

Me: deric , are you ok?
Deric bangun, dan tiba tiba memegang mukanya
something in his face....

RIni: Oh my GOD
Me: OH shitttttttt
rupanya waktu deric jatuh, mukanya pas kena tahi
gua nggak tahu tahi siapa, tapi masih fresh lembek lembek

Deric bangung memegang mukanya: OH fuck !
Tangan deric telah menyentuh tahi dimukanya....
tiba tiba dia mau melapkan tangannya ke badan kita
Gua sama Rini lansung lari sprint , sambil berteriak : AHHHHHHHHH
Rini : deric no !!!!!
me: deric noooooooooooo !!! please deric jangan gila !!!
Deric langsung mengejar kita
kita berlari sampai ke danau , deric lalu mengejar kita ke danau
Rini: deric, kamera elo masuk air loh
deric: gua nggak peduli....
Deric: one of you mesti kena this shit too, kalau nggak, gua nggak puas !
Rini: itu tahi siapa?
Me:gua mana tahu!
Deric:ngak tahu ! ini tahi elo lagi
Rini: Trey, elo mengalah trey!!!
Rini: trey please, biarin aja dia lap ke badan elo
Rini: deric, not me yah!
Trey: nggak
Rini: elo mau kita tenggelam di danau ini
Rini: kan itu keluarnya dari badan elo juga, elo kenapa mesti jijik
ME: emang elo pernah main main sama taik elo sendiri?
Rini: deric please ! jangan main main lagi
Donny tiba tiba datang: kenapa sih elo orang
me: donny, si deric mau ngelap taik kebadan kita nih
donny: deric, gua friend elo ...sini gua ambilin kamera elo, elo jangan lap ke gua yah, oke bro
deric: oke bro !
Rini: deric please, jangan gua lah, trey aja
to be continued...

0 comments:

Post a Comment