DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2 : Trey ... bagian 12

Bagian 12
by Garykoolames

continued...
tiba tiba aku dan Rini mulai menyiram nyiram air ke tubuh deric....
berusaha air yang membasahi tubuh deric, akan membersihkan kotoran ditubuh dan tangannya
Rini lalu berteriak : Donny, cepat bantu hahahahha
Kita tiga lalu menyerang Deric, dan membasahi Deric
Kita semua lalu tertawa, berlari, seperti anak anak yang bahagia....
It;s happiness....

When the last time you played like small kids
when the last time you laughed like small kids
deric lalu mengejarku, tapi dia terjatuh , air yang membasahi tubuhnya, mulai membersihkan mukanya
hahahhaa
Rini tertawa terbahak bahak: ih elo orang gila yah
Me: iya nih gila....
Donny: elo orang kenapa sih?
Rini: elo orang kenapa sih tiba tiba bisa berantem sampe kayak mike tyson
deric: hehehehe....tadi si Trey beol gua jepret

Langsung Rini dan donny, sprint kearah tenda
Rini: donny cepat ambil kameranya , gua mau lihat !
Rini dan donny berlari cepat....
Gua pun ikutan berlari : jangan gila yah elo orang,....NO
me: Rini kalau elo sampe lihat gua marah yah
Deric mengejar dan menahanku : hahahahaaha i love you
Me: i love you kepalamu....
ketika aku sampe ke tenda, Rini dan donny tertawa terbahak bahak....

Rini: yah udahlah, anyway photo photonya sudah gua delete
me: Rini yang bener,
Rini:iya bener
Deric cuma terdiam bengong....
Deric: kok dihapus ? i will never get another picture like that!
Rini: i am sorry, tapi elo mesti wise up....
Rini: bisa aja , kamera elo kecurian, atau memory card elo kececer....gimana kalau sampai photo ini di publish orang...it can ruin Trey punya karier, not to mention his family malunya bisa gimana ...
and you never know, may be one day trey can be a very famous and important person
Me: iya nih deric, kayak anak anak
Deric lalu membela diri: yes i know i know, i am sorry
Rini: i am sorry , gua lancang delete photo elo, but that the best thing to do
deric: sorry
Rini: i love you two, i never laugh and be scare like this ever

hahahahhaha
Rini: i am so proud loh hahahhaha.....gua masih bisa lihat photonya hahah
Me: Rini awas yah...

Deric : yuk kita sambung ke hot springs....udah sekalian basah soalnya
waktu berjalan ke hot spring
Me: deric, sorry yah i hit you
deric: nggak apa lah, sorry juga , gua bercandanya keterlaluan
me: elo sadar diri juga yah rupanya

akhirnya kita berjalan kaki ke hot spring, tanpa sepatu, karena sepatu kita semuanya basah
dari danau ke tempat permandian air panas, tidak jauh sih, palingan 10 menit
tapi kita udah kedinginan mengigil, soalnya air danaunya lumayan dingin....

sepanjang jalan kita bercandaan, tertawa bersama...

honestly...gua dari pada honey moon berduaan cuma sama deric...
gua lebih happy, double honey moon hahahha sekaligus ada Rini dan Donny...

di dekat hot spring, rupanya lumayan banyak orang...
ada penduduk lokal, ada turis asing...

Rini dan gua perlengkapannya udah lengkap...
maklum kagak mandi seharian, semua juga gua bawa...
bisa bisanya bawa creambath....

begitu kaki masuk ke air hangat..aduh enak banget....
untung Rini bawa kain....
Gua sama Donny, cuma pake short doang...
Deric tiba tiba ragu untuk...untuk masuk ke hot spring...
Dia tidak membuka kaosnya...
me: deric, buka aja kaosnya, nggak apa apa kok
deric: hmm gua masih risi
gua bisikin deric: dont worry, no one notice...actually that scar make you macho
deric: beneran?
me: i swear, it's actually very manly.
I can see, that deric masih ragu...

Rini: oi, ngapain elo orang berduaan?
akhirnya deric memberanikan diri, membuka kaosnya....
gua dalam hati thanks god, kayaknya prosriasinya lagi nggak kumat...
Rini pura pura not to notice it...: Deric elo mau cream bath kagak? hahah ada scrub juga loh
Deric: mau buka spa yah ?
eh tiba tiba aja si Donny: deric,sorry gua penasaran, badan elo kenapa ?
Rini: don, you are so rude !
Mata Rini udah melotot...
Don: oh,sorry, sorry bro..., soalnya elo macho kali, dengan scar elo , i mean for gay...haha
Rini: Don, u r so rude...
Don: gua berani gini, karena gua udah anggap deric itu best friend, anyway dia kan udah jadi husbandnya si trey, bener nggak deric?
me: husband...apaan?
Rini: deric, sorry, i am very sorry, emang si donny, have no manners at all, entah gimana dulu orang tuanya ngajar dia
deric: it;s alrite....it;s only a scar
deric: dulu waktu gua kecil, masih kelas 5 SD gitu, tabung gas di tempat kakek gua meledak, yah kurang lebih kayak gitu lah ceritanya...
Donny: elo lagi ngapain , kok dekat dekat tabung gas
Deric: sebenarnya gua jauh dari tabung gas itu, pas kebetulan kakek gua dikursi roda,jadinya gua harus menerobos api, mendorong kakek gua jauh dari api...
me: ah elo, ini cerita beneran atau dunia khayal? heroic banget
Rini: gua ashamed loh, my boy friend and my best friend semuanya nggak ada manners...
deric: makanya, coba tadi photonya kagak di delete, mana berani si trey, bertingkah kayak gini
me: soalnya gua nggak yakin, si deric begitu baiknya
donny: kayaknya si trey, masih dendam gara gara photo tadi hahaha
me: iya gua masih dendam ....

Gambar

Gambar

berendam di hot springs...aduh relax banget...
apa lagi udah capek banget, lari lari..di kejar Deric...
Deric: nanti sore udah mesti photo shoot loh
Rini: photo shoot apa?
Deric: pre wed mu lah
Rini: deric, nggak usah deh...nggak apa apa
Deric: jarang jarang loh , ada couple yang pre wednya di Rinjani, elo bayangin aja, mau dibayar berapa photographernya disuruh mendaki gunung, untuk bisa prewed di Rinjani
Rini: oke oke

Akhirnya selesai berendam, Rini terpaksa dandan
Rini: aduh gila, gimana mau make up, kagak ada cermin...cuma ada compact mirror
Rini: trey, elo yang dandanin deh?
me: gua banci emang banci, tapi sebanci bancinya gua, gua belon sampe ke tahap itu yah
Rini: elo kagak pernah dandan?
Me: gila loh yah, amit amit, emangnya gua banci taman lawang
Rini: elo poles poles aja deh
Me: poles poles gimana?
Rini: anggap aja melukis
Rini: panggilin deric deh
Akhirnya gua memanggil deric
Rini: Deric, susah banget mau dandan, elo bayangin gimana mau dandan, cerminya seutil gini kecilnya
Rini: elo photoshop aja nanti bisa nggak?
Deric: yang penting muka elo kagak shining, paling penting pake powder biar tidak berminyak , itu aja
Rini: itu aja yang penting
Deric: konsentrasi ke mata aja make upnya
Rini: untung ada bulu mata palsu
Deric: sama keep on applying powder aja ...
Rini: katanya nggak pernah bikin prewed , cuma pemandangan doang, tapi ngerti juga mengenai make up, make up tuh
Deric: gua emang kagak doing prewed, tapi gua kan untuk corporate advertisement, kan masih gua handle
me: jadi yang penting apa sih?
deric: cepetan deh, elo orang, we only have one hour for good lightning...

begitu keluar dari tenda, semua turis dan orang lokal ngelihatin Rini
tiba tiba ada cewek cantik keluar dari tenda, dengan bulu mata palsu, sexy mini red dress
Donny: aduh cakepnya ...
Rini: gua sih kok merasa kayak lonte yah
Deric: hahahahhahahaha lonte kesasar ke gunung yah?
Rini: Donny, elo kok kagak ganti baju?
donny: gua kagak bawa baju
Rini: elo udah tahu kita mau prewed photo, tapi elo kagak bawa baju
Donny: cuma ada jeans sama kaos hitam
Deric: elo orang sih, emang kagak ada persiapan, kagak ada konsep
Me: udah donny telanjang dada aja , konsepnya jane ketemu tarzan di rinjani
Donny: nggak usah ah
Deric: iya gitu aja, bagus lagi...

BEgitu mereka udah mulai pose pose
semuanya mengelilingin kita
Rini: aduh mati deh, gua jadi salting nih , dilihatin orang

Turis turis mulai ikutan ngambil photo
Turis : amazing photos, you two look wonderful
sampe ada yang mau photo bareng rini ama donny, dipikirnya mereka artis terkenal


tapi beneran photo photonya bagus, gua kan bisa lihat hasilnya di kamera deric
donny with his bare chest and tatoo, and Rini with his mini red dress...
glamour meet wild...
but the most important thing the scenery back ground

Gambar





Gambar 

akhirnya photoshootnya selesai juga...
rini: aduh capek juga, mesti pose gini gitu ampun deh
deric: not so many people yah, ada photo prewed di rinjani, kali kali cuma elo seorang
eh tiba tiba ada orang yang nawarin ikan lagi...

and kita lihat bajunya, kita jadi ngakak....

Gambar
dan pelan pelan hari menjadi gelap.....
kita membuat api unggun....
pak porter dan guide mulai membakar ikan ...

deric: i wish ada gitar ...
me: ampun , ngak usah yah , pake gitar gitar segala...

sometimes the universe can hear what you wish for...
tiba tiba ada cowok cakep juga, walaupun kelihatannya masih brondonk...
datang menuju api unggun kita, sambil membawa gitar

cowok brondonk: boleh gabung kagak?
rini: boleh boleh
brondonk: thanks, elo orang seru banget yah , gua lihatin dari tadi...
rini: seru banget gimana?
Brondonk : gua jarang melihat orang sehappy kakak kakak semua...
me: yang bener ?
brondonk: iya swear, such an inspiration...
deric: kamu ikut group apa ?
brondonk: gua sendiri, lagi nekat aja...
Rini: kagak pake porter, kagak pake guide?
brondonk: kagak....
rini: ih elo gila deh.
rini: elo udah makan?
brondonk: hehhehe belon! nunggu ditawarin
rini: makan gih, yang banyak, nih ambil nasi aku, aku soalnya kalau malam, makannya kagak gitu banyak
brondok: makasih kak, sorry belon ngenalin diri, Aku michael
Rini: aku Rini, ini deric, trey dan donny...

Michael: iklan perusahaan atau photo shoot majalah kak?
rini: kagak, cuma photo prewed
michael: wah keren banget....
donny: michael, elo kenapa bisa tiba tiba sendirian nekat ke Rinjani, kagak pake porter lagi ?
michael: iya nih kak, lagi gila aja....
donny: gila kenapa?
michael: pernah lihat film into the wild, nggak ?
me: pernah, terus hubungannya apa?
michael tertawa: hahah gitulah kak, aku lagi ikut ikutan kayak dia
me: ikutan mau mati dihutan kayak dia?
Rini: trey, aduh mulut elo gua tampar juga deh

michael: iya hahaha..aku pikir pertama perjalanan bakalan sia sia....
me:sia sia gimana? emang elo cari apa?
michael: hahah i am looking for happines, malahan gua menderita, kedinginan, capek dan laper...
me: aduh elo ini , masih muda, udah mikirin yang enggak enggak?
michael: tapi aku lihat kakak kakak semua, look so happy, bisa bisanya main main tahi segala hahahahhahaha
Rini: itu bukan bahagia yah, jangan diikutin deh yang kayak gitu
michael: tapi kak, beneran loh, untuk ukuran orang kota, kakak kakak auranya happy banget...
deric: duh elo anak kecil, kok kayak kakek kakek sih hehehe?
michael: iya semua juga bilang begitu....

deric: udah sini pinjem gitarmu
deric lalu memainkan gitarnya michael
me: michael elo gila yah, bawa gitar berat berat
michael : sama aja, kakak bawa peralatan photo juga berat berat
rini: udah diam, gua mau dengerin deric nyanyi

gua tersentak...apa kah ini cuma lagu biasa...
atau he really meant what he was singing
Rini: lagi lagi , wah suara kamu bagus loh deric
Deric lalu nyanyi lagi
and lirik lirik lagunya tetap sama
jantung gau berdetar keras.....

deric: udah gantian deh hahaha
deric: michael giliran kamu deh
michael: aku nggak bisa nyanyi, cuma bisa main gitar aja
rini: udah nggak apa apa

me: eh aku pipis bentar yah
aku sebenarnya tidak bener bener mau pipis....
aku cuma lagi terharu aja....

it;s so beautiful...
api unggun....
suara gitar...
bintang bintang di langit
aku melihat Rini merebahkan kepalanya di dada Donny....

aku melihat ...pantulan api unggun...di danau....
Semua ini membuatku berpikir....
apa kah aku terlalu kekanak-kanakan ?
dibandingkan michael, dia sepertinya lebih bijaksana.....

aku selalu membayangkan kebahagiaan...sangat rumit dan komplikated...
bahagia..bila shopping barang barang branded
bahagia...bila banyak cowok yang naksir...
bahagia....bila punyak cowok yang cakep....

kenapa aku merasa sangat bahagia saat ini .....
namun sehari hari lebih gampang bagiku untuk mengenal perasaan sedih, marah dan kecewa

i never identified happiness easily...
jarang bagiku to say...i am so happy
gampang bagiku untuk identified sadness, but whenever i was happy, i never identified happiness....

but at this moment...
i realise i am happy....
walaupun ...the one i love kayak deric, yang iseng, yang nggak bisa diatur, yang suka sarkastic tidak romantis
walaupun kagak ada listrik , kagak ada mall, kagak ada restoran berbintang, cuma ada api unggun dan suara alunan gitar...
I know i am happy now...
sometimes ...happiness is a mystery...

akhirnya aku balik ke api unggun....
michael masih memainkan alunan gitarnya....
Rini masih berbaring dalam pelukan Donny....

rini: aku udah ngantuk aku tidur dulu yah
donny: aku juga...
Rini: michael, elo besok bareng kita aja, jalan sama sama
Michael: okay. Kak, aku boleh nggak disini dulu, menikmati api unggun, sambil habisin teh panasnya hahaha?
rini: silakan, take your time....

deric: trey, elo mau berendam lagi kagak?
me: elo mau?kalau mau aku temenin
deric: boleh yuk, udah itu kita langsung tidur
me: michael elo mau berendam nggak di hot spring?
michael: nggak deh kak, aku disini main gitar aja ...

akhirnya aku berjalan bersama deric dengan cahaya senter menuju hot spring....
me: deric, sorry yah , tadi elo ditonjok gua..masih sakit nggak?
deric: nggak lah, sorry juga, gua iseng banget...soalnya elo lucu sih, kalau diisengin
me: kena tonjok , lucu yah ? hahaha
deric lalu menggengam tanganku, kita berjalan sambil bersambil bergandengan tangan...
deric menggengam tanganku erat....

karena udah malam, tidak ada orang di hot spring...
dan suasananya gelap
deric: elo nekat nggak naked?
me: ngak lah
deric: yuk lah
me: aduh nggak lah
deric: once in your life...
gua berpikir...once in my life...
akhirnya gua nekat juga....naked berendam..

deric sat next to me......
gua bisa mendengar suara gemiricik air yang mengalir....
me: deric elo kadang gila yah?
deric: elo yang bikin gua jadi gila
me: really?
deric: yes....
me: deric.....
deric: yes....
me: hmmm
deric: kenapa ?
me: i love you
deric: i love you too.....

sehabis berendam...ditengah kegelapan malam....
kita duduk berdua, ditepi danau....
bulan bersinar terang....aku bisa melihat pantulan cahaya bulan ditengah danau...
angin berhembus..

me: deric, will you love me forever?
deric: i dont know
me: kenapa nggak tahu?
deric: emang, gua nggak tahu the future...
me: Aku nggak mau broken hearted lagi...
deric: i read somewhere that gay love is like holding a cactus...you can hold into your love
but you can never squeeze it...coz it hurts...
me: maksudnya ?
deric : give me your hands!
me: ok
lalu deric put a small stone onto my palm
deric: bayangin kalau itu cactus berduri....apa elo bisa meremasnya dengan kuat?
me: hmmm..kalau mau menahan sakit ..bisa
deric: exactly...that is gay love, elo nggak bisa meremasnya, elo cuma bisa hold into it ..semakin elo ingin memilikinya , you only going to be hurted more and more
me: hmmm..elo nggak mau aku mencintai kamu deeply? is that what you are trying to say?
deric: may be....
deric: can we just enjoy this moment?
me: i wish, but i am scared....that this moment is going to be over
me: i want this moment to last forever...
deric: you have more experience than i have...you know the reality of gay love
me: arghhhhh.....reality of gay love !but i have a high hope of true love...
me: deric, am i asking too much?
deric: why did you say that?
me: dulu aku longing banget, untuk elo bilang i love you, but now , i want you to say, that you love me forever....
deric: oh trey, you are tougher than you know!
me: do you think so? hahah gua rapuh loh, makanya elo nggak boleh broke my heart...

deric : elo tahu nggak kenapa gay love is associated with rainbow?
me: hehehe our love is colourful....
deric: yes, it;s true , that rainbow is colourful...but remember ...rainbow only appear after the rain, our love appear after pain....but with out sunshine , there wont be rainbow...
that;s gay love....after the rain, and the pain, the sun shine, giving us hope...and there you go , there ;s a beautiful colourful rainbow...but rainbow doesnt last long...
that;s gay love...just like rainbow...it needs pains, it needs hope, it will be beautiful and colourful ..but dont last forever....
me: arghhh...........
me: is that how you think of gay love ?

Gambar


Gambar

Me: hmm...i still have hope for forever love....at least in me
deric: mana ? buktikan lah!
me: ih, gua nggak mau jadi pacar elo, ngapain pacaran sama orang yang nggak percaya that relationship wont last forever
deric: kapan gua mau jadi pacar elo?
me: elo kan yang bilang elo cinta gua? amnesia yah?
deric: gua kan cuma bilang i love you, emang gua ada bilang mau jadi pacar elo, coba ingat ingat lagi
me: one last chance...elo yakin nggak mau jadi pacar gua ?
deric: no comment...
me: udah that;s it..your chance is gone...
deric: ih elo ngebet banget yah, jadi pacar gua? hahah
me: udah udah gua mau tidur..males ngomong sama orang ngak consisten
deric :hahaha yah udah hahahaha

akhirnya kita kembali ke tenda...
deric memelukku ....
me: nggak usah peluk peluk! aku cuma boleh dipegang my bf
deric: oh really? pacar kamu banyak dong yah terutama disauna
me: udah ah , males ngomong sama elo
me: gua mau tidur....

but still deric keep on cuddling me
he whisper: i love you dear
me: nggak perlu love love
karena kecapekan akhirnya gua akhirnya langsung tidur ...

tiba tiba gua terbangun....
me: deric...
deric: kenapa sih?
me: deric, gua mau ngomong
deric: ngomongin apa sih?
me: about rainbow
deric tiba tiba memasukkan tangganya ke celana gua...
sambil meremas kontolku: ngomongin ini aja boleh nggak?
me:gua serius nih
deric: what?
me: elo ingat nggak pelajar fisika dulu waktu sd?
deric: OH my god
deric: apa lagi ini?
me: dulu gua ingat banget , guru gua pake sprayer gitu, he can make rainbow in the class, when the sun shine
me: what i am trying to say....i can make my own rainbow everyday...
the only thing i need is pain and hope, elo kan already pain in the ass , and me so full of light and hope, just like sunshine,,,there you go...we can make rainbow
deric: matilah, pagi pagi bangunin gua, cuma mau cerita rainbow
me: dont you get it....we can have constant rainbow
deric: kalau malam gimana?no sunshine....
me: udahlah males ngomong sama orang pesimis
deric lalu mencium dan menindih gua.....
deric: trey, how can i not love you ?
deric mulai membuka bajunya....
me: bilang dulu elo mau jadi pacar gua!
deric: bawel !
deric mulai mencumbuku, aku membalas ciumannya....
kedua tanganku meraba pipinya...
me : oh deric

hati gua berdebar debar.....
gua nyalain bb gua...no signal..tapi gua cuma mau lihat jam aja...
rupanya baru jam 2 pagi....
aku melihat wajah deric....hanya melalui cahaya bb...
me: deric, i love you
deric : oh trey....
deric: udah matiin bbnya....
me: sabar kenapa sih?
deric mulai membuka baju gua...
tapi maklum karena didalam tenda sempit, susah mau buka baju dan celana
me: aduh susah, sempit, elo geser dulu deh
deric: udah pake baju aja deh kalau kayak gitu, susah nanti mau pake nya lagi
deric mulai menciumku lagi
nafasku mulai berat
me: deric...

tiba tiba ada suara
Rini: eh elo orang sadar nggak sih, tenda gua disamping elo orang....
Rini: gua bisa denger yah , elo orang ngapain aja, tendanya bukan yang sound proof yah !
me: oh my god
deric : shit
me: udah sana tidur....
Rini: elo orang berdua, mengerikan deh hahahahhaha

gua berbisik ke deric: gua mau bobok...
deric: ih elo, cuek aja lagi, mereka mau denger yah urusan mereka
me: elo gila yah
deric: kan bisa kaga pake suara hahaha
me: ngak usah
deric: gua lupa, kalau elo expresif dalam mendesah
Rini tiba tiba ikutan nimbrung: oh yah ? trey elo kayak yang dibokep bokep gitu yah?
deric: rini elo sih bawel, coba elo diam aja, pasti tadi elo udah denger desahan trey bercinta
rini: kalau gua sampe denger itu, gua pasti langsung nyebur ke danau, udah itu kagak nyadarkan diri...
me: ih elo orang menjijaikan
me: gua udah mau tidur!
me: deric, kalau elo masih horny, elo coli aja sendiri
Rini dan donny tertawa ngakak disebelah

me: udah deh bobok yah sayang
aku membelai muka deric...
deric: do you want to walk outside...anyway tonight is our last night here..
me: hah? ngak? elo gila yah, udah kegatalan
deric:elo ngomong apa sih?
me: elo mau make love ditepi danau kan?
deric: elo gila yah? gua bilang jalan jalan, kok jadi make love sih
Rini dan Donny tertawa terbahak bahak: udah deh elo orang mau beraksi- beraksi aja deh, gua tutup kuping, tutup mata, tutup hidung, semua ditutup.
deric gantian ngambek: udah ah gua mau tidur aja, gua mau ajak jalan jalan ngobrol ditepi pantai, dituduh ngajakin sex, ih gua sex sama elo udah sering lagi , seolah olah gua ngebet banget
Rini : udah peace ! peace !

to be continued...

to be continued

0 comments:

Post a Comment