DISCLAIMER:

This story is a work of fiction. Any resemblance to any person, place, or written works are purely coincidental. The author retains all rights to the work, and requests that in any use of this material that my rights are respected. Please do not copy or use this story in any manner without author's permission.

The story contains male to male love and some male to male sex scenes. You've found this blog like the rest of the readers so the assumption is that material of this nature does not offend you. If it does, or it is illegal for you to view this content for whatever the reason, please leave the page or continue your blog walking or blog passing or whatever it is called.



Season 2 : Trey ... bagian 13

Bagian 13
by Garykoolames

continued....
me: deric, i am very tired...
mata gua berat banget....
put my head on his shoulder...
deric: udah tidur gih....

and tiba tiba it;s already morning...
deric: dear, bangun....
me: what time, still early...jam 7an
deric: elo mau berendam lag di hot spring?...it will be our last chance....until we climb rinjani again

akhirnya gua keluar dari tenda...
gua melihat Rini dan donny...tersenyum memandang gua...
gua jadi teringat kejadian tadi malam
HUH, perusak suasana!

it has been 3 days, deric kagak cukuran....
hmm....he is actually cakep ....
cakep in his own way....
the beautiful eyes....
with the beard...not shaving...dia kelihatan sangat dewasa...
deric: why are you looking at me like that?
gua cuma tersenyum
deric: what?
me: nothing...
deric: something wrong...
me: elo nggak shaving, rupanya cakep juga hahahah
deric dengan cueknya...menempelkan pipinya ke pipiku
serasa kayak pipi gua kena kertas pasir...
me: huh dasar !

Rini menyiapkan sarapan...
berjalan ke arah kita sambil membawa piring berisi roti..dan segelas kopi hangat...
Rini: you guys are so in love....

anyway...
kita akhirnya berendam bentar, and start our journey ....
dalam perjalanan we can see better view of lake segara anak...
somehow..si Michael, juga gabung our group...
and gua nggak tahu...eh tiba tiba si deric sama Michael tiba tiba saling argue

it started like this
Michael: you guys rocks...such an inspiration
deric: we are not your inspiration !
michael: why not?
deric: because we are not stupid!!
michael: what do you mean?
deric: terus terang aja, apa yang elo lakukan itu , so not fascinating, yang ada malahan kebodohan...
deric: mendaki gunung rinjani, tidak ada persiapan, malahan bawa gitar segala, for me it;s stupidity
Me: Dia kan terinspirasi dari into the wild, dia berusaha mencari jati diri...
deric: mencari jati diri, bukan dengan cara being stupid
Michael: heran gua , kok elo orang bisa jadian ?
me: what?????
michael:sorry, bukan maksud gua mau nguping, tapi gua denger semua pembicaraan kalian tadi malam
me: yang mana?
michael: semua !
Deric: it;s not important, yang penting elo stop being stupid....
deric: it;s being dead in Rinjani, cita cita elo ?
michael : maksudnya?
deric: elo tahu kagak si Chris yang di into the wild, itu mati karena reckless and naive, so ill prepared, nggak bawa kompas, nggak bawa map, nggak ada persiapan , bahkan dalam hal hal sepele seperti perlengkapan dan pakaian, kayak elo gini lah
deric: so stupid, coming here without guide, not bringing enough food, what are you trying to prove?
you can die in Rinjani , just like your idol , from that stupid movie into the wild.
Deric:do you read the real latest report that actually , your idol Chris Mccandles, bukan mati karena makan poisoned berry, tapi karena kelaparan, sudah ada toxicology reportnya...
michael: i am different from you, i let the cactuc's thorn to pierce into my palm until it bleed
... i am not afraid of pain ...not like you , coward!
deric: ini anak bener bener idiot rupanya
me: deric, udahlah, dont mind him, it;s not important
me: biarkanlah orang bebas mengikuti suara hatinya, let him follow his heart
deric: elo jangan ikutan stupid! biarin biarin ! he is so young, and you want him to die in the wilderness, menyusahkan orang tuanya !
deric: i thought elo udah lebih mature....
me: deric, elo nggak usah menggurui gua deh, emangnya elo nggak reckless, pikir pikir baik baik deh, emang elo sama gua ada practice safe sex.
tiba tiba aja.....
deric nonjok gua....
deric: now we are even, this is for yesterday
gua jadi panas, gua balas memukul deric...
Tiba tiba Rini teriak : stop!!! sambil mengambil batu melempar kita berdua,supaya kita berdua berhenti berantem
lemparannya sakit banget... kepala gua sampe benjol untung kagak berdarah
Rini: elo orang udah gila yah !!!!
Rini: bisa bisanya di tepi jurang berantem !
Rini: gua lagi mens yah! dan ini perjalanan masih jauh, jangan bikin gua ngamuk !

i hated him...really hated him
Rini: elo orang kenapa sih ? kayak anak anak aja
gua cuma diam, tidak mau bicara apa apa
deric berjalan jangan cepat, meninggalkan kita semua.....
michael: sorry, ini semua gara gara gua
Rini: nggak lah, eh michael elo homo nggak?
michael : nggak sih kak, tapi kalau misalnya gua dilahirkan homo, gua juga nggak apa apa sih ...
Rini: syukurlah elo nggak homo...
me: kenapa syukur ?
Rini: iya, hati homo rapuh kayak wanita, tapi kalau udah berantem kayak preman
me: gua nggak kayak gitu yah sebenarnya , semua gara gara deric
Michael: percintaan kaum gay , kayak gitu yah kak? volatile banget?
Rini: iya kurang lebih kayak gini lah...udah lihat langsung kan ?

Rini: by the way, deric kalau marah, lama nggak?
me: biarin aja,gua nggak peduli...
michael: nggak bagus begitu kak, hal kecil nggak usah diperbesar
Rini: trey, anak kecil aja lebih dewasa dari elo
Rini: biarin deh, si deric curhat ke si donny.... biar mereka ngomong man to man, eh salah, man to half man
michael: jatuh cinta itu rasanya kayak apa sih kak?
Rini: elo anak kecil, nggak usah cerita cinta cinta !
michael: aku sudah dewasa kak!
Rini: aduh elo homo yah? cowok nggak ada tanya cinta cinta
michael: emang cowok nggak jatuh cinta?
Rini: tapi cowok nggak nanya nanya gituan ?
michael: aku kan emang lagi cari the meaning of life...
michael: how;s important is love in your life
Rini: pantesan elo dibilang stupid sama si deric
Rini teriak teriak memangil deric
akhirnya si deric kembali....
deric: kenapa sih ?
Rini: iya takut elo hilang!
deric: gua kagak mungkin hilang deh...
Rini: si michael nanya, how important is love in your life?
deric: aduh pertanyaan kagak berbobot ?
me: kenapa nggak berbobot ?
deric: ngapain anak kecil ngomongin cinta cinta
me: elo waktu muda nggak ada yg naksir yah, makanya sewot, atau cinta elo ditolak yah, makanya sensitif
Rini: oh pantes lah , si trey, kena tonjok, mulutnya emang pengen ditabok
deric: elo udah ngerti kan teman baik elo itu gimana
Rini:gua rasa si trey ini ada kelainan juga, yang itu loh sado masochist, dia sengaja ngomong itu nyelekit, supaya kena tabok
Rini: trey, elo kalau emang sado masochist, jujur aja, biar gua tabok, nggak perlu, pake nyelekit nyelekit gitu ngomongnya
Donny: sini gua tabok !!!!!
me: awas yah, kalau elo orang curhat cinta cinta, gua nggak mau ladenin....
me: ingat elo yah don, kalau elo berantem sama rini,jangan coba coba , curhat ke gua , ingat yah !!!

akhirnya setelah berjalan berapa saat...kita lalu beristrirahat
aku duduk disebelah michael....
michael tiba tiba bertanya: kak trey, pernah putus cinta?
me: hmm sering hehee, kenapa?
michael: kakak, menyesal nggak?
me: hmmm...kalau udah dapat yang baru sih nggak hahaha....
michael: hmmm.....
michael: kalau misalnya seumur hidup kagak pernah jatuh cinta , bakalan menyesal kagak?
me: hmmm.....
me: kalau jatuh cinta bertepuk sebelah tangan sih lebih sial, apa lagi jatuh cinta sama bajingan, lebih super super sial....
michael: hmm...jadi it;s better not to fall in love ever, than fall in love with the wrong person...iya yah kak?
me: aku rasa sih iya....
michael: kakak, happy sama kak deric?
me: not at the moment !
michael: terus kenapa kakak bisa jatuh cinta sama kak deric?
me: kamu homo yah?
me: iya kan
michael: kenapa sih, aku dituduh homo melulu
me: kamu suka laki atau suka cewek?
michael: aku suka cewek lah hahahahaha
me: laki normal nggak ada loh, yang ngomong cinta cinta....
michael: tapi aku beneran normal hhahahaha
aku lalu memanggil donny......
me:donny, elo kan normal, elo ajarin dong si michael, how to be cowok normal!
donny: ok ok ...
donny: michael, elo udah pernah ngewek?
michael: udah kak !
Rini: mati aku, kamu umur berapa sih?
michael: yang penting udah kak
donny: enak nggak? hehehehe
michael: enak awalnya, udah itu biasa aja....
donny: kenapa?
michael: emang begitu aja kak...
Rini: kamu main sama siapa?
michael: ama temen sekelas kak
Rini: ampun, kok bisa?
michael: semua juga udah kak, nggak heran lagi
Donny: tuh rini, anak kecil aja semua udah have fun, kita kok belon sih?
michael: hah? kakak berdua belon pernah?
Rini: si donny, udah pernah, tapi bukan sama gua !
donny: si michael normal kok!
michael: aku emang normal, aku cuma mau nanya aja, apa sih rasanya jatuh cinta dan pacaran?
me: donny kamu jawab ! ahhahahahah cepat yang jujur
donny: hmm mesti jujur yah ! jatuh cinta itu rasanya meskipun pacar kamu bawel dan bikin elo puyeng, tapi when she is not around, elo kangen banget...hahahha
rini: say, udah nggak mempan deh, kalau yang gituan, elo pikir emosi gua bisa terpancing hahahah
michael: yang seriusan dong kak
Rini: seriusan ..gua sebenarnya mau denger ! from each one of you, kok bisa ? start dari elo don ! awas kalau jawaban elo nggak beres !
Donny: hmm...gimana yah? ada chemistry, terus Rini mukanya kan cantik juga heheheh, yah lama lama sayang gitu aja lah
Rini: gua sih udah tahu lah ...emang fisik paling penting
michael:kalau kak Rini, gimana?
Rini: gua sih, kemakan promosi, Si trey push push, yah lama lama karena nggak tahan, yah terima aja, ternyata not bad juga lah
donny: PARAH....
Rini: elo emang kagak parah
michael: kalau kak Trey, kok mau pacaran sama kak deric ?
me: hmmm...aku gara gara nasib hahahahhaa
deric: hahahah, aku juga sama lagi apes juga hahahaa

kita duduk di plawangan crater rim, memandang keindahan danau segara anak.....
tiba tiba michael berkata: kakak semua, aku pamit dulu yah !
Rini: kenapa?
michael: aku kayaknya mau kejar hari ini udah nyampe ke senaru, kagak mau nginap lagi
Rini: hmm deric, emang kita mau bermalam lagi di kemah lagi?
deric: terserah sih, tapi kita harus jalan 7 jam lagi loh , elo orang sanggub nggak?
deric: maksudku , kita camping lagi di pos 2, besok pagi tinggal jalan 3 jam lagi aja
deric: lagian kalau cara jalannya kayak model si trey, bisa bisa sampe senaru jam 8 malam
me: elo jalan aja sendiri, gua nggak masalah kok !
deric: do you guys really want to walk in the dark ????
Rini: udah deh, michael, please stay with us ....bareng bareng aja
michael: nggak usah deh kak, merepotkan !
Rini: i will make them to tell you anything you want to ask about love ( sambil menunjuk kita semua )
Me, deric, and donny bersungut sungut: fuck, shit
Rini tiba tiba melotot : Michael, dont you dare to go yah !!!! Pak porter, pak guide tolong jagain Michael !
Rini bicara dengan nada tegas dan keras.
Rini berteriak: all three of you ...come HEre! i need to talk ! HURRY up
Rini membawa kita menjauh dari Michael
Rini: gua bilangin yah ke kalian semua, elo udah lihat, dia kagak ada bawa makanan.
Rini: deric, elo sendiri yang bilang kalau dia nggak well prepared untuk perjalanan ini, elo udah lihat bertapa dia kelaparan semalam .
Rini: gua biarin dia pergi sendiri, tapi kalau ada apa apa dengan dia, his blood is all in your hands.
Rini: Seumur hidup kalian, kematian Michael akan menghantui kalian, mau ????

Gua beneran ketakutan....
kalau bener bener besok tiba tiba kita melihat mayat Michael....
kan sering ada cerita di koran, banyak pencinta alam, yang hilang dan lalu mati

rini: ini gua seriusan, elo orang bakalan welcome dia nggak?
rini: kalau nggak mendingan nggak usah ?
deric: tapi pertanyaan dia itu loh ? aneh aneh
rini: elo lebih mau dia ngomong apa? eh elo orang kok homo ? kok bisa sih laki laki suka kontol? elo lebih suka dia nanya begitu ????
me: aku rasa dia in denial, kayaknya dia homo
donny: aku rasa juga, dia pasti homo
Rini: oh my god, how come homos discriminate homos ?
Rini : udah deh kalau gitu, i will walk him aja, bye

deric: sorry sorry.....
Rini: kenapa?
deric: aku rasa dia lagi patah cinta
deric: i am sorry....

Rini berjalan ke arah Michael: please stay with us!
Michael: kenapa kak?
Rini: aku kan cewek, pasti seneng curhat curhat mengenai cinta....
Rini: sekalian mau ajarin tuh cowok cowok mengenai cinta.....

as i expected.....
Si michael bertanya macem macem ....
deric tiba tiba mendekati aku: something wrong with him?
me: why?
deric: weird, tapi i can see my self in him, i once had so many questions about life too...
me: mungkin nggak, dia narkoba
deric: ih elo tolol yah, ih gua mendingan ngomong sama michael, daripada ngomong sama elo.
me:gua kan cuma nanya doang....
but yang paling happy...adalah Rini....
Michael bertanya kepada Donny, kenapa donny tetap mempertahankan Rini.
Donny memberikan jawaban super super hebat:
Secara perasaan , gua emang udah cinta sama dia. SEcara logika, she is the best for me,gua nggak mungkin ketemu cewek yang lebih sayang dan cinta gua lebih dari Rini. Lagian keluarga gua semuanya juga sayang banget sama tuh cewek gila.
Rini matanya berkaca kaca mendengar pengakuan Donny.

tapi pertanyaan Michael bikin gua puyeng!!!
michael: kakak berdua ada rencana kawin nggak?
michael:kakak ada rencana adopsi anak nggak?
michael: ada rencana ganti kelamin?

karena sangking banyak pertanyaan si Michael, gua beneran kagak capek lagi...
lupa dengan capeknya gua...
mau jawab asal asal, takut dihajar Rini
walaupun gua jawabnya asal aja !!!
michael: kakak ada rencana ganti kelamin?
me: iya insya allah, kalau dananya cukup
michael: ada rencana kawin ?
me: iya di belanda
michael: ada rencana adopsi anak?
me: ada kayak brad pitt ama angelina jolie
michael: kalau misalnya kak deric selingkuh gimana?
me: bunuh diri

setelah semalam camping dimalam terakhir .....
kita akhirnya sampai disenaru....keesokan harinya....

saatnya untuk berpisah dengan Michael
Mata michael kelihatan berkaca-kaca
Kita berpelukan ....

Karena mobil jemputan belon datang juga, kita berempat akhirnya mengunjungi air terjun sendang gila....
sambil menunggu mobil jemputan....
gila , mobilnya ngaret banget ...
Setelah 2 jam menunggu baru mobilnya akhirnya muncul...
ketika perjalanan pulang, kita melihat Michael berjalan kaki sendirian....
Bayangin jalan kaki sendirian, di tempat antah berantah....Dia mau jalan kaki berapa lama ?
Deric: stop, Pak stop pak
Deric lalu keluar dari mobil
Deric: michael ayo ikut kita....
Michael : nggak usah deh ....
Deric: elo mau kemana?
Rini akhirnya ikutan keluar dari mobil
Rini: michael, kamu lari dari rumah yah ?
Michael: mengganguk sambil menangis
Rini memberikan handphonenya: cepat telpon orang tua kamu
Michael tampak ragu
Rini: please
rini: please....
Michael, akhirnya berjalan menjauh dari kita, kita tidak bisa mendengar apa yang dibilangnya
sesampainya di mobil, Michael tidak mengucapkan sepatah katapun
Dia cuma memejamkan matanya, dan air mata terus menerus mengalir dari matanya.
Akhirnya kita sampai di hotel

Michael: Kak Rini boleh bicara bentar?
Rini bicara dengan michael sambil menjauh dari kita , aku tidak tahu apa yang dibicarakan
Tiba tiba hand phone Rini, berbunyi
Secara reflex gua angkat aja: Halo
stranger: halo, ini dengan siapa yah?
me: mau bicara dengan Rini yah?
stranger: ini saya mamanya Michael, mau minta tolong , bisa nggak please, saya mohon, please tahan si Michael jangan pergi kemana-mana
stranger: please jangan kasih tahu dia , kalau saya nelpon
stranger: kami sudah di airport, akan secepatnya ke mataram
stranger: kalian di hotel apa?
me: bu kenapa sih ? apa sih masalahnya?
ibu:saya minta tolong, jangan biarkan michael pergi lagi....
ibu: maaf, saya mesti boarding sekarang, please, saya mohon

Tiba tiba rini, menghampiri kita
rini: si michael,mau pinjem uang ? mau dikasih kagak ?
me: tadi mamanya Michael, nelpon, bilangin, supaya kita nahan si Michael , jangan lari lagi

Rini: really?
Rini: hmm...udah aku beresin aja deh, masalah ini
Rini mengambil sejumlah uang dari dompetnya, lalu berjalan ke arah Michael
Kita dengan perlahan mengikuti Rini, dari belakang

Rini: kamu perlu berapa Michael?
Michael kelihatan bingung.....
Rini: ngak masalah kok
Michael masih kelihatan sungkan
Michael: terserah kakak sih, kak minta nomor rekening kakak, secepatnya pasti saya transfer

Rini: Michael, kamu mendingan mandi dulu deh....
Michael : ngak usah kakak
Rini: trey, udah check in belon?
trey: udah
Rini: nggak apa apa, istrirahat aja dulu bentar
Michael: permisi dulu deh,aku mendingan pergi dulu
Rini: aku kecewa loh, kalau kamu pergi begitu aja, emangnya kamu sibuk yah?
Michael : nggak sih kak
Rini: kalau begitu, stay for a while lah, bisa nonton banci pacaran
Donny tertawa: hahahhaha

Sesampainya di kamar, kita menyuruh Michael untuk mandi duluan, ternyata dia tidak membawa baju apa apa. Akhirnya aku meminjam baju kaos dan celana short ku.
Karena kecapean, selesai mandi, semuanya ketiduran, termasuk Michael.
kamarku dan kamar rini, bersebelahan dan memiliki connecting door
tiba tiba dengan pelan, Rini membangunkan ku
Aku pun pelan pelan bangun
Aku melihat Deric dan Michael, masih tertidur pulas
kelihatan sangat damai.....

rini: orang tuanya Michael sudah datang
mata rini berkaca kaca......
Me: yah udah suruh masuk aja
mereka masuk kedalam kamar, melihat Michael masih tertidur pulas, memberikan kode untuk tidak usah membangunkan mereka
Mereka lalu keluar kamar
Diluar kamar, Rini mengenalkanku kepada kedua orang tua Michael, Pak Hidayat dan Ibu Lina
Rini: Maaf, sebenarnya Michael kenapa pak?
Mata lbu Lina sudah mulai berlinang air mata
Pak hidayat pun hanya terdiam membisu
pak hidayat: maaf, sulit kata kata untuk keluar dari mulut saya

Aku membayangkan apa Michael, anak yang sangat durhaka ...
Me: Michael anak yang baik loh pak
Pak hidayat: anak yang sangat baik

Tiba tiba Michael memanggil Rini: kak Rini, kak !
Rini menyahut: iya michael
Mendengar bahwa Rini berada diluar kamar, Michael berjalan keluar kamar
Rini berjalan dengan sigap berjalan kedalam kamar
Ketika Rini membuka pintu, Michael melihat kedua orang tuanya telah berada dilombok
Muka Michael pucat pasi
Orang tua michael langsung masuk kedalam kamar
Mereka berpelukan , sambil menangis tersedu sedu
Kita masih bingung dengan apa yang terjadi
Deric terbangun , Rini lalu membangunkan Donny....
Michael masih berpelukan dengan orang tuanya, penuh dengan tangis

Pak Hidayat: Michael, kita pulang
Michael: pa, michael tidak mau pulang
Ibu Lisa: Mama mohon , jangan menyerah, demi mama
Michael: mama, michael takut
Ibu Lisa: tapi kalau michael disini, mama lebih takut

Aku berbisik bisik dengan Rini: elo rasa kenapa sih ?
Rini: mungkin Michael berurusan dengan polisi kali?

Michael dengan tangisan tersedu sedu: mama please let me go...ikhlaskan michael ma?
Ibu lisa tiba tiba terkulai .....

Rini: Michael, kamu kenapa sih? kamu durhaka loh
Michael: Aku juga nggak mau seperti ini kak
Rini: kamu kenapa kagak mau pulang, sampe orang tua kamu menderita seperti ini
Michael: aku juga nggak mau melihat mereka menderita seperti ini, makanya aku mau pergi jauh aja
Rini: kamu nggak berperasaan
Michael: aku benar benar takut kak
Deric: apa yang kamu takutkan? kami semua bakalan ada yang disamping kamu, mendampingi kamu
Michael: aku takut akan kematian
Deric: suatu saat semua juga akan mati
Michael: aku tahu kak, tapi aku belon mau mati kak, aku masih pengen hidup
Rini mulai histeris: maksud kamu apa?
Michael: aku udah cancer stadium IV kak...

Cancer stadium IV, tandanya sel kanker sudah menyebar kebeberapa organ tubuh
sulit untuk disembuhkan
Rini mulai histeris, menangis tersedu....
Donny langsung memeluk Rini
Rini masih menangis: HU HU HU
semua ikut menangis....
Gua udah yang paling cengeng ampun deh, air mata gua langsung banjir

Deric matanya pun berkaca kaca

Michael: aku cuma ingin hidup lebih lama
Michael: aku pengen merasakan yang namanya pacaran, aku ingin kuliah!
Rini langsung memeluk Michael
Mereka dan kedua orang tua Michael, duduk diatas tempat tidur.
Rini menyeka air mata Michael: ingat kan inspirasi kamu , kamu kan kemari mau mencari makna hidup .....
Michael masih tersedu sedu: aku bohong kak, aku mau bunuh diri di rinjani
Michael: i want to die peacefully, in a beautiful place
Michael: terus suddenly aku melihat kakak kakak , berantem berantem, kejar kejaran sambil mainin taik, so happy, so free, tanpa ada problems

Mama dan papa Michael pasti heran, ini orang udah dewasa kok main main taik

Michael:tiba tiba aku pengen, one minute before i die, to be happy, to be free, ketawa sampai habis! to be happy before i die
Aku memeluk deric lebih erat
AKu takut....

michael: pa, ma, michael janji mau pulang, tapi michael kagak mau chemo!
Mama michael: kenapa michael?
Michael: ngapain buang buang uang, sekali chemo 100 juta, lagian michael pasti mati juga
Mama michael: berapapun mesti uang mama habis, tapi kalau mama bisa memegang tangan michael lima menit lebih lama saja, mama sudah puas , mama tidak peduli, harta bisa dicari lagi, tapi masa masa bersama ....
Mama michael menangis histeris
Michael: tapi anak mama kan masih ada yang lain? please lah ma
Michael: mama please mengerti perasaan Michael! ngak adil untuk yang lain, mereka juga butuh uang untuk sekolah!
Mama michael: gimana kamu mesti suruh mama, berjanji untuk tidak melakukan apa apa , tanpa berbuat apa apa?
Michael: gimana kalau pengobatan tradisional saja....

Michael: kak Rini, kak pasti mengerti perasaan Michael, kakak please jelasin ke mama ! aku mohon kak
Rini sambil menangis menatap Michael: Michael bagaimanapun kakak ada seorang perempuan yang bakalan menjadi seorang ibu, keinginan seorang ibu ada lah yang terbaik untuk anaknya.
rini sambil meneteskan air matanya: Walaupun apa yang dilakukan ibu kadang tidak logika, tapi yang ada dipikirannya adalah yang terbaik untuk anaknya...
Michael: kak? kakak juga merasakan hal yang sama ?
Rini: Papa kak punya selingkuhan, kakak jujur aja sama kamu, dan mama kakak sangat menderita karena itu, dan mamanya kakak sangat takut kalau kakak menderita seperti mama, mama selalu menasehatin kalau kakak janganlah jatuh cinta, kalau bisa jangan kawin.
Rini: Walaupun semua itu sangat tidak masuk akal dan kelihatan aneh, itu semua yang terbaik di mata seorang ibu untuk anaknya.
Michael: tapi kan michael masih ada adik lain yang sehat sehat, dan berapapun uang dibuang untuk penyembuhan michael, michael pasti mati, dokter udah bilang tinggal 6 bulan.

Hatiku hancur berkeping, dadaku sesak.....
Me: michael, nggak ada orang tua yang tidak menyayangi anaknya!
me: karena aku gay, papa mamaku tidak mau berhubungan lagi dengan aku.
me: tapi baru aku sadari hari ini, mereka begitu karena mau aku berubah menjadi normal, supaya aku bisa hidup lebih baik
me: apakah mereka kejam ? apakah mereka berperasaan?
me:mungkin mereka sangat kejam dan keji ! tapi dimata mereka, mereka melakukan yang terbaik untuk anaknya, dan harus dilakukan demi kebahagian anaknya


deric: michael, aku mengerti perasaan kamu.....
deric lalu membuka bajunya: kamu lihat penyakit kakak
deric: kakak juga sering berantem, dengan mama kakak, kenapa sih mesti buang duit untuk obat obatan yang aneh aneh, gingseng korea, daging beruang , bahkan sampe empedu beruang kutub...berjuta juta mama habiskan, untuk sesuatu yang nggak pasti, demi anaknya sembuh
deric: dan aku pasti melakukan hal yang sama , untuk memberikan kesempatan lebih lama bersama orang yang kita sayangin.....
michael: aku sayang mama dan papa
michael: aku tidak mau mereka susah karena aku
michael: kenapa tuhan kejam terhadap aku?
michael: aku terlahir membebanin orang tuaku?

dadaku sesak, aku sedih sekali,..
kenapa hidup harus seperti ini? penuh kesedihan?
aku tidak peduli, aku memeluk deric sangat keras...
aku menangis tersedu sedu membenamkan badanku di tubuh deric
i am scared....
tapi disisi lain, aku bersyukur ada deric disampingku
beda rasanya , bila ada seseorang disamping kita , menghadapi semua kesedihan didunia ini
deric memelukku , sambil mengelus ngelus kepalaku
deric: udah , udah! udah ngak apa apa
me: i am so sad

AKu melihat Donny memegang tangan Rini
sebagai manusia kita membutuhkan orang lain, bersama sama menghadapi dunia ini
Deric : sorry semua !
deric: listen semua!
Deric dengan mata berkaca-kaca, dia berusaha menahan emosinya
tapi dia nggak tahan, deric sedikit menangis....
Deric: i know hidup kita semua tidak sempurna, banyak kesedihan
deric: tapi aku mohon bisa tidak , kita 2 hari ini berpura pura, we are so happy
deric: just be kind, just pretend,...that we are happy
deric: i have money, i know money can not buy happiness
deric: but for just 2 days, please pretend
semua terdiam, ini deric ngomong apa sih
kok ngaco
semua masih bengong
Rini: maksud elo apa?
deric: its almost christmas...
deric: we are going to have fun, gua jadi sinterklas, kita jalan jalan lagi
deric: ayo kita jalan jalan lagi, pretend aja kita all big happy family
deric: no fight, all happy, all healthy, OK?
Rini: elo gila yah ?
Deric: Rini! once in your life! life can be fucking perfect
Rini: elo mau kita ngapain?
Rini: wow, i am so happy, wow....michael kamu sehat yah
Rini: wow,deric and trey, you 2 are perfect couple
Deric: please be happy for once!
Michael: please for me, i only have 6 months left
Mama dan papanya Michael bengong bengong, ini orang udah gila semua kali, pada ngomongin apa
Deric: udah kita sekarang pergi, lets go , banyak tempat di lombok ini bisa dijalanin
Rini: Oh my god
me: gua kayaknya udah nggak waras deh
me: deric, kita mau ngapain?
deric: have fun, gua yang traktir, gua jadi sinterklas, elo ngak mau
Rini: yah have fun, gratis yeah....
the spirit is picking up
rini: elo udah janji yah jadi sinterklas, awas kalau bohong

memandang michael...
dia masih sangat muda.....
aduh mukanya baek banget lagi
aduh kok mesti begini yah

Rini: elo kan sinterklas, eh pre wed gua gratis yah!!!
Me: hahahahhaha
Donny: ih rini, gila lu
rini: dia yang ngomong dia mau jadi sinterklas kok! beneran yah gratis
deric: iya nggak apa apa, palingan gua bilangin ke mamamu elo tidur satu tenda sama donny
donny: oi deric, gua nggak ikutan yah !!!!

Deric: udah cepat cepat ! let;s go
me: elo gila yah
Deric: udah lets go ....banyak tempat mau di pergiin
Akhirnya kita dilobby hotel
gimana mau duduknya sekarang, mobilnya cuma kijang

kita bertujuh, belon ama supir ampun deh mesti sempit sempit
duduk didepan: papanya michael sama supir
ditengah: mamanya michael, rini, dan michael
dibelakang gua, donny dan deric
duh sempit banget

deric: no complain
me: elo duduknya majuan dong
donny: elo berdua , pangkuan aja deh, duduk aja ribut hahaha

first trip, pura suranadi....
tempatnya yah begitulah kayak pura....
duh gua lagi not so excited...
pengen tidur sebenarnya....kan capek banget
sampe disana....banyak pohon, banyak monyet

tiba tiba...deric beliin kita semua telur asin rebus
gua iseng yah gua makan...soalnya udah lama banget kagak makan telur asin
tandanya gua udah lama banget kagak makan bubur...

deric:kok dimakan?
me: jadi untuk apa?
deric: ini untuk mancing belut
me: aduh ngapain lagi mancing belut, jauh jauh pergi mancing
deric: bukan mancing belut
deric: ada satu kolam, kalau bisa lihat belut suci itu, kita bakalan beruntung
me: oh yah?
me: minta deh telurnya kamu?
sesampainya kita kekolam itu
Rini: mana belutnya?
deric: makanya dipancing pake telur asin
me: mana bisa pake telur asin? pake pelet lah
deric: elo pikir ini kolam koi di central park
rini: hancur hancurin telurnya, disebar sebarin dikolam
deric: emangnya kasih makan koi
Rini: duh bawel, elo jangan bawel, nanti kagak keluar belutnya

ditunggu tunggu, ditunggu kagak keluar
me: aduh kagak keluar tuh belutnya
deric sedikit kecewa
eh tiba tiba
Michael : eh belut nya tuh keluar
me: mana mana?
rupanya benar ada belut yang keluar , besar
deric: make a wish..make a wish
me: ih deric, gua baru tahu, elo percaya yang ginian...mistis mistis
deric: cepat make a wish
gua dalam hati, hmmm mau make a wish apa yah
gua dalam hati berujar: semoga michael can live happily ever after, dan diberi kesembuhan

hmm i am still sad
hmmm
gua melihat semuanya memejamkan matanya
gila kok bodoh yah
bisa percaya sama belut....
aku menghampiri Rini: ampun, kok jadi mistis mistis
Rini: biarin deh, yang penting happy

to be continued...

0 comments:

Post a Comment